===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

HANCURNYA PENDUSTA TUHAN ( Keruntuhan Atheisme )

Seri Film Ilmu Pengetahuan Populer HARUN YAHYA

Saat ini, kita sedang berada di titik perubahan dalam sejarah umat manusia. Ateisme, yang sangat mempengaruhi dunia ilmiah dan pemikiran sejak abad ke-18, kini tengah mengalami keruntuhan yang tak terhindarkan. Dalam film ini, akan Anda saksikan bagaimana sejumlah asumsi dasar ateisme terbantahkan oleh perkembangan ilmiah, politik dan sosiologis yang terjadi selama beberapa dekade terakhir. Dan teori Charles Darwin dan Sigmund Freud hingga kejatuhan komunisme dan impian kaum hippie yang gagal. Anda akan menyaksikan bagaimana dogma ateis ambruk di awal abad ke-21.
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Harun Yahya adalah nama pena dari Adnan Oktar yang lahir di Ankara tahun 1956, mempelajari seni di Universitas Mimar Sinan di Istambul Turki dan filsafat di Universitas Istambul.
Harun Yahya terkenal sebagai penulis yang menulis karya-karya penting yang menyingkap kekeliruan para evolusionis, ketidak-sahihan klaim-klaim mereka dan hubungan gelap antara Darwinisme dengan ideologi berdarah seperti fasisme dan komunisme.
Nama penanya berasal dari dua Nabi: "Harun" dan "Yahya" untuk memuliakan dua orang nabi yang berjuang melawan kekufuran.







Harga: Rp.20.000

<< Previous Product -    - Next Product >>