===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

 

Adab & Do'a Vol.06

Seri Adab & Doa Harian untuk Anak Vol.06

Adab Pinjam Meminjam
Adab Menguap
Adab Makan
Adab & Do\Detail Produk
Imran punya gameboy! Asyiikkk.. pinjam ah. Tapi karena Ipot dan Donny tak ada yang mau bermain secara bergiliran terjadilah perebutan Gameboy hingga mainan milik Imran itu terpelanting dan jatuh pecah berantakan.

Oo.ooww... bagaimana ini? Pada kisah Fatih, Laras, Ipot dan Donny, teman-teman akan belajar tentang adab pinjam meminjam, menguap dan adab makan yang baik. Ayo simak!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Cinta Islam Teladani Rasul

Kumpulan Lagu-Lagu Nabi
Cinta Islam Teladani RasulDetail Produk
- Pasukan Gajah
- Nabi Isa
- Nabi Ibrahim
- Nabi Adam
- Nabi Nuh
- Nabi Sulaiman
- Nabi Musa
- Nabi Muhammad




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Bernyanyi & Bergembira bersama Tupi & PingPing

Bersama Tupi dan Ping-Ping
Bernyanyi & Bergembira bersama Tupi & PingPingDetail Produk
1. Ooo... Siapa Nenek Moyangku
2. Rahasia Benua Putih
3. Asal-usul Tumbuhan
4. Belajar dari Allah
5. Bila Bumiku Marah
6. Pertahanan Tubuh Kita

Bonus Lagu:
1. Menjelajah Dunia Ilmu
2. Pasukan Lebah
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Nabi IBRAHIM & Namrudz

Seri Kisah Nabi dan Rasul

Bangsa Babilon telah lama hidup dalam kegelapan dan kesesatan; penyembahan kepada patung dan kerusakan yang luar biasa. Ibrahim Sang Utusan menyeru kepada ketauhidan dan menghancurkan berhala-berhala yang selama ini disembah oleh kaumnya. Apa yang akan terjadi pada diri Ibrahim?
Nabi IBRAHIM & NamrudzDetail Produk
"Wahai api, menjadi dinginlah dan menjadi keselamatan bagi Ibrahim".

Bangsa Babilon telah lama hidup dalam kesesatan dan kegelapan. Penyembahan atas patung dan kehidupan penuh kerusakan menjadi hal yang biasa. Tua, muda, besar, kecil, lelaki dan perempuan, berperilaku hampir tiada beda. Ibrahim sang utusan, maju menentang kezaliman. berdiri tegak di depan Namrudz raja yang mengaku dirinya tuhan. Ibrahim menyeru pada kebaikan dan jalan tuhan pagi dan petang. Hingga ia merobohkan semua patung kecuali yang besar. Apakah yang akan dialami oleh Ibrahim akibat semua ini? Bagaimana petualangannya? Akan kah ia selamat dari kemurkaan kaumnya? Bagaimana ia menghadapi kebengisan Namrudz yang kejam? Saksikan hanya di film ini!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Sejarah Al Qur'an

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.16:

1. Cara Turunnya Al Qur'an
2. Keutamaan Membaca Al Qur'an
3. Sejarah Pembukaan Al Qur'an
Sejarah Al Qur\Detail Produk
Hah...Dodo ngaku jadi Nabi! Syamil dan Anto mana percaya? tapi Dodo menunjukkan wahyu yg diterimanya, ah yg benar?? memang bagaimana sih wahyu itu turun dan dibukukan menjadi Al Qu'ran seperti sekarang ini. Teman-teman penasaran kan? dlm volume kali ini kita akan belajar ttg cara turunnya Al Qur'an, sejarah pembukuan Al Qur'an dan keutamaan membaca Al Qur'an.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Shalat Berjamaah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.14:

1. Shalat Berjamaah
2. Syarat Imam
3. Masbuq
Shalat BerjamaahDetail Produk
Hom pim pah alayhum gambreng!.. Loh kok memilih Imam dengan gambreng, Kak Nadia kebingungan. Ckckck.. ternyata Syamil, Dodo dan kawan-kawan belum mengerti bagaimana dan persyaratan apa saja yg layak menjadi imam, begitu pula dgn konsep solat berjamaah yg baik dan apabila kita tertinggal solat. Nah, utk tahu lebih jauh seputar solat berjamaah ayo simak kisah Syamil, Dodo dan Nadya kali ini.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Bersuci

Ensiklopedi Anak Muslim 13
BersuciDetail Produk
1. Wudhu
2. Tayamum
3. Rukun Shalat




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Sejarah Perjuangan Nabi MUHAMMAD

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.12:

1. Hijrah
2. Peperangan Masa Rasulullah
3. Fathu Mekkah
Sejarah Perjuangan Nabi MUHAMMAD Detail Produk
Wah..! Dodo jadi komandan perang? Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah Muhamad SAW. Dengan kisahnya yang ringan dan menghibur, kalian akan mengerti makna hijrah, mengenal peperangan yang dilalui Rasulullah saat membela agama Allah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah (Fathu Mekah) serta pembersihan Ka’bah dari berhala-berhala. Jadi tak sabar untuk menyimak kisahnya bukan?...




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Akhlak Mulia

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.10:

1. Ikhlas
2. Sabar
3. Jujur
Akhlak MuliaDetail Produk
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tidak percaya?
Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dalam episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yang semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yang berharga tentang apa itu ikhlas, Sabar dan Jujur. Nah.., penasarankan bagaimana kisah mereka dalam episode yang seru kali ini?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Nabi SULAIMAN AS

"Raja Yang Bijaksana"
Seri Kisah Nabi dan Rasul

Nabi Sulaiman mendapat kabar dari Hud-hud tentang kerajaan Ratu Balqis yang menyembah matahari, kemudian Nabi Sulaiman menyeru kepada Balqis untuk beriman kepada Allah. Ratu menolak lalu menyiapkan pasukan untuk mendatangi istana Nabi Sulaiman. Di istana Nabi Sulaiman, Ratu dikejutkan dengan keajaiban yang tidak masuk akal baginya, membuat hatinya luluh dan akhirnya beriman kepada Allah.
Kisah Nabi SULAIMAN ASDetail Produk
Nabi Sulaiman mendapatkan kabar dari Hudhud tentang kerajaan Ratu Balqis yang menyembah matahari kemudian Nabi Sulaiman menyeru kepada Balqis untuk beriman kepada Allah. Ratu menolak lalu menyiapkan pasukan untuk mendatangi istana Nabi Sulaiman. Di istana Nabi Sulaiman, ratu dikejutkan dengan keajaiban yang tidak masuk akal baginya, membuat hatinya luluh dan akhirnya beriman kepada Allah.

“Berdasarkan tafsir Ibnu Katsir”




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Nabi YUNUS AS

Seri Kisah Nabi dan Rasul

Penduduk kota Ninawa menolak seruan Nabi Yunus dan mengusirnya. Nabi Yunus marah dan meninggalkan mereka seraya mengancam akan datangnya azab Allah. Tak lama setelah kepergian Nabi Yunus, penduduk Niniwa pun bertobat. Sementara itu, Nabi Yunus menumpang sebuah kapal, ternyata kapal tersebut mengalami goncangan oleh badai. Nabi Yunus menceburkan diri ke laut dan ditelan oleh ikan. Setelah beberapa hari di dalam perut ikan, Nabi Yunus dimuntahkan ke sebuah pantai yang sepi. Nabi Yunus menyadari kesalahannya dan akhirnya kembali kepada kaumnya.
Kisah Nabi YUNUS ASDetail Produk
Penduduk kota Ninawa yang menolak seruan dan mengusir dengan kasar membuat Nabi Yunus geram dan meninggalkan kota. Tidak lama setelah kepergian Nabi Yunus, penduduk kota Ninawa tertimpa musibah. Di tempat lain di atas kapal Nabi Yunus membuang dirinya kelaut dan ditelan ikan paus kemudian dimuntahkan di pantai yang sepi. Nabi Yunus menyadari kesalahannya dan kembali ke kota Ninawa yang penduduknya telah bertobat karena musibah yang pernah mereka alami.

“Berdasarkan tafsir Ibnu Katsir”




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Nabi YUSUF AS

"Pemimpin Yang Pemaaf"
Seri Kisah Nabi dan Rasul

Kisah Nabi Yusuf a.s. mengandung banyak sekali hikmah dan pelajaran. Dikaruniai ketampanan dan kelebihan lainnya, menyebabkan beliau sering ditimpa perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Dia dibuang ke sumur tua, menjadi budak dan dijebloskan ke dalam penjara. Sampai akhirnya kesabaran, kecerdasan, dan kelembutan hatinya mengantarkannya menjadi seorang raja muda yang dihormati dan dengan izin Allah dapat menyembuhkan ayahnya yang buta.
Kisah Nabi YUSUF ASDetail Produk
Kisah Yusuf as adalah sebuah kisah nabi Allah yang didalamnya terkandung banyak pelajaran dan penuh hikmah . Beliau dikaruniai wajah yang tampan dan keutaman lainnya . namun lantaran ketampanan dan keutamaan yang ada padanya ia mendapatkan banyak perlakuan buruk, antara lain dibuang kedalam sumur tua, menjadi budak dan dijebloskan kedalam penjara. Sampai akhirnya kesabaran, kecerdasan dan kelembutan hatinya menghantarkan Nabi Yusuf as menjadi seorang raja muda yang dihormati dan dengan izin Allah dapat menyembuhkan ayahnya yang buta .

“Berdasarkan tafsir Ibnu Katsir”




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Daud AS Melawan Jalut

Seri Kisah Nabi dan Rasul
Daud AS Melawan JalutDetail Produk
Jalut adalah seorang pemimpin yang bertubuh besar seperti raksasa, kuat dan perkasa. Kahlian-nya dalam bela diri dan ilmu pedang menyebabkan tak seorang pun yang sanggup mengalahkannya. Namun kekuatan untuk menindas dan menyiksa yang lemah dengan cara bengis dan kejam.

Setelah sekian lama ditindas, dengan pimpinan oleh panglima Thalut, Bani Israil berangkat memerangi Jalut dan pasukannya. Namun meskipun mereka berhasil memporak-poranda-kan pasukan Jalut, tidak seorang pun pasukan Thalut yang berani menghadapi Jalut.

Seperti apakah kekuatan dan keperkasaan Jalut sehingga semua orang takut menghadapinya? Bagaimana akhir pertarungan ini? Adakah yang akan berani menghadapi Jalut? Temukan jawabannya dalam film ini.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Nabi NUH AS

Seri Kisah Nabi dan Rasul

Setelah Nabi Adam wafat, manusia mulai tertipu oleh setan sehingga akhirnya mereka menyekutukan Allah. Maka Allah mengutus Nabi Nuh untuk menyadarkan kaumnya. Tanpa kenal lelah selama hampir 950 tahun, siang dan malam Nabi Nuh berusaha menyadarkan kaumnya. Namun kebanyakan kaumnya tidak mau beriman, bahkan mereka menantang Allah untuk menurunkan azab. Nabi Nuh berdoa agar Allah menurunkan azab kepada kaumnya yang zalim dan melampaui batas itu. Allah menurunkan hujan yang tiada henti sehingga menjadi banjir. Berapa lama hujan itu turun? Sedahsyat apa banjir yang menenggelamkan gunung tersebut?
Kisah Nabi NUH ASDetail Produk
Setelah Nabi Adam wafat, manusia mulai tertipu oleh setan sehingga akhirnya mereka menyekutukan Allah. Maka Allah mengutus Nabi Nuh untuk menyadarkan kaumnya . Tanpa kenal lelah selama hampir 950 tahun, siang dan malam Nabi Nuh berusaha menyadarkan kaumnya. Namun kebanyakan kaumnya tidak mau beriman, bahkan mereka menantang agar Allah memberikan azab kepada kaumnya yang zalim dan melampaui batas itu. Allah menurunkan hujan yang tiada henti sehingga akhirnya menjadi banjir. Berapa lama hujan itu turun? Sedasyat apa banjir yang menenggelamkan gunung tersebut? Saksikan kisah Nabi Nuh yang penuh ketakjuban dalam film ini...




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DVD "AR RISALAH Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW"

Film Akbar Sepanjang Masa

Language: Arabic
Subtitle: Indonesia
Durasi: 03:31:12
DVD \"AR RISALAH Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW\"Detail Produk
“Ar Risalah” sebuah film yang menceritakan sejarah perjalanan Muhammad SAW.

Muhammad SAW menerima wahyu di gua Hira dan setelah itu beliau berusaha mengingatkan kaum Quraisy. Namun yang diperoleh Muhammad SAW justru ejekan, hinaan dan teror serta siksaan kepada beberapa pengikut beliau yang jumlahnya baru hanya puluhan.

Teror semakin hari semakin menegangkan sehingga akhirnya Muhammad SAW diperintahkan Allah SWT untuk HIJRAH ke Madinah. Sesampainya di madinah Muhammad SAW disambut oleh masyarakat Madinah dan dibuat rumah & tempat Ibadah dan dikenalah saat itu pemanggilan umat melalui Adzan.

Semakin hari umat Islam semakin berkembang di Madinah, namun disisi lain dikota Mekah justru sebaliknya banyak provokasi dan ejekan serta fitnah dilakukan kaum Quraisy atas diri Muhammad SAW khususnya oleh Abu Sofyan yang sangat membenci Muhammad SAW.

Selanjutnya Allah SWT memerintahkan Muhammad SAW untuk menyerang Mekah (dikenal dengan Perang badar) supaya tidak terjadi Fitnah lagi dengan hasil kemenangan yang gemilang dipihak kaum muslimin.

Sebagai tindak balasan kaum Quraisy menyerang kaum Muslim (dikenal dengan perang Uhud) dengan hasil kemenangan dipihak kaum Quraisy yang saat itu Abu Sofyan menyatakan keadaan sudah 1-1 perang Badar sudah dibayar dengan perang Uhud yang kemudian dilanjutkan dengan perjanjian perdamaian. Dalam kondisi perdamaian, ternyata banyak kaum Quraisy yang tergugah dan dibuka pintu hatinya oleh Allah SWT termasuk Abu Sofyan sendiri & keluarganya masuk Islam.

Akhirnya datanglah waktunya perintah Allah SWT kepada Muhammad untuk kembali ke Mekah untuk melakukan Ibadah Haji sekaligus mengambil alih Ka’bah dan mengembalikannya menjadi Rumah Allah SWT (Baitullah).

Dengan diiringi oleh ratusan ribu umat Islam, Muhammad SAW datang ke Mekah dan disambut oleh penduduk Mekah dengan rasa ketakutan dan terjadilah pengambil alihan Ka’bah. Semua berhala dikeluarkan, dikumpulkan, dibakar sedang yang terbuat dari Emas dukumpulkan untuk dizakatkan kembali kepada rakyat. Inilah awal mulanya ibadah Haji dilakukan oleh kaum Muslimin. Sejak saat itu Islam semakin berkembang dan mendobrak hati setiap manusia dibumi Mekah dan Madinah serta merobah akhlak dan pola hidup jahiliyah yang mereka anut sebelumnya.





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "IBRAHIM Nabi Kekasih ALLAH"

Film ini Berdasarkan Al-Qur'an Tentang Kisah Nabi Ibrahim AS

Durasi: 01:49
Language: Arabic
Subtitle: Indonesia
DVD \"IBRAHIM Nabi Kekasih ALLAH\"Detail Produk
FILM INI BERDASARKAN AL-QUR’AN TENTANG KISAH NABI IBRAHIM AS

Film ini mengisahkan perjuangan dakwah Nabi Ibrahim AS yang menghadapi Raja Namrudz yang membakarnya dan diselamatkan oleh Allah SWT kemudian hijrah ke tanah Palestina (Kan’an). Dan salah satu dari istri beliau yaitu Siti Sarah cemburu melihat beliau yang terlihat lebih sayang ke istri lainnya Siti hajar karena mendapatkan keturunan yaitu Nabi Ismail, sehingga ALLAH memerintahkan agar beliau membawa Siti Hajar ke tanah Hijaz (Mekkah).

Setelah sampai ke daerah Mekkah, nabi Ibrahim meninggalkan Siti Hajar dan Nabi Islamil di padang tandus dan berdoa agar diberkati. Setelah sepeninggalnya, Siti Hajar yang melihat anaknya kehausan lalu berlari-lari mencari air dari bukit Safa dan Marwa dan atas izin ALLAH memancarlah air zam-zam dari kaki Nabi Ismail.

Film ini diakhiri dengan diperintahkannya Nabi Ibrahim untuk meyembelih Nabi Ismail kemudian membangun Ka’bah yang menjadi kiblat umat Islam sekarang.

Selengkapnya, saksikan dalam film ini…..









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

ASHABUL KAHFI

Film Kolosal
Kisah 309 Tahun Pengikut Nabi Isa Di Dalam Gua

isi 2 keping DVD
Durasi: 4:46:13 & 4:41:35
Subtitle Indonesia

ASHABUL KAHFIDetail Produk
“Ingatlah tatkala para pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua, lalu mereka berdoa: “Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-MU dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)”. (QS Al-Kahfi:9)

Film ini bertutur tentang ketabahan para pengikut Nabi Isa dalam mempertahankan keimanan mereka. Dengan latar sejarah kekuasaan Adrianus, dengan garapan apik dan kolosal, penuh dengan kesedihan dan ketegangan.

Maximilianus, seorang petinggi Romawi di bawah Philadelpia, hari-harinya diliputi kegelisahan menyaksikan berbagai keanehan ajaran nenek moyangnya. Imperium Romawi yang begitu perkasa, ternyata penguasaannya tunduk dihadapan patung-patung tak berdaya.

Kegundahan semakin memuncak tatkala para pengikut Isa Al-Masih dikejar-kejar, disiksa, dibunuh, dijadikan mangsa singa lapar. Mulailah ia mencari hakikat kebenaran, sampai saat ia berjumpa seorang tua yang memberinya Injil Barnabas.

Bagaimana iman yang baru bersemi itu bisa bertahan di tengah kebiadaban Diaclitianus sang penguasa? Dan Julius penuh dendam?

Saksikan dalam FILM ini…









 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.70.000

DVD "KHULAFA-UR RASYIDIN"

The Greatest Man Of Islam
Teks Indonesia
DVD \"KHULAFA-UR RASYIDIN\"Detail Produk
Khulafaur Rasyidin adalah para kholifah yang arif bijaksana. Mereka adalah keempat sahabat yang terpilih menjadi pemimpin kaum muslimin setelah Nabi Muhammad Rasulullah SAW wafat. Keempat kholifah tersebut: Abu Bakar Ash-Shidiq ra. ; Umar bin Khatab ra. ; Utsman bib Affan ra. ; dan Ali bin Abi Thalib ra.

Keempat kholifah itu selain berhasil melanjutkan perjuangan Rasulullah SAW menegakkan ajaran tauhid, juga sukses memperluas penyebaran dan mengharumkan nama Islam. Berikut ini kami uraikan sekelumit riwayat hidup dan jasa keempat kholifah tersebut.

Setelah Nabi Muhammad SAW wafat, umat Islam mengalami masa kekhalifahan. Pada periode awal kekhalifahan ini, ada empat sahabat nabi yang dipilih sebagai khalifah, keempat khalifah ini dikenal dengan nama Khulafaur Rasyidin. Adapun sahabat nabi Muhammad SAW yang termasuk Khulafaur Rasyidin adalah: Abu Bakar, Umar Bin Khatab, Utsman Bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib. Film ini akan mencoba untuk memaparkan secara singkat kisah dan perjalanan mereka selama menjadi khalifah.

Bagaimana kehidupan mereka sebelum dan sesudah masuk Islam? Bagaimana cara kepemimpinan mereka, dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya yang layak dijadikan contoh sampai akhir hayat mereka.

SELAMAT MENYAKSIKAN….!!!!










 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "AL NASSER SHALAHUDDIN AL AYUBI"

Subtitle: Indonesia
Durasi: 02:20
DVD \"AL NASSER SHALAHUDDIN AL AYUBI\"Detail Produk
Film yang berjudul asli “Al Nasser Salah Al-Din” ini memaparkan kebijaksanaan Sang Panglima Legendaris Sholahuddin Al-Ayubi.

Setelah pembantaian yang dilakukan Kerajaan Kristen kepada para peziarah Muslim yang berada di tanah suci Jerussalem, Sholahuddin berusaha untuk mereklamasi tanah AlQuds.

Pada pertengahan cerita, pasukan kaum Muslimin diliputi permasalahan karena akan diserang oleh 3 kekaisaran sekaligus (Raja Prancis, Kaisar Jerman dan Pangeran Richard dari Kerajaan Inggris).

Namun dengan kekuatan iman, pasukan Sholahuddin berhasil merebut tanah suci, dengan pengakuan hormat dari pihak musuh.









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "UMAR MUKHTAR" SINGA PADANG PASIR"

Lion of the Desert

Subtitle: Indonesia
Language: Arabic
Durasi: 02:46
DVD \"UMAR MUKHTAR\" SINGA PADANG PASIR\"Detail Produk
Sebuah film yang bercerita tentang seorang pahlwan Libya, Omar Mukhtar. Keberanian dan kemampuannya berperang, membuatnya dijuluki sebagai Singa Padang Pasir.

Tahun 1911 di bawah pimpinan Benito Mussolini, Italia meluaskan daerah jajahannya sampai ke Libya. Mulai tahun 1929, terjadi perlawanan sengit di Libya, dipimpin seorang mantan guru, Omar Mukhtar. Karena jenderal terdahulu tidak sanggup menghentikan perlawanan Omar Mukhtar, akhirnya dikirimlah Jenderal Rodofo Graziani untuk diangkat sebagai gubernur jenderal di Libya dengan tugas utamanya menumpas pemberontakan Omar Mukhtar.

Dalam pesta penyambutan kedatangan Jenderal Rodofo Graziani ke Libya, dia langsung mendekati mantan teman Omar Mukhtar, Sharif El Gariani, agar bisa mengetahui jalan pikirannya. Selain itu, tentara Italia juga mendatangi perumahan warga untuk mengetahui persembunyian Omar Mukhtar, mengumpulkan bahan makanan, dan membakarnya. Bukan itu saja, lelaki yang berusaha melawan, langsung ditembak. Keluarganya yang menangisi, yang gadis, diculik. Ismail yang ayahnya ditembak dan adiknya diculik akhirnya bergabung dengan pasukan Omar Mukhtar, meski ibunya Mabrouka, keberatan.

Omar Mukhtar sangat mengusai medan tempur yang berupa gurun pasir. Suatu ketika, dia berhasil menjebak sepasukan Italia di tengah gurun, dan menembak mereka. Namun salah satu tentara, Letnan Sandrini, dilepaskan untuk mengembalikan bendera Italia ke markas mereka. Dia malah disambut sebagai pahlawan karena dianggap berhasil menyelamatkan lambang Negara. Padahal Omar Mukhtarlah yang melepaskannya.
Lagi-lagi Tentara Italia menggunakan warga untuk membalas kekalahan mereka. Membunuh para lelaki yang tersisa. Membakar rumah warga, sehingga para wanita, anak-anak, dan orangtua terpaksa mengungsi. Mereka kemudian bertemu pasukan Omar Mukhtar. Tapi rupanya pengungsian warga dibuntuti tentara Italia. Mereka diserang tiba-tiba. Omar Mukhtar hampir tertangkap, tapi Ismail memberikan kudanya, sehingga dia yang tertangkap. Graziani menginterogasinya untuk mendapatkan informasi tentang persembunyian Omar Mukhtar.

Berbagai cara dilakukan Graziani untuk menangkap Omar Mukhtar. Menggunakan perundingan untuk mengulur waktu, sementara menunggu bantuan tambahan pasukan dan persenjataan. Omar Mukhtar setuju untuk berunding, mengingat Ismail yang ditawan. Dia mengajukan banyak persyaratan, di antaranya, menginginkan kebebasan bagi rakyat Libya untuk mendapat pendidikan, serta meminta pemerintah Italia mengembalikan tanah yang mereka rampas, juga menginginkan Graziani dikembalikan ke negaranya. Sementara pihak Italia mengajukan syarat, Omar Mukhtar menyerah dan mengaku salah, namun akan mendapat perlindungan dan jaminan hidup. Tentu saja, syarat ini ditolak. Lagipula, dia tahu siasat ini digunakan Italia hanya untuk mengulur waktu.

Pemerintah Italia juga pernah mengepung wilayah yang diduduki pasukan Omar Mukhtar, sehingga kekurangan bahan makanan dan peluru. Namun, warga diam-diam membantu mereka dengan menyelundupkan bahan makanan melintasi kawat berduri. Aksi ini diketahui tentara. Mereka yang ketahuan menyelundupkan makanan ditangkap dan dihukum gantung di depan warga lainnya. Termasuk salah satunya, seorang janda pejuang, ibu Malik yang masih berumur 7 tahun. Letnan Sandrini yang diperintahkan menggantung, menolak untuk membunuh wanita. Dia dikenakan hukuman disiplin.
Meski melakukan berbagai cara, Omar Mukhtar dan pasukannya tetap bisa melakukan perlawanan. Pemerintah Italia banyak kehilangan tentara dan kerugian besar. Taktik dan strategi perang yang diterapkan Omar Mukhtar, terbukti beberapa kali berhasil mengecoh mereka. Namun setelah perjuangan panjang puluhan tahun, Omar Mukhtar berhasil juga ditangkap. Lagi-lagi Letnan Sandrini yang berkesempatan untuk menangkap, bahkan menembak Omar Mukhtar, namun tidak dilakukannya. Dia terlanjur bersimpati dan hormat kepada pemimpin perjuangan rakyat Libya ini. Tapi tentara lain cepat menggantikannya menangkap Omar.

Omar Mukhtar dipertemukan dengan Jenderal Graziani. Dia masih berusaha dibujuk untuk mengaku menyerah. Omar Mukhtar memilih dihukum mati. Tanggal 16 September 1931, Omar Mukhtar dihukum gantung di depan rakyat Libya. Namun keberaniannya memperjuangkan kemerdekaan bangsa Libya terus dikenang sebagai Lion of Desert atau singa padang pasir.

Sutradara : Moustapha Akkad
Penulis : David Butler
Pemain : Anthony Quinn sebagai Omar Mukhtar, Oliver Reed sebagai Jenderal Rodofo Graziani, Irene Papas sebagai Mabrouka, Raf Vallone sebagai Kolonel Diodiece, Rod Steiger sebagai Benito Mussolini, John Gielgud sebagai Sharif El Gariani, Andrew Keir sebagai Salem, Gastone Moschin sebagai Mayor Tomelli, Stefano Patrizi sebagai Letnan Sandrini











 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

Mendidik Anak Cinta Al-Qur'an

Penulis : DR. SA'AD RIYADH
Penerbit : Khatulistiwa

Tips Praktis
Menjadikan Anak Cinta Al-Qur'an




Mendidik Anak Cinta Al-Qur\Detail Produk
Anak adalah amanah(titipan) dari Allah.Dan amanah ini tentu harus dijaga dengan memberikan pendidikan yang tepat bagi anak, sehingga nanti dapat menjadi anak yang berbakti kepada-Nya.
Pendidikan paling utama yang mesti ditanamkan sedari dini adalah cinta Al-Qu'an, wahyu Allah. Sebab, dengan mencintai Al-Qur'an anak-anak akan cinta kepada Tuhannya dan memperoleh banyak ilmu berharga tentang agama Islam. Rasa cinta pada Al-Qur'an ini mesti ditumbuhkan lebih dulu kepada anak sebelum kita mengajarkan hafalan ayat-ayat Al-Qur'an kepada mereka. Sebab, menghafal Al-Qur'an tanpa rasa cinta kepada kitab suci itu takkan menghasilkan kebaikan apapun.

Dr.Sa'ad Riyadh, seorang pakar pendidikan, melalui buku yang aslinya berjudul "Kaifa Nuhabbib Al-Qur'an Li'abnaa'inaa" ini berusaha memandu Anda. Ia memberikan teori dan tips-tips praktis dalam mengajarkan rasa cinta itu, yang ia sesuaikan dengan perkembangan usia dan psikologis anak serta teknik dan sarana mengajar mutakhir.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.27.000

Aku Ingin Masuk Surga

Penulis: Abu Afifaf Ar-Raji
Penerbit: Media Sholih




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.500

Aku Takut Neraka

Penulis: Abu Afifah Ar-Raji
Penerbit: Media Sholih




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.500

BELAJAR SHALAT Sesuai Tuntunan Nabi

Penulis: Mutzanna Abdul Qohhar
Penerbit: Media Sholih

Bonus Sticker Islami




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.17.000

Al-Qur'an Untuk Anak Hasan Abdullah Al Awad

Bersama: Hasan Abdullah Al Awad
Disertai Terjemahan Latin

Produksi: Amanah Media
Al-Qur\Detail Produk
VCD




 
Berat : 0 gram

Harga: Rp.25.000

Produk ini habis terjual.

DOA Dzikir & Wirid Sehari-hari

Penulis: Sa'id bin Ali bin Waht Al-Qahthani
Penerbit: Insan Kamil




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.15.000

Dzikir PAGI PETANG dan Sesudah Shalat Fardhu

Penulis : Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Dzikir PAGI PETANG dan Sesudah Shalat FardhuDetail Produk
Ukuran: 10 X 14,5cm
Kover: Soft

Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan shalat Fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya juga. Lalu bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah?

Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Dzikir Pagi Petang dan Setelah Shalat Fardhu Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang disusun oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas. Buku ini disusun dengan cara sistematis dan mudah dihafalkan oleh siapa saja, baik muda maupun tua.

Dzikir-dzikir yang dicantumkan di dalam buku ini bersumber dari Rasulullah karena disebutkan di dalam kitab-kitab hadits yang shahih. Jika diamalkan sungguh bermanfaat karena selain berdzikir kepada Allah, Anda juga turut menghidupkan Sunnah Rasulullah dalam berdzikir di saat pagi, petang, dan sesudah shalat fardhu.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.15.000

Kumpulan DO'A

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Kumpulan DO\Detail Produk
Deskripsi :
Suatu do'a dikatakan berkualitas bila do'a yang dipanjatkan tidak menyalahi apa yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah tetapkan dalam agama ini. Termasuk di antaranya adalah dari mana sumber do'a itu diambil. Do'a yang diambil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih merupakan sebaik-baik do'a yang panjatkan karena sumbernya tepercaya dan telah dilaksanakan oleh para pendahulu kita yang shalih.

Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Kumpulan Do'a dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang ditulis oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas secara sistematis dan dilengkapi dengan beberapa pembahasan yang sangat bermanfaat bagi kaum Muslimin.

Di dalam buku ini Anda akan mendapatkan do'a-do'a seputar permasalahan yang Anda hadapi di kehidupan sehari-hari, seperti do'a memohon ampunan, do'a berlindung dari api Neraka, do'a yang berkaitan dengan tidur, do'a makan, dan lain sebagainya. Semua do'a tersebut sangatlah bermanfaat untuk Anda hafalkan dan amalkan. Mudah-mudahan dengan pengamalan do'a tersebut, baik di saat berdiri, duduk maupun akan tidur, maka Anda dapat digolongkan kepada orang-orang yang senantiasa berdzikir kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.






Harga: Rp.50.000

Himpunan MATERI KULTUM

Penulis: Abdurrahman bin Abdullah as-Sanad
Penerbit: Darul Haq
Himpunan MATERI KULTUMDetail Produk
Kuliah Tujuh Menit




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.30.000

Bustan al-Wa'izhin suluh penyucian Jiwa

Penulis :Ibnul Jauzi
Penerbit : Qisthi Press
 Bustan al-Wa\Detail Produk
Bustn al-Wizhn adalah literatur klasik yang berisi bimbingan untuk selalu mengingat Allah, menggapai ridha-Nya dan meraih kebahagiaan di akhirat. Karya ini tak hanya memperingatkan manusia tentang tipu daya setan, namun juga menggambarkan pedihnya kematian, suasana alam kubur, prahara Hari Kiamat, situasi Padang Mahsyar, kondisi surga, neraka, dan titian (ash-shirth).

Ditulis oleh Ibnul Jauzi, seorang cendekiawan Muslim ternama asal Baghdad yang menguasai pelbagai disiplin ilmu Islam di masanya. Hingga kini, warisan intelektulnya masih banyak dikaji dan dijadikan rujukan utama dalam kajian-kajian keislaman.

Dengan buku ini, kita akan dituntun untuk menjadi seorang Muslim yang ikhlas, saleh, dan bertakwa, serta mengetahui kekurangan diri di hadapan-Nya. Sehingga, kesadaran jiwa kita pun akan tergugah untuk selalu berusaha meraih ridha-Nya. Sebab dengan ridha-Nya, seorang hamba akan mendapatkan buah berupa pahala dari amalnya, dan merengkuh kebahagiaan akhirat.

Ibnul Jauzi (510 H, 597 H)

Bernama lengkap Jamaluddin Abu al-Faraj Abdurrahman ibn Ali ibn Muhammad ibn Ali ibn Ubaidillah ibn Abdillah ibn Hamadi ibn Ahmad ibn Muhammad ibn Jafar al-Bakri at-Taimi al-Qurasyi. Nama al-Jauzi sendiri dinisbatkan kepada kakeknya yang bernama Jafar al-Jauzi. Selain hafal al-Qur`an sejak usia belia, imam besar ini juga hafal seluruh isi kitab Musnad Imam Ahmad, Thabaqt Ibn Saad, empat kitab Sunan, serta Shah Bukhri dan Shahh Muslim. Kegemarannya mendengar nasihat-nasihat para ulama sangat memengaruhi kehidupan dan karya-karyanya.

Wafat pada 13 Ramadhan 597 H, dan meninggalkan lebih dari 139 karya intelektual dan keagamaan. Salah satunya adalah Bustn al-Wizhn: Suluh Penyucian Jiwa, yang saat ini ada di tangan pembaca.





 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.99.000

KOPERASI SYARIAH Teori dan Praktik

Penulis: Nur S. Buchori
Penerbit: Pustaka Aufa Media
KOPERASI SYARIAH Teori dan PraktikDetail Produk
Buku ini mengupas tuntas tentang Koperasi Syariah, salah satu pilar penting penyangga ekonomi kerakyatan.

Ditengah kelangkaan sumber rujukan tentang apa dan bagaimana Koperasi Syariah, maka buku ini menjadi cahaya tersendiri bagi pembaca yang ingin tahu lebih detail tentang Koperasi Syariah.




 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.60.000

Produk ini habis terjual.

Syarah Riyadhus Shalihin (NEW - FORMAT BARU)

Penulis : Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Syarah Riyadhus Shalihin (NEW - FORMAT BARU)Detail Produk
Ukuran: 17 x 24 cm
Kover: Hard

Jumlah Halaman
Jilid 1 : 832 Lembar B/W
Jilid 2 : 784 Lembar B/W
Jilid 3 : 768 Lembar B/W
Jilid 4 : 668 Lembar B/W
Jilid 5 : 796 Lembar B/W

Bonus: Box Exclusive





Kitab Riyâdhush Shâlihîn karya Imam an-Nawawi merupakan salah satu kitab hadits yang paling sarat kandungannya dan populer di kalangan masyarakat. Begitu pentingnya kandungan kitab tersebut, banyak ulama yang menyusun kitab Syarah tersendiri untuk men­jelaskan hadits-haditsnya, baik dari sudut pandang riwayah maupun dirayah. Salah satunya adalah kitab yang ada di tangan Anda sekarang; Bahjatun Nâzhirîn Syarh Riyâdish Shâlihîn, yang kami terjemahkan menjadi Syarah Riyadush Shalihin. Selain untuk menyempurnakan karya Imam an-Nawawi di bidang hadits nabawi, kitab yang disusun oleh Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilali ini juga bertujuan melengkapi kitab-kitab Syarah yang pernah diterbitkan.

Pada kitab yang diterbitkan dalam lima jilid ini, penyusun men-jelaskan hadits-hadits Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam yang akan membimbing setiap Muslim dalam beribadah kepada Allah dan bermuamalah dengan sesama, serta dalam meningkatkan kualitas keimanan dan kesucian jiwa mereka menuju insan yang mulia di sisi-Nya.

Dibandingkan dengan kitab-kitab Syarah lainnya, keunggulan kitab ini ada pada penyusunannya yang telah melalui tahapan-tahapan ilmiah. Di samping itu, pembahasan setiap haditsnya disertai dengan takhrij, makna kosa kata, dan penjelasan kandungan hadits, semua itu disusun secara sistematis dan singkat, sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami kandungan setiap haditsnya secara utuh.

Dengan membaca dan mengamalkan kandungan kitab ini, insya Allah, kita akan terbantu untuk menjadi pribadi-pribadi Muslim yang lebih istiqamah dalam mencapai kesempurnaan ‘ubudiyah kepada Allah.






 
Berat : 7.5 kg

Harga: Rp.750.000

Inilah FAKTANYA

Penulis : Dr. 'Utsman bin Muhammad al-Khamis
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Inilah FAKTANYADetail Produk
Ukuran: 15,5 X 23,5cm
Kover: Hard


“Meluruskan sejarah umat Islam sejak wafat Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam hingga terbunuhnya al-Husain radhiallaahu 'anhu.

Sejarah Islam tidak bisa lepas dari sejarah para Sahabat Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Salah dalam memahami peristiwa sejarah pada masa mereka tentu akan menyebabkan kekeliruan dalam menafsirkan peristiwa sejarah pada masa-masa berikutnya.

Buku ini menghadirkan pembahasan sejarah pada masa tujuh khalifah setelah Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam . Diungkap dengan gaya berbeda, buku ini mencoba meluruskan pemahaman
kita selama ini terkait sejarah Islam khususnya pada era Sahabat, termasuk cara yang ideal dalam membaca sejarah Islam.

Peristiwa-peristiwa penting yang jarang diungkap mulai era kekhilafahan Abu Bakar, ‘Umar, ‘Utsman, ‘Ali, al-Hasan, Mu’awiyah, hingga Yazid dipaparkan secara gamblang di dalamnya. Keberhasilan mereka dalam memimpin umat Islam saat itu dijelaskan dengan lugas. Konflik-konflik yang selama ini diisukan terjadi di antara mereka juga dibahas beserta bantahan-bantahannya. Paradigma keshalihan para Sahabat diterangkan secara jelas di dalam buku ini.

Tidak kalah pentingnya, buku ini juga meluruskan kesimpangsiuran masalah suksesi kepemimpinan sepeninggal Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Termasuk konspirasi Yahudi dalam pembunuhan ‘Utsman yang menjadi cikal bakal pemberontakan pada masa-masa berikutnya.

Dengan membaca buku ini, kita akan sadar betapa kita perlu bersikap kritis dalam membaca peristiwa-peristiwa sejarah, terutama yang bertendensi negatif terkait kehidupan para Sahabat yang telah mendampingi Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam dalam mendakwahkan agama ini.
 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.60.000

Ensiklopedi Hadits-hadits Adab

Penulis : Imam Al Bukhari
Penerbit : Pustaka As Sunnah
Ensiklopedi Hadits-hadits AdabDetail Produk
Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Immamul Muhaditsin, Muhammad bin Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Imam Al - Bukhari telah menyusun sebuah kitab yang secara khusus memuat hadits - hadits serta atsar - atsar tentang adab. Kitab tersebut adalah Kitab Al - Adabul Mufrad (Ensiklopedi Hadits - hadits Adab). Kitab ini seakan melengkapi pengakuan para ulama tentang kepakaran Imam Al - Bukhari di bidang hadits. Layak kiranya jika kitab berharga ini menjadi salah satu kitab pegangan hidup kaum muslimin.?




 
Berat : 1 kg

Harga: Rp.147.500

Kitab Gundul

4 LANGKAH MEMBACA & MENERJEMAHKAN KITAB GUNDUL

Penulis : Abu Hilya Salsabila

Kitab GundulDetail Produk
Isi: 317 halaman
HC, 15.5x24cm

Apa yang membuat buku ini beda dengan yang lain?

>Menggunakan metode Assasakiy dengan pendekatan rumus. Cukup memudahkan bagi anda dalam memahami kaedah bahasa arab.

>Bimbingan materi (kaedah bahasa arab) sekaligus latihan membaca & menerjemah sebuah kitab.




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.75.000

Ensiklopedi DOA

Penulis : Syaikh Hamid Ahmad Ath Thahir Al Basyuni
Penerbit : Darul Falah
Ensiklopedi DOADetail Produk
Ketika masalah selalu datang menyerang, maka hanya ada 2 pilihan. Pertama adalah sabar, tawakal dan berdoa. Yang Kedua, Marah, putus asa dan hilang harapan. Pilihan kedua adalah pilihan orang-orang kafir yang telah putus asa dari rahmat Allah. Adapun orang yang pertama adalah sikap seorang hamba Allah yang tulus dan ridha atas ketentuan dari Allah Ta’ala. Mereka tahu dan yakin bahwa cobaan yang dihadapi mempunyai kemudahan dan pertolongan, betapapun besarnya cobaan, pasti ada jalan keluarnya.

Nabi pernah bersabda: “Maukah ku kabari suatu hal yang jika salah satu dari kalian ditimpa cobaan dari perkara dunia, kemudian ia berdoa, lantas hal tersebut akan dilapangkan Allah baginya? Itu adalah Doa Yunus.

“Laa ilaaha illa anta, Subhaanaka innii kuntu minadzhaalimiin” (Sunan Al Kubra)

Dalam buku “ensiklopedi doa” ini, berisi kumpulan doa para nabi, malaikat, shahabat, tabi’in, tabiut tabiin dan para Shalihin. Juga dilengkapi dengan fiqih doa, adab berdoa, waktu berdoa, penghalang dan hal yg dilarang ketika berdoa dan lainnya.




 
Berat : 1 kg

Harga: Rp.128.000

Terapi Sabar dan Syukur

Penulis: Imam al-Ghazali
Penerbit: Khatulistiwa Press



Terapi Sabar dan SyukurDetail Produk
Isi: viii dan 299 hal.
Ukuran: 14 x 21 cm; Hardcover

Iman itu terdiri dari dua bagian; sebagian berupa sifat sabar dan sebagian lagi berupa rasa syukur. Demikian disebutkan dalam hadits Rasulullah saw. dan atsar para sahabat. Dan, ada juga puluhan ayat Al-Qur’an yang menyebutkan keutamaan dua sifat ini. Maka tak salah kalau dikatakan bahwa tak ada iman bagi orang-orang yang tak mau bersabar dan bersyukur.

Imam al-Ghazali (1058-1111 M) di buku ini membahas dua persoalan penting tentang “Sabar” dan “Syukur”, dua sifat yang seharusnya ada pada diri setiap Muslim tapi nyatanya paling berat untuk dilakukan. Sabar dan syukur ini sendiri merupakan bagian dari sifat-sifat Allah dan dua nama di antara nama-nama-Nya yang indah, karena Allah menyebut diri-Nya sebagai Yang Mahabersabar dan Mahabersyukur.

Sabar itu sendiri mengandung dua makna, yaitu menahan diri dari berbuat maksiat atau yang bakal mendatangkan mudharat di kemudian hari, maupun tabah dalam menghadapi musibah. Sedang syukur merupakan ekspresi terima kasih kita kepada nikmat-nikmat Allah yang diberikan pada kita yang jumlahnya tak terhingga. Dan, ada pula syukur terhadap musibah yang kita terima.

Imam al-Ghazali mengupasnya untuk Anda semua.





 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.59.000

Ketika Usia 40 Tiba

Konsep Pembaruan Hidup Secara Islami
Menuju Puncak Kematangan dan Kegemilangan

Penulis : Dr. M. Musa Asy-Syarif
Penerjemah : Ibnu Abdil Jamil
Penerbit : Mumtaza
Ketika Usia 40 TibaDetail Produk
Tebal : xii + 128 hlm: 13 x 20,5 cm
Judul Asli : Jaddid Hayataka!: Risalah Ila Jawazal Arba’in

Banyak orang kehilangan semangat dan vitalitas ketika menginjak usia 40. Mereka berpikir apatis, merasa tidak lagi mampu memberikan sumbangsih yang berarti, baik bagi keluarga maupun masyarakat. Kalaupun ada yang masih mampu ‘unjuk gigi’, jumlahnya sangatlah minim.


Padahal, usia 40 justru merupakan ‘timing’ krusial untuk mematangkan dan menyempurnakan potensi yang ada, sehingga bisa ditelurkan menjadi manfaat dan kontribusi nyata di tengah-tengah umat. Selain itu, juga merupakan ‘warning’ agar orang yang bersangkutan membekali diri untuk ‘hidup’ setelah kematian.


Rosululloh n adalah teladan terbaik yang bisa kita jadikan contoh dalam kasus ini. Beliau mulai mengemban risalah dan mengawali perjalanan dakwah pada usia 40. Dan sejarah pun mencatat sepak terjang beliau yang luar biasa hingga memberikan hasil gemilang bagi peradaban Islam.
Dengan buku ini, Anda akan dipandu untuk memasuki usia 40 dengan semangat tinggi dan prestasi-prestasi gemilang. Anda akan dipandu untuk meraup berkah dan peluang amal yang tidak ada habisnya. Selamat menikmati ..!!









 
Berat : 175 gram

Harga: Rp.25.000

Syarah Hadits Arba'in Imam Nawawi

Pengarang : Imam Nawawi
Penerbit : Al Qowam
Syarah Hadits Arba\Detail Produk
Banyak ulama yang menyusun Hadits Arba’in. Ada yang menghimpun empat puluh hadits mengenai ushuluddin, furu’, jihad, zuhud, adab, ada pula yang mengenai khutbah.

Hadits arba’in yang dihimpun Imam Nawawi ini memuat empat puluh hadits yang lebih penting dari itu, yang mencakup semua itu masing-masing hadits yang mengandung sebuah kaidah agama yang agung, di mana para ulama menyebutnya sebagai poro...s ajaran Islam, separuh Islam, sepertiga Islam, atau sebutan lain yang semisal.

Kesemua hadits yang dihimpun di sini shahih, sebagian besar bersumber dari Shahih Bukhari dan Shahih Muslim. Seyogianya, Anda yang mencita-citakan kebahagiaan di kehidupan akhirat mengerti hadits-hadits ini, karena ia mengandung berbagai masalah penting dan peringatan mengenai seluruh amalan kebajikan.










 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.42.000

Sifat Shalat Nabi

Mulai Takbir Hingga Salam Seakan-akan Engkau Melihatnya

Penulis : Muhammad Nashiruddin Al-AlBani
Sifat Shalat NabiDetail Produk
Isi : 261 halaman

Buku ini merupakan pedoman dan tuntunan bagi kaum muslimin tentang ibadah shalat. Bagaimana Ibadah Shalat Nabi Muhammad SAW ? Bagaimana bacaan Nabi Muhammad SAW dari mulai takbir hingga salam dalam shalat ? Jawabannya ada di dalam buku ini. Selamat membaca!




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.26.000

Produk ini habis terjual.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20