===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

 

Tanya Jawab Permasalahan Jual Beli

Penulis :
Syaikh Abdurahman as-Sa'dy
Syaikh Abdul Aziz bin Baz
Syaikh Shalih al-Utsaimin
Syaikh Shalih Fauzan al-Fauzan

Penerbit: Pustaka As-Sunnah
Tanya Jawab Permasalahan Jual BeliDetail Produk
Masalah jual beli acap kali menjadi polemik para ulama, khususnya dalam transaksi, teknis, dan fenomena-fenomena baru yang berkembang di dunia bisnis saat ini. Mematuhi koridor syar'i dalam berbisnis adalah sikap mulia yang mesti dilakukan oleh pebisnis muslim, sehingga hal itu sebagai titik tolak dalam melangkah, mengambil keputusan, serta mengetahui esensi objek bisnis yang digeluti serta tidak syubhat (rancu) atau menyimpang dari rambu-rambu syariat.

Dalam kitab ini, para ulama memberikan solusi permasalahan jual beli dan transaksi bisnis dengan mengemukakan pendapat yang objektif dan terkini sesuai tuntunan Al Qur'an dan As Sunnah









 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.80.000

Indahnya Shalat Malam

Penulis: Dzulqarnain M. Sanusi
Penerbit: Pustaka as-Sunnah
Indahnya Shalat MalamDetail Produk
Dalam syari'at Islam, terdapat berbagai tuntunan dan aturan yang merupakan jalan kebaikan dan pintu ketaatan yang beragam bagi kaum muslimin guna meraih kabahagiaan dan ketenangan dalam kehidupan mereka di dunia dan di akhirat.

Selain itu, tuntunan dan aturan tersebut adalah pembersih jiwa terhadap noda kejelekan dan kesempitan, penerang jalan, serta terdapat berbagai kenikmatan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata. Di antara pintu dan jalan kebaikan itu adalah pensyariatan untuk menghidupkan malam hari dengan mengerjakan shalat sunnah, yang disebut dengan nama shalat lail atau shalat tahajjud, sebuah ibadah yang merupakan sifat hamba-hamba shalih,

Buku ini enjelaskan tuntunan yang benar dalam pelaksanaan shalat lail dan shalat tarawih. Karena ibadah qiyamul lail akan bernilai di sisi ALLAH dan bermakna bagi seorang hamba dalam melaksankannya sesuai dengan petunjuk Al-Qur'an dan As-sunnah.





 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.29.500

Fiqih Shalat Berjamaah

Penulis: Syaikh Shalih bin Ghanim as-Sadlan
Penerbit: Pustaka As-Sunnah
Fiqih Shalat BerjamaahDetail Produk
Ukuran 15 x 23 cm

Banyak sekali hadits Nabi SAW yang menganjurkan setiap individu muslim untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid. Namun, acap kali orang yang mengikuti shalat berjamaah kurang memahami hukum, tata cara, dan hikmah shalat berjamaah.
Disebutkan dalam sebuah hadits shahih yang bersumber dari Abu Darda', ia berkata : "Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: 'Tidaklah disuatu negeri atau daerah tinggal bermukim tiga orang, lalu tidak didirikan shalat jamaah disana, kecuali mereka dikuasai oleh syaitan. Pereratlah persatuan kalian, karena serigala akan menerkam domba yang sendirian (terpisah dari rombongan)". (HR. Abu Dawud dan An-Nasa'i)









 
Berat : 450 gram

Harga: Rp.70.000

Saat Istri Punya Penghasilan Sendiri

Penulis: Hannan Abdul Aziz
Penerbit: AQWAM
Saat Istri Punya Penghasilan SendiriDetail Produk
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 192halaman

Saat istri punya penghasilan sendiri, masih wajibkah suami menafkahinya? Bagaimana status kepemimpinan dalam rumah tangga? Lalu milik siapa harta yang dibeli dari uang istri?

Lazimnya, penyedia keuangan rumah tangga adalah suami. Suami bekerja untuk menafkahi anak-istri dan mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Namun seiring perkembangan zaman, banyak istri bekerja dan mendapatkan gaji—bahkan kadang lebih besar daripada gaji suami.

Kondisi ini tentu sana berpengaruh kepada beberapa konsekuensi dalam kehidupan rumah tangga. Seperti status kepemilikan barang yang dibeli dari harta istri; apakah kewajiban suami untuk memberi nafkah masih berlaku atau gugur; hingga kepada otoritas dalam kepemimpinan rumah tangga.

Buku ini adalah kupas-tuntas berbagai hal berkenaan ketika seorang istri bekerja dan mempunyai nafkah sendiri. Tentu saja, kaidah syar’i apa saja yang harus dipenuhi sebelum istri bekerja ke luar rumah—berikut dampak positif dan negatifnya—tak lupa diurai.

Selain itu, buku ini memuat banyak hal yang sering dilupakan. Seperti anggapan bahwa kewajiban nafkah kepada istri hanya sebatas uang bulanan untuk belanja makan sehari-hari saja. Juga hal lain yang mengakibatkan kezaliman suami kepada istri atau sebaliknya. Padahal, sebagai agama sempurna, Islam tentu tidak membiarkan adanya kezaliman satu pihak kepada pihak lain.













 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.45.000

200 Hadis Populer untuk Hafalan

Penulis: Muhammad Ihsan Zainuddin
Penerbit: Sukses Publishing
200 Hadis Populer untuk HafalanDetail Produk
Tidaklah terbukti pangakuan cinta kepada Allah, tanpa mengikuti cara hidup manusia yang paling mencintai-Nya, yaitu Rasulullah SAW.
Allah menafikan klaim-klaim cinta manusia kepadaNya jika tingkah lakunya bertentangan dengan teladan-teladan Nabi SAW.

Sementara, tidak terbukti pengakuan mengikuti cara hidup Nabi SAW jika tanpa bukti mengikuti Sunnah-sunnah beliau. Dan mengikuti Sunnah Nabi SAW adalah mustahil tanpa bimbingan Hadis-hadis yang datang dari beliau.

Memulai langkah untuk mengikuti Sunnah Nabi SAW adalah dengan mengetahui Hadis-Hadis yang diriwayatkan dari beliau.

Sajian buku 200 Hadis Hafalan ini akan menjadi salah satu langkah penting untuk membuktikan komitmen mengikuti Sunnah Nabi SAW. Referensi yang akan membantu mengetahui Hadis-Hadis yang perlu dihafalkan.

Sebuah langkah ringan, tapi luar biasa untuk meraih cinta Allah dengan meneladani Rasulullah SAW melalui sabda-sabdanya.

Selamat Menikmati.




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.20.000

1001 Amalan Sunnah Dalam Sehari Semalam

Penulis: Khalid Al Husain
Penerbit: At Tibyan

1001 Amalan Sunnah Dalam Sehari SemalamDetail Produk
CARA TERMUDAH Menerapkan Lebih Dari 30.000 AMALAN SUNNAH dalam SEBULAN

"Hidup adalah Ibadah".
Ungkapan tersebut adalah motto sejati seorang muslim yang pada akhirnya akan membentuk sebuah karakter kepribadian yang hebat, mengalahkan segala atribut keduniaan atau atribut kekuasaan sebesar apapun.
Seorang hamba yang sadar akan 'kehambaan' dirinya, pasti akan meraih puncak kedudukannya dihadapan Yang Maha Tinggi.

Namun hanya sedikit di antara kaum muslimin yang betul-betul menyadari bahwa segala gerak-geriknya sudah sepantasnya selalu bernilai ibadah. Lebih sedikit lagi yang menyadari bahwa berbagai amalan sunnah yang terlihat remeh, sebenarnya bernilai pahala yang amat besar, dan jumlahnya pun banyak, nyaris tak ada waktu sekejap pun yang terlepas dari sunnah-sunnah tersebut.

Semua itu sejatinya bisa dilakukan tanpa terkesan dipaksakan, bila sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.
Siapa yang merasa berat jika hanya mengucapkan salam setiap berjumpa sesama muslim? Mengenakan sandal dari kaki kanan dulu, melepas dari kaki kiri dulu, membaca bismillah sebelum mengerjakan setiap amalan, dan sebagainya.

Buku kecil ini menjadi sentilan halus agar kita selalu memanfaatkan sebesar mungkin peluang meraih pahala dengan ribuan ibadah sunnah dalam sehari semalam.
Anda ragu?
Silahkan Anda simak saja.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.11.500

Dicintai ALLAH Disayang SUAMI

Penulis: Adil Fahti Abdullah
Penerbit: Zam Zam
Dicintai ALLAH Disayang SUAMIDetail Produk
Ukuran Buku : 14 x 16 cm
Tebal: 100 hal

Menjadi istri yang dicintai oleh Allah adalah dambaan setiap wanita. Dan, untuk meraih cinta Allah Ta’ala, seorang wanita dituntut untuk memperhatikan berbagai larangan dan perintah-Nya. Sebab, larangan dan perintah Allah berkaitan dengan rumah tangga berujung kepada kebahagiaan yang akan menghiasi perjalanannya. Tentunya, rumah tangga yang diliputi cinta ilahi ini akan memberikan ketentraman bagi seluruh penghuninya.

Di sisi lain, menjadi istri yang senantiasa disayang suami tak kalah pentingnya bagi setiap wanita yang tengah menjalani kehidupan rumah tangga. Sebab, kasih sayang suami kepada sang istri akan memberikan semangat dan motivasi baginya untuk menunaikan berbagai kewajiban yang tengah ia pikul. Dan, ada sujumlah tips yang dapat dilakukan untuk meraih kasih sayang suami.

Buku mungil ini menyajikan sejumlah tips praktis bagi setiap istri guna meraih cinta Allah dan kasih sayang suami. Tips-tips yang terangkum dalam buku ini ibarat nasihat-nasihat penggugah jiwa bagi setiap istri untuk memperbaiki diri agar menjadi wanita idaman dunia akhirat.
Selamat membaca!




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.15.000

Sifat Bisnis Nabi

Penulis: Abdul Azhim bin Badawi al-Khalafi
Penerbit: MEDIA TARBIYAH
Sifat Bisnis NabiDetail Produk
Bisnis, sebuah praktek muamalah yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan dan paradaban manusia. Begitu banyak praktek bisnis yang berkembang dewasa ini membuat kaum muslimin teledor atas garis-garis haluan syariah. Padahal, Sang Rasul telah sangat gamblang menjelaskan kepada umat ini, baik melalui sabda-sabda beliau maupun melalui praktek secara langsung. Seharusnya kaum muslimin lebih cenderung kepada ''Sifat Bisnis Nabi'' ini untuk meraih kebahagiaan dunia dan meraih ridha llahi.

Buku ini adalah panduan dalam mempelajari Sifat Bisnis Nabi. Di dalamnya terdapat anjuran kepada kaum muslimin agar giat dalam mencari rizki disertai rambu-rambunya, terdapat juga beragam praktek bisnis yang sesuai dengan syariah dan beragam praktek bisnis yang menyimpang, dan di dalamnya terdapat juga beragam persoalan seputar jualbeli.

Semoga buku ini bermanfaat bagi Anda akan memulai dan sedang menjalani bisnis, bagi Anda yang sedang mempelajari cara bisnis yang syari, dan bagi kaum muslimin di Indonesia. Selamat berbisnis.









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.18.000

Ayat Kursi (Keutamaan, Tafsir dan Fawaa-idnya)

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka at-Taqwa
Ayat Kursi (Keutamaan, Tafsir dan Fawaa-idnya)Detail Produk
Ukuran 13 x 19 cm

Dari Ubay bin Ka'ab radhiyallahu 'anhu bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bertanya kepadanya:"Ayat apakah yang paling agung dalam Al-Quran?".Ubay menjawab:"Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui".

Rasulullah mengulangi pertanyaannya berulang kali,kemudian Ubay menjawab,"Ayat Kursi".
Beliau bersabda:"Mudah-mudahan ilmu ini menjadi kenikmatan atasmu,wahai Abdul Mundzir! Demi Allah yang diriku berada di tangan-Nya. Sungguh,ayat Kursi ini nanti akan mempunyai lisan dan dua bibir,yang mensucikan Allah di sisi tiang 'Arsy'".









 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.19.000

Kunci-Kunci Rizki

Penulis: Syaikh Dr. Fadhl Ilahi
Penerbit: Darul Haq
Kunci-Kunci RizkiDetail Produk
Lebar: 12.50 cm
Tinggi: 17.50 cm
Jumlah Halaman: xii + 102

Insya Allah, setiap orang yang membaca buku ini akan semakin meyakini bahwa rizki Allah itu sangat luas. Lebih dari itu, ia akan yakin bahwa Allah menghamparkan sekian banyak sebab dan kunci untuk meraih rizki yang halal, bahkan dalam situasi sesulit apapun.

Dan rizki itu akan dengan mudah mengalir kepada orang-orang yang mau mempraktekkan kiat-kiat syar'i yang dipaparkan dalam buku ini. Karena itu, sungguh sangat tidak berdasar jika ada orang yang mengatakan, "Dalam situasi krisis ini, semua jalan mendapatkan rizki telah tertutup dan buntu!"

Islam adalah syariat yang universal dan sempurna. Semua jalan untuk kebaikan manusia telah ditunjukkan, termasuk jalan bagaimana mendapatkan rizki. Jalan inilah yang jarang diketahui oleh umat Islam. Namun dengan membaca buku ini, insya Allah, jalan itu akan jelas terbuka lebar di hadapan Anda.

Dengan demikian, keputusasaan -jika ada- dalam menghadapi krisis berkepanjangan ini akan berganti dengan pandangan optimistis, dengan taufik Allah Subhanahu wa Ta'ala.?









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.14.000

Malang Nian Orang Yang Tidak SHOLAT

Pengarang: Muhammad Abdul Malik az-Zaghabi
Penerbit: PUSTAKA AL-KAUTSAR
Malang Nian Orang Yang Tidak SHOLATDetail Produk
Shalat adalah salah satu rukun Islam yang sangat penting, hingga tak seorang pun dibenarkan untuk meninggalkannya, bahkan orang sakit separah apa pun kondisinya ia tetap waajib melaksanakan shalat sesuai dengan kemampuannya.Karena pentingnya shalat, hingga celaka besar bagi yang meninggalkannya.

Maka, ketika seorang yang suka meninggalkan shalat itu mati, ia dimasukkan ke dalam perut bumi, lalu ia menjerit-jerit pilu, tetapi tak seorang pun yang peduli, bahkan bumi berkata kepadanya, ''Kamu dahulu tertawa terbahak-bahak di atas punggungku, sekarang kamu menjerit pilu di perutuku. Kamu dahulu memakan makanan yang enak-enak di atas punggungku, sekarang cacing di perutku gantian yang memakan dagingmu. Kamu dahulu berselimutkan kain-kain indah dan sutera, sekarang kamu hanya berselimutkan debu. Kamu dahulu tidak senang mencium bau-bau yang tidak sedap, sekarang segala sesuatu tidak mau mencium baumu. Kamu dahulu sombong diatas punggungku, sekarang kamu tidak punya teman sama sekali selain cacing-cacing di perutku. Kamu dahulu meninggalkan shalat di punggungku sekarang aku suguhi bara-bara api neraka, sehingga bagaimanapun posisimu, bara itu ada disekelilingmu.'' Maka sungguh malang orang yang meninggalkan shalat.









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.25.000

Meneladani Shalat & Wudhu' Nabi

Penyusun : Syaikh ‘Abdullah b. ‘Abdurrahman al-Jibrin
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar
Meneladani Shalat & Wudhu\Detail Produk
Ukuran : 10,5 x 15
Ketebalan : 76 hal



Tidak diragukan lagi bahwa mengetahui & memahami bagaimana Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam shalat adalah sangat penting karena syarat amal diterima adalah ikhlas mengharapkan Wajah Allah dan Ittiba’; Yakni mengikuti tuntunan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam.
Risalah yang berharga & mudah ini insya Allah akan memberikan gambaran bagaimana shalat yang dilakukan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, agar kita dapat mengikutinya. Juga kami sertakan cara melaksanakan wudhu’ yang benar sebagai salah satu syarat sah shalat, dan dzikir ba’da shalat dan beberapa amalan sesudahnya. Semoga shalat kita diterima disisi Allah Azza wa jalla, amin.









 
Berat : 70 gram

Harga: Rp.13.000

Kiat-kiat Istimewa Menuju KELUARGA SAKINAH

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka At-Taqwa
Kiat-kiat Istimewa Menuju KELUARGA SAKINAHDetail Produk
Tebal: 68 hlm
Ukuran: 9,5 cm x 13,5 cm

Resensi:

Menikah adalah jalan yang paling utama dalam menjaga kehormatan seorang muslim. Menikah dapat menjaga seorang Muslim dari apa yang diharamkana Allah ta’ala. Oleh sebab itulah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendorong umatnya untuk mempercepat nikah, mempermudah jalan untuknya dan memberantas kendala-kendalanya.

Melalui buku kecil ini, penulis memeparkan konsep pernikahan dalam syari’at islam yang mulia dalam rangka mewujudkan keluarga nan sakinah, mawaddah wa rahmah, insyaAllah.

Selamat mempelajari.









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.7.000

Menghafal Al-Quran Itu Mudah

Penulis : Hasan bin Ahmad bin Hasan Hamam
Penerbit: Pustaka at-Tazkia
Menghafal Al-Quran Itu MudahDetail Produk
Sepuluh Langkah Praktis Menghafal al-Quran. Ringkas, Cerdas dan Tuntas:
· Keistimewaan menghafalkan al-Quran dan menjaganya
· Menghafal al-Quran adalah keistimewaan umat Islam
· Al-Quran sangat mudah dihafal
· Kiat praktis menghafal al-Quran
· Ternyata, tak ada batasan umur dalam menghafal al-Quran
· Memahami dan mengatasi lupa
· Kisah nyata para penghafal al-Quran
· Mengajari anak menghafal al-Quran









 
Berat : 60 gram

Harga: Rp.11.000

Surat Terbuka Untuk Para Istri

Pengarang : Ummu Ihsan dan Abu Ihsa
Penerbit: Darul Ilmi

Surat Terbuka Untuk Para IstriDetail Produk
Size : 14 x 20,5 cm
Isi: 187 halaman

Deskripsi Buku :
Sungguh, kebahagiaan rumah tangga adalah idaman setiap insan. Kesuksesan sepasang suami istri dalam membina rumah tangga merupakan penopang terciptanya kedamaian di tengah masyarakat. Oleh sebab itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kehidupan rumah tangga. Islam meletakkan kaidah-kaidah dan asas-asas bagi suami istri, yang mana di atas kaidah dan asas itulah nantinya akan dibangun mahligai perkawinan yang kuat. Dan di atas pilar-pilar itu juga terdapat jaminan kebaikan bagi setiap keluarga muslim. Dan dampak selanjutnya adalah jaminan kebaikan bagi masyarakat Islam secara keseluruhan.

Saudariku, para muslimah…

Rumah tangga adalah perkara yang sangat pokok bagi kehidupan manusia. Bahkan Rasulullah menyatakan bahwa seorang yang telah membina kehidupan rumah tangga berarti ia telah menyempurnakan separuh agamanya.

Saudariku, para istri yang mulia…

Kita adalah insan yang lemah dan sangat membutuhkan nasehat. Dan sungguh, tidak ada yang dapat membentengi sepasang suami istri dan menyelamatkan mahligai perkawinan mereka kecuali ilmu yang shahih.

Maka dengan memohon pertolongan Allah, saya mencoba menorehkan pena dan mempersembahkan risalah ini. Pertama untuk diriku sendiri. Dan kedua, untuk saudari-saudariku para muslimah yang akan melangkah menuju jenjang pernikahan. Dan ketiga, untuk segenap istri yang ingin meraih ridha Ar-Rahman. Mudah-mudahan risalah singkat ini dapat menjadi nasehat yang berguna dan menjadi bekal yang berharga dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Sehingga kita dapat menuai kesuksesan dan meraih buah kebahagiaan nan abadi.









 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.29.000

Surat Terbuka Untuk Para Suami

Penulis: Abu Ihsan dan Ummu Ihsan
Penerbit: Darul Ilmi Publishing
Surat Terbuka Untuk Para SuamiDetail Produk
Ukuran: 14x20.5 cm
Isi: 236 halaman

Setiap individu sudah pasti mengidamkan sebuah rumah tangga yang bahagia. Kita sangat menyadari bahwa terciptanya rumah tangga yang Islami merupakan tonggak berdirinya masyarakat rabbani. Islam sebagai agama yang sempurna telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap persoalan ini. Islam telah meletakkan panduan dan pedoman berumahtangga bagi suami dan isteri.

Dengan mengamalkan pedoman/panduan tersebut, kedua belah pihak dapat membina mahligai pernikahan yang kokoh. Kejayaan sebuah rumah tangga adalah jaminan kebaikan bagi segenap masyarakat. Dari situ pula, lahirlah masyarakat yang sholeh dan sholehah di masa-masa mendatang.

Kepada para suami:

Kita sebagai pemimpin rumahtangga, perlu sadar bahwa Iblis bersama-sama bala tentaranya senantiasa terus berusaha mengganggu keutuhan sebuah rumah tangga yang dibina. Mereka akan terus mengintai setiap celah dan sudut, mencari kesempatan yang mungkin mereka pergunakan untuk memporak-porandakan kebahagiaan kita. Mereka menggunakan pelbagai cara untuk mencapainya. Dan mereka akan bersuka-ria apabila berhasil memecah-belah hubungan cinta kasih sepasang suami isteri.

Maka dengan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta'ala, buku ini pun ditulis dan dipersembahkan kepada para pembaca. Semoga buku ini dapat memberi manfaat kepada penulisnya dan para pembaca.











Harga: Rp.33.000

FIQIH DOA & DZIKIR (Jilid 2)

Penulis : Syaikh 'Abdur Razzaq bin 'Abdul Muhsin al-Badr
Penerbit: Pustaka Darul Ilmi
FIQIH DOA & DZIKIR (Jilid 2)Detail Produk
15.5 x 23.5 cm |HC

Dzikir dan doa adalah dua amalan ibadah lisan yang sangat agung di sisi Allah. Kedua ibadah ini, tidak hanya bernilai pahala yang besar tetapi juga mendatangkan manfaat bagi tubuh dan jiwa manusia. Hal itulah yang sangat disadari oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, sehingga dengan semangat beliau yang menginginkan kebaikan bagi umatnya, beliau mengajarkan semua doa dan dzikir yang dapat mendatangkan pahala dan manfaat kepada manusia.

Lantas bagaimana kita berdizikir dan berdoa? Doa dan dzikir apa saja yang yang ada dalam Al-Qur'an, Asma'ul Husna dan kalimat Thayyibah? Dan apa saja keutamaan dan manfaat dzikir bagi manusia? Temukan jawabannya dalam buku ini!









 
Berat : 700 gram

Harga: Rp.80.000

FIQIH DOA & DZIKIR (Jilid 1)

Penulis : Syaikh 'Abdur Razzaq bin 'Abdul Muhsin al-Badr
Penerbit: Pustaka Darul Ilmi
FIQIH DOA & DZIKIR (Jilid 1)Detail Produk
15.5 x 23.5 cm |HC

Dzikir dan doa adalah dua amalan ibadah lisan yang sangat agung di sisi Allah. Kedua ibadah ini, tidak hanya bernilai pahala yang besar tetapi juga mendatangkan manfaat bagi tubuh dan jiwa manusia. Hal itulah yang sangat disadari oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, sehingga dengan semangat beliau yang menginginkan kebaikan bagi umatnya, beliau mengajarkan semua doa dan dzikir yang dapat mendatangkan pahala dan manfaat kepada manusia.

Lantas bagaimana kita berdizikir dan berdoa? Doa dan dzikir apa saja yang yang ada dalam Al-Qur'an, Asma'ul Husna dan kalimat Thayyibah? Dan apa saja keutamaan dan manfaat dzikir bagi manusia? Temukan jawabannya dalam buku ini!









 
Berat : 725 gram

Harga: Rp.85.000

Keyakinan, Ucapan & Perbuatan Pembatal Keislaman

Penulis : Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid
Penerbit: Darul Haq
Keyakinan, Ucapan & Perbuatan Pembatal KeislamanDetail Produk
Deskripsi : xvi + 792 hal. (HC)

Semua kaum Muslimin insya Allah paham dengan apa-apa yang membatalkan wudhu, Shalat dan Puasa. Tentu ini adalah suatu yang menggembirakan, karena mengetahui apa-apa yang membatalkan suatu ibadah adalah suatu kewajiban. Akan tetapi yang lebih wajib dari itu adalah mengetahui apa-apa yang membatalkan Iman dan Islam yang menyebabkan pelakunya keluar dari Islam, atau terjatuh ke dalam kekufuran. Yang membatalkan Iman bisa berupa keyakinan, ucapan dan perbuatan, dan bentuknya banyak, yaitu syirik, mencaci Allah, mengingkari sesuatu dari Syariat, menghina Nabi SAW, mengingkari kebangkitan kembali di akhirat, mengaku sebagai nabi, dan sebagainya.

Dan buku kita ini, yang aslinya adalah disertasi doktoral, mengulas setiap masalah tersebut secara akademis, menyeluruh, metodologis, dan kuat berdasarkan al-Qur`an, as-Sunnah yang shahih, dan ijma' serta dilengkapi dengan perkataan-perkataan ulama dalam masing-masing masalah.

Kajilah buku ini agar Anda dan orang-orang di sekitar Anda terhindar dari ketergelinciran ke dalam kekufuran tanpa disadari.









 
Berat : 1.4 kg

Harga: Rp.139.000

Buku Induk Akidah Islam (Syarah Aqidah Wasithiyah)

Penulis : Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah
Penerbit: Darul Haq
Buku Induk Akidah Islam (Syarah Aqidah Wasithiyah)Detail Produk
Deskripsi : viii + 936 hal. (HC)

Buku Induk Akidah Islam ini adalah terjemah Syarah Aqidah Wasithiyah, sebuah kitab yang tuntas membahas pokok-pokok fundamental Akidah Islam sebagaimana yang dibakukan oleh Ahlus Sunnah wal Jama'ah: Tauhid Uluhiyah, Rububiyah, Asma` dan Sifat, Qadha` dan Qadar, Hari Akhir, Iman kepada Nabi a, sikap terhadap para sahabat, Syafa'at di Hari Kiamat, sikap terhadap Karamah para wali, rincian masalah bid'ah dalam Agama, dan lain sebagainya. Aqidah Wasithiyah pernah menyebabkan Syaikhul Islam, penulisnya, dihadapkan kepada forum debat terbuka, lalu dihadap-kan ke mahkamah, bahkan beliau dipenjara kemudian. Ada apa dengan Aqidah Wasithiyah? Padahal kitab ini ditulis oleh Syaikhul Islam berdasarkan permintaan hakim (qadhi) daerah Wasith saat itu, dan karena itulah kemudian dinamakan dengan Aqidah Wasithiyah?

Di dalamnya Syaikhul Islam di antaranya menuangkan pokok-pokok keyakin-an dan prinsip yang dipegang oleh Ahlus Sunnah berkaitan dengan Asma` (nama-nama) dan Sifat Allah, yang setiap poin beliau tegakkan dengan dalil dan hujjah yang kokoh tak terbantahkan; dari al-Qur`an dan as-Sunnah, bahkan ijma' as-Salaf ash-Shalih. Masalahnya, jika akidah yang diusung Aqidah Wasithiyah adalah akidah Ahlus Sunnah, lalu kenapa orang-orang berusaha menzhalimi dan menjebloskan beliau ke dalam penjara, padahal sebagian di antara mereka adalah orang-orang yang mengaku Ahlus Sunnah?

Inilah barangkali yang menyebabkan kitab ini menjadi sangat urgen untuk dikaji. Dan inilah buah karya hebat yang pernah menggetarkan singgasana para pengikut kesesatan dan hawa nafsu. Buku ini kemudian muncul menjadi totalitas yang menyeluruh dan detil, karena disyarah oleh salah seorang imam Ahlus Sunnah abad 20, Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin. Buku Induk Akidah Islam ini, sekalipun berukuran cukup tebal, tapi disuguhkan dengan bahasa dan urutan sajian yang mudah dipahami, dan memang diperuntukkan bagi semua kalangan. Selamat membaca!!!









 
Berat : 1.4 kg

Harga: Rp.150.000

Doa dengan Asma-ul Husna

Penyusun : Kompilasi 3 Ulama
Penerbit: Pustaka Ibnu 'Umar
Doa dengan Asma-ul HusnaDetail Produk
Ukuran : 13 x 15.5
Ketebalan : 212 hal

Informasi Tambahan

Tauhid adalah pangkal urusan dan pondasi agama seseorang. Bila Anda berdo’a dengan Asmaa-ul Husnaa, maka Anda telah menegakkan salah satu kewajiban untuk bertauhid dengan tauhid Asmaa’ wash Shifaat, yakni berkeyakinan bahwa Allah memiliki nama-nama yang indah yang sesuai dengan sifat-sifat-Nya di dalam al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih. Allah ‘Azza wa Jalla berfirman:
‘Hanya milik Allah Asmaa-ul Husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaa-ul Husna itu.’ (QS. Al-A’raaf: 180)
Berdo’a dengan Asmaa-ul Husnaa membuat Anda lebih khusyu’, karena Anda melaksanakan satu ibadah yang sekaligus mengasah satu cabang dari pohon tauhid. Ketika seseorang berdo’a menyeru Allah dengan tauhid yang benar, maka yang ia akan yakin bahwa Allah itu Mahadekat (al-Qariib) dan Maha Mengabulkan do’a (al-Mujiib). Dengan perhatian ini mudah-mudahan do’a Anda lebih dekat kepada diterima oleh Allah ‘Azza wa Jalla.










 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.27.000

Akhirnya Allah Mengabulkan Do’a Mereka

Penyusun : Syaikh Shalih bin Rasyid bin Muhammad al-Huwaimil
Penerbit: Pustaka Ibnu 'Umar
Akhirnya Allah Mengabulkan Do’a MerekaDetail Produk
Ukuran : 13 x 18
Ketebalan : 176 hal

Informasi Tambahan

Senjata apa yang paling ampuh bagi seorang mukmin? Jawabannya adalah do’a. Lalu adakah bukti-bukti yang menunjukkan bahwa sejata tersebut benar-benar ampuh? Jawabannya adalah insya Allah ada di dalam buku ini. Ada yang tertolong ketika nyawa sudah diujung pedang, ada penglihatannya mendadak terang kembali, ada yang meraih Surga dengan sumpahnya, dan kisah-kisah lainnya.

Sungguh, bila kita melihat perjalanan hidup kita, maka kita lihat ada do’a yang dikabulkan dengan cepat, ada yang terlambat dikabulkan, tapi ada juga yang belum dikabulkan. Apa sebenarnya yang terjadi dengan do’a-do’a kita?

Benarkah semua do’a itu terkabul? Bagaimana supaya do’a kita benar-benar hampir tidak akan ditolak? Adakah adab-adab dan syarat-syarat tertentu agar senjata kita ini benar-benar ampuh? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, kami harap Anda meneruskan baca pada buku ini di bab-bab mengenai keadaan-keadaan manusia dalam berdo’a, beberapa adab-adab berdo’a, dan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam berdo’a.

Dan jangan salah, ketajaman do’a kita ternyata sangat ditentukan oleh sikap, tindakan dan perbuatan kita sebelum kita berdo’a.
Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, teladan semua insan dalam mendekatkan diri kepada-Nya, dan kepada keluarga beliau serta para Sahabatnya semuanya.










 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.2.600

Wasiat Untuk Putriku

Penyusun : Bismi ‘Abdul Rasyid
Penerbit: Pustaka Ibnu 'Umar
Wasiat Untuk PutrikuDetail Produk
Ukuran : 13 x 18
Ketebalan : 280 hal

Informasi Tambahan

Para pembaca yang budiman, buku yang ada diharapan Anda ini mengungkap wasiat seorang ayah yang penuh kasih sayang kepada putrinya yang sangat ia kasihi. Nasihat-nasihatnya begitu menyentuh. Jika dibaca oleh sang ayah, maka buku ini akan menyadarkannya bahwa alangkah besarnya anugerah Allah ‘Azza wa Jalla kepadanya. Allah ‘Azza wa Jallah telah memberikan keturunan yang akan meneruskan perjuangannya.

Dan apabila buku ini dibaca sang anak, maka ia akan merasakan betapa besarnya kasih sayang dan kekhawatiran oarng tuanya terhadap keselamatan dirinya di dunia dan akhirat. Jiwanya akan merasa diperhatikan dan dilindungi. Jika kedua belah pihak membaca buku ini, maka insya Allah jalinan kasih sayang antara orang tua dan anak akan semakin tumbuh dengan kuat dan harmonis, di bawah naungan kasih sayang Allah ‘Azza wa Jalla yang tiada tara terhadap mereka. Para pembaca yang budiman, sepanjang apapun kami mengomentari buku ini, pasti tidak akan sekuat kesan Anda jika benar-benar membca buku ini dengan hati.

Akhirul kalam, semoga shalawat serta salam senantiasa dilimpahkan kepada teladan utama kita, Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, serta para Sahabatnya.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.34.000

Etika Imam Dan Makmum Di Dalam Shalat

Penyusun : Syaikh Sa’id ‘Ali bin Wahf al-Qahthani
Penerbit: Pustaka Ibnu 'Umar
Etika Imam Dan Makmum Di Dalam ShalatDetail Produk
Ukuran : 14.5 x 20.5
Ketebalan : 224 hal

Informasi Tambahan

Berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah

Bagi mereka yang sudah mencintai shalat berjama’ah, maka hendaklah mereka memperhatikan etika imam dan makmum dalam shalat berjama’ah.

Pembahasan ini kami ambil dari karya besar Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani, yakni Shalaatul Mu'-min: Mafhuumun, wa Fadhaa-ilu, wa Aadaabun, wa Anwaa’un, wa Ahkaamun, wa Kaifiyyatun fii Dhau-il Kitaabi was Sunnah, dan kami terjemahkan dari Juz II, pembahasan ke duapuluh lima mengenai Imamah, yakni: al-Bahtsul Khaamisu wal ‘Isyruuna: al-Imaamah fish Shalaat.

Pengetian imam dan imaamah, keutamaan imam dalam shalat dan ilmu, meminta menjadi imam, yang paling layak untuk menjadi imam, macam-macam imamah dalam shalat, kapan saat makmum berdiri untuk shalat berjama’ah, tentang barisan (shaff) shalat dan perhatian terhadapnya, syarat-syarat dan kemestian dalam iqtidaa' (mengikuti imam), adab imam dalam shalat, dan etika makmun dalam shalat.

Semoga mereka yang telah meyakini pentingnya shalat dan memahami kewajiban berjama’ah, akan lebih sempurna dengan mempelajari topik-topik yang sangat penting di atas, seputar ada shalat berjama’ah, khususnya etika imam dan makmum.

Beliau banyak memanfaatkan keputusan dan tarjiih (penguatan terhadap satu pendapat atau keputusan hukum) dari guru beliau, al-Imam ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz rahimahullah.

Dalam penshahihah hadits, beliau banyak berpedoman kepada karya-karya Syaikh al-Albani rahimahullah, disamping ulama-ulama lainnya.

Kami berharap semoga Allah ‘Azza wa Jalla menjadikan upaya ini diberkahi dan menjadi sebuah amal yang ikhlas, aamiin.










 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.34.500

Mudahnya Memahami Al-Qur'an

Penulis : Salman bin Umar as-Sunaidi
Penerbit : Darul Haq
Mudahnya Memahami Al-Qur\Detail Produk
Isi : x + 214 hal.

Ada tiga alasan pokok kenapa al-Qur`an mudah dipa-hami oleh manusia. Pertama, al-Qur`an adalah Kitabullah yang sempurna dalam lafazh dan maknanya, tanpa ada pemalsuan dan kekeliruan di dalamnya. Kedua, al-Qur`an diturunkan dengan bahasa yang mudah dicerna oleh akal dan nurani manusia, sehingga manusia secara fitrah bisa melak-sanakan ajaran yang dibawanya. Ketiga, al-Qur`an telah dipraktikkan oleh Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa menjadi pedoman hidup yang ideal, fakta, nyata, dan sesuai untuk setiap zaman.

Keutamaan memahami al-Qur`an adalah berdasar-kan sabda Rasulullah SAW, Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari al-Qur`an dan mengajarkannya. (HR. al-Bukhari).

Buku ini membuktikan mudahnya memahami dan mengajarkan al-Qur`an bagi setiap Muslim. Di dalamnya digambarkan bagaimana Rasulullah SAW, para sahabat, tabi'in, dan ulama memahami dan mengajarkan al-Qur`an dengan mudah.

Semoga dari buku ini kita mendapat anugerah untuk dapat memahami dan mengamalkan serta mengajarkan al-Qur`an. Amin.?









 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.26.000

Produk ini habis terjual.

Bimbingan ISLAM Untuk Pribadi & Masyarakat

Penulis : Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Penerbit: Darul Haq
Bimbingan ISLAM Untuk Pribadi & MasyarakatDetail Produk
Deskripsi : xiii + 174 hal. (S)

Buku ini bertujuan memperbaiki pribadi setiap mus-lim, sehingga bisa melaksanakan Islam dengan sebaik-baiknya. Perbaikan yang dimaksud, adalah sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam al-Qur’an dan as-Sunnah sebagaimana yang dipahami oleh para as-Salafush Shalih. Pembahasan buku ini menyentuh hampir semua persoalan prinsip ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap muslim, baik sebagai pribadi maupun masyarakat. Karenanya adalah tepat buku ini oleh penulisnya diberi judul “Bimbingan Islam untuk (mem-perbaiki) Pribadi dan Masyarakat.” Begitu penting dan bermanfaatnya buku ini, se-hingga ia telah diterjemahkan dan dicetak ulang berkali-kali dalam berbagai bahasa dan disebarluaskan di banyak negara; Saudi Arabia, Kuwait, Aljazair, Yordania, Mesir, Lebanon, India, Pakistan dan lain-lain. Dan sekarang giliran Anda bisa mereguk nikmat dan manfaat buku ini. Selamat membaca!









 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.24.000

Pelajaran Tauhid Untuk Pemula

Penulis : Dr. Abdul Aziz bin Muhammad Alu Abdul Lathif
Penerbit: Darul Haq
Pelajaran Tauhid Untuk PemulaDetail Produk
Akidah dan tauhid adalah pondasi bangunan agama. Anak-anak yang baru tumbuh adalah laksana sebidang tanah yang di atasnya siap didirikan bangunan. Maka menanamkan akidah dan tauhid sejak dini bagi anak-anak muslim adalah suatu keharusan. Agar pondasi bangunan agamanya kuat. Agar tidak didahului oleh ajaran-ajaran lain yang bertentangan dengan akidah. Agar mengetahui agamanya yang murni. Agar mengamalkan kebenaran dan menjauhi kebatilan. Dan yang lebih penting, agar selamat dunia akhirat.









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.10.000

Produk ini habis terjual.

Panduan Praktis Berpuasa

Penulis : Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid
Penerbit: Darul Haq
Panduan Praktis BerpuasaDetail Produk
Puasa adalah salah satu tonggak Syariat Islam, maka tentu setiap Muslim harus memberikan perhatian yang serius terhadapnya; baik dari segi kuantitas, terlebih lagi kualitas.

Kualitas ibadah seseorang, pertama-tama ditentukan oleh ilmunya tentang ibadah bersangkutan; karena ilmu itu bersemayam di hati dan akal, sehingga ilmu itulah yang membentuk iman yang kemudian mewujudkan keikhlasan. Ini adalah kualitas pertama, dan kualitas kedua adalah mencontoh Nabi a. Dan dalam kaitan ini, puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menahan lidah dan hati dari dorongan-dorongan negatif.

Buku ini adalah bimbingan berpuasa yang sangat praktis, yang mencakup definisi dan hukum puasa, juga keutamaan, faidah, adab-adab, dan amal-amal utama saat berpuasa. Lebih dari itu, buku ini juga mengulas berbagai hukum terkait puasa, seperti orang yang hamil dan menyusui, apakah wajib membayar fidyah atau mengqadha`? Lalu bagaimana dengan orang yang sudah tua renta, bagaimana membayar fidyah, hingga kasus-kasus kontemporer seperti mencicipi makanan saat berpuasa, menggosok gigi, menggunakan obat tetes telinga, spray pembersih hidung, suntikan atau minyak angin dan banyak hal-hal serupa. Dan semua ini terkonsep dalam bentuk nomor urut dari 1 sampai 70, sehingga Anda mudah menikmati sajiannya dan mempraktikkannya, atau menjadikannya sebagai bahan evaluasi puasa yang sudah Anda lakukan, agar ke depan bisa ditingkatkan.

Banyak sisi yang selama ini luput dari perhatian kaum Muslimin berkaitan dengan puasa, padahal sebagaimana dalam al-Qur`an, Allah mewajibkan puasa agar kita menjadi orang-orang yang bertakwa. Pertanyaannya: Bagaimana cara berpuasa agar menjadi orang yang bertakwa? Buku yang ada di tangan Anda ini adalah tuntunannya.









 
Berat : 85 gram

Harga: Rp.9.000

Agar Kita Mendapat Syafa'at

Penerbit: Darul Haq
Agar Kita Mendapat Syafa\Detail Produk
Ahlus Sunnah senantiasa memilih jalan tengah dalam setiap masalah Agama; yang di antaranya adalah masalah syafa'at. Golongan Khawarij dan Mu'tazilah menolak adanya syafa'at; dan keyakinan mereka ini mereka bangun di atas persepsi batil bahwasanya seorang Muslim yang melakukan dosa besar adalah kafir dan kekal di dalam neraka menurut pandangan Khawarij, dan berkedudukan di antara Mukmin dan kafir tapi kekal dalam neraka menurut pandangan Mu'ta-zilah.

Karena akan kekal dalam neraka, maka syafa'at menjadi tidak punya makna dalam pandangan mereka. Bantahan terhadap doktrin batil mereka ini diulas dengan apik dan sajian isi yang kuat oleh penulis, yang tentu saja dengan dalil dan hujjah yang qath'i dan metodologik, tidak sekedar mengusung klaim salafi tetapi juga tegak di atas Manhaj Salaf.

Jalan tengah yang dipilih oleh Ahlus Sunnah tersebut, adalah bahwa seorang Muslim yang melakukan dosa besar, dia tetap sebagai seorang Muslim dengan Imannya tetapi dia fasik dengan dosanya, dan tidak menjadi kafir.

Disinilah syafa'at menjadi sangat urgen dan menjadi harapan terakhir bagi seorang Muslim yang mengharap ampunan dan rahmat Allah. Golongan yang ditetapkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mendapatkan syafa'at, semuanya tertuang lengkap dalam buku ini, semoga kita termasuk di antara mereka, terlebih asy-Syafa'ah al-Uzhma di Padang Mahsyar yang haknya hanya dipegang oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam?.

Ingin meraih syafa'at? Tentu semua kita mengharapkannya, tapi ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi seorang Muslim. Seperti halnya semua ibadah dalam Islam, maka syafa'at hanya dapat diraih dengan Ikhlas karena Allah dan mengikuti apa yang dicontohkan Nabishallallahu 'alaihi wa sallam?.

Dapatkan semua tentang masalah tersebut, dalam buku ini.?









 
Berat : 125 gram

Harga: Rp.14.000

Sifat Shalat Sunnah Nabi

Penyusun : Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar
Sifat Shalat Sunnah NabiDetail Produk
Informasi Tambahan

Sesungguhnya amal seorang hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat adalah shalatnya. Apabila shalatnya itu baik, maka ia beruntung dan sukses. Apabila shalatnya itu rusak, maka ia pasti kecewa dan merugi. Jika terdapat sesuatu yang kurang dari shalat fardhu, maka Rabb Tabaaraka wa Ta'ala berfirman, 'Lihatlah oleh kalian, apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah?' Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat fardhu tersebut. Kemudian amal-amal yang lain pun diperlakukan demikian.

Dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahiihul Jaami'










 
Berat : 50 gram

Harga: Rp.8.000

Ringkasan Shahih Bukhari (5 jilid)

Penulis: Muhammad Nashiruddin Al Albani
Penerbit:Pustaka Azzam

== BEST SELLER ==


Ringkasan Shahih Bukhari (5 jilid)Detail Produk
Isi:

Jilid 1: 532 halaman Rp.99.000 (0.7kg)
Jilid 2: 564 halaman Rp.101.000 (0.7 kg)
Jilid 3: 1056 halaman Rp.179.000 (1.3 kg)
Jilid 4: 1004 halaman Rp.173.000 (1.3 kg)
Jilid 5: 688 halaman Rp.123.000 (0.8 kg)

Ringkasan SHAHIH BUKHARI JIL. 1

· Kitab Permulaan Turunnya Wahyu
· Kitab Iman
· KITAB ILMU
· KITAB WUDHU
· KITAB MANDI
· KITAB HAID
· KITAB TAYAMUM
· KITAB SHALAT


· BAB PEMBATAS TEMPAT SHALAT
· KITAB WAKTU SHALAT
· KITAB ADZAN
· KITAB JUM’AT
· KITAB SHALAT KHAUF (Dalam Keadaan Genting)

Dan masih banyak lagi pembahasan yang lain dalam kitab ini…


Ringkasan SHAHIH BUKHARI JIL. 2

· KITAB DUA HARI RAYA
· KITAB SHALAT WITIR
· KIATB SHALAT ISTISQA’ (MINTA TURUN HUJAN)
· KITAB GERHANA
· KITAB SUJUD TILAWAH
· KITAB MENGQASHAR SHALAT
· KITAB SHALAT TAHAJJUD
· KITAB SHALAT DI MASJID MAKKAH DAN MADINAH
· KITAB MELAKUKAN GERAKAN DALAM SHALAT
· KITAB SUJUD SAHWI
· KITAB JENAZAH
· KITAB ZAKAT
· KITAB HAJI
· KITAB UMRAH
· KITAB ORANG YANG TERHALANG
· KITAB DENDA BERBURU
· KITAB KEUTAMAAN MADINA H
· KITAB PUASA
· KITAB SHALAT TARAWIH
· KITAB KEUTAMAAN LAILATUL QADAR
· KITAB I’TIKAF


Ringkasan SHAHIH BUKHARI JIL. 3

· PEMBAHASAN TENTANG JUAL BELI
· PEMBAHASAN TENTANG SALAM (MEMBELI TAPI MENERIMA BARANG KEMUDIAN)
· PEMBAHASAN TENTANG SYUF’AH (BERPINDAHNYA SERIKAT KEPADA TEMAN SERIKATNYA)
· PEMBAHASAN TENTANG IJARAH (SEWA BARANG DAN KOMPENSASI JASA)
· PEMBAHASAN TENTANG AL HAWALAH (PENGALIHAN HUTANG)
· PEMBAHASAN TENTANG AL KAFALAH (PENAGGUNGAN)
· PEMBAHASAN TENTANG AL WAKALAH (PERWAKILAN)
· PEMBAHASAN TENTANG BERLADANG DAN BERCOCOK TANAM
· PEMBAHASAN TENTANG MUSAQAH (MENGAIRI TANAMAN)
· PEMBAHASAN TENTANG MENCARI PINJAMAN, MEMBAYAR HUTANG, PENYITAAN DAN KEPAILITAN
· PEMBAHASAN TENTANG PERSENGKETAAN



KITAB BARANG TEMUAN

· PEMBAHASAN TENTANG PERBUATAN-PERBUATAN ZHALIM
· PEMBAHASAN TENTANG PERSERIKATAN
· PEMBAHASAN TENTANG GADAI
· PEMBAHASAN TENTANG MEMERDEKAKAN BUDAK
· PEMBAHASAN TENTANG BUDAK MUKATAB (YANG TERIKAT PERJANJIAN UNTUK MENEBUS DIRINYA)
· PEMBAHASAN TENTANG HIBAH, KEUTAMAANNYA DAN ANJURAN UNTUK MELAKUKANNYA
· PEMBAHASAN TENTANG KESAKSIAN
· PEMBAHASAN TENTANG PERDAMAIAN
· PEMBAHASAN TENTANG SYARAT-SYARAT
· PEMBAHASAN TENTANG WASIAT
· PEMBAHASAN TENTANG JIHAD DAN PERJALANAN HIDUP RASULULLAH SAW
· PEMBAHASAN TENTANG BAGIAN SEPERLIMA HARTA RAMPASAN PERANG (KHUMUS)
· PEMBAHASAN TENTANG JIZYAH (PAJAK)
· PEMBAHASAN TENTANG ASAL MULA PENCIPTAAN
· PEMBAHASAN TENTANG HADITS-HADITS NABI
· PEMBAHASAN TENTANG PEKERTI
· PEMBAHASAN TENTANG KEUTAMAAN-KEUTAMAAN PARA SAHABAT NABI SAW
· PEMBAHASAN TENTANG SIFAT-SIFAT TERPUJI SAHABAT ANSHAR
· dll…



Ringkasan SHAHIH BUKHARI JIL. 4

KITAB AL MAGHAZI
PEMBAHASAN TENTANG PEPERANGAN

KITAB TAFSIRUL QUR’AN
PEMBAHASAN TENT ANG TAFSIR AL QUR’AN
Surah Al Baqarah s/d Surah An-Naas

KITAB FADHAILUL QUR’AN
PEMBAHASAN TENTANG KEUTAMAAN AL QUR’AN

KITABUN-NIKAH
PEMBAHASAN TENTANG NIKAH

KITABUN-NAFAQAAT
PEMBAHASAN TENTANG NAFAQAT

KITABUL ‘ATH’IMAH
PEMBAHASAN TENTANG MAKANAN

KITABUL AQIIQAH
PEMBAHASAN TENTANG AQIQAH

KITABUD-DABA’IHI WASH-SHAIDI
PEMBAHASAN TENTANG PENYEMBELIHAN DAN HEWAN BURUAN

KITABUL ADHAHIYYI
PEMBAHASAN TENTANG BINATANG KURBAN

KITABUL ASYRIBAT
PEMBAHASAN TENTANG MINUMAN


Ringkasan SHAHIH BUKHARI JIL. 5

KITAB ORANG SAKIT
KITAB PENGOBATAN
KITAB PAKAIAN
KITAB ADAB
KITAB MINTA IZIN
KITAB DOA
KITAB PENGGUGAH HATI
KITAB TAKDIR (KETETAPAN ALLAH)
KITAB SUMPAH DAN NADZAR

KITAB TEBUSAN SUMPAH (DENDA PELANGGARAN SUMPAH)

KITAB FARAIDH (KETENTUAN PEMBEGIAN HARTA WARISAN)

KITAB HUDUD

KITAB DIYAT (DENDA/TEBUSAN MEMBUNUH ATAU MENCEDERAI)

KITAB DIPERINTAHKANNYA ORANG-ORANG MURTAD DN PARA PEMBANGKANG UNTUK BERTAUBAT, DAN PEMERANGAN MEREKA

KITAB PEMAKSAAN
KITAB REKA PERDAYA (PENGELABUAH)
KITAB TA’BIR (TAFSIRAN) MIMPI

KITAB FITNAH (COBAAN/PERTIKAIAN/KEKACAUAN)

KITAB HUKUM (KEKUASAAN, JABATAN, KEPUTUSAN, PENGADILAN)

KITAB ANGAN-ANGAN
KITAB KHABAR DARI SATU ORANG

KITAB BERPEGANG TEGUH DENGAN AL KITAB DAN AS-SUNNAH

KITAB TAUHID









 
Berat : 4.8 kg

Harga: Rp.675.000

Fikih Imam Syafi'i (jilid 2)

Penulis: Imam Asy-Syafi’i
Penerbit: PUSTAKA AZZAM
Fikih Imam Syafi\Detail Produk
Isi: 836 halaman

Sudah maklum jika mayoritas muslim Indonesia menganut fikih madzhab Syafi’i, hal itu boleh jadi karena pendapat Imam Syafi’i dinilai lebih relevan dan realistis dengan kondisi masyarakat muslim di tanah air, di samping sikap ikhtiyathi (kehati-hatian) Imam Syafi’i dalam banyak pendapatnya.

Sebagai pengikut setia madzhab Syafi’i, kurang lengkap rasanya jika tidak mempelajari pandangan Imam Syafi’i, yang selalu tunduk dibawah otoritas nash Al Qur`an dan petunjuk sunnah Nabi shallallahu alaihi wasallam, seperti yang tertuang dalam karya beliau ini.

Dalam karyanya ini pembaca disajikan pijakan atau landasan Imam Syafi’i dalam melahirkan berbagai macam pendapatnya. Buku ini memfokuskan pembahasan fikih ibadah menurut madzhab Syafi’i secara utuh dan lengkap, juga memuat dialog perdebatan seputar hukum yang ditetapkan Imam Syafi’i dengan kubu lain yang mengkritisinya. Tentunya, ini akan menambah khazanah berpikir kita terhadap cara pandang, validitas dalil dan kekuatan argumen Imam Syafi’i dalam menyimpulkan suatu hukum.










 
Berat : 1.2 kg

Harga: Rp.179.000

Fikih Imam Syafi'i (jilid 1)

Penulis: Imam Asy-Syafi’i
Penerbit: PUSTAKA AZZAM
Fikih Imam Syafi\Detail Produk
Isi 836 halaman

Sudah maklum jika mayoritas muslim Indonesia menganut fikih madzhab Syafi’i, hal itu boleh jadi karena pendapat Imam Syafi’i dinilai lebih relevan dan realistis dengan kondisi masyarakat muslim di tanah air, di samping sikap ikhtiyathi (kehati-hatian) Imam Syafi’i dalam banyak pendapatnya.

Sebagai pengikut setia madzhab Syafi’i, kurang lengkap rasanya jika tidak mempelajari pandangan Imam Syafi’i, yang selalu tunduk dibawah otoritas nash Al Qur`an dan petunjuk sunnah Nabi shallallahu alaihi wasallam, seperti yang tertuang dalam karya beliau ini.

Dalam karyanya ini pembaca disajikan pijakan atau landasan Imam Syafi’i dalam melahirkan berbagai macam pendapatnya. Buku ini memfokuskan pembahasan fikih ibadah menurut madzhab Syafi’i secara utuh dan lengkap, juga memuat dialog perdebatan seputar hukum yang ditetapkan Imam Syafi’i dengan kubu lain yang mengkritisinya. Tentunya, ini akan menambah khazanah berpikir kita terhadap cara pandang, validitas dalil dan kekuatan argumen Imam Syafi’i dalam menyimpulkan suatu hukum.










 
Berat : 1.2 kg

Harga: Rp.179.000

Mutiara Ahli Dzikir

Penulis : Ibnu Al Jazari
Penerbit : Pustaka Azzam
Mutiara Ahli DzikirDetail Produk
Isi: 1028 halaman

· BAB I, KEUTAMAAN DZIKIR, DOA, DAN SHALAWAT KEPADA NABI SAW BESERTA TATAKRAMANYA.

· BAB II, WAKTU, SAAT TEMPAT MUSTAJAB, ORANG YANG MUSTAJAB DOANYA, DAN MEDIA DOA YANG MUSTSAJAB

· BAB III, DZIKIR DAN DOA SEHARI SEMALAM

· BAB IV, DZIKIR DAN DOA ,BERSUCI, MASJID, ADZAN DAN IQAMAH, DAN SHALAT RAWATIB

· BAB V, DOA MAKAN, MINUM, PUASA, ZAKAT, SAFAR, HAJI, JIHAD, DAN NIKAH

· BAB VI, SZIKIR DAN DOA KETIKA TERJADI MENDUNG, PETIR, HUJAN, HILAL, ANGIN KENCANG, DAN BULAN PURNAMA

· BAB VII DZIKIR DAN DOA YANG BERKAITAN DENGAN AKTIVITAS PRIBADI DALAM BERBAGAI KONDISI

· BAB VIII, DZIKIR DAN DOA BERKENAAN DENGAN SEBAB-SEBAB TERTENTU

· BAB IX, KEUTAMAAN DZIKIR, ISTIGHFAR, DAN AL QUR’AN

· BAB X, DOA-DOA SHAHIH DARI RASULULLAH SAW YANG BERSIFAT MUTLAK

· dll…




 
Berat : 1.3 gram

Harga: Rp.179.000

QADHA dan QADAR

Penulis : Ibnu Qayyim Al Jauziyah
Penerbit : Pustaka Azzam
QADHA dan QADARDetail Produk
Isi: 752 halaman

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah." (Al-Hadiid 22)
Buku Qadha dan Qadar ini memiliki keistimewaan khusus yang dapat memuaskan hati yang memuat berbagai pendapat. Di dalam buku tersebut Ibnu Qayyim AL-Jauziyah telah memberikan jawaban secara khusus dan memadai dengan menggunakan manhaj tersendiri. Yaitu dengan masalah qadha dan qadar ini bab per bab.
Ibnu Qayyim Al-Jauziyah telah menjelaskan tujuan penulisan buku ini, dimana ia berpendapat, "Bahwa penjelasan yang benar dalam masalah Qadha, Qadar, Hikmah, dan Ta'lil ini merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan, bahkan telah mencapai pada tingkat yang sangat darurat, telah dipaparkan tingkat yang sangat darurat, telah dipaparkan oleh buku ini."
Dengan demikian, manusia itu bukanlah bulu yang diterpa angin sebagaimana yang diakui sebagian orang. Dan geraknya tidak seperti gerak pohon ketika diterpa angin. Tidak ada paksaan dan tekanan, karena keadilan itu menuntut tidak diberikannya beban kepada manusia yang melebihi kekuatan dan kemampuannya.










 
Berat : 1.1 gram

Harga: Rp.119.000

Kado Perkawinan

Penulis: Syaikh Mahmud Mahdi Istambuli
Penerbit: Pustaka Azzam
Kado PerkawinanDetail Produk
Dunia perkawinan memang tidak pernah habis dan sangat menarik untuk diperbincangkan,dari berbagai seginya.Kitab ini merupakan salah satu sarana yang mendapatkan porsi untuk membahas mengenai apa yang sebelumnya sangat tabu untuk dibicarakan oleh bangsa kita,utamanya adat ke-Timuran.Akan tetapi,dengan gaya bahasa yang sopan dan lugas kitab ini sengaja disajikan oleh karena bahasannya yang sangat penting untuk diketahui oleh generasi muda maupun tua,yang mana jarang sekali dibicarakan oleh para pemuka agama,karena alasan tersebut di atas (tabu).

Penulis sangat jeli memandang permasalahan perkawinan yang muncul hampir di setiap rumah tangga Muslim,dimana hal itu membutuhkan pemecahan yang arif dan tidak menyimpang dari norma yang telah ditetapkan oleh syari'at Islam.Kitab ini juga memuat berbagai nasihat bagi pasangan muda dan yang telah lama menikah,agar mendapatkan kebahagiaan didalam membina kehidupan rumah tangga sakinah.

Disamping itu,pada kitab ini juga dibubuhkan tentang tanya jawab seputar permasalahan seks yang Islami dan berbagai persoalan yang muncul didalam usaha untuk membina kehidupan seks yang sehat.Semoga kitab ini memberi manfaat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh penulisnya.










 
Berat : 1.1 kg

Harga: Rp.99.000

Kumpulan Tulisan Ibnu Qayyim Al-Jauziyah

Penulis : Ibnu Qoyyim Al-Jauziyah
Penerbit : Pustaka Azzam
Kumpulan Tulisan Ibnu Qayyim Al-JauziyahDetail Produk
Isi: 976 halaman

DAFTAR ISI

Kata Pengantar Penerbit v
Daftar Isi vii
Biografi Ibnu Qayyim Al Jauziyyah 1
Hubungan Ibnu Qayyim Al Jauziyyah dengan lbnu Taimiyah 2
Penguasaan Ilmu Ibnu Qayyim Al Jauziyyah dan Karya-karya Ilmiahnya 3

Bab I
RAHASIA HATI 5
Klasifikasi Hati 5
Hakikat Penyakit Hati 13
Jenis Obat Penyakit Hati 19
Hati yang Hidup Adalah Sumber Kebaikan dan Hati yang Mati
Adalah Sumber Keburukan 22
Hati Hanya Bisa Hidup dan Sehat dengan Mengetahui Kebenaran 28
Kebahagian Hati hanya Diperoleh dengan Menjadikan Allah
sebagai Tuhan, Tujuan Akhir, dan Yang Paling Dicintai 32
Al Qur`an Adalah Obat Mujarab yang Mampu Menyembuhkan Hati
dari Segala Jenis Penyakit 65
Kesucian Hati 69
Hati yang Bersih dari Penyakit 79
Syirik, Zina, dan Homoseksual adalah Kotoran (Penyakit) 89
Ciri Hati yang Sakit dan yang Sehat 102
Menyembuhkan Hati dari Dominasi Hawa Nafsu 112
Menyembuhkan Hati dari Syetan 138
Tipu Muslihat Syetan untuk Memperdaya Manusia 158
Tipu Muslihat Syetan 169
Tipu Daya Syetan yang Paling Besar 258

BAB II
JALAN MENUJU KEBAHAGIAAN 310
Allah Menciptakan Dunia dan Akhirat serta Menentukan Penghuninya 310
Kesaksian Manusia tentang Kemaksiatan dan Dosa 325
Inabah 339
Kekuatan Ilmu dan Amal 355
Klasifikasi Zhalim terhadap Diri Sendiri 395
Iradat (keinginan) 435
Zuhud 443
Tawakal 452
Sabar 461
Sedih 485
Takut (Khauf) 493
Cinta 501
Rindu 553

bab iii
HIJRAH 568
Kebaikan 568
Takwa 572
Ilmu yang Bermanfaat 574
Hamba dan Tuhannya 577
Hijrah Menuju Allah dan Rasul-Nya 579
Hijrah kepada Allah 584
Hijrah kepada Rasulullah SAW 586
Dua Hijrah 589
Antara Pengetahuan Cinta dan Kondisi Cinta 592
Kandungan Ayat tentang Penekanan Mengikuti Rasulullah SAW 593
Cinta Rasulullah SAW 596
Para Saksi Allah 601
Menentukan Pilihan untuk Allah 606
Sikap Imam terhadap Sunnah 607
Ajakan untuk Beriman 610
Menaati Ulil Amri (Pemimpin) 612
Kebahagiaan Dunia Akhirat 616
Orang yang Berbuat Batil 623
Pertarungan Pengikut dan Orang yang Diikuti 627
Berbuat Ihsan dalam Mengikuti Ajaran 632
Perjalanan Hijrah 637
Bekal Seorang Musafir 637
Kendaraan Musafir 639
Merenungi dan Memikirkan Berbagai Nikmat 640
Rekan dalam Jalan 654

bab IV
I k h l a s 661
Pendapat Ulama tentang Ikhlas 665
Hakekat Niat 666
Keutamaan Niat 670
Keutamaan Ilmu dan Mengajarkannya 670
Hati 674
Indikasi Hati Yang Sakit dan Yang Sehat 678
Penyebab Timbulnya Penyakit Hati 681
Empat Jenis Racun Hati 683
Nutritsi yang Bermanfaat dan Menghidupkan Hati 695
Etika Berdoa 709
Zuhud di Dunia 716
Sabar 725
Makna dan Hakekat Sabar 729
Dalil tentang Keutamaan Sabar 737
Syukur 740
Tawakkal 746
Cinta kepada Allah 750
Ridha terhadap Takdir Allah 758
Raja’ (Berharap kepada Allah) 761
Dalil tentang Raja’ 764
Khauf (Takut kepada Allah) 766
Dunia 776
Tobat 789

bab V
KEKASIH ALLAH 806
Membaca Al Qur`an 809
Etika Membaca Al Qur`an 826
Akibat Meninggalkan Al Qur`an 832
Perbuatan sunnah dalam shalat 844
Perbuatan sunnah dalam puasa 849
Perbuatan sunah dalam sedekah 854
Perbuatan sunah dalam haji dan umrah 860
Dzikir-dzikir tertentu 879
Khusyu 929










 
Berat : 1.5 kg

Harga: Rp.201.000

Tipu Daya IBLIS

Penulis: Ibnul Jauzi
Penerbit: Pustaka Azzam
Tipu Daya IBLISDetail Produk
Isi: 644 halaman










 
Berat : 950 gram

Harga: Rp.135.000

Shahih TANDA TANDA KIAMAT

Penulis: Mushthafa Abu An-Nashr Asy-Syalabi
Penerbit: Pustaka Azzam
Shahih TANDA TANDA KIAMATDetail Produk
Isi: 712 Halaman

Dengan terjadinya Hari Kiamat untuk pembalasan amal perbuatan dan perhitungan yang adil, jelaslah bahwa memang ada hikmah di balik penciptaan dan dijadikannya perhiasan dunia sebagai ujian dan cobaan.Allah subhanahu wata'ala memang berkehendak menjadikan informasi tentang Hari Kiamat sebagai hal ghaib yang hanya Dia saja yang mengetahuinya. Tidak ada satu pun yang diberitahu oleh-Nya baik Nabi yang diutus atau malaikat yang dekat dengan-Nya. Hal ini agar manusia selalu berhati-hati dan waspada kemudian mempersiapkan bekal yang cukup untuk menghadapinya. Kiamat adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk pembalasan amal perbuatan secara adil. Mengimani Hari Kiamat merupakan salah satu bagian dari konsekuensi beriman kepada hari akhir.

Meskipun Allah subhanahu wata'ala merahasiakan tentang waktu terjadinya Hari Kiamat karena adanya hikmah yang dikehendaki-Nya, tapi Dia menginformasikan kepada kita tentang tanda-tandanya yang menunjukkan bahwa waktunya telah dekat, sebagai peringatan bahwa kehidupan dunia akan segera berakhir. Jadi munculnya tanda-tanda Hari Kiamat merupakan peringatan kepada manusia bahwa waktunya telah dekat dan merupakan seruan agar mereka mempersiapkan diri menghadapi kehidupan sesudah mati.Jadi, membahas tentang tanda-tanda Hari Kiamat sangat penting dalam rangka menasehati umat, menunjukkan mereka kepada kebaikan dan memperingatkan mereka akan adanya fitnah dan bencana-bencana besar. Mengingat pentingnya hal ini, khususnya di saat-saat sekarang dimana manusia sedang mengalami berbagai macam bencana dan umat Islam sedang dihadapkan pada peristiwa-peristiwa besar. Barat dan Timur sedang menyerbu umat Islam untuk mengeruk harta kekayaannya dan menghancurkan rakyatnya. Atas dasar itulah maka aku menerbitkan buku ini yang isinya menjelaskan tentang tanda-tanda Hari Kiamat bersasarkan riwayat-riwayat yang shahih (Al Qur`an & hadits-hadits shahih). Di dalamnya dijelaskan tentang fitnah dan bencana-bencana yang merupakan tanda-tanda munculnya Hari Kiamat, agar manusia mengetahui bahwa sebenarnya bencana tersebut terjadi dan bagaimana solusi agar bisa selamat darinya.

Kajian ini aku bagi sebagai berikut: mukadimah, kata pengantar pembahasan, tiga bab dan penutup.Dalam mukadimah, aku membahas tentang pentingnya pembahasan ini dan sasaran-sasarannya.
Dalam kata pengantar pembahasan mencakup beberapa bahasan:Pertama, hakekat pengetahuan tentang Hari Kiamat.

Kedua, definisi pengetahuan tentang Hari Kiamat baik dari segi bahasa maupun terminologi.Ketiga, bagian-bagian tanda-tanda Hari Kiamat dan pembagian ulama dari sisi kemunculannya.
Pada bab pertama aku membahas tentang tanda-tanda Kiamat kecil yang lebih dulu terjadi sebelum Kiamat besar dalam jarak waktu yang panjang, yang pada dasarnya sudah umum terjadi. Seperti dicabutnya ilmu, merajalelanya kebodohan, diminumnya khamer (secara terang-terangan), berlomba-lomba dalam meninggikan bangunan, memperindah masjid dan tanda-tanda lainnya yang berdasarkan dalil-dalil shahih.Pada bab kedua aku membahas tentang tanda-tanda kiamat besar yang mendekati terjadinya Hari Kiamat yang secara umum belum terjadi. Seperti munculnya Dajjal, turunnya Isa Al Masih , keluarnya Ya`juj dan Ma`juj, terbitnya matahari dari barat dan tanda-tanda lainnya yang berdasarkan dalil-dalil shahih.

Pada bab Ketiga aku membahas tentang kondisi kaum muslimin dalam fitnah terakhir yang melanda mereka.Pada bagian penutup aku memohon kepada Allah subhanahu wata'ala agar menjadikan usaha ini sebagai amal shalih yang ikhlas semata-mata karena-Nya dan bermanfaat bagi kaum muslimin. Dan, semoga jerih payah ini dapat berperan dalam meluruskan akidah, memperbaiki akhlak, mendorong berbuat kebaikan dan memotivasi mereka agar meningkatkan ketakwaan untuk bekal menghadapi hari yang tidak berguna lagi harta dan anak kecuali mereka yang menghadap Allah dengan hati yang bersih.

Akhir doa kami adalah “Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.”Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada hamba dan Rasul-Nya, Muhammad shallallahu 'alaihi wa salam, beserta keluarga dan para sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik hingga akhir zaman.
Mushthafa Abu An-Nashr Asy-Syalabi
Tha`if, 27 Muharram 1411 H18 Agustus tahun 1990 M









 
Berat : 1 kg

Harga: Rp.151.000

IKHLAS, Syarat Diterimanya Ibadah

Penulis : Husain bin Audah al Awayisyah
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir
IKHLAS, Syarat Diterimanya IbadahDetail Produk
Jumlah Halaman : 258 hal

Upaya untuk menjadikan suatu ibadah yang kita lakukan itu bernilai ikhlas hanya untuk Allah merupakan perkara yang tidak mudah. Bahkan lebih berat daripada amal ibadah itu sendiri. Padahal keikhlasan merupakan syarat diterimanya suatu ibadah sebagaimana banyak diterangkan dalam ayat Al Qur’an dan hadits Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam. Bisa jadi pada saat kita beribadah, kita telah mengikhlaskan segalanya untuk Allah. Tetapi di lain waktu, karena terdorong riya’ kita pun membeberkan ibadah yang telah kita sembunyikan untuk Allah semata. Hanya kepada Allah kita meminta pertolongan.

Buku ini menerangkan banyak hal kepada kita. Agar kita bisa beramal dengan ikhlas dan menghindari dari sifat riya’. Simaklah persyaratan agar amal diterima Allah; Perintah untuk ikhlas dan peringatan agar terhindar dari riya’; Renungkan pula apa yang dimaksud dengan mengosongkan hati hanya untuk Allah semata. Perlu juga Anda ketahui macam-macam riya’ dan kesalahan sebagian masyarakat yang menganggap suatu amal sebagai riya’ padahal bukan riya’, atau yang dianggap ikhlas padahal bukan ikhlas. Dengan memahami buku ini semoga Anda bisa mengetahui bagaimana caranya agar dapat beramal secara ikhlas hanya untuk Allah semata.









 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.28.500

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20