===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

TRAGEDI FIR'AUN

Seri Film Ilmu Pengetahuan Populer HARUN YAHYA

Saba' dan Mesir adalah dua peradaban besar di masa lalu. Kejayaan peradaban tersebut nampak jelas pada peninggalannya yang masih tersisa hingga kini. Kaum Saba' dulunya mendiami dataran indah dengan kebun-kebun anggurnya yang subur. Namun banjir 'Arim dengan tiba-tiba menenggelamkan dan menghempaskan apa yang ada. Nasib yang tak jauh berbeda dialami Fir'aun raja Mesir sangat membanggakan kekuasaannya. Fir'aun tenggelam ditelan lautan beserta bala tentaranya disaat mengejar Nabi Musa dan kaumnya.

Menyusul peristiwa tragis ini, kehebatan bangsa pengusung kedua peradaban tersebut kini tinggal kenangan. Apa gerangan dibalik musnahnya peradaban yang memukau dunia ini?
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Harun Yahya adalah nama pena dari Adnan Oktar yang lahir di Ankara tahun 1956, mempelajari seni di Universitas Mimar Sinan di Istambul Turki dan filsafat di Universitas Istambul.
Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang menulis karya-karya penting yang menyingkap kekeliruan para evolusionis, ketidak-sahihan klaim-klaim mereka dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan ideologi berdarah seperti fasisme dan komunisme.
Nama penanya berasal dari dua Nabi: "Harun" dan "Yahya" untuk memuliakan dua orang nabi yang berjuang melawan kekufuran.







Harga: Rp.20.000

<< Previous Product -    - Next Product >>