===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

ISRAEL TEROR ZIONISME

Seri Film Ilmu Pengetahuan Populer HARUN YAHYA

Teror...peperangan, pengusiran, dan pembantaian

Sebelumnya, Palestina adalah teladan bagi perdamaian, toleransi, dan keadilan. Penganut agama Islam, Yahudi, dan Nasrani hidup bersama sebagai saudara dan beribadah dalam suasana saling menghargai dan menghormati. Inilah masa ketika berlangsungnya pemerintahan Islam di sana, sejak Palestina dibebaskan oleh Khalifah Umar bin Khattab pada tahun 637 M. Kekhalifahan Utsmaniyah menduduki wilayah ini pada tahun 1517 M dan memperlihatkan toleransi dan keadilan yang sama sebagaimana pemerintahan Muslim sebelumnya. Mereka membangun suasana damai dan kebebasan yang masih menjadi panutan hingga sekarang. Namun Palestina telah sama sekali berbeda. Selama puluhan tahun, kini Tanah Suci telah menjadi tempat pertumpahan darah, air mata, dan nestapa. Apakah yang sebenarnya terjadi? Fakta apakah yang tersembunyi di balik tragedi kemanusiaan yang tak kunjung usai di Palestina.
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Harun Yahya adalah nama pena dari Adnan Oktar yang lahir di Ankara tahun 1956, mempelajari seni di Universitas Mimar Sinan di Istambul Turki dan filsafat di Universitas Istambul.
Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang menulis karya-karya penting yang menyingkap kekeliruan para evolusionis, ketidak-sahihan klaim-klaim mereka dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan ideologi berdarah seperti fasisme dan komunisme.
Nama penanya berasal dari dua Nabi: "Harun" dan "Yahya" untuk memuliakan dua orang nabi yang berjuang melawan kekufuran.







Harga: Rp.20.000

<< Previous Product -    - Next Product >>