====== Selamat Datang di Rumah Muslim ======


Profil Panti Asuhan Marhamah

“Dan (kamupun diwajibkan) supaya mengurus (hak dan keperluan) anak-anak yatim dengan adil.” (QS An Nisaa,4:127)

“Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” [HR. Abu Ya'la dan Thobroni, Shohih At Targhib, Al-Albaniy : 2543].

Ayat dan hadits diatas rasanya telah tertanam jauh dalam sanubari pasangan suami istri Bp.H.Utju Alimansyah dan Ustadzah Purnamawati yang telah mengabdikan dirinya mengasuh anak-anak di Panti Asuhan Muslim Marhamah Bekasi.

Yayasan ini didirikan di kota Bekasi pada tanggal 27 Agustus 1992, sesuai dengan Akta Notaris No.: 843, oleh Ny. Hj. Nazli Alida Lubis, SH dengan nama Yayasan Marhamah. Berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.: AHU-2016.AH.01.04 tahun 2009 tentang pengesahan Yayasan, maka Yayasan Marhamah berganti nama menjadi Yayasan Marhamah Robbani sesuai dengan Akta Nomor 01 tanggal 13 Mei 2009 yang dibuat oleh Notaris Yuanita Husni, SH.
Yayasan ini bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain mendirikan, menyelenggarakan dan mengelola Panti Asuhan, balai keterampilan, menyelenggarakan pondok pesantren dan madrasah (termasuk penyelenggaraan PAUD bagi masyarakat kurang mampu), mendirikan sarana ibadah, menyelenggarakan Majlis Ta’lim untuk ibu-ibu Dhuafa, menerima dan menyalurkan amal zakat, infaq, dan sedekah, memberi bantuan kepada korban bencana alam, memberi bantuan kepada tuna wisma, fakir miskin, melestarikan lingkungan hidup, dll.

Panti Asuhan Marhamah saat ini mengasuh santri putra dan santri putri.

Untuk yang putra berlokasi di :
Jl.Sumurnila No.9 RT.04/18
Kp.Ceger - Jakasetia
Bekasi

Sedangkan yang putri berlokasi di:

Pondok Pekayon Indah Blok C6/9
Pekayon
Bekasi
Telp (021) 8204705


panti marhamah8 Profil Panti Asuhan Marhamah


panti marhamah43 Profil Panti Asuhan Marhamah


marhamah3 Profil Panti Asuhan Marhamah