===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Sebelum Datang Kematian

Seri Film Ilmu Pengetahuan Populer HARUN YAHYA

Biaya sekolah, rapat bisnis , tagihan listrik dan telepon yang harus dibayar, belanja harian, dan lain sebagainya. Dalam sehari, betapa banyak hal yang wajib tidak boleh Anda lupakan. Namun, ada yang jauh lebih penting daripada semua itu yang mungkin telah Anda lupakan, yakni pertanyaan tentang : "Untuk apa Anda hidup? Ke manakah arah tujuan hidup Anda? Seberapa baikkah Anda mengenal Pencipta? Sudahkah Anda memenuhi tanggung jawab kepadaNYA?

Manusia bersifat pelupa tanpa kemauan keras, ia akan berpaling jauh dari pertanyaan penting itu. Ini bukanlah sifat pelupa yang biasa terjadi pada kehidupan Anda sehari-hari melainkan sikap acuh karena seseorang tidak memperhatikan atau bahkan mengabaikan kenyataan tersebut. Film ini mengingatkan Anda tentang hakikat hidup dan mengarahkan Anda menuju kebahagian yang sejati di dunia dan akhirat.
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Harun Yahya adalah nama pena dari Adnan Oktar yang lahir di Ankara tahun 1956, mempelajari seni di Universitas Mimar Sinan di Istambul Turki dan filsafat di Universitas Istambul.
Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang menulis karya-karya penting yang menyingkap kekeliruan para evolusionis, ketidak-sahihan klaim-klaim mereka dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan ideologi berdarah seperti fasisme dan komunisme.
Nama penanya berasal dari dua Nabi: "Harun" dan "Yahya" untuk memuliakan dua orang nabi yang berjuang melawan kekufuran.








Harga: Rp.20.000

<< Previous Product -    - Next Product >>