===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

 

Aku Cinta Allah

Memahami makna Asmaul Husna, cerita-cerita inspiratif, dan disertai pelajaran penting.

Paket Lengkap 3 Buku

Penulis: Nizar Sa'ad Jabal

Ukuran Buku: 24cm x 20cm
Full Colour
Hard Cover


Serial ‘Aku Cinta Allah’ ini mengenalkan kepada anak-anak shalih dan shalihah nama-nama Allah ? (Asmaul Husna). Nama demi Nama kami sajikan dengan menyebutkan artinya, lalu kami berusaha menjelaskan maknanya, kemuadian kami mencoba menggambarkan kandungan makna dari asmaul husna itu dengan kisah-kisah dan contoh-contoh dalam keseharian.

Harapan kami, asmaul husna itu dapat difahami maknanya dengan baik dan mudah, dan dapat mengetahui bagaimana mengamalkannya dalam keseharian ktia. Bukana hanya sekedar hafal, tetapi memahami arti dan maknanya serta mengamalkannya, itulah yang menjadi inti dari iman kepada Allah ?, dan mudah-mudahan dapat melahirkan anak-anak berkepribadian mulia.





 
Berat : 1800 gram

Harga: Rp.265.000

Belajar dan Bermain Huruf Hijaiyah

Mewarnai, Menulis dan Bermain.

Penulis: Tim Perisai Qur'an
Ukuran: 24 cm x 23 cm
Full Colour
Soft Cover, HVS


Rasulullah ? “Siapa yang membaca satu huruf dari Al-Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut”. Pahala yang sangat besar.
(HR Bukhari dan Muslim)


Buku “Belajar dan Bermain Huruf Hijaiyah” mengenalkan huruf hijaiyah kepada anak-anak. Selain itu, mereka diajak mewarnai dan berlatih menulis huruf hijaiyah untuk mengembangkan kemampuan mereka. Pada bagian akhir, anak-anak diajak bermain sambil mengingat huruf-huruf yang telah dipelajari sebelumnya. Ayo kita bermain sambil berlajar huruf hijaiyah.





 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.38.000

Buku Pintar Anak Shalih

Paket Lengkap 10 Buku

Buku bergambar untuk anak usia dini, tentang ibadah dan akhlak.

Penulis: Tim Perisai Qur'an
Ukuran Buku: 20,5cm x 20,5cm
Full Colour

Semoga serial ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mereka, dan dapat menumbuhkan ketaatan dan akhlak mulia.


Serial ini berisikan 10 materi pokok yang perlu diketahui anak sejak dini, diantaranya: Belajar Wudhu Sendiri, Aku Rajin Shalat, Aku Rajin Bersedekah, Aku Sayang Ayah dan Bunda, Makan Bersama Ayah dan Bunda, Aku Sayang Adik dan Kakak, Kamarku Bersih, Aku Mandi Sendiri, Bajuku Bagus, dan Temanku Banyak.

Harapan kami, serial ini dapat memberikan bacaan yang berkualitas kepada mereka. Bacaan yang dapat menambah pengetahuan mereka tentang ibadah, serta dapat melahirkan dari diri mereka akhlak dan perilaku mulia. Serial ini, disamping melatih kemampuan, dan memantapkan kemahiran mereka dalam membaca, juga menanamkan sejak dini sunnah Rasulullah ? dalam kehidupan mereka.





 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.137.000

Mukjizat Nabi dan Rasul

Penulis: Nizar Sa'ad Jabal, Lc, M.Pd
Mukhlis Sanga Rape, Lc

Ukuran Buku: 24cm x 20cm
Full Colour
Hard Cover

Marilah kita mengingat peristiwa Perang Khandaq. Rasulullah ? dan sahabatnya mengalami kelaparan pada saat menggali parit. Lalu ada seorang shahabat bernama Jabir bin Abdillah menemui istrinya. Ia meminta istrinya untuk memasak makanan yang ada. Ternyata, Jabir hanya memiliki seekor kambing kecil dan sedikit gandum yang hanya cukup dimakan Nabi ? dan keluarga Jabir.

Jabirpun mengajak Nabi ? untuk makan di rumahnya, akan tetapi Rasulullah ? memanggil semua sahabatnya untuk menghadiri jamuan Jabir, jumlah mereka ribuan orang. Ternyata kuasa Allah ?, makanan itu tidak berkurang walaupun sudah dimakan 1000 orang lebih. Masyaallah, itulah salah satu mukjizat Rasulullah ?, Nabi kita Muhammad ?.





 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.100.000

Asyiknya Berbahasa Arab

Paket Lengkap 5 Buku

Mengenal kosakata bahasa Arab benda, hewan, angka, warna dan profesi dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Tim Perisai Qur'an
Ukuran: 20,5cm x 20,5cm
Full Colour


Ilustrasi di dalam buku ini, memudahkan anak bermain sekaligus belajar dengan lebih mengasyikkan.


Segala puji bagi Allah ?, Rabb sekalian alam. Apakah kalian tahu, Alquran itu diturunkan oleh Allah ? dengan menggunakan bahasa apa ? Alquran itu di turunkan dengan menggunakan bahasa Arab. Berarti bahasa Arab itu bahasa Alquran, bahasa anak-anak beriman, bahasa kebanggaan seluruh umat islam yang beriman kepada Allah dan Rasulullah ?.







 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.95.000

Serial Salman dan Hamzah

Paket 10 Buku

Serial kisah antara Salman dan Hamzah yang mengajarkan lewat cerita tentang adab-adab dan akhlak terpuji sehari-hari.

Perisai Quran menerbitkan serial “Salman dan Hamzah” untuk anak-anak yang duduk di PAUD dan TK. Serial ini mengenalkan adab-adab keseharian sesuai dengan Sunnah Rasulullah ?, mulai dari cara makan, bermain, bertetangga, berpergian, dan ketika berada di Masjid.

Bersama tokoh Salman dan Hamzah, buku ini disajikan dengan pendekatan cerita dan kalimat-kalimat sederhana yang mudah dipahami. Mudah-mudahan anak-anak kita bisa mencontoh adab dan perilaku terpuji Rasulullah ? melalui buku ini.


Di depan pintu rumah, Salman teringat lagi nasihat pak Ustadz, nasihat itu tentang adab masuk rumah. Salman ingin mempraktikkan adab-adab masuk rumah yang sudah dihafalnya.





 
Berat : 900 gram

Harga: Rp.175.000

Al Quran Bercerita

Paket Lengkap 7 Buku

Penulis: Tim Perisai Qur'an
Ukuran Buku: 24cm x 20cm
Full Colour

Si Kikir dan Si Sombong
Qarun, sebuah nama yang dalam Al-Quran disebut sebanyak 4 kali, adalah seorang yang diberikan kekayaan berlimpah oleh Allah ?, melalui doa Nabi Musa, yang sebelumnya Qarun adalah seorang yang sangat miskin dan memiliki banyak anak.

Dengan kekayaannya Qarun menjadi sangat sombong dan suka memamerkan hartanya. Sering Qarun dinasehati dengan sebuah firman Allah ? :”(ingatlah) ketika kaum berkata kepadanya: ‘janganlah kamu terlalu bangga. Sesungguhnya Allah ? tidak menyukai orang-orang yang terlalu membanggakan diri’. Qarun tetap membanggakan diri, sehingga Allah ? memerintahkan bumi untuk menelan Qarun beserta seluruh kekayaan dan istananya.

Sombong, kikir, mementingkan diri sendiri adalah sifat yang tidak disukai oleh Allah ?, sehingga kita manusia untuk bisa mendapatkan rahmat dan keberkahan Allah ? harus dapat menjaga diri kita dari sifat-sifat yang tercela.


Wanita dan Lelaki Mulia
Allah ? berfirman yang artinya :”Dan (ingatlah) ketika malaikat (Jibril) berkata:”Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, menyucikan kamu, dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).”(QS. Ali Imran:42). Maryam dipilih Allah ? untuk mengandung seorang anak yang nantinya anak tersebut akan menjadi seorang Nabi.

Luqman bin Unaqa’ bin Sadun yang kita kenal sebagai Luqman al-Hakim, satu-satunya manusia yang bukan Nabi dan Rasul tapi kisah hidupnya diabadikan dalam Alquran. Allah ? menjadikannya sebagai sosok orang tua panutan. Beberapa nasihat Luqman yang difirmankan Allah ? adalah, larangan berbuat syirik, Allah ? mengetahui dan membalas semua perbuatan, mengerjakan shalat, tidak sombong dan tutur kata lembut.


Musuh Ka'bah
Surah Al-Fill menceritakan pasukan bergajah yang dipimpin oleh Abrahah yang ingin menghancurkan Ka’bah di Mekkah. Berawal dari rasa iri melihat penduduk Yaman pergi berhaji ke kota Mekkah, Abrahah lalu membuat gereja di San’a, ibukota Yaman, agar penduduk Yaman pergi berhaji ke gereja ini dan bukan ke Mekkah. Berbagai cara dilakukannya agar penduduk Yaman tidak pergi ke Mekkah untuk berhaji, sampai pada usaha terakhir yaitu menghancurkan Ka’bah di kota Mekkah.

Allah ? melindungi kota Mekkah saat penyerangan itu terjadi dengan mengirimkan berbondong – bondong burung yang membawa batu kerikil panas dari neraka untuk di lemparkan ke pasukan Abrahah. Seketika itu pula seluruh pasukan Abrahah kalah mengenaskan, Abrahah pun melarikan diri dalam keadaan tubuh hancur yang akhirnya meninggal.



Manusia Pertama Penjelajah Dunia
Allah ? menciptakan Nabi Adam dan Hawa sebagai pasangan manusia pertama yang diturunkan ke bumi setelah mereka melanggar perintah Allah ? untuk tidak mendekati pohon terlarang. Mereka diberikan keturunan oleh Allah ?, diantaranya yaitu Habil dan Qabil. Setelah mereka dewasa mereka memperebutkan seorang wanita cantik untuk dinikahi, sesuai dengan wahyu Allah ? maka Nabi Adam memerintahkan anak-anaknya untuk berkurban, siapa yang diterima kurbannya maka dialah yang berhak menikahi wanita cantik itu. Ternyata kurban Habil lah yang diterima Allah, sehingga membuat Qabil marah dan membunuh Habil.

Hasad atau iri atas kebaikan yang Allah ? berikan kepada orang lain adalah sifat yang wajib kita jauhi dan Allah Maha Berkehendak atas apa yang mau Ia tetapkan di muka bumi ini.


Kisah Penduduk Desa
Allah ? mengutus tiga orang rasulNya untuk datang ke sebuah desa dan berdakwah. Usaha mereka ditolak mentah-mentah dengan diberi predikat pendusta. Namun ada beberapa orang yang mau beriman dan ikut mengajak penduduk setempat untuk juga beriman kepada Allah ?, namun usaha tersebutpun sia-sia sampai akhirnya Allah ? menurunkan bencana kepada daerah tersebut dan membinasakan semuanya.

Allah ? selalu bersama orang-orang yang bertakwa, hal ini terlihat pada cerita tentang Ashhabul Ukhdud yang mana seorang raja yang dzolim tidak mau beriman kepada Allah ? setelah banyak bukti yang ditunjukkan padanya akan kebesaranNya. Sampai akhirnya raja tersebut membuat sebuah parit yang diberi api dan memasukkan orang-orang yang tidak mau kembali kepada agama yang dianut oleh sang raja.

Allah ? berfirman, yang artinya, “sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar”.


Tertidur Dalam Goa
Tujuh orang pemuda yang berasal dari anak para pembesar negri memilih mempertahankan agama Islam sebagai agama yang mereka pilih selamanya. Raja negri tersebut memanggil mereka dan memerintahkan mereka untuk menyembah berhala, namun mereka tetap menolak. Sampai akhirnya mereka pergi dari negri tersebut untuk bersembunyi dari raja yang dzolim di dalam sebuah goa, seperti firman Allah ? dalam surah Al Kahfi : 16 yang artinya, “dan apabila kamu meninggalkan mereka dan apa yang mereka sembah selain Allah ?, carilah tempat berlindung ke dalam gua itu, niscaya Tuhanmu akan melimpahkan sebagian rahmatNya kepadamu dan menyediakan sesuatu yang berguna bagimu dalam urusan kamu”.

Allah ? membuat goa tersebut terlihat menyeramkan bagi kaum penyembah berhala saat itu, sehingga mereka tidak dapat menemukan tujuh pemuda tersebut. Allah ? membuat tujuh pemuda tertidur selama 309 tahun dan saat mereka terbangun negri mereka telah berubah menjadi negri yang penuh dengan nuansa islami dan keberadaan mereka adalah bukti dari kekuasaan Allah ?.


Kaum Israil
Kaum Yahudi bekerja sebagai nelayan dan Allah ? menguji mereka, dengan melarang mereka untuk mencari ikan di hari sabtu. Akhirnya mereka menyiasati larangan Allah ? dengan memasang perangkap di hari jumat dan mengambilnya pada hari minggu. Perbuatan mereka membuat orang-orang beriman takut akan azab Allah ? dan banyak yang meninggalkan negri. Akhirnya Allah ? pun menurunkan azab-Nya dengan merubah kaum tersebut menjadi kera.

Penduduk Iram, sebuah negri yang di dalamnya terdapat orang-orang yang diberi kepintaran oleh Allah ?, memiliki tinggi 6 meter dan dapat membuat bangunan tinggi, kaum Nabi Hud ini yang juga di hancurkan Allah ? karena kesombongan mereka yang tidak mau menyembah Allah ?.






 
Berat : 900 gram

Harga: Rp.190.000

Kecil-Kecil Berakhlak Rasulullah

Paket Lengkap: 2 Buku

Penulis: Nizar Sa'ad Jabal. Lc., M.Pd
Nurdin Apud Sarbini, Lc

Peneribit: Perisai Qur'an Kids
Ukuran Buku: 24cm x 20cm
Full Colour
Hard Cover


Jilid 1:
Pada suatu hari, seorang Yahudi bertemu Rasulullah ? yang sedang bersama Aisyah. Orang Yahudi itu menyapa Rasulullah ? dengan panggilan buruk. Dia berkata: “Assamu ‘alaikum” artinya: ‘Semoga kamu mati’. Dengan tenang, Rasulullah ? menjawab: “Wa’alaikum”, artinya ‘begitu juga dirimu.’ Namun Aisyah yang mendengar perkataannya langsung marah dan berkata: “Semoga kamu yang mati dan mendapatkan laknat.” Lalu, Rasulullah ? berkata kepada Aisyah: “Wahai Aisyah, bersikaplah lemah lembut. Sesungguhnya Allah mencintai kelemahlembutan dalam segala hal.”

Islam mengajarkan kita untuk bersikap lemah lembut, baik dalam perbuatan maupun ucapan. Sikap lemah lembut itu harus kita lakukan kepada siapa pun, baik kepada orang tua, saudara, guru, maupun teman. Anak yang bersikap lemah lembut kepada orang tuanya adalah anak yang berbakti dan kelak Insya Allah masuk surga.

Jilid 2:
Adik-adik yang dirahmati Allah ?, ada yang mau jadi saudara setan? Tentunya kita tidak mau menjadi saudaranya setan. Setan itu jahat dan suka menggoda manusia agar berbuat dosa. Setan selalu berusaha membuat manusia untuk ikut masuk ke dalam Neraka. Kita pasti tidak ingin masuk neraka, dan ingin masuk Surga. Akan tetapi, kita terkadang menjadi saudaranya setan. Kapankah kita menjadi saudaranya setan? simak jawabannya di buku ini.











 
Berat : 800 gram

Harga: Rp.160.000

Yuk Mewarnai Sambil Belajar

Penulis: Tim Perisai Qur'an
Paket Lengkap 10 Buku
Ukuran Buku: 20,5 cm x 20,5 cm
Full Colour


Anak-anak akan diajak mewarnai tema-tema yang telah kami tentukan, dengan harapan memori otak mereka akan dapat mencerna dan memahami tujuan utamanya. Samnil mewarnai, mereka belajr wudhu’, shalat, shalat berjamaah, zakat, puasa, membantu orang tua, silaturahmi, berbuat baik, adab tidur, dan adab makan.

Semoga buku mewarnai ini dapat mengajak anak-anak kita mewarnai sambil membangun prilaku dan akhlak mulia.




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.110.000

Muhammad Sang Yatim

"Janji dan Kemenangan yang Dinanti"


Penulis: Muhammad Sameh Said
Penerbit: Cordoba


Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini “Buku Muhammad Sang Yatim Janji Dan Kemenangan Yang Dinanti” , Buku ini mengupas sisi kehidupan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam berbagai fasenya dengan gaya bahasa sederhana, mudah dan modern. Selain mencantumkan ayat-ayat Al-Qur’an dan haditsjuga banyak menguatkan dengan Nubuat berupa kabar gembira dan tanda-tanda kerasulan Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, yang menegaskan ketersambungan risalah langit dan agama yang satu.
“Buku ini ditulis dengan sangat ilmiah, komprehensif, gaya bahasa yang sederhana, sesuai dengan selera pembaca masa kini. Disamping dipaparkan secara valid, yang paling utama buku ini menaruh perhatian besar pada tingginya budi pekerti Baginda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam yang mana beliau diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia. Dari pemaparan itulah ditampilkan wajah Islam yang moderat, penuh toleransi, dan mencerahkan.” – Dr. Muhammad Sayyid Thantawi, Yang Mulia Akbar Syaikh Al Azhar.
Inilah buku yang ditulis dengan bahasa sastra yang menakjubkan, bahasa cinta yang mengoyak hati, menguras air mata siapapun yang membacanya, kini hadir di tengah-tengah kita yang selalu rindu dengan cinta-Nya. Prof.Dr.Muhammad Sameh Said menulisnya dengan semangat islam yang ikhlas. Buku “Muhammad Sang Yatim” juga ditulis dengan metode ilmiah yang komprehensif. Tidak diragukan, buku ini menanti Anda untuk dibaca. Inilah sebuah karya luar biasa yang akan memperkaya wawasan dan rasa cinta kita kepada sang nabi.
Buku Muhammad Sang Yatim dimaksudkan memberikan gambaran mengenai pribadi Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallamkepada generasi yang tidak mendampinginya, tetapi seolah-olah beliau hidup di tengah-tengah kita saat ini. Memberikan kita hikmah dengan keluhurun, toleransi, nurani, dan akhlaknya yang mulia.
Buku ini berhasil menghadirkan sosok Baginda Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam dari dimensi humanisnya, sehingga siapapun akan tersentuh dengan kasih sayang yang selalu dipertontonkannya kepada siapapun , bahkan kepada musuhnya, dengan kasih paling tinggi.
Digambarkan dengan utuh bahwa Baginda Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam pernah kecil bahkan menjadi yatim kemudian piatu, remaja, menikah, menjadi bapak, kemudian menjadi kakek. Semoga buku Muhammad Sang Yatim ini dapat mengubah sejarah manusia lebih manusiawi dan beradab. Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya aku diutus ke bumi hanyalah untuk menyempurnakan kemuliaan akhlak”. Sungguh Mulia Nabi Besar kita Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.





 
Berat : 800 gram

Harga: Rp.99.000

Dalam Dekapan Mukjizat Al Qur'an

BEST SELLER

Kisah Nyata Para Ibu Menghadirkan Keajaiban Al Qur'an dalam Rumah dan Aktivitasnya

Penulis: Lana Salikah Azhariyyah ; Salmiah Rambe; dkk
Penerbit: Syaamil Qur’an

SINOPSIS :

“Al Qur’an akan datang pada hari Kiamat seperti orang yang wajahnya cerah. Lalu, bertanya kepada penghafalnya, ‘Kamu kenal aku? Akulah yang membuat kamu tidak tidur pada malam hari, yang membuat kamu kehausan pada siang harimu ….’ Kemudian, diletakkan mahkota kehormatan di kepalanya dan kedua orang tuanya diberi pakaian indah yang tidak bisa dinilai dengan dunia seisinya. Lalu, orang tuanya bertanya, ‘Ya Allah, dari mana kami bisa diberi pakaian seperti ini?’ Kemudian, dijawab, ‘Karena anakmu belajar Al Qur’an.’” (HR Ath Thabrani) Siapa yang tidak mau diberi mahkota kehormatan? Siapa yang tidak mau mempersembahkan pakaian indah untuk orang tuanya pada hari Kiamat? Siapa pun pasti menginginkannya. Insya Allah, semua itu bisa didapatkan jika kita dekat dengan Al Qur’an, apalagi menghafalkannya.


Dalam buku ini, diceritakan perjuangan para ibu dalam menghafalkan Al Qur’an hingga mendapatkan gelar hafizah. Kesibukan mengurus rumah dan mendidik anak tidak menyurutkan langkah mereka. Bahkan, di antara mereka ada juga yang berprofesi sebagai dokter dan anggota dewan. Mobilitas mereka yang tinggi tidak menjadi penghalang untuk berjuang meraih mahkota hafizah.

Kisah perjuangan para hafizah itu disajikan dalam gaya bahasa naratif.

Dramatisasi cerita mampu menyentuh hati dan membangkitkan semangat untuk turut berjuang menghafalkan Al Qur’an

Siapa pun yang ingin mendapatkan syafaat dari Al Qur’an kelak, siapa pun yang ingin menghadiahkan pakaian kehormatan untuk orang tuanya kelak, membaca buku ini dapat menjadi langkah awal perjuangan untuk meraihnya.

Selamat membaca! Selamat mengikuti jejak para hafizah!




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.59.000

ENSIKLOPEDI SAHABAT (3 Jilid)

Penulis: Mahmud al Mishri
Penerbit: Pustaka Imam Syafi'i


Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda (artinya): “Janganlah kalian mencela sahabatku. Demi Allah, seandainya salah seorang di antara kamu menginfakkan emas sebesar gunung Uhud, maka nilainya tidak akan mencapai segenggaman tangan mereka, bahkan setengahnya pun tidak ...” (HR. Al-Bukhari)

Umat Islam seluruh dunia sepakat bahwa generasi terbaik umat ini adalah generasi Sahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam. Merekalah yang seharusnya dijadikan idola dan teladan hidup bagi generasi sesudahnya. Namun, ironisnya, generasi muda muslim sekarang sedikit yang mengenal pribadi manusia-manusia pilihan Allah ini. Mereka lebih akrab dengan nama tokoh-tokoh lain yang tidak pantas dijadikan panutan.

Maka, sudah saatnya umat Islam mengenalkan kembali dan mengakrabkan generasi mudanya dengan tokoh-tokoh penting dan utama dari kalangan Sahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam, panutan dan teladan hidup sejati.

Buku ini mengajak kita berselancar mengarungi samudra keteladanan dan mutiara kehidupan dalam rangkaian episode-episode penting perjalanan hidup 104 Sahabat Nabi `. Kisah keteladanan mereka terpotret apik melalui goresan pena emas penulis buku ini; dimulai dari Khulafaur-Rasyidin, sepuluh
Sahabat Nabi yang dijamin Surga, dan seterusnya

 
Berat : 3 kg

Harga: Rp.390.000

Paket Buku "Zikir Yuk!"

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Qur’an Kids

Mengenalkan kepada adik-adik yang duduk di PAUD dan TK zikir-zikir sederhana yang mudah diucapkan dan di hafal yang sesuai dengan sunnah Rasulullah ?, serta membimbing mereka kapan zikir-zikir di ucapkan.

Paket Lengkap 10 Buku:
Sudahkah Baca Alhamdulillah?,
Sudahkah Baca Hawqalah?,
Sudahkah Baca Allahu Akbar?,
Sudahkah Baca Al-Qur'an?,
Sudahkah Baca Auudzubillah?,
Sudahkah Baca Basmallah?,
Sudahkah Mengucapkan Salam?,
Sudahkah Baca Shalawat?,
Sudahkah Baca Subhanallah?,
Sudahkah Baca Tahlil?


UKuran: 20,5 x 20,5 cm
Isi perbuku: 16 halaman
Full Colour




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.137.000

Paket Buku "RASULULLAH TELADANKU"

Ayo Mencontoh Rasulullah

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Qur’an Kids

Paket Lengkap 10 Buku
Isi perbuku 16 halaman(Full Colour)
Ukuran 20,5 x 20,5 cm
Penerbit Perisai Qur'an Kids


Isi Paket:
1. Keluarga Rasulullah
2. Orangtua Rasulullah
3. Pasukan Gajah
4. Kelahiran Rasulullah
5. Dibawah Asuhan Kakek dan Paman
6. Rasulullah dan Khadijah
7. Wahyu Pertama
8. Hijrah ke Madinah
9. Ibadah Umrah
10. Rasulullah Wafat


Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Anak Rasulullah Teladanku Ayo Mencontoh Rasulullah” , Buku ini berisi kisah kehidupan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, mulai dari silsilah keturunan dan keluarganya, masa kelahiran, dan saat menerima wahyu kenabian hingga wafatnya beliau Shallallahu Alaihi wa Sallam. Dengan penyampaian kisah dan bahasa yang sederhana,akan membantu anak-anak kita dalam memahami kisah kehidupan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam secara mudah.

Semoga anak-anak kita dapat meneladani dan mengamalkan akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam didalam kehidupan sehari-harinya.

Anak adalah amanah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala bagi pasangan suami-istri, ia bisa menjadi ladang pahala tetapi dapat pula menjadi sumber dosa bagi kedua orangtuanya. Orangtua memiliki tanggung jawab besar dalam mengarahkan anaknya seperti yang disebutkan dalam sabda Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam, “Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah, Kedua orang tuanyalah yang membuatnya menjadi Yahudi, Nasrani atau majusi”.

Apabila kita lalai dalam mendidik anak niscaya akan dimintai pertanggungjawaban yang sungguh besar di akhirat kelak. Untuk itu, sebagai upaya memaksimalkan pendidikan untuk anak, buku ini hadir dengan kisah-kisah yang mendidik.

Semoga Allah mendatangkan faidah dan berkah dengannya.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca




 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.137.000

Anak Cerdas Hafal Hadis

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Qur’an Kids



Seratus hadits menuntut ilmu, tauhid, ibadah dan akhlak.

Rasulullah bersabda: “Siapa yang menempuh satu jalan untuk menuntut ilmu, Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.”


Kehidupan Rasulullah sealu dipenuhi hikmah dan pelajaran baik. hadits-hadits Rasulullah yang berisi tingkah laku, ucapan dan perbuatan beliau sangat layak untuk diteladani dan dihafalkan. Dengan menghafal hadits-hadits Rasulullah, kita akan mendapatkan banyak manfaat, seperti mengamalkannya dan mengajarkannya kepada teman-teman dan orang-orang di sekitar kita.
Buku “Anak Cerdas Hafal Hadits” menyajikan 100 hadits Rasulullah yang berisi hikmah menuntut ilmu, tauhid, ibadah, adan akhlak berdasarkan Sunnah Beliau. Dengan Bahasa dan cara menghafal yang mudah, anak-anak akan mudah mengerti dan memahami hadis-hadis Rasulullah.


Ukuran: 24 x 20 cm
Isi perbuku: 120 halaman
Full Colour
Hard Cover





 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.90.000

Paket Buku WANITA-WANITA PENGHUNI SURGA (Vol.2)

Penulis:
Nizar Sa'ad Jabal Lc. Mpd.
Aiman Umar Abdul Aziz

Penerbit: Perisai Qur'an Kids

Allah ? dan Rasulullah ? banyak memuji para sahabat, dan pujian ini bukan hanya untuk sahabat laki-laki saja, namun termasuk di dalamnya sahabat wanita.
Mereka ikut berjuang bersama Rasulullah ? menegakkan islam dan berdakwah menyebarkan Islam dengan harta dan jiwa mereka. Sosok wanita yang benar-benar shalihah, dan telah menunjukkan ketaatannya kepada Allah ? dan Rasulullah ? dengan sempurna.

Bila kita ingin melihat dan mengetahui, bagaimana Alquran dan Sunnah diamalkan dalam keseharian kita dengan baik, khususnya kaum wanita, hendaknya kita melihat kehidupan para wanita beriman di zaman Rasulullah ?, khususnya istri dan putri Rasulullah ?.

Mereka benar-benar sosok wanita shalihah, wanita penghuni syurga, wanita yang telah mendapatkan keridhaan dan rahmat Allah ?. Merekalah yang harus di jadikan panutan, suri tauladan, dan kebanggaan bagi seluruh kaum wanita muslimah sepanjang masa.


Paket Lengkap 6 buku:



1. Hafsah binti Umar

2. Saudah binti Zam'ah

3. Zainab binti Jahesy

4. Shafiyah binti Hujsy

5. Ummu Salamah

6. Asma bin Abu Bakar


Spec:
Ukuran buku: 24 cm x 20 cm
Full Colour
Isi: 32 halaman/buku
Berat: 700 gram




 
Berat : 800 gram

Harga: Rp.160.000

Paket Buku Ksatria Pilihan Allah

Best Seller

Penulis: Abu Syafii Mistorotun Lc & Mukhlis Sanga Rape, Lc
Penerbit: Perisai Qur'an Kids


(Isi 5 Buku)

Buku ini akan membawa anak-anak untuk mengenal dan betapa tangguhnya ksatria pilihan Allah dalam menaklukkan sebuah wilayah yang telah tertulis dalam sejarah Dunia

Buku ini terdapat 5 judul yang berisi para Ksatria Pilihan Allah

1. Musa bin Mushai dan Thariq bin Ziad

2. Qutaibah bin Muslim

3. Uqbah bin Nafi’

4. Sultan Muhammad Al-Fatih

5. Shalahuddin Al-Ayyubi

Buku ini berusaha menyajikan kepada anak-anak kita perjalanan dan perjuangan para ulama itu dalam menyebarkan Islam, baik dari kalangan shahabat, maupun generasi setelahnya. Tentu, Tujuannya adalah mengenalkan kepada mereka para pejuangIslam yang sebenarnya sehingga dapat melahirkan keimanan dan akhlak yang mulia sebagai buah dari mengenal orang -orang khusus pilihan Allah Ta’ala ini.

Perang bukanlah satu-satunya cara mendakwahkan Islam, Islam juga bukan agama paksaan. Namun jika suatu kaum memaksakan sebagian lain bahkan menghalangi mereka masuk Islam maka Islam datang membebaskan mereka dari agama yang batil menuju agama yang mulia.

Ayo lengkapi koleksi buku Anda dari seri Ksatria Pilihan Allah semoga kelak anak-anak Anda menjadi penolong agama Allah seperti para Ksatria Pilihan Allah

Semoga bermanfaat dan menambah ilmu anak-anak kita.

Spec:
Berat: 900gr
Ukuran: 24 cm x 20 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: -+ perjilid : 44 halaman




 
Berat : 1 kg

Harga: Rp.150.000

At-Tibyan Adab Para Penghafal Al Qur'an

Penulis: Imam Nawawi
Penerbit: Al Qowam


Al-Qur’an adalah mukjizat sepanjang zaman, yang dijadikan Allah sebagai tantangan bagi jin dan manusia yang merakukan kebenarannya serta bantahan bagi semua golongan yang menyimpang. Al-Qur’an ubarat musim semi yang menyebarkan kebahagiaan dan menyuburkan hati orang-orang yang memiliki keyakinan dan pengetahuan. Al-Qur’an tidak akan usang karena sering diulang dan tidak akan pudar karena zaman berputar.

Allah telah menjadikannya mudah sebagai pelajaran, sehingga balita pun bisa hafal Al-Qur’an. Allah telah menjamin keasliannya, sehingga akan senantiasa terjaga dari perubahan dan pembaharuan. Ia akan senantiasa terpelihara selama malam dan siang datang dan pergi secara bergantian. Allah telah memilih orang-orang yang memiliki kecerdasan dan ketekunan untuk dimudahkan memberi perhatian kepadanya, sehingga berhasil menghimpun berbagai bidang ilmu mengenainya yang melegakan dada orang-orang beriman.



At-Tibyan ; Adab Penghafal Al-Qur’an, karya Imam Nawawi v menjelaskan bagaimana cara kita memuliakan Al-Qur’an, dengan membahas beberapa tema,

Antara lain ;

v Keutamaan pembaca dan penghafalnya

v Keutamaan qiraah dan ahluqiraah

v Keharusdan memuliakan ahluqur’an

v Adab untuk pengajar, pelajar, dan penghafal Al-Qur’an

v Adab membaca Al-Qur’an

v Anjuran membaca ayat dan surah pada waktu serta keadaan tertentu

v Adab menulis dan memuliakan mushaf

v Dsb



Buku ini penting untuk dibaca para santri, mahasiswa, pencari ilmu, dan masyarakat umum yang ingin menunaikan adab-adab terhadap Al-Qur’an. Dan tentu saja, ia merupakan permata ilmu yang sangat berharga bagi Anda, para hafizh Al-Qur’an, penjaga kitabullah !




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.45.000

Debat Islam VS Non Islam

Argumen Cerdas Zakir Naik yang Membuat Orang TERCENGANG bahkan masuk Islam.


Penulis: DR.Zakir Naik
Penerbit: AQWAM


Dengan ilmu dan iman yang menghunjam di dada, Dr.Zakir Naik berani menantang:

"Jika kristiani manapun dapat menunjukkan satu saja pernyataan tegas yang tidak ambigu dari Bibel versi manapun di mana Yesus sendiri berkata, 'Akulah Tuhan' atau Yesus sendiri berkata, 'Sembahlah Aku', maka saya siap masuk Kristen."



Dr.Zakir Naik.
Nama yang demikian "ditakuti" sehingga ia dicekal tak boleh masuk ke Amerika dan Eropa. Murid dari Ahmad Deedat ini lebih ditakuti daripada gurunya. Selain hafal Al-Qur'an dan Shahih Bukhari Muslim, ia juga menguasai kitab agama non-islam, seperti: Bibel, Weda, Tripitaka, Bhagavad Gita dan lain-lain. Begitu menguasainya kitab-kitab itu, Zakir Naik pun sering mengoreksi jika ada pastor atau pendeta yang salah kutip. Selama kiprahnya dalam berdakwah, beliau juga telah mengislamkan puluhan hingga ratusan ribu orang di dunia. Zakir naik juga telah melayangkan tantangan debat terbuka kepada Paus Yohanes Paulus II di Vatikan-Roma. Namun hingga sekarang, tantangan itu belum dijawab.


Buku ini merupakan kumpulan tanya jawab seputar keimanan, wanita, makanan dan minuman, terorisme dan jihad, kaum muslim dan non-muslim, Al-Qur'an, serta ilmu pengetahuan yang dilontarkan kalangan non-muslim dan dijawab secara meyakinkan oleh Dr.Zakir Naik.





 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.75.000

Paket Ella & Ello

Belajar dan Bermain bersama Ella dan Ello dalam film animasi seri pendidikan Anak yang dirancang khusus bagi anak-anak usia balita.


Penyampaian materi yang menarik dengan animasi 2D ( kartun ) yang bergerak serta warna yang indah akan memudahkan buah hati anda memahami tontonan edukatif ini.


Isi 7 VCD:

1. Kutahu makanan dan minumanku
2. Kutahu apa yang ku pakai
3. Kutahu nama kendaraan
4. Kutahu nama satwa
5. kutahu isi rumahku
6. Kutahu nama buah
7. Kutahu dunia air
 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.95.000

Paket DIVA The Series

Paket 10 VCD Original

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih yang lucu bernama PUPUS.

Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda, Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari.
Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan disetiap episode Diva The Series.

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Paket DIVA The SeriesDetail Produk
Isi paket 10 VCD:


Diva The Series Vol 1:

-Robotku dan Robotmu
-Tomi Suka Bohong
-Ada Pr dari Bu Guru
-Bukan Aku
-Jangan Marah


Diva The Series Vol 2

-Saat Tomi Kehilangan Putu
-Pembalasan Diva
-Diva Cegukan
-Mengambil Buah Rambutan
-Temanku Sakit


Diva The Series Vol 3

-Memancing
-Mona Masih Ngompol
-Becak Mini
-Mona Suka Jalan
-Bermain Angin


Diva The Series Vol 4

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik


Diva The Series Vol 5

-Senyum dan Menyapa
-Minta Maaf
-Merusak Tanaman
-Membuang Sampah
-Ada Dokter Gigi di Sekolah


Diva The Series Vol 6

-Petak Umpet
-Baju Batik Mona
-Ayo Berbagi
-Bermain Yoyo
-Mengambil Bola


Diva The Series Vol 7

-Ingin Seperti Robot
-Febi Jangan Sedih
-Mona Sakit Perut
-Mengantar Kue
-Rambut Keriting Febi


Diva The Series Vol 8

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik


Diva The Series Vol 9

-Balon Harapan
-Menangkap Jeko
-Kartu pos Tomi
-Pencuri Misterius
-Gerhana Bulan
-Poci Kesayangan Ibu


Diva The Series Vol 10

-Dicium Singa Laut
-Guling Diva
-Bermain Warna
-Jangan Menaruh Barang Sembarangan
-Bermain Enggrang
-Putu Belajar Menari
 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.195.000

101 Cara Mudah Mendidik Keluarga

Penulis : Zainal Abidin bin Syamsuddin
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol


Manusia akan senantiasa di atas kebaikan selagi masih berpikir untuk kebaikan dan berusaha menjadi orang baik. Tidak terpuji manusia yang bisa menghadiahkan kebaikan kepada orang lain, sementara melupakan orang terdekat yang paling berhak menerima hadiah tersebut. Dia laksana pohon labu yang tumbuh di tanah, namun berbuah di pohon lain. Demi Allah, itu merupakan aib besar, sebagaimana ungkapan bijak.

“Laksana burung meninggalkan telur di padang pasir, namun mengerami telur burung lain.”

Banyak orang tua sukses menjadi bisnisman, konsultan, motivator, politikus dan birokrat berkelas internasional, hanya bisa meratap, mengeluh dan tidak bisa berbuat apa-apa tatkala anak-anaknya tidak bisa dikendalikan karena tercebur kedalam pergaulan bebas, narkoba, atau kejahatan lainnya. Kenapa semuanya bisa terjadi!! Carilah solusinya di buku kecil ini!




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.25.000

Neraka Shaqor Menanti Koruptor

Penulis: Zainal Abidin bin Syamsyudin
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol


Banyak pecinta dunia gelap mata, akhirnya menghalalkan segala cara untuk meraup kenikmatan dunia, tak peduli menabrak norma agama, serakah dan dzalim menjadi watak utama, sehingga keberkahan dan kehalalan harta tidak pernah ada. Bahkan harta mendatangkan malapetaka dan menghalangi pelakunya masuk surga.

Sebenarnya harta tak dibenci selagi dunia berada di tangan dan akhirat mengakar kuat di hati. Bahkan harta bisa menjadi sarana masuk surga asalkan dicari dengan cara halal, ditunaikan hak-haknya, tidak bersikap sombong, rakus dan pelit, dan digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Dunia kerja adalah ladang ibadah untuk memanen berbagai nikmat dan pahala. Namun kadangkala, tempat kerja justru menjadi lembah bencana tempat berkubangnya berbagai maksiat dan dosa. Saat kita bekerja di tempat kerja yang lingkungannya banyak melakukan kemungkaran, maka bagi pekerja yang istiqamah hal itu menjadikan beban yang sangat berat, bahkan serasa hidup dalam kubur yang penuh siksa.

Ada banyak kemungkaran yang sering terjadi di dunia kerja, dari tindak pidana korupsi, kolusi, nepotisme, manipulasi, pungli, suap menyuap, mark up dan segala bentuknya. Dan hal itu adalah kenyataan yang sering kita jumpai.

Lalu bagaimanakah kiat melepaskan diri dari berbagai jerat maksiat dan subhat yang terjadi di tempat kerja? Apa saja bahaya dan ancaman Allah bagi para pimpinan dan karyawan yang mengkhianati amanah? Dan bagaimanakah cara bertobat yang benar? Temukan jawabannya dalam buku kecil yang insya Allah memberi faidah yang besar ini.

Dan semoga kita dapat istiqamah dalam meniti jalan rezeki yang lempang dan lapang, menuju ladang maisyah yang halal dan penuh berkah.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.32.000

Syarah Umdatul Ahkam

Penulis : Syaikh Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di
Penerbit : Darus Sunnah Jakarta


Kitab Syarah Umdatul Ahkam yang ditulis oleh Syaikh Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di merupakan syarah dari matan kitab Umdatul Ahkam karya Al-Hafidz Al-Faqih Abdul Ghani Al-Maqdisi Al-Hambali (w. 600 H) yang berisi kumpulan hadits-hadits berkenaan dengan masalah hukum yang telah disepakati keshahihannya oleh Imam Al- Bukhari dan Imam Muslim.

Syarah dan ta’liq dalam kitab ini merupakan penjelasan Syaikh As-Sa’di yang disampaikan dalam kajiannya di masjid Jami’ Unaizah yang dicatat oleh salah satu murid senior beliau, yaitu Syaikh Abdullah bin Muhammad Al-Auhali.

Ada beberapa alasan kami menerbitkan buku yang sangat berfaedah ini. Bahwa kitab ini ditulis dan disyarah oleh dua ulama besar, Al-Hafidz Al-Faqih Abdul Ghani Al-Maqdisi Al-Hambali yang terkenal dengan keimanannnya dan keluasan dalam hal ilmu dan sunnah. Dan Syaikh Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di yang dikenal dengan akhlaknya yang sangat baik, serta pengorbanannya dalam mengajarkan ilmu dan selalu mengadakan perbaikan. Selain itu, kitab ini memiliki faedah-faedah fikih dan arahan-arahan tarbiyah. Banyak menetapkan kaidah-kaidah dan permasalahan fikih, serta penetapan akidah yang kuat dan benar. Dan kelebihan buku ini adalah penyajiannya bahasan dengan bahasa yang singkat, lugas tapi mudah dipahami dan dimengerti oleh semua kalangan.

Adapun sistematika pemabahasan hadits-hadits dalam kitab ini disajikan secara tematik fikih yang meliputi : Thaharah, Shalat, Jenazah, Zakat, Puasa, haji Jual Beli, Nikah, Thalak, Li’an, Radha (Susuan), Qishas, Hudud, Sumpah dan Nadzar, Makanan, Minuman, Pakaian, Jihad dan Al-‘Itqu (Memerdekan Budak).




 
Berat : 1500 gram

Harga: Rp.180.000

One Heart – Rumah Tangga Satu Hati

Penulis: Zainal Abidin bin Syamsuddin
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol


Rumah Tangga Bahagia adalah sebuah angan-angan, impian, dan harapan semua insan. Angan-angan kadang menjadi impian, menjadi harapan, Impian dan harapan bias menjadi kenyataan namun tidak jarang impian dan harapan hanya menjadi angan-angan yang melelahkan. Seluruh tenaga dikerahakan, seluruh teori dipelajari dan seluruh persyaratan dipenuhi untuk mewujudkan rumah tangga yang bahagia, ada yang berhasil akan tetapi tidak sedikit yang mampu menghadapi badai rumah tangga yang dating silih berganti, bahkan tidak jarang badai yang menghantam berhasil meluluhlantahkan mahligai rumah tangga yang telah dibangunnya, merusak tatanan hidup yang telah dibinanya, memporakporandakan ikatan cinta yang telah dijalinnya dan menggoncangkan jiwa yang sedang memadu kasih.

Kebahagiaan hidup bukan karena banyaknya harta dan tersedianya fasilitas mewah, gaya hidup gelamor pun tidak bisa dijadikan ukuran, banyak diantara mereka yang terpenuhi segala fasilitas hidup dengan kemewahan, kantong tidak pernah kering dari duit dan jaminan materi tidak diragukan, tetapi batin mereka banyak yang tersiksa, ketenangan hidup terusik dan jiwa mereka terancam, maka benar nabi shallallahu ‘alaihi wasallam,
“Sesungguhnya setiap umat ada fitnah (yang merusaknya) dan fitnah umatku dari harta.”


Oleh sebab itu, banyak diantara mereka yang lari dari kenyataan menghadapi problema hidup dengan menenggak minuman keras, menelan obat terlarang dan menghabiskan waktunya di café-café, alas an mereka untuk mencari ketenangan hidup. Apakah dengan cara seperti itu ketenangan hidup dan kebahagiaan akan tercapai? Tidak. Justru kegelisahan hidup yang akan mereka peroleh, karena ketenangan jiwa dan kebahagiaan hidup hanya bisa diperoleh bila hati dipenuhi dengan hidayah dan ketaatan kepada pemilik jiwa yaitu Allah SWT, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
“Rabb kalian berkata, ‘Wahai anak Adam! Beribadahlah kepada-Ku sepenuhnya, niscaya Aku akan penuhi hatimu dengan kekayaan dan Aku penuhi tanganmu dengan rizki. Wahai anak Adam! Jangan jauhi Aku, sehingga Aku penuhi hatimu dengan kefakiran dan Aku penuhi kedua tanganmu dengan kesibukan.”


Seluruh manusia dari berbagai macam profesi, asal usul dan latar belakang semuanya berharap hidupnya jauh dari kegelisahan dan kemalangan. Tidak ada jalan paling baik untuk melenyapkan kegelisahan dan mendatangkan kebahagiaan kecuali dengan mengkonsentrasikan diri kepada Allah dan beribadah sesuai dengan syariat, menghadapi masalah dengan lapang dada, menyelesaikan problem hidup dengan tenang hati dan bersikap qonaah terhadap nasib rizki yang telah ditetapkan Allah SWT atas hamba-Nya. Itulah maksud hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam,
“Bukanlah kaya karena banyaknya harta, tetapi kaya adalah kaya hati.”


Umar bin Khathab n berkata, “Wahai manusia, sesungguhnya sebagian sifat rakus merupakan bagian dari kemiskinan, tidak berharap dari manusia merupakan suatu kecukupan. Dan sungguh kalian mengumpulkan harta yang tidak kalian makan, kalian berangan-angan dengan sesuatu yang tidak mungkin kalian gapai. Ketahuilah, bahwa sebagian dari kkikir adalah cabang dari kemunafikan, maka berinfaklah, karena demikian itu lebih baik buat dirimu.”


Bila para suami maupun istri membekali dirinya dengan sikap di atas dalam mengarungi bahtera rumah tangganya, sebesar apapun tantangan dan masalah yang dihadapi dan seberat apapun ujian dan cobaan yang dialami maka kebahagiaan hidup dan ketenangan hidup dan batin tetap menyapanya.




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.32.000

Yang Didoakan & Yang Dilaknat Malaikat

Penulis: Dr. Fadhl Ilahi Zhahir
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir


Betapa senang perasaan kita ketika mengetahui baahwa orang tua kita, atau salah seorang yang kita kenal sangat shaleh telah mendoakan kebaikan untuk kita secara diam-diam. Karena doa yang dipanjatkan oleh seorang muslim untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya sangat besar peluangnya untuk terkabul.
Lalu bagaimana pula perasaan kita, jika yang mendoakan kebaikan untuk kita secara diam-diam itu adalah malaikat?
Namun perlu kita ketahui, bahwa sebagaimana doa kebaikan yang dipanjatkan oleh para Malaikat pasti dikabulkan oleh Allah, maka demikian pula halnya dengan laknat dan doa keburukan yang mereka panjatkan. Tugas kita adalah mencari tahu apa saja perbuatan - perbuatan buruk yang membuat para Malaikat murka hingga melaknat dan mendoakan keburukan bagi para pelakunya, sehingga kita berusaha sekeras mungkin untuk menghindarinya dan tidak terjerumus ke dalamnya.




 
Berat : 450 gram

Harga: Rp.26.500

DIVA The Series Vol.10

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Dicium Singa Laut
-Guling Diva
-Bermain Warna
-Jangan Menaruh barang Sembarangan
-Bermain Enggrang
-Putu Belajar Menari

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.9

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Menangkap Jeko
-Kartu Pos Tomi
-Pencuri Misterius
-Gerhana Bulan
-Poci Kesayangan Ibu

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.8

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.7

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Ingin Seperti Robot
-Febi Jangan Sedih
-Mona Sakit Perut
-Mengantar Kue
-Rambut Keriting Febi

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.6

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Petak Umpet
-Baju Batik Mona
-Ayo Berbagi
-Bermain Yoyo
-Mengambil Bola

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.

 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.5

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Senyum dan Menyapa
-Minta Maaf
-Merusak Tanaman
-Membuang Sampah
-Ada Dokter Gigi di Sekolah

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.



Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.4

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.3

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Memancing
-Mona Masih Ngompol
-Becak Mini
-Mona Suka Jalan
-Bermain Angin

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.2

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Saat Tomi Kehilangan Putu
-Pembalasan Diva
-Diva Cegukan
-Mengambil Buah Rambutan
-Temanku Sakit


Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.


 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DIVA The Series Vol.1

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih lucu bernama Pupus.
Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda. Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan di setiap episode Diva The Series.

Isi dari VCD Diva The Series antara lain:

-Robotku dan Robotmu
-Tomi Suka Bohong
-Ada PR dari Bu Guru
-Bukan Aku
-Jangan Marah


Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Mudahnya Membiasakan ANAK RAJIN SOLAT

92 Praktek Nyata & Teruji

Penulis: Hanna Binti 'Abdul Aziz Ash-Shunai
Penerbit: As-Salam

'Yaa Bunayya Aqimish Shalah'

Luqmanul hakim sering dijadikan 'tamsil', potret keteladanan ibu bapak dalam mendidik anaknya Meski bukan nabi, nama Luqman turut diabadikan Al-Qur'an berkat kesholihannya. Pesan-pesannya kepada anaknya, juga diabadikan dalam wahyu itu.
Antaranya adalah perihal solat. Solat dan kesholihan bagaikan kuali dengan garam.

Kecintaan anak kepada solat, tidak datang serta merta. Ibu bapak harus kreatif mencari cara-cara yang sesuai agar si anak bisa membiasakan diri untuk solat. Tidak semestinya kita menyuruh si anak dengan cara yang itu-itu saja. Teknik lain yang selama ini belum dimanfaatkan, boleh jadi cara paling mujarab untuk mengatasi kesulitan agar si anak mencintai solat.

Buku ini akan menuntun Anda, agar lebih pintar dalam mengajak anak Anda untuk solat.




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.38.000

60 Wasiat Rasul untuk Orangtua dalam Mendidik Anak

Penulis: ‘Isham Yusuf
Penerbit: Salamandani

==National BESTSELLER==


-Membangun Keluarga Islami
-Kelahiran Anak
-Fase Menyusui
-Mengajarkan Etika Sosial
-Pendidikan Akhlak
-Wasiat Luqman
-Pendidikan Seksual
-Bonus Kumpulan Doa untuk Anak

Anak adalah anugrah terindah dari Allah Swt bagi pasangan suami-istri, ia bisa menjadi lading pahala tetapi dapat pula menjadi sumber dosa bagi kedua orangtuanya. Orangtua memiliki tanggung jawab besar dalam mengarahkan anaknya seperti yang disebutkan dalam sabda Nabi Saw, “Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah suci bersih. Kedua orang tuanyalah yang membuatnya menjadi Yahudi, Nasrani atau majusi”.

Allah menekankan pentingnya pendidikan untuk anak dengan mengabadikan kisah Lukmanul Hakim bersama anaknya di dalam Al-Qur’an. Begitupun Rasulullah, beliau sudah jauh hari mewasiatkan dan mengajarkan kepada kita bagaimana cara mendidik anak agar menjadi saleh. Wasiat-wasiat Rasulullah tersebut termuat dalam buku ini, yang antara lain mencakup etika social, akhlak. Dan seks untuk anak, serta wasiat Rasul tentang membina keluarga Islam.

Apabila kita lalai dalam mendidik anak niscaya akan dimintai pertanggungjawaban yang sungguh besar di akhirat kelak. Untuk itu, sebagai upaya memaksimalkan pendidikan untuk anak, buku ini perlu Anda pelajari dan amalkan.

60 Wasiat Rasul untuk Orangtua dalam Mendidik AnakDetail Produk
Spec:
Ukuran: 15,8 cm x 15,5cm
Isi: 225 halaman




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.45.000

Paket Buku "Sejarah 25 Nabi dan Rasul"

Penulis: Nizar Sa’ad Jabal, Lc. Mpd Dan Aiman Umar Abdul Aziz
Penerbit: Perisai Qur’an


Ukuran: 20 cm x 24 cm
Tebal: – Halaman, Hard Cover Plus Box Eksklusif
Berat 1 Set: 2,6 Kg, Halaman Full Colour

Resensi:

Buku ini berisi kisah kisah sejarah 25 nabi dan rasul dengan bahasa yang mudah dipahami, bahasa anak anak, juga dengan tampilan yang menarik, penuh warna, sehingga membuat anak lebih tertarik dan betah untuk membacanya.




 
Berat : 2600 gram

Harga: Rp.425.000

Paket Buku "Peperangan di Zaman Rasulullah"

Penulis: Nizar Sa'ad Jabal Lc. Mpd dan Aiman Umar Abdul Aziz
Penerbit: Perisai Qur'an

SoftCover
Ukuran 24x20 cm
Jilid lengkap 8 buku

Judul-judul dalam box:
1. Perang Badar
2. Perang Uhud
3. Perang Khandaq
4. Perang Khaibar
5. Perang Mu'tah
6. Pembebasan kota Makkah
7. Perang Hunain
8. Perang Tabuk




 
Berat : 2 kg

Harga: Rp.215.000

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20