===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

 

Kitab Al Muwaththa' Imam Malik (Lengkap)

Penerbit : Pustaka Azzam

Penulis : Imam Malik

Jilid 1, 888 halaman Rp.149.000
Jilid 2, 736 halaman Rp.129.000
Kitab Al Muwaththa\Detail Produk
BUKU AL MUWATHTHA IMAM MALIK LENGKAP JILID 1 DAN 2


Imam Malik bernama lengkap Abu Abdullah Malik bin Anas bin Malik bin Abi Amir bin Amr bin Haris bin Gaiman bin Kutail bin Amr bin Haris Al Asbahi, lahir di Madinah pada tahun 712-796 M.

Kecintaannya kepada ilmu menjadikan hampir seluruh hidupnya diabdikan dalam dunia pendidikan, tidak kurang empat Khalifah,
mulai dari Al Mansur, Al Mahdi, Harun Arrasyid dan Al Makmun pernah jadi muridnya, bahkan ulama-ulama besar Imam Abu Hanifah dan Imam Syafi’i pun pernah menimba ilmu darinya, menurut sebuah riwayat disebutkan bahwa murid Imam Malik yang terkenal mencapai 1.300 orang. Ciri pengajaran Imam malik adalah disiplin, ketentraman dan rasa hormat murid terhadap gurunya.
Karya Imam malik terbesar adalah bukunya Al Muwatha’ yaitu kitab fiqih yang berdasarkan himpunan hadits-hadits pilihan. Al Muwatha’yang ditulis pada masa khalifah Al Mansur (754-775 M) dan selesai di masa khalifah Al Mahdi (775-785 M). Selain kitab tersebut, beliau juga mengarang buku Al Mudawwanah Al Kubra.




 
Berat : 2 kg

Harga: Rp.278.000

Ringkasan Kitab Al Umm (3 Jilid)

Ringkasan Kitab Al-Umm, Kitab Induk Fiqih Imam Asy-Syafi'i

Penulis Imam Asy-Syafi'i -rahimahullah-
Penerbit; Pustaka Azzam
Ringkasan Kitab Al Umm (3 Jilid)Detail Produk
Kitab Al-Umm adalah kitab terbaik yang menjadi pegangan hukum (fiqih) para Madzhab Syafi'i di Indonesia yang merupakan Madzhab terbesar, kitab ini mencakup berbagai macam pembahasan hukum (fiqih), dan menjadi fase awal perkembangan ilmu hadits menjadi ushul Fiqih sebagai suatu disiplin ilmu. Kitab ini juga menjadi rujukan utama bagi kalangan ahli fikih Syafi’iyyah dalam menyusun karya-karya mereka hingga saat ini. Kitab ini diringkas agar memudahkan para pembaca tentang gambaran fiqih metodologi Imam Syafi’i, pembahasan-pembahasan tersebut diringkas menjadi 3 jilid lengkap, diantaranya;
Jilid 1 (Tebal 824 Halaman) Membahas :
Biografi Imam Syafi’i, Pembahasan tentang Bersuci (thaharah), Haid, Shalat, Shalat Idul Fitri dan Idul Adha, Jenazah, Zakat, Pembagian Zakat, Sederhana Puasa, I’tikaf, Haji, Penyembelihan Kurban, Hewan Buruan dan Sembelihan, Makanan dan Keterangan tentang Halal Haramnya,Nadzar, Berhubungan dengan Hewan Kurban dan Nadzar

Jilid 2 (Tebal 940 Halaman) Membahas :
Pembahasan tentang Jual Beli, Gadai , Suf’ah (Hak Membeli Lebih Dulu), Hibah, Luqathah (Barang Temuan), Al-Laqith, Fara’id (Pembagian Warisan), Wasiat, Jizyah, Kitab Memerangi Pemberontak (Ahlu Baghyi dan Orang-Orang yang Murtad), Perlombaan Dan Memanah, Hukum Memerangi Musyrikin dan Masalah Harta Kafir Harbi, Nikah, Mahar , Syighar, Nafkah, Luka-Luka yang Disengaja, Hudud dan Sifat Pengasingan, Peradilan dan Hakim
Jilid 3 (Tebal 788 Halaman) Membahas :
Perbedaan pandangan Ali dan Abdullah bin Mas’ud -radhiyallahu'anhum-
Pembahasan tentang Perbedaan Pendapat Malik dan Syafi’i -rahimahumullah-
Pembahasan tentang Pembebasan Budak, Rangkuman Ilmu, Sifat Larangan Rasulullah Shallallahu 'Alayhi wa Sallam, Pembahasan tentang Membatalkan, Istihsan (menganggap baik sesuatu), Pembahasan tentang Bantahan terhadap Muhammad bin Al Hasan, Pembahasan tentang Siyar (sejarah) Al Auza’i, Pembahasan tentang Undian, Pembahasan tentang Hukum-Hukum Tadbir (Menjanjikan Kemerdekaan bagi Budak Setelah Majikan Meninggal Dunia), Pembagian tentang Al Mukatab

Harga:
Jilid 1 : Rp.141.000
Jilid 2 : Rp.145.000
Jilid 3 : Rp.137.000

Total : Rp. 423.000




 
Berat : 4 kg

Harga: Rp.423.000

DVD Riwayat Hidup IMAM BUKHARI

Isi: 2 VCD
Produksi:
"INSON" film studio, Uzbekistaan

Subtitle: Indonesia
DVD Riwayat Hidup IMAM BUKHARIDetail Produk
Riwayat Hidup IMAM BUKHARI

Imam Bukhari lahir di Bukhara, Uzbekistan dengan nama Abu Abdullah Muhammad bin Ismail Al Bukhari, pada hari Jumat tanggal 13 syawal 194H (21 juli 810M).

Menjadi yatim sejak kecil, terilham/ menghafal hadits ketika berumur 10 tahun dan mempeunyai daya ingat luar biasa.
Walau mendapat julukan Amirul Mukminin fil Hadits, beliau juga menguasai ilmu tafsir, fikih, dan tarikh dengan baik.
Kitab "Shahih Bukhari" berisikan 7275 hadits shahih yang ditulis selama 16 tahun setelah menyusuri 7 negara, 80.000 perawi dan mengumpulkan 200.000 hadits yang dihafalnya.

Walau diterpa badai fitnah dan terusir dari tanah kelahirannya beliau tetap tidak mau menghinakan ilmu dengan tunduk pada kehendak penguasa.
Wafat di Khartang dekat Samarkand pada tanggal 31 Agustus 870M (256H) pada malam Idul Fitri dalam usia 62 tahun kurang 13 hari.

Sebuah film yang menggetarkan hari, tentang realisasi cinta seorang hamba pada Allah dan Rasul-Nya.





 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.45.000

AL-GHAZALI

Menjelajahi kehidupan dan pengaruh dari filsuf spiritual dan hukum terbesar dalam sejarah Islam, film ini meneliti krisis eksistensial iman Ghazali yang muncul dari penolakannya terhadap dogmatisme agama dan mengungkapkan kesamaan yang mendalam dengan jaman kita sekarang.
Ghazali dikenal sebagai Hujjatul Islam (Bukti Islam) dan jalan cinta dan keunggulan spiritualnya mengatasi perangkap dari agama yng terorganisir pada zamannya.
Jalannya sebagian besar ditinggalkan oleh reformis Muslim awal abad ke-20 yang lebih keras dan kurang toleran, seperti mazhab Ibnu Taimiyah. Menggabungkan drama dengan dokumenter, film ini berpendapat bahwa Islamnya Al Ghazali adalah penawar untuk teror jaman ini




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

Massih Spirit of God - Nabi ISA AS versi Islam

Film Tentang Nabi ISA AS Versi Islam




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

10 Perintah - Kisah Perjalanan Nabi MUSA AS

Film ini mengisahkan perjalanan Nabi Musa Alaihissalam dalam mengemban risalahnya menghadapi Fir'aun Laknatullah. Kisah ini dimulai dari kegemparan atas ramalan bahwa akan lahir bayi lelaki dari kalangan Bani Israil yang kelak akan membunuh Fir'aun.
Fir'aun Mesir memerintahkan pembantaian semua laki-laki yang baru lahir. Tapi satu anak, Musa - anak keluarga Imran lolos dari kematian ketika ia diatur oleh Allah Azza qa Jalla terapung si Sungai Nil. Seperti tahun berlalu, ia dibesarkan di sebuah rumah tangga kerajaan Mesir dan ia naik kedudukannya menjadi seorang pangeran. Setelah penemuan warisan yang sebenarnya, dan terinspirasi oleh Risalah dari Allah di gunung Sinai, ia tekadkan untuk membebaskan kaumnya




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

Jalan Golongan Yang Selamat

Penulis : Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Penerbit : Darul Haq
Jalan Golongan Yang SelamatDetail Produk
Golongan manakah yang selamat di antara sekian banyak golongan yang muncul di tengah-tengah umat Islam? Temukan jawabanya dalam buku ini.

Buku ini memberikan penjelasan yang praktis tentang ciri-ciri golongan yang selamat, jalan dan cara meraihnya. Buku ini juga mengajak anda menikmati tema-tema penting lain sebagai senjata mendapatkan keselamatan.

Semua disajikan dengan bahasa yang mudah, metode penulisan yang argumentatif serta merujuk kepada al-quran dan al-hadits yang shahih.




 
Berat : 650 gram

Harga: Rp.30.000

Manasik Haji & Umrah Bergambar

”Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat ibadah) manusia iala Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua umat manusia”. (QS. Ali 'Imran: 96)
”Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. Ali 'Imran: 97)




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.13.000

Chicken Soup Untuk Remaja

Penulis : Muhammad Imam Zainudin
Penerbit: Sukses Publishing
Chicken Soup Untuk RemajaDetail Produk
Remaja muslim dan muslimah era kontemporer berada di depan tantangan budaya modern yang mengancam identitas kemuslimahan mereka. Tantangan itu begitu tampak indah dan menggiurkan, sehingga nyaris bagi remaja muslimah menyelamatkan dirinya, apalagi menundukkannya. Namun Allah masih melimpahkan rahmatNya kepada sebagian gadis muslimah, sehingga mereka terhindar dari budaya modern yang tampak indah namun ganas itu.

Kisah perjalanan dan pengelaman mereka yang mendapatkan karunia itu benar-benar melimpahkan hikmah dalam jiwa-jiwa yang mau mengambil pelajaran. Dengan ketulusan berbagi hikmah, buku "Chicken Soup Untuk Remaja" ini hadir.Sungguh buku ini menjadi taman yang menyejukkan hati remaja-remaja muslim dan muslimah.




 
Berat : 650 gram

Harga: Rp.36.000

Chicken Soup for Muslimah

Penulis: Syaikh ali bin Ahusain Sindi
Penerbit: SHAFA PUBLIKA
Chicken Soup for MuslimahDetail Produk
kehidupan kontemporer yang mengecilkan peran agama (baca: Islam) tengah memberikan tantangan yang serius bagi para muslimah untuk mempertahankan predikat kemuslimahannya. Sebagian aktivis gender menganggap Islam hanya belenggu kebebasan. Namun ironinya, yang didapat pada aktivis gender dan para pengekornya justru pelecehan dan perendahan martabat kewanitaan. Banyak di antara mereka bertaubat setelah merasakan kenyataan pahit pelecehan dan kehampaan jiwa. Pengalaman mereka mereguk gemerlap kehidupan modern yang semu berujung kepada air mata penyesalan. Sebagian jiwa perlu lebih dahulu merasakan kepahitan dan rasa sakit untuk menyadari sebuah kesalahan. Tetapi yang terbaik adalah tidak menunggu merasakan pengalaman pahit untuk menjadi orang baik, jika pelajaran dalam kehidupan nyata sudah cukup banyak terpampang di depan mata. Lebih baik menghindar dari sakit tanpa harus lebih dahulu merasakan sakit. Seperti halnya tanpa harus berdosa dulu untuk menghindar dari dosa. Buku Chicken Soup for Muslimah menyajikan menu pelajaran kehidupan agar para muslimah tidak mengulang-ulang kesalahan yang sama. Punya semangat untuk senantiasa lebih baik. Jika terjatuh akan segera bangkit dan tidak terpuruk. Jika sukses tidak akan lupa diri dan masih terus menginjak bumi. Ya, karena mempelajari pengalaman adalah terapi jiwa dalam situasi suka maupun duka, manis ataupun pahitmempelajari pengalaman adalah terapi jiwa dalam situasi suka maupun duka, manis ataupun pahit. Selamat membaca!




 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.34.000

Ali Bin Abi Thalib

Sejarah Hidup Ali bin Abi Talib Sampai kepada Hasan dan Husain

Penulis: Ali Audah
Penerbit: Litera Antar Nusa
Ali Bin Abi ThalibDetail Produk
Sayyidina Ali bin Abi Talib adalah salah satu dari sahabat Rasulullah SAW yang dijamin masuk surga. Kecerdasannya diakui oleh Nabi. Dari empat Khulafaurasyidin, hanya Sayyidina Ali yang meninggalkan karya monumental Najh al- Balagh


Sejarah membuktikan, bahwa Sayyidina Ali adalah tokoh muda pemberani masa itu; sebagai ‘tameng hidup’ Nabi ketika berangkat hijrah; membuat ciut nyali musuh dalam beberapa peristiwa penting; serta penakluk benteng Khaibar. Kontroversi mengenai dirinya pun tak kalah hebatnya; pengangkatan kekhalifahan setelah Nabi; kematian Usman bin Affan; pemberontakan dua klompok oposisi, Aisyah dan Mu`awiyah; hingga terbunuhnya Sayyidina Ali di tangan Ibn Muljam seorang Khawarij.


Biografi ini Insya Allah bersih dari segala kepentingan dan tidak memihak salah satu kelompok mana pun karena ditulis berdasarkan sumber-sumber sejarah yang kuat dan dapat dipertanggungjawabkan, serta bukan hanya bersifat deskriptif, melainkan juga studi analisis. Hal tersebut lebih tampak ketika memasuki babak baru setelah Ali, yakni peristiwa penting kehidupan kedua putranya Hasan dan Husain. Mengapa terjadi demikian, dan bagaimana akhirnya?


Semua dikupas tuntas disertai analisis yang tajam dari penulisnya, Ali Audah. Dia lebih dikenal sebagai sastrawan dan budayawan yang telah mengantarkan empat seri tokoh sejarah Islam karya Muhammad Husain Haekal, yakni sejarah Hidup Muhammad, Abu Bakr as-Syiddiq, Umar bin khattab dan Usman bin Affan. Sehingga dengan hadirnya buku ini, menambah kelengkapan koleksi buku biografi sebelumnya.




 
Berat : 800 gram

Harga: Rp.105.000

Cara Cepat Mengenal BAHASA ARAB untuk Anak

Penulis: Abu Halid
Penerbit: Bintang Indonesia

Edisi FULL COLOUR




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.15.000

Buhul Cinta

Upaya Melestarikan Cinta Pasutri Hingga ke Surga!

Penulis : Armen Halim Naro
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Buhul Cinta Detail Produk
Cinta adalah air kehidupan bahkan ia adalah rahasia kehidupan…

Cinta adalah kelezatan ruh bahkan ia adalah ruh kehidupan…

Dengan cinta menjadi terang semua kegelapan…

Dengan cinta akan cerah alam kemanusiaan…

Dengan cinta akan bersemi perasaan…

Dan dengan cinta akan jernih segala pikiran…

Karena cinta semua kesalahan akan dimaafkan…

Karena cinta, semua kelalaian akan diampunkan…

Karena cinta, akan dibesarkan arti kebaikan…

Sekiranya lautan mempunyai pantai,

Dan sekiranya sungai mempunyai muara,

Dan sekiranya jalan punya tapal batasnya…

Maka lautan cinta tak berpantai dan sungai cinta tak bermuara…

Serta jalan cinta tak terbatas…




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.10.000

Hafal Al-Qur'an Tanpa Nyantri

Penulis : Abdud Daim Al-Kahil
Penerbit : Pustaka Arafah
Hafal Al-Qur\Detail Produk
Bingung mencari cara yang tepat untuk menghafal Al-Qur'an?
Bingung bagaimana cara menguatkan hafalan, agar surat-surat yang dihafal tak lagi hilang?
Atau malah malas menghafal Al-Qur'an karena sudah terbayang beban berat yang akan dilalui?
Jika itu benar-benar terjadi, Anda menemukan buku yang tepat sebagai solusi permasalahan menghafal Al-Qur'an!

Hafal Al-Qur'an tak harus nyantri (masuk pondok pesantren) dulu. Apapun profesi Anda, sepadat apa pun kesibukan Anda dan di manapun Anda berada, Anda bisa menghafal Al-Qur'an!
Dengan metode baru yang dijelaskan dalam buku ini, InsyaAllah menghafal Al-Qur'an bukan lagi menjadi sesuatu yang berat dan menjadi momok tersendiri. Metode dalam buku ini merupakan metode yang penulis lakukan dalam menyelesaikan hafalan Qur'an-nya. Banyak metode baru yang penulis tawarkan, agar menghafal Al-Qur'an jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Buktikan sendiri!




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.30.000

Amalan di Malam & Hari Jum'at

Penyusun : Abu Muhammad Ibnu Shalih Bin Hasbullah
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar
Ukuran : 9 x 14
Ketebalan : 64 hal
Amalan di Malam & Hari Jum\Detail Produk
“Sesungguhnya hari jum’at adalah sayyidul ayyam (penghulu hari-hari), dan merupakan hari yang paling agung disisi Allah. Hari jum’at pada sisi Allah lebih agung daripada hari raya Adh-ha dan hari raya Fithri.
Pada hari jum’at ada lima perkara :
1) Allah menciptakan Adam padanya,
2) Allah menurunkan Adam (dari Surga) padanya,
3) Padanya Allah mewafaatkan Adam,
4) Padanya terjadi Kiamat,
5) Padanya terdapat satu saat, dimana tidaklahseorang hamba meminta sesuatu pada saat itu (kepada Allah)kecuali Allah akan mengabulkannya, selama tidak meminta sesuatu yang haram. Pada hari jum’atlah terjadi kiamat. Tidak ada seorang malaikat pun yang dekat kepada Allah,dan langit, bumi, angin, gunung dan lautan, kecuali takut dari hari jum’at (yakni Kiamat).” (HR. Ibnu Majah)

Buku ini menjelaskan keutamaan jum’at dan wazhifah (amal-amal yang rutin dilakukan) dimalam dan hari jum’at
selamat menikmati!




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.8.000

Sifat Shalat Nabi (Menurut Sunnah yang Shahih)

Penulis: Muhammad Nashiruddin al_Albani
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir

Ukuran 16 x 24 cm
Tebal 310 halaman
Hard Cover
Sifat Shalat Nabi (Menurut Sunnah yang Shahih)Detail Produk
Rajin mengerjakan shalat lima waktu merupakan hal yang sangat terpuji. Tapi itu saja tidak cukup. Shalat yang kita lakukan bukan sekedar hanya untuk menggugurkan kewajiban kita kepada Allah. Tapi lebih dari itu, kita harus memperjuangkannya agar menjadi bernilai dan diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala, sehingga pada akhirnya akan berbuah pahala.

Shalat merupakan ibadah yang sangat istimewa dan paling utama. Karenanya shalat mendapatkan perhatian begitu besar di dalam Islam. Gerakan, posisi tubuh dan bacaan di dalam shalat sejak takbiratul ihram hingga salam, harus sesuai dengan apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam. Begitu pentingnya masalah ini sampai-sampai Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam menjelaskannya secara rinci, bahkan lebih dari itu beliau mencontohkan gerakan demi gerakan di depan para sahabatnya. Dan beliau pun bersabda, “Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat” (HR. Al-Bukhari dari Malik bin al-Huwairits).

Buku di tangan pembaca ini menggambarkan begitu jelas dan rinci bagaimana Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasaalam shalat. Dengan membaca buku ini, seakan anda menyaksikan langsung Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam shalat dihadapan anda dari mulai takbiratul ihram hingga salam.

Pastikan shalat yang anda kerjakan sesuai dengan petunjuk Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam dengan membaca buku ini, agar shalat anda tidak sekedar gerakan sia-sia tanpa makna.




 
Berat : 650 gram

Harga: Rp.65.000

1 Jam Bisa Membaca Al-Qur'an

DVD Animasi untuk anak usia 3 tahun ke atas.
METODE ISLAMI 1 Jam bisa membaca Al-Qur'an sangat mudah dan praktis sehingga bisa dipelajari dan langsung dipraktikkan di rumah.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.90.000

Cara Cerdas HAFAL AL-QUR'AN

Penulis: DR Raghib As Sirjani dan DR Abdurrahman Abdul Khaliq
Penerbit: Aqwam – Yogyakarta
Tebal Buku: 128 Halaman; 15 x 20,5 cm






 
Berat : 225 gram

Harga: Rp.33.000

Tuntunan Lengkap Shalat Witir, Tahajjud & Dhuha

Penulis : Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahtani
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Tuntunan Lengkap Shalat Witir, Tahajjud & DhuhaDetail Produk
Melaksanakan shalat witir, tahajjud dan dhuha ketiganya akan membawa kita kepada mengingat Allah di waktu siang dan malam. Di malam hari kita mengingat Nya dengan tahajjud dan witir, dikala kebanyakan orang tidur. Di siang hari pun kita diajak mengingat Nya dengan dhuha dikala kebanyakan orang tengah sibuk bekerja atau melakukan aktivvitas lainnya.

Seringnya seorang mengingat Allah akan membuat kualitas ketaqwaannya meningkat, sehingga jawaban dari Allah ketika ditanya oleh nabi Musa tentang siapakah orang yang paling bertaqwa. Ternyata ia adalah orang yang selalu mengingat Nya dan tidak melupakan Nya disaat kebanyakan manusia melupakanNya.

Subhanallah, dapat kita katakan bahwa keutamaan tiga shalat ini sangat besar dalam membentuk kualitas kekuatan kaum mukminin dalam membentuk kekayaan jiwa sekaligus kekayaan lahir mereka yang penuh berkah.

Pantas saja jika seorang Abdurrahman bin Auf dalam sekali duduk mampu berinfak ratusan jika dikonversi ke dalam rupiah. Dan pantas saja jika rakyat Umar bin Abdul Aziz banyak yang berdoa, “Ya Allah semoga esok hari ada yang mau menerima shadaqah saya.” Ini karena rata rata semua orang berkecukupan sehingga sulit ditemukan orang miskin.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.32.000

Tuntunan Do'a Harian edisi Anak

Penyusun : Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah & Tim Pustaka Ibnu 'Umar
Ukuran : 10,5 x 14,5
Ketebalan : 56 hal
Tuntunan Do\Detail Produk
Wahai Anakku, di dalam buku ini kalian akan dituntun membaca do’a sebagaimana Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa sallam melakukannya, disertai tampilan bergambar, bahasanya mudah, keterangannya jelas, insya Allah mudah bagi kalian dan cukup menentramkan.

Wahai Anakku, alangkah baiknya jika do’a-do’a berikut ini engkau hafalkan dan amalkan.
Selamat menikmati...




 
Berat : 80 gram

Harga: Rp.13.000

Tuntunan Hafalan Hadits edisi Anak

Penyusun : Tim Pustaka Ibnu 'Umar
Ukuran : 10,5 x 14,5
Ketebalan : 56 hal
Tuntunan Hafalan Hadits edisi AnakDetail Produk
Wahai Anakku, didalam buku kalian akan dituntun untuk menghafal hadits Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Haditsnya shahih, mudah, jelas dan disertai gambar, agar kalian senang ketika menghafalnya.

Insya Allah setelah kalian hafal maka amalkan dan sampaikan pada adikdan teman kalian pesan dari Rasulullah Shallallaahu
‘alaihi wa sallam yang kita cintai ini.

Selamat menikmati wahai Anakku...




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.13.000

Kisah-kisah Nyata

Penulis : Ibrahim bin Abdullah al-Hazimi
Penerbit: Darul Haq
Deskripsi : xiv + 166 hal. (HC)
Kisah-kisah NyataDetail Produk
Sungguh merupakan sunnatullah bahwa barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka Allah akan menggantikan untuknya sesuatu yang jauh lebih baik. Dan kisah-kisah yang tercantum dalam buku ini merupakan bukti nyata atas semua itu.

Buku ini berisi 34 kisah yang sangat menyentuh hati, kisah tentang orang-orang yang merasakan keagungan, kebesaran, dan kemuliaan Allah Subhanahu wa Ta’ala, merasa takut kepada Allah dan siksaNya, menyadari akan datangnya hari di mana mereka akan menghadap kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, hari di mana harta dan anak-anak tiada gunanya lagi. Di dalamnya terkandung kisah tentang mereka yang rela meninggalkan hawa nafsu dan kenikmatan dunia, demi menggapai keridhaan Rabb mereka.

Kelebihan buku ini: Pertama, kisah-kisah yang tercantum di dalamnya adalah kisah-kisah nyata, dan bukan fiktif, yang diambil dari kisah orang-orang pilihan dari berbagai zaman, baik para nabi, sahabat, tabi'in, dan orang-orang setelah mereka, hingga zaman kita sekarang ini; sehingga bisa diteladani dan diaplikasikan ke dalam kehidupan nyata. Kedua, jalur periwayatan kisah-kisah dalam buku ini berasal dari jalur yang terpercaya, sehingga Anda tidak perlu ragu akan keabsahannya.

Kisah-kisah dalam buku ini adalah petuah dan motivasi agar kita mudah meninggalkan hal-hal yang dilarang Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan lebih mengutamakan keridhaanNya daripada hawa nafsu dan kenikmatan duniawi yang semu dan fana. Selamat membaca!!!




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.22.000

Tadarus Cinta Buya Pujangga

Novelisasi Kehidupan Buya Hamka

Penulis: Akmal Nasery Basral
Penerbit: Salamandani
Tadarus Cinta Buya PujanggaDetail Produk
"Soekarno tampak berkaca-kaca. Dia menjabat pria di depannya dengan kehangatan seorang kakak terhadap adiknya. 'Saya akan selalu berdoa kepada Allah agar Dinda kelak menjadi suluh penerang bagi bangsa ini, baik lewat karya-larya Dinda sebagai pujangga, maupun sebagai ulama.'"

Itulah harapan Putra Sang Fajar bagi seseorang yang masa kecilnya hidup bak seorang "pemberontak". Orang memanggilnya Malik. Ia lahir pada suatu Ahad, kala senja merona di langit Minangkabau. Kelincahannya selalu beradu riang dengan riak Danau Maninjau, nyalinya membuntal seolah hendak bergulat dengan Bukit Sibarosak. Ia lahir dan dibesarkan di lingkungan para ulama.

Namun, perceraian ayah-ibunya membuat dia berpaling dari keluarga, dunia luar pun menjadi tempat peraduan baginya. pendidikan formalnya terhenti, bahkan ia tak sempat menamatkan sekolah Desa. Beranjak dewasa, setelah berhaji dan menuntut ilmu di Tanah Suci, Malik memilih jalannya untuk berkiprah di negeri sendiri, menjadi pujangga. Sementara itu, bekal yang ia peroleh selama perantauan mengukuhkan kecakapannya sebagai seorang ulama.

Inilah kisah pergulatan Malik dengan lingkungannya, yang bertubi-tubi menempa watak dan lakunya, hingga kelak namanya mengharum sebagai seorang ulama-pujangga -- yang lebih dikenal dengan panggilan: Buya Hamka.





 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.64.000

Kisah Seru 25 Nabi dan Rasul

BONUS: Penggaris Keren 25 Nabi

Penulis: Yas Marina
Penerbit: Salamandani
Kisah Seru 25 Nabi dan RasulDetail Produk
Tahukah kamu kisah 25 Nabi dan Rasul?
Ada nabi yang bisa berbicara bahasa binatang, menyembuhkan orang buta, dan ada juga yang bisa membuat perahu raksasa yang mengangkut ratusan manusia dan binatang.

Semuanya ada disini.

Lewat buku ini, kamu bakalan tahu kehebatan Nabi Ibrahim yang tidak mempan dibakar api. Kamu juga bakalan tahu kisah Nabi Sulaiman yang menjadi raja dan bertemu dengan ratu cantik penyembah matahari.
Ada pula kisah kepahlawanan Nabi Musa yang membelah Laut Merah untuk menyelamatkan Kaum Bani Israil dari kejaran Fir'aun.
Dan tentu saja, ada juga cerita mengharukan tentang kehidupan junjungan kita, Nabi Muhammad SAW..

Cerita-cerita 25 Nabi dan Rasul lainnya juga nggak kalah seru. Diceritakan kembali dengan jalan cerita yang menarik serta ilustrasi yang keren, buku ini bakalan bikin kamu betah membacanya.









 
Berat : 550 gram

Harga: Rp.80.000

DVD "MARYAM Al-Muqaddasah" (Saint Mary)

Film ini Berdasarkan Al-Qur'an & Hadits serta Teks Islam Klasik

12 Episode
2 DVD
Language: Arabic
Subtitle: Indonesia
DVD \"MARYAM Al-Muqaddasah\" (Saint Mary)Detail Produk
Film ini menggambarkan kehidupan Maryam, Ibu Isa berdasarkan Al-Quran dan hadis serta teks islam klasik. Ini adalah gambaran kisah kehidupan Maryam dan Sayyidah Maryam, film ini juga menyajikan karakter yang baik dari Nabi Zakaria, penjaga Sayyidah Maryam.

Dimulai pada tahun 16 SM, orang-orang Yerusalem sedang menunggu kelahiran putra Imran, "Al-Masih."Tapi sebaliknya, seorang gadis lahir, Hanna, inunya memberi nama Maryam, yang berarti Hamba Tuhan/Abdi Kuil.

Pada usia 6, Mariam dititipkan di Bait Allah, dan tinggal di sana di bawah Perlindungan Nabi Zakaria Sampai usia 16. Dia menghabiskanseluruh waktu dengan bekerja mengabdi di kuil dan bermunajat. Namun para pendeta selalu tidak menyukainya. Bagaimana Sang Ibu nabi Isa melewati harinya di kuil akan kita saksikan kekudusanya dalam film ini.










 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.70.000

DVD "The SONG of SPARROWS"

Language: Persian
Subtitle: Indonesia

DVD \"The SONG of SPARROWS\"Detail Produk
Dimulai dengan paparan pekerjaan Karim sebagai buruh di suatu peternakan burung onta kisah menakjubkan film ini berawal. Karim, yang hidup bersama keluarga besarnya di luaran Teheran, bertemperamen sangat keras tapi juga lembut kepada istri dan ketiga anaknya. Konflik mulai ditampilkan saat salah satu burung onta lepas dari kandang. Dicari-cari, Karim tak berhasil mendapatkannya kembali. Dan, putri sulung Karim, yang tuna rungu, rusak alat bantu pendengarannya. Padahal penghasilan Karim tidak seberapa.

Berbagai permasalahan yang diterima Karim membawa dirinya ke kota Teheran. Satu persatu keberuntungan menghinggapi Karim. Kejutan demi kejutan ditampilkan oleh sutradara hingga membuat penonton terperangah. Selengkapnya saksikan dalam film ini. The Song of Sparrows.....










 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "FETIH 1453" (Sang Penakluk Konstantinopel)

Bahasa Turki
Subtitle Indonesia
DVD \"FETIH 1453\" (Sang Penakluk Konstantinopel)Detail Produk
Sultan Muhammad Al-Fatih atau juga yang dikenal sebagai Sultan Mehmed II merupakan seorang pemimpin tangguh yang sudah dari kecil menerima banyak didikan agama. Beliau dilahirkan pada tanggal 26 Rajab tahun 833H.
Pada usia 21 tahun, ia mampu menguasai 6 bahasa dan ahli bidang strategi perang, sains, matematika. Sisi lain dibalik kesuksesan dan jiwa kstarianya, ternyata yang paling membuat beliau tangguh luar dalam adalah ketekunannya dalam shalat Tahajud.

Sejak kecil, Sultan Murad II, yaitu ayah dari Sultan Muhammad Al-Fatih sangat menekankan pentingnya pendidikan agama. Sehingga tidak sedikit para ulama yang didatangkan untuk mendidik beliau, yang diantaranya adalah Syekh Ahmad bin Ismail Al-Kuroniy, seorang pakar fikih yang juga memiliki pengetahuan yang dalam dalam bidang ilmu Nahwu, Ma’ani, dan Bayan.

Kebesaran nama Sultan Muhammad Al Fatih berusaha ditutupi oleh berbagai propaganda barat, mulai dari pengurangan studi seputar sejarah Islam yang bahkan sangat terasa di Indonesia yang mayoritas Islam sekalipun, hingga pembuatan berbagai cerita dan kisah yang dipelintir untuk memembengkokan kebenaran sejarah.

Sosok Muhammad Al-Fatih adalah jawaban kebenaran atas sabda Rasulullah SAW :

“Konstantinopel akan dibebaskan di tangan seorang laki-laki. Maka sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin yang membebaskan kota itu. Dan sebaik-baik tentara adalah tentaranya.”(HR. Ahmad)

Sebuah hadist yang menggerakan jiwa-jiwa pemuda Islam yang bermental jihad untuk berlomba-lomba membebaskan Konstantinopel. Yang disaat itu seperti sesuatu yang mustahil untuk ditaklukan oleh siapapun, karena pada saat itu Konstatinopel bisa dibilang sebagai jantungnya dunia.










 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "NABI YUSUF AS SHIDIQ"

Kisah Terbaik Dari Al-Qur'an

5 DVD Pack
45 Episode
Language Arabic
Subtitle Indonesia

DVD \"NABI YUSUF AS SHIDIQ\"Detail Produk
Kisah-kisah al-Qur'an yang diangkat ke layar lebar atau dijadikan film tentu bukan pekerjaan mudah. Diperlukan banyak nara-sumber baik kitab-kitab klasik sejarah, tafsir, hadis, serta beragam eksplorasi lainnya.

Pasti yang lebih pelik lagi adalah ketika menukil sumber-sumber hadis yang shahih dan membedakannya dan hadis-hadis israiliyyat yang banyak bersileweran dalam berbagai kitab hadis.

Kita bisa melihat betapa seriusnya penggarapan film ini. Film ini dibuat selama 4 tahun dengan menelan biaya produksi kurang-lebih 70 Milyar Rupiah.

Film besutan Farajullah Salahsyur ini merupakan hasil dari 8 tahun riset di perpustakaan al-Azhar Mesir dan telah kurang-lebih 60 kitab tafsir disamping kunjungan ke museum /Musee du Louvre/, Paris, lantaran museum ini, benda-benda purbakala peradaban kuno Mesir banyak tersimpan

Film ini menceritakan masa kecil Nabi Yusuf as yang dilempar ke sumur oleh saudara-saudaranya. Namun dengan pertolongan Allah SWT, ia diselamatkan dan mendapat pendidikan di Istana Mesir. Kehadirannya disana kemudian membuat istri raja Mesir, Zulaikha jatuh hati pada Nabi Yusuf kemudian rayuannya ditolak.

Dengan tipu muslihatnya, Zulaikha berhasil memenjarakan Nabi Yusuf. Namun dengan kebesaran hatinya, Nabi Yusuf terus menyebarkan keyakinan terhadap ke-Esaan Allah SWT hingga akhirnya setelah bebas ia justru menjadi penguasa Mesir.

Untuk memproduksi film ini agar betul-betul mendekati keadaan sebenarnya, di pinggiran kota Teheran, dibangun replika kota "Thebes (yang selama berabad-abad merupakan ibu kota Mesir kuno) sebagaimana Thebes yang asli, ada sungai Nil, ada patung Luxor atau Spinx, pahatan-pahatan kuno, dan patung Amenhotep III ayah Amenhotep IV, yang kemudian mengubah gelarnya menjadi Akhenatun setelah menjawab seruan Yusuf menyembah Tuhan Yang Maha Esa.





 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.150.000

DVD "RABIAH AL ADAWIYAH"

Subtitle Indonesia
DVD \"RABIAH AL ADAWIYAH\"Detail Produk
Rabiah Al Adawiyah tinggal bersama ibu angkatnya di Bagdad, karena kesulitan hidup terdorong untuk berhijrah ke Kota Basrah. Yang dibayangkannya sebagai Sorga. Di kota ini dia berkenalan dengan keluarga Said Sabir ia diangkat menjadi anak, namun dibalik kebaikan nya itu tersimpan niat jahat. Rabiah akhirnya di jual sebagai hamba sahaya.

Kecantikan Rabiah dan kemerduan suaranya menjadikannya bahan rebutan dikalangan saudagar kaya. Ia dibeli oleh tuan Ishomuddin, namun tuan Kholil yang kalah dalam rebutan tak tinggal diam. Dengan berbagai cara dia berusaha untuk mendapatkan Rabiah. Tuan Ishomuddin ditipu, Ia dibunuh oleh para penyamun dalam suatu perjalanan dagang. Rabiah akhirnya pindah ketangan Kholil. Berbagai suka dan duka dialami Rabia, dia terjerumus kelembah nista.

Dalam lembah itu ia diselamatkan oleh secercah cahaya hidayah, ia mulai mempelajari Islam, lambat laun ia berubah menjadi wanita sufi yang zuhud. Selengkapnya dalam film ini....









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD 'JOURNEY TO MECCA"

Language: English
Subtitle: Indonesia
DVD \Detail Produk
Film "Journey in Mecca in the Footsteps of Ibn Battuta" yang mengisahkan perjalanan religi seorang pemuda bernama Ibn Bathuthah asal Tangier, Maroko.

Film yang mengisahkan perjalanan religi yang sangat berani dan penuh bahaya yang dilakukan oleh seorang pemuda 21 tahun. Kisah dimulai dari kisah Ibn Bathuthah yang mahasiswa Ilmu Hukum (fikih). Pada suatu malam ia bermimpi melakukan perjalanan panjang untuk melaksanakan ibadah haji. "Saya bermimpi melakukan perjalanan panjang dengan menggunakan seekor burung untuk melaksanakan ibadah haji ke Mekah," kata Ibn Bathuthah kepada temannya.

Didorong oleh keinginan yang kuat akhirnya Ibn Bathuthah melaksanakan niatnya untuk beribadah haji. Kedua orangtuanya sempat mengkhawatirkan dan berusaha mencegahnya mengingat usia Ibn Bathuthah yang masih muda. Namun keinginannya tak bisa dicegah sehingga kedua orangtuanya mengijinkannya. Kisah yang disadur dari karya 'Rihlah Ibnu Bathuthah' ini sangat terkenal.

Bapaknya memberikan seekor kuda dan uang, sedangkan ibunya memberikan pakaian haji, ihram. Perjalanan ke Makkah ini merupakan awal dari perjalanannya menempuh jarak ribuan mil dimulai dari Tangier, Maroko, Damaskus dan kemudian Madinah hingga ke Mekah. Medan yang dilalui cukup berbahaya dan rawan gangguan keamanan, seperti melintasi gurun sahara, pegunungan, dan Sungai Nil. Di tengah-tengah perjalanan di gurun pasir, Ibn Bathuthah bertemu dengan sekelompok perampok itu. Ibn Bathuthah sempat berkelahi dengan kawanan perampok itu. Ibn Bathuthah berhasil mencapai Makkah dalam waktu 18 bulan, beberapa hari sebelum dimulainya ibadah haji.

Atas keberhasilannya melintasi perjalanan panjang melintasi 45 negara dan perjalanannya itu tiga kali lebih jauh dari apa yang telah dilakukan oleh Marcopolo. Nama Ibn Bathuthah menjadi nama sebuah kawah di gurun.









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "UWAIS AL-QORNI"

Tidak Terkenal di Bumi
Tapi Terkenal di Langit


Language: Arabic
Subtitle: Indonesia
DVD \"UWAIS AL-QORNI\"Detail Produk
Uwais termasuk salah satu tokoh ahli zuhud dan panutan utama dalam kezuhudan serta sebaik-baik tabi’in, hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan Imam Muslim dari Umar bin Khattab ra, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda,

“Sesungguhnya sebaik-baik tabi’in adalah seorang laki-laki yang bernama Uwais, ia mempunyai seorang ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, ia juga mempunyai tanda putih, suruhlah ia untuk memintakan ampun bagi kalian.”

Dalam kitab Shahih Muslim, juga disebutkan dari Umar bin Khattab RA, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda,

“Akan datang kepada kalian Uwais bin Amir bersama rombongan penduduk Yaman dari Kabilah Murad dari golongan Qorn, dulu ia pernah terkena penyakit belang lalu sembuh kecuali yang tersisa tempat sebesar ukuran satu dirham, ia memiliki ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, seandainya ia memohon do’a dengan nama Allah, pasti Allah akan mengabulkannya, bila kamu bisa, mintalah ia mohon ampun kepadamu, maka lakukanlah”

Dari Abu Hurairah ra berkata: Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai dari golongan makhluknya orang-orang yang bersih, tersembunyi dan terbebas dari dosa, rambut mereka berantakan, wajah mereka berdebu, perut mereka kelaparan, bila mereka meminta izin untuk menghadap pada pemimpin mereka tidak diberi izin, bila mereka meminang wanita yang kaya tidak akan diterima, bila mereka pergi tidak dicari, bila mereka muncul tidak ada yang gembira dengan kedatangan mereka, bila mereka sakit tidak dikunjungi, bila mereka wafat tidak diantar jenazahnya, “

Para sahabat bertanya: "Ya Rasulullah, tolong sebutkan kepada kami salah seorang dari mereka, Rasulullah menjawab: itulah Uwais Al Qarani,"

Mereka bertanya, "Siapakah Uwais Al Qarani itu?" Beliau SAW menjawab: “Seseorang yang bermata biru, berambut merah, berdada lebar, berukuran sedang, berkulit kemerahan, kepalanya selalu tertunduk, pandangannya terarah ke tempat sujud, bersedekap, selalu menangisi dirinya, penampilan compang-camping, selalu diabaikan, memakai sarung dan selendang dari kulit domba, tidak dikenal oleh penduduk bumi, tapi dikenal oleh penduduk langit, seandainya ia memohon kepada Allah pasti Allah akan mengabulkan doanya, ketahuilah bahwa di bawah ketiak sebelah kiri terdapat kulit yang putih, dan ketahuilah bahwa kelak di hari kiamat diserukan kepada para hamba: masuklah ke dalam surga lalu dikatakan Uwais: berhentilah, berilah syafaat, lalu Allah memberinya syafaat untuk orang-orang sebanyak kabilah Rabiah dan kabilah Mudhor. Wahai Umar dan Ali bila kalian bertemu dengannya, maka mintalah kepadanya agar ia memintakan ampun bagi kalian berdua niscaya Allah akan mengampuni kalian.”

Seorang thabi’in yang sangat mulia di hadapan Allah, memberi syafaat ketika manusia yang lain masih mencari pintu mana yang akan dimasuki. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat kepada Uwais. semoga biografi ini dapat menjadi inspirasi.


Produser: Akbar Tahvilian
Direktur: Amir Ghavidel
Cast:
Mehmood Raza Ghadriani sebagai Owais Qarni
Shabnam Gholikhani sebagai Salmeh
Parvaiz Pourhosseini
Nikou Kheradmand sebagai ibu dari Owais Qarni
Changiz Vosoghi





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "QAMAR BANI HASHIM"

Seri Film Sejarah Nabi Muhammad SAW
(Muhammad SAW The Final Legacy)
30 Episode
3 DVD
Subtitle: Indonesia
DVD \"QAMAR BANI HASHIM\"Detail Produk
Hari senin tanggal 12 Rabiulawal 571, Muhammad bin Abdullah, Bin Abdul Muthalib, Bin Naffah, Bin Kussay Bin Hashim, lahir diantara keluarga bangsawan dari Bani Hashim Suku Quraish. Serial ini menceritakan secara lengkap kehidupan dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW, dimulai dari hari dimana Abdul Muthalib (kakek beliau) besar kita, pemimpin umat manusia akhir zaman. Film ini menceritakan secara mendetail kesucian beliau.

Mengagumkan dan menyentuh bila melihat perjuangan dan ketulusan para sahabat dan pengikut Rasulullah S.A.W. Ya, di film berseri sepanjang 30 episode ini adalah biografi Nabi Muhammad S.A.W dan bisa dikatakan adaptasi daripada Sirah Nabawiyah

Jika ada yang menonton serial ini, pasti perasaan Anda meneteskan air mata ketika ada para sahabat dan muslimin yang seolah berbicara pada Rasulullah S.A.W dalam film terbentuk sejarah ini. Hanya tongkat Rasulullah SAW saja yang diperlihatkan. Pesan dan perkataan baginda disampaikan oleh parasahabat. Beberapa suara sahabat Rasulullah yang tidak bolh diwakili/diperankan juga dapat kita dengar. Setiap episode dan plot cerita telah dipastikan agar tidak menyimpang dan berbeda dari fakta sejarah. Untuk Anda yang ingin mempelajari Sirah nabawiyah (Sejarah Nabi) dalam bentuk visual bisa menjadikan film serial ini sebagai referensi, juga bermanfaat untuk mempertajam bahasa Arab. Semoga melalui film ini bertambah juga ilmu sejarah kita dan mengingatkan semua sebelum kita lupa tentang perjuangan Rasulullah SAW & Para Sahabat (RA) dalam menyebarkan Agama Islam yang mulia ini.





 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.95.000

DVD "QUR'AN BY HEART"

Subtitle: Indonesia
DVD \"QUR\Detail Produk
Film dokumenter ini luar biasa, Berkisah tentang tiga bocah usia 10 tahun yang sudah hapal Al Quran (hafidz) lalu ikut kompetisi hafidz di Kairo. Lomba itu diikuti oleh 100 hafidz dari 100 negara. Tiga bocah itu berasal dari Senegal, Maldives, dan Tajikistan (negara bekas wilayah Uni-Sovyet). Walau hapal Al Quran, tidak satu pun dari ketiga bocah itu yang bisa berbahasa arab.

Selain fokus pada kompetisi di Kairo, film ini juga menceritakan kehidupan ketiga bocah itu di kampungnya. Soal sekolah mereka, cita-cita mereka, atau harapan orang tuanya. Adegan bolak-balik dari Kairo dan di negara mereka masing-masing. Jadi film ini tidak sekadar soal lomba hafidz, tapi juga kehidupan tiga bocah muslim di tiga negara berbeda terseut.

Yang namanya bocah, tingkah mereka kadang bikin geli. Lucu dan polos. Tapi saat mendengar mereka melantunkan Al Quran... masyaallah.. it's simply beautiful and touching. "Seperti burung bernyanyi" kata seorang hafidz lain di Kairo.

Dalam film itu digambarkan bagaimana Djamil diajarkan oleh gurunya di Senegal bahwa islam adalah agama damai dan orang islam harus menganut prinsip tersebut dalam hidupnya, tetapi pemerintah Senegal menutup sekolah yang dikhawatirkan akan mengembangkan ajaran fundamentalis.

Di sisi lain. Nabiollah yang bisa membaca dan bahkan hafal Al Qur'an, buta huruf dalam bahasanya sendiri, sementara Rifdha gadis kecil dari Maladewa bermimpi untuk menjadi peneliti dan mencari tahu apa yang terjadi di laut malam hari, tak hanya sekedar menjadi seorang isteri seperti yang diinginkan ayahnya. Ketiga kisah ini benar-benar memberi gambaran kehidupan keluarga Muslim di berbagai negara di dunia. Setelah nonton ini saya jadi makin setuju pada anggapan kalau ada bocah yang bisa hapal AL Quran di usia dini (sebelum 13 tahun) adalah bocah jenius. Sangat merekomendasikan film ini.

Aka Koran By Heart
Rating IMDB : 6.8/10
Release Date : 2011
Genre : Documentary | News
Stars : 100 hafidz dari 100 negara
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

DVD "The Colour of Paradise"

DVD \"The Colour of Paradise\"Detail Produk
Film ini bercerita tentang Muhammad yang dilahirkan dalam keadaan buta sejak kecil. Ia disekolah oleh sang Ayah di insitute for the Bind. Sebenarnya tujuan sang Ayah menyekolahkan Muhammad di sekolah itu adalah mengisolasikan Muhammad dari dunia "luar", kendati sang Ayah menganggap itulah cara terbaik dia membesarkan Muhammad. Demi masa depan Muhammad. Muhammad memiliki dua orang saudara perempuan bernama Hanieh dan Badawieh. Dan seorang nenek yang mencintainya dan siap mati demi Muhammad.

Ketika liburan musim summer selama tiga bulan, sang Ayah sebenarnya tidak berkeinginan untuk menjemput muhammad liburan ke kampung dengan alasab tak akan ada yang menjaga Muhammad. Sang Ayah meminta izin agar Muhammad bertempat tinggal di asrama tersebut. Walhasil sekolah menolak untuk menempatkan muhammad karena tak ada yang menjaganya dan lagi sekolah itu bukanlah panti Asuhan yang menjaga anaksepanjang masa. Begitulah kata pengurus sekolah.

Muhammad harus menunggu begitu lama untuk jemputan sang ayah. Ia begitu terharu ketika sang ayah memanggil namanya. Muhammad pun mendekat dan mengelus tangan sang Ayah dan berkata isak tangis kecilnya yang mengharukan. Kata Muhammad, i thought you would never come. Dengan berat hati. sang Ayah membawa pulang Muhammad ke kota kecil di sebuah negara Iran.

Pelitnya kehidupan semakin dirasakan oleh sang Ayah Muhammad. Konflikpun berawal ketika muhammad ingin menikah lagi sejak ditinggal mati oleh istrinya. Lelaki itu menyembunyikan kehadiran Muhammad sebagai calon istrinya tersebut. Nenek muhammad pun mengancam, jika ia melakukan itu. Niat lelaki itu tidak dapat dihalangi. Begitu sang nenek menuju ke kota untuk menjual hasil panen yang mereka miliki, sang Ayah memanfaatkan kesempatan ini. Ia mengajak muhammad dan membawanya keseorang tukang kayu. Muhammad kecuali menangus dan menyesali mengapa ia dilahirkan dalam keadaan buta dan tak ada seorangpun yang mencintainya.

Sekembali nenek dari kota, Ia tak melihat cucu lelakinya itu. Salah seorang kakak Muhammad mengatakan bahwa ayah mereka mengajak kesuatu tempat. Sang nenekpun ikut pergi meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas. Meski hampir saja melepaskan kepergian sang Ibu, tapi akhir ayah Muhammad membawa pulang dengan paksa ibunya. Perempuan itu tidak ingin berbicara. Kesehatannya pun semakin memburuk. Muhammad tak pernah Ia lihat lagi. Hanya suara burung yang menggantikan kehadiran Muhammad, sebab ketajaman Muhammad dan pertanyaan tentang binatang pada nya, membuat Ia pun akrab dengan suara burung sejak Muhammad tak disisinya lagi. Walhasil, sang nenek harus menyimpan rindu yang berujung dengan kematian. Calon istrinya pun tahu apa yang terjadi. Pihak calon istri memutuskan seseorang untuk mengembalikan sejumlah perhiasan dan uang untuk pernikahan mereka. Lelaki itu hancur.

Setelah peristiwa pembatalan pernikahan itu, lelaki itupun menjemput Muhammad. Ia hampir saja kembali ke desa. karena mendengar suara burung. Entah apa yang membuatnya begitu takut pada suara burung. Mengingat Muhammad, Ia pun tak jadi naik bus yang telah berhenti di depannya. Ia membawa pulang Muhammad. Lelaki kecil ini hanya diam dan sang ayah tak memberitahu bahwa nenek yang begitu dicintainya telah pergi tanpa Ia lihat untuk yang terakhir. Malangnya, dalam perjalanan pulang, jembatan tua yang diseberangi muhammad dengan kuda yang ditunggangi, putus. Muhammad jatuh ke sungai dengan deras air yang begitu kencang. Lelaki itu nyaris putus asa. Ia berusaha mengejar muhammad. Niatnya tak tercapai. Ia pun terdampar di pinggir laut. Dengan kesadaran yang masih ia miliki, ia melihat burung yang terbang di awan, dan jauh dari ia melihat tubuh Muhammad. Dengan sisa tenanga yang dipunyai, lelaki itu bangkit memeluk tubuh Muhammad. Masih hidupkah Muhammad?











 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

Harta Haram Muamalat Kontemporer

Penulis: DR.ERWANDI TARMIZI
(Doktor Ushul Fiqih Universitas Al-Imam Muhammad Bin SaudRiyadh, King Saudi Arabia)

Penerbit:Berkat Insani Publishing
Harta Haram Muamalat KontemporerDetail Produk
HARTA HARAM
Rasulullah SAW bersabda: "Akan datang suatu masa, orang-orang tidak perduli dari mana harta dihasilkannya, apakah dari jalan yang halal atau dari jalan yang haram". (HR.Bukhari)

Bagi Anda yang peduli mencari harta dgn cara-cara yang haq, telah hadir buku:

"HARTA HARAM MUAMALAT KONTEMPORER"

Penulis: DR.ERWANDI TARMIZI
(Doktor Ushul Fiqih Universitas Al-Imam Muhammad Bin SaudRiyadh, King Saudi Arabia)


Buku ini sangat dibutuhkan umat dan bernilai ilmiah tinggi. Menjawab persoalan-persoalan keseharian dlm muamalat. Menguraikan berbagai transaksi-transaksi di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi, pegadaian serta pasar modal dalam bentuk riba dan gharar diantaranya: KPR, leasing, gadai emas, kartu kredit, saham, obligasi, cek, L/C, buy on margin, short sale, murabahah, mudharabah dan dana talangan haji. Juga, muamalat haram di institusi; sogok dan korupsi.

Edisi terbaru tambahan bahasan BPJS & Hedging Syariah...

Mengungkap praktik marketing di dunia niaga; MLM, jual beli online, promosi, diskon, iklan, serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, formalin dan berbagai produk lainnya.

Berbagai problematika maaliyyah tersebut dipaparkan dengan metoda ilmiah fiqh perbandingan, dilengkapi dengan dalil-dalil Al Quran, sunnah dan fatwa-fatwa lembaga fiqh nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, disertakan dengan SOLUSI ISLAMI UNTUK SEBUAH TRANSAKSI HARAM AGAR MENJADI HALAL.

Umat dihimbau membersihkan hartanya dari hasil usaha haram, dan dijelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar-benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.






 
Berat : 0.8 kg

Harga: Rp.150.000

Paket Buku Akhlak Anak Muslim


Berhati-hatilah dengan kata-kata.
Anak-anak mampu menjiplaknya hanya dalam tempo hitungan detik.
Masa-masa anak berusia 3-5 tahun adalah masa-masa emas ( the golden ages) ketika 'komputer' dalam otak mereka bekerja optimal dengan program paling canggih.

Manfaatkan kecanggihan 'otak' anak ini untuk menyisipkan KATA-KATA AJAIB yang kelak membantu hidup mereka.

Buku "Akhlak Anak Muslim" ini membuat anak pintar memilih kata-kata sehingga menjadi anak yang berakhlak.
Buku ini pas buat anak-anak yg ingin mengungkapkan sesuatu dengan tepat, seperti "Ya", "Tidak", "Tolong", "Terima Kasih" dan "Maaf".
Semuanya merupakan contoh akhlak yang islami.

Dengan gambar-gambar berwarna di dalamnya, anak-anak akan suka membacanya.

Isi paket 5 buku:

1. Katakan "Maaf"
2. Katakan "Terima Kasih"
3. Katakan "Tolong"
4. Katakan "Ya"
5. Katakan "Tidak"

BONUS:
Buku saku "92 Cara Mudah Membiasakan Anak Shalat"

Spec:
40 hal/buku
Soft cover
Isi kertas HVS 80gram
Full colour
Full gambar
Ukuran 19x19 cm






Bonus Buku "92 Cara Mudah Membiasakan Anak Shalat



 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.100.000

VCD Sifat Shalat Nabi Kartun + Buku Panduan

Format: VCD Dilengkapi Buku Panduan
Produsen: Al Markaz



VCD Sifat Shalat Nabi Kartun + Buku PanduanDetail Produk
Resensi:
Shalat adalah barometer bagi keseluruhan amal kita. Melihat urgensi shalat seperti ini, maka Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan kepada kita untuk mengajarkan shalat pada anak-anak sedini mungkin (usia 7 tahun), bahkan saat anak berusia 10 tahun Rasulullah mengijinkan untuk memukulnya (dengan pukulan yang mendidik).

Karena itu, kami menghadirkan untuk buah hati Anda VCD Kartun “SIFAT SHALAT NABI shallallahu ‘alaihi wa sallam Untuk Anak-Anak”. Kami berharap VCD ini dapat membantu anak-anak dalam belajar dan menjalankan Ibadah Shalat didalam kehidupannya.

Dalam VCD ini terdapat pelajaran:
1. Wudhu
2. Tayamum
3. Shalat

Rujukan:
1. Al-Qur’an Al-Karim
2. Sifat Shalat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam (Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani)
3. Sifatush Shalah (Syaikh ‘Abdullah Bin ‘Abdurrahman Al-Jibrin)
4. Al-Qoulul Mubiin Fii Akhtaa-il Mushallin (Syaikh Masyhur Salman)
5. Sifat Wudhu Nabi (Fahd bin ‘Abdurrahman Asy-Sawib)
6. Silsilah Al-Hadits ash Shahihah (Syaikh Al-Albani)









 
Berat : 125 gram

Harga: Rp.30.000

VCD Sifat Shalat Nabi + Buku Panduan

Penerbit/Produsen:Al-Markaz

Dilengkapi tata cara wudhu & tayammum, shalat jama'ah dan kesalahan-kesalahan dalam shalat
VCD Sifat Shalat Nabi + Buku PanduanDetail Produk
VCD ini insyaAllah membantu Anda untuk melaksanakan shalat sesuai dengan tatacara Rasulullah ?. Anda akan melihat dan mendengarkan praktek langsung gerakan-gerakan dalam shalat, shalat jama’ah, beserta kekeliruan gerakan dalam shalat yang banyak tersebar dikalangan kaum Muslimin. Dilengkapi pula dengan tatacara wudhu dan tayyamum. Semuanya disertai dengan dalil-dalil yang Shahih


Rujukan:
- Sifat Shalat Nabi ? Syaikh Muhammad Nashiruddin al Albani
- Al Wajiz fi Fiqihi as Sunnah wa al Kitabi al ‘Azizi Syaikh Abdul Azhim al Badawy
- Taudhihu al Ahkam Syarh Bulughul Maram Syaikh Abdurrahman al Bassam
- Sifat Shalat Nabi dan Sifat Wudhu Nabi Shallallahu ‘Alayhi wa Sallam Syaikh Abdullah al Jibrin

Durasi Tayangan 63 menit : 54 detik









 
Berat : 125 gram

Harga: Rp.30.000

Syaamil Quran Cordova Retsleting A6

Syaamil Al-Qur’an Type Cordova
Al-Qur`an + terjemah (non tajwid)
Ukuran: A6 (10,5 X 15 CM)

Al Qur’an syaamil Type Cordova adalah Mushaf Quran Syamil portable model resleting dengan ukuran A6 yang praktis dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan terjemahan lengkap bahasa Indonesia sehingga memudahkan untuk menemani ibadah Anda.









 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.44.000

Syaamil Quran Tajwid Retsleting A6

Al-Qur`an terjemah + tajwid (full colour)
Resleting Style (YKK)
Ukuran : A6 (10,5 X 15 CM)




 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.62.000

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20