===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

FOSIL YANG HIDUP

Seri Film Ilmu Pengetahuan Populer HARUN YAHYA

Fosil merupakan nama yang diberikan pada sisa atau jejak tumbuhan atau binatang yang sudah lama mati dan terawetkan di kerak Bumi sejak waktu yang sangat silam. Menurut teori evolusioner Darwin, semua spesies menitis dari satu moyang yang sama. Namun, penelitian pada fosil menyediakan bukti dari fakta bahwa sebagian makhluk, yang ada jutaan tahun silam , tetap tidak berubah hingga hari ini. Fakta ini membuktikan bahwa tidak pernah ada evolusi apapun, baik dari segi fungsional maupun morfologis, dari yang sederhana menjadi yang rumit. Dan di dalam film ini Anda akan temukan fosil-fosil yang (masih) hidup ! Serta akan menambah wawasan ketuhanan dan ilmu pengetahuan Anda.
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Harun Yahya adalah nama pena dari Adnan Oktar yang lahir di Ankara tahun 1956, mempelajari seni di Universitas Mimar Sinan di Istambul Turki dan filsafat di Universitas Istambul.
Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang menulis karya-karya penting yang menyingkap kekeliruan para evolusionis, ketidak-sahihan klaim-klaim mereka dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan ideologi berdarah seperti fasisme dan komunisme.
Nama penanya berasal dari dua Nabi: "Harun" dan "Yahya" untuk memuliakan dua orang nabi yang berjuang melawan kekufuran.







Harga: Rp.20.000

<< Previous Product -    - Next Product >>