====== Selamat Datang di Rumah Muslim ======


The Shop

LoadingUpdating...
Paket VCD/DVD

 

Paket Ella & Ello

Belajar dan Bermain bersama Ella dan Ello dalam film animasi seri pendidikan Anak yang dirancang khusus bagi anak-anak usia balita.


Penyampaian materi yang menarik dengan animasi 2D ( kartun ) yang bergerak serta warna yang indah akan memudahkan buah hati anda memahami tontonan edukatif ini.


Isi 7 VCD:

1. Kutahu makanan dan minumanku
2. Kutahu apa yang ku pakai
3. Kutahu nama kendaraan
4. Kutahu nama satwa
5. kutahu isi rumahku
6. Kutahu nama buah
7. Kutahu dunia air
 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.95.000

Paket DIVA The Series

Paket 10 VCD Original

Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak Indonesia yang bercerita tentang gadis kecil bernama DIVA yang selalu ditemani oleh kucing putih yang lucu bernama PUPUS.

Bersama teman-temannya dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda, Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari.
Ada nilai moral dan pesan positif untuk anak-anak Indonesia yang disajikan disetiap episode Diva The Series.

Melalui serial ini, diharapkan anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan kartun anak yang menarik dan mendidik.
Paket DIVA The SeriesDetail Produk
Isi paket 10 VCD:


Diva The Series Vol 1:

-Robotku dan Robotmu
-Tomi Suka Bohong
-Ada Pr dari Bu Guru
-Bukan Aku
-Jangan Marah


Diva The Series Vol 2

-Saat Tomi Kehilangan Putu
-Pembalasan Diva
-Diva Cegukan
-Mengambil Buah Rambutan
-Temanku Sakit


Diva The Series Vol 3

-Memancing
-Mona Masih Ngompol
-Becak Mini
-Mona Suka Jalan
-Bermain Angin


Diva The Series Vol 4

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik


Diva The Series Vol 5

-Senyum dan Menyapa
-Minta Maaf
-Merusak Tanaman
-Membuang Sampah
-Ada Dokter Gigi di Sekolah


Diva The Series Vol 6

-Petak Umpet
-Baju Batik Mona
-Ayo Berbagi
-Bermain Yoyo
-Mengambil Bola


Diva The Series Vol 7

-Ingin Seperti Robot
-Febi Jangan Sedih
-Mona Sakit Perut
-Mengantar Kue
-Rambut Keriting Febi


Diva The Series Vol 8

-Bermain Petasan
-Musim Panas
-Itu Tidak Sehat
-Bermain Salju
-Kemping Asyik


Diva The Series Vol 9

-Balon Harapan
-Menangkap Jeko
-Kartu pos Tomi
-Pencuri Misterius
-Gerhana Bulan
-Poci Kesayangan Ibu


Diva The Series Vol 10

-Dicium Singa Laut
-Guling Diva
-Bermain Warna
-Jangan Menaruh Barang Sembarangan
-Bermain Enggrang
-Putu Belajar Menari
 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.195.000

METODE RUBAIYAT - CARA SUPERCEPAT & SUPERMUDAH BELAJAR AL-QUR'AN

Assalamualaikum Sahabat SYURGA ku...


CARA SUPERCEPAT DAN SUPERMUDAH BELAJAR AL-QUR'AN

Mau tau?
Lanjutkan membaca ya...

Ada sebagian kita yang malu belajar al-Quran, gak punya waktu karena kesibukan, atau menganggap sulit mempelajarinya.

Ternyata semua alasan itu sudah ada solusinya, ada sebuah metode BELAJAR AL-QURAN yang teruji selama belasan tahun namanya METODE RUBAIYAT : Cara Mudah dan Cepat Belajar Al-Quran.

Tenang.. sahabat tidak harus mengikuti pelatihannya dan membayar 3.000.000 atau 2.000.000 kok, tinggal membeli Buku dan DVD Tutorialnya seharga Rp 245.000.

Hanya dalam tempo 4 Jam saja,
Insya Allah bisa membaca al-Quran loh..!
Cepat Kan?

?Jam Pertama Menguasai Huruf,
?Jam ke-2 menguasai Kata,
?Jam ke-3 menguasai kalimat,
?Jam ke-4 Sudah bisa baca Al-Quran,
Insya Allah... BISA.!!!

Kebayang kan... kalo sudah bisa baca Al-Quran, ibadah lebih tenang, dan lebih nyaman.
Bagi yang sudah bisa baca, juga bisa lebih mudah mengajarkannya ke orang lain...

So Tunggu apa lagi..?

NB:
Metode ini telah diajarkan kepada ribuan orang dan berhasil! Termasuk para Mualaf, anak2 & lansia. Sekarang giliran Anda

VISI 2020:
INDONESIA BEBAS BUTA AKSARA ALQURAN
 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.275.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD
1. BERSUCI
2. SHALAT BERJAMAAH
3. HARTA TEMUAN
4. SEJARAH AL QURAN
5. MARI MENGENAL ALLAH
6. SHALAT SUNNAH
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 3"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

BERSUCI
Teman-teman tahu tdk cara-cara bersuci sebelum shalat? Lalu, adakah cara lain utk bersuci selain berwudhu? Mengapa pula Syamil sampai tertawa terbahak-bahak melihat wajah Dodo yg belepotan tanah? Ayo simakterus kisah seru Syamil, Nadia Dodo!!

SHALAT BERJAMAAH
Syamil, Dodo dan kawankawan

HARTA TEMUAN

SEJARAH AL QUR'AN

MARI MENGENAL NABI

SHALAT SUNNAH

 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD:
1. Syahadat
2. Alam Kehidupan
3. Zakat
4. Akhlak Mulia
5. Adat & Syariat
6. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 2"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SYAHADAT
Teman-teman pernah tdk berlibur ke pantai? Pati pernah dong, tapi berlibur ke pantai yg ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah. Kali ini Syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yg ada kerbau lautnta dan kisah seru lainnya. Nah penasarankan? Makanya ikuti terus kisahnya pasti seru!

ALAM KEHIDUPAN
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yg harus kita jalani? Sesungguhnya ada empat alam kehidupan itu....Yaitu alam kehidupan, alam dunia, alam kubur dan alam akhirat. Nah penasarankan?! Ayo deh kita simak saja kisahnya yg semakin seru!

ZAKAT
Pada episode kali ini Syamil, Nadia, Dodo dan teman-teman diajak utk memahami Zakat lebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yg peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam.

AKHLAK MULIA
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tdk percaya? Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dlm episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yg semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Ikhlas, Sabar dan Jujur.

ADAT & SYARIAT
Teman-teman tahu tidak bahwa selain dlm perayaan ibadah qurban menyembelih kambing dilaksanakan utk perayaan apa lagi?...Kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah.
Nah.. saksikankisah mrk dalam episode yg seru kali ini!

SEJARAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD
Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah SAW, mengerti makna hijrah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah(Fathu Mekah) serta pembersihan Ka'bah dari berhala-berhala.
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000

Sale / Discount - Paket Film Kisah Teladan

Paket Kisah Teladan
Film serial yang kisahnya dapat dijadikan teladan bagi anak. Dengan pendekatan dongeng yang bersumber dari Al Quran dan Hadits, Abah Hamid menanamkan nilai-nilai kebaikan dengan menceritakan kisah-kisah teladan yang baik kepada cucu-cucunya.
Karena kisahnya yang beragam dan bernilai universal, maka film ini layak pula ditonton untuk semua kalangan usia.

Harga Paket Rp.175.000 (isi 6 VCD) | Total 18 Kisah

BONUS:
Buku Saku “92 Cara Mudah Membiasakan Anak Sholat”


PAKET KISAH TELADAN

Vol 1
• Kisah Keadilan Nabi Sulaiman AS
• Kisah Persaudaraan di Medan Perang
• Kisah Kejujuran Gadis Pemerah Susu

Vol 2
• Kisah Qorun Yang Sombong
• Kisah Rasulullah & Pengemis Buta
• Kisah 3 Pemuda Dalam Gua

Vol 3
• Kisah Surga Dibawah Telapak kaki Ibu
• Kisah Pemimpin Yang Lembut Hati
• Kisah Ksatria Pedang Nabi

Vol 4
• Kisah Si Botak
• Kisah Si Buta
• Kisah Si Kusta

Vol 5
• Kisah Raja Zalim dan Pemuda Shalih
• Kisah Nabi Musa AS & Nabi Khidir AS
• Kisah Habil dan Qabil

Vol 6
• Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani
• Kisah Pencuri Yang Bertobat
• Kisah Raja Jadi Tukang Kebun









BONUS



 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.180.000
Harga: Rp.175.000
Hemat: Rp.5.000

Sale / Discount - Paket VCD Belajar tuk Balita

Dunia anak adalah dunia yang penuh warna, imajinasi dan keceriaan. Bersihnya hati dan pikiran akan membantu mereka dalam mempercepat proses belajar.
Pengembangan konsep belajar sambil bermain akan membantu perkembangan otak dan daya imajinasi anak.

Diva dan Pupus akan mengajak putra-putri anda untuk belajar dg mudah dan menyenangkan.

Paket ini berisi 6 VCD Animasi:

1. Menghafal Huruf Latin vol.1
2. Menghafal Huruf Latin vol.2
3. Belajar Membaca seri A
4. Belajar Membaca seri B
5. Belajar Berhitung
6. Bernyanyi Sepanjang Hari


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket VCD Belajar tuk BalitaDetail Produk




 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.180.000
Harga: Rp.175.000
Hemat: Rp.5.000

Sale / Discount - Paket Film Petualangan Tupi & PingPing

Film Pendidikan Untuk Anak

Film Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan untuk Anak bertema petualangan.
Visualisasinya merupakan paduan antara animasi dan video dokumenter.
Kisah yg seru, lucu, dan menegangkan akan memikat daya konsentrasi serta imajinasi anak.
Dengan sentuhan spiritual yang lembut, film ini tidak hanya akan menjadikan buah hati Anda cerdas secara intelektual namun juga mengenal PENCIPTANYA dan menyayangi sesama.


Isi 16 VCD Animasi:
1. Indahnya Berkasih Sayang
2. Indahnya Rumah Kita
3. Pahlawan di Sekitar Kita
4. Petualangan Yang Menakjubkan
5. Keajaiban Di Dalam Laut..
6. Berpetualang ke Angkasa Luar
7. Keajaiban Mata, Hidung dan Lidah Kita
8. Tamasya ke Kota Yang Hilang
9. Rahasia Benua Putih
10. Asal-usul Tumbuhan
11. Belajar dari Alam
12. Bila Bumiku Marah
13. Ooo.. Siapa Nenek Moyangku
14. Pertahanan Tubuh Kita
15. Terbesar dan Menakjubkan
16. Capung & Teknologi Helikopter

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Petualangan Tupi & PingPingDetail Produk




 
Berat : 1300 gram

Harga: Rp.400.000
Harga: Rp.385.000
Hemat: Rp.15.000

Sale / Discount - Paket Film Harun Yahya seri A

Isi 16 Vcd Ilmu Pengetahuan Populer:


1. Al Qur’an Petunjuk Hidup
2. Perjalanan ke AKHIRAT
3. Keajaiban AL QUR’AN
(Penemuan Ilmiah Modern)
4. Dibalik Keajaiban Penciptaan
5. Rahasia Bawah Laut
6. Teknologi di Alam
(Gajah dan Lumba-Lumba inspirasi Iptek)
7. Bencana Kaum Sodo
8. Anugerah Keindahan Dari ALLAH
9. Rancang Bangun di Alam
10. Hancurnya Pendusta TUHAN
11. Israel TEROR ZIONISME
12. JANTUNG Mesin Kehidupan
13. Keajaiban Planet Bumi
14. Nabi YUSUF AS
15. Nikmat Teknologi
16. Signs Of The Last Day (Tanda-tanda Kiamat)


BONUS:
Buku "Agar Selalu Ditolong Allah"
Paket Film Harun Yahya seri ADetail Produk




 
Berat : 1500 gram

Harga: Rp.320.000
Harga: Rp.300.000
Hemat: Rp.20.000

Sale / Discount - Paket Film Harun Yahya seri B

Isi 16 Vcd Ilmu Pengetahuan Populer:

1. Sebelum Datang Kematian
2. Tragedi Fir’aun
3. Keajaiban BENIH
4. Hikmah Dibalik Ujian
5. Penciptaan Alam Semesta
6. Pesona Dunia Semut
7. Pesona Dalam Lautan
8. Pesona BURUNG (Teknologi Terbang yang Tiada Tanding)
9. Arsitek Di Alam Teknologi
10. AL-QUR’AN Petunjuk Jalan
11. Perangkap Setan
12. Harmoni di Alam Semesta
13. PENYAMARAN Sebuah Prilaku Cerdas di Dunia
14. Nabi MUSA AS (Kisah Kesabaran Seorang Rasul)
15. FOSIL YANG HIDUP
16. Fosil Telah Mematahkan Teori Evolusi

BONUS:
Buku "Agar Selalu Ditolong Allah"
Paket Film Harun Yahya seri BDetail Produk




 
Berat : 1500 gram

Harga: Rp.320.000
Harga: Rp.300.000
Hemat: Rp.20.000

Sale / Discount - Paket Film Kisah Nabi for KIDS

Ayo, kenalkan anak-anak kita dengan Nabi-Nabi Allah.

Alhamdulillah telah tersedia
Paket Film Kisah Nabi for KIDS

Isi 10 judul VCD Animasi:

1. Kisah Nabi Nuh AS
2. Kisah Nabi Yunus AS
3. Daud AS Melawan Jalut
4. Nabi Ibrahim & Namrudz
5. Kisah Nabi Yusuf AS
6. Kisah Nabi Muhammad SAW Pasukan Gajah & Burung Ababil
7. Kisah Nabi Sulaiman AS “Raja yang Bijaksana”
8. Kisah Nabi Adam AS
9. Kisah Nabi Muhammad Lahirnya Sang utusan Terakhir
10. Kisah Nabi Musa dan Khidir AS


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Kisah Nabi for KIDSDetail Produk




 
Berat : 650 gram

Harga: Rp.300.000
Harga: Rp.290.000
Hemat: Rp.10.000

Sale / Discount - Paket Film Pejuang Islam for Kids

Saat ini, sedikit sekali tontonan animasi untuk anak-anak yang islami dan mendidik.

Padahal kita mempunyai banyak kisah pejuang Islam yang patut jadi tauladan anak-anak muslim.
Keberaniannya, kecerdasannya, keteguhan imannya dan keteladanannya...

Misalnya kehebatan Sultan Muhammad Al-Fatih:

1. Semua tentara Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan sholat fardlu sekalipun

2. Setengah tentara Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan sholat fardlu dan sholat Rowatib sekalipun

3. Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan shalat fardlu, sholat Rawatib dan Sholat tahajjud sekalipun

Bagaimana kisah selengkapnya..?
Kini telah tersedia:

"Paket Pejuang Islam for Kids"


Isi 4 VCD Film Animasi:

1. Sulltan Saifuddin QUTUZ
Sang Penakluk Pasukan Mongol

2. Sultan Muhammad AL-FATIH
Sang Penakluk Konstantinopel

3. Thariq bin Ziyad
Sang Penakluk Spanyol

4. Ashabul Ukhdud
Perjuangan Keimanan Melawan Raja Sihir


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Pejuang Islam for KidsDetail Produk




 
Berat : 450 gram

Harga: Rp.140.000
Harga: Rp.135.000
Hemat: Rp.5.000

Sale / Discount - Paket Lagu Anak Muslim

Isi 9 judul VCD Animasi:
1. Cinta Allah Cinta Islam
2. Cinta Islam Teladani Rasul
3. Indahnya Alam Indahnya Islam
4. Cinta Shalat Cinta AlQur’an
5. Cinta Allah Cinta Rasul
6. Aku Sayang Bunda
7. Aku Anak Berprestasi
8. Kami Anak Muslim
9. Bernyanyi & Bergembira bersama Tupi dan PingPing

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Lagu Anak MuslimDetail Produk




 
Berat : 850 gram

Harga: Rp.270.000
Harga: Rp.260.000
Hemat: Rp.10.000

Sale / Discount - Paket Film Khulafaur Rasyidin for Kids

Isi 4 VCD Animasi:

1. Umar bin Khattab
Pemimpin yang Adil dan Berwibawa

2. Abu Bakar Sidiq
Paling Segera dalam Berbuat Baik

3. Usman bin Affan
Sang Cerdik dan Dermawan

4. Ali Bin Abi Thalib
Pandai dan Pemberani

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Khulafaur Rasyidin for KidsDetail Produk




 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.115.000
Harga: Rp.95.000
Hemat: Rp.20.000

Sale / Discount - Paket VCD Belajar Ngaji & Do'a

Alhamdulillah telah tersedia aneka VCD untuk membantu dan memotivasi anak belajar Al Qur’an. Serta dilengkapi Do'a harian dan pengenalan Asmaul Husna.

Semoga menjadi anak yg sholeh / sholehah. Amin

Paket Belajar Ngaji & Do'a tuk Anak

Isi 7 judul VCD/MP3:

1. Belajar Hijaiyyah Edisi Iqro Vol.1

2. Belajar Hijaiyyah Edisi Iqro Vol.2

3. Murottal Juz Amma Anak M.THOHA

4. Doa Anak Muslim Vol.1
(gratis buku do'a)

5. Doa Anak Muslim Vol.2
(gratis buku do'a)

6. Asmaul Husna for Kids

7. MP3 Kompilasi Qari' Anak 30 Juz

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket VCD Belajar Ngaji & Do\Detail Produk




 
Berat : 750 gram

Harga: Rp.228.000
Harga: Rp.200.000
Hemat: Rp.28.000

Sale / Discount - Paket Ensiklopedi Anak Muslim (21 Judul)

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari. Dengan dibalut keluguan dari SYAMIL dan DODO, cara pemahaman mereka menjadi lucu dan seru. Kemudian mereka belajar lebih serius bersama NADIA tentang pengetahuan Islam yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.

Paket Ensiklopedi Anak Muslim
Bersama: Syamil - Dodo - Nadia


Isi 21 judul VCD Animasi:
1. Shalat
2. Haji
3. Puasa Yuuk!!
4. Rukun Iman
5. Hukum dalam Islam
6. Shalat 2
7. Syahadat
8. Alam Kehidupan
9. Zakat
10. Akhlak Mulia
11. Adat & Syariat
12. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW
13. Bersuci
14. Shalat Berjamaah
15. Harta Temuan
16. Sejarah Al-Qur’an
17. Mari Mengenal Allah
18. Shalat Sunnah
19. Mari Mengenal Nabi
20. Berhaji Seperti Nabi
21. Berwudhu Seperti Nabi


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Ensiklopedi Anak Muslim (21 Judul)Detail Produk




 
Berat : 1800 gram

Harga: Rp.630.000
Harga: Rp.600.000
Hemat: Rp.30.000

Sale / Discount - Paket Film Sejarah Islam

10 Judul Film Sejarah Islam:

1. Umar bin Khattab |DVD| 30 episode | isi 3 keping | Subtitle Indonesia| Rp.84.000

2. Ar-Risalah Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW |DVD| Durasi 03:31:12 |Subtitle Indonesia | Rp.30.000

3. Khulafa-ur RASYIDIN |DVD|Teks Indonesia | Rp.30.000

4. IBRAHIM Nabi Kekasih Allah | DVD | Durasi: 01:49:00| Subtitle Indonesia | Rp.30.000

5. Lion of the Dessert "Umar Mukhtar" SINGA PADANG PASIR | DVD|Durasi: 02:46:00| Subtitle: Indonesia | Rp.30.000

6. Al Nasser SHALAHUDDIN AL AYUBI | DVD | Durasi: 02:20:35| Subtitle Indonesia | Rp.30.000

7. ASHABUL KAHFI |DVD| isi 2 keping | Durasi 4:46:13 & 4:41:35 | Subtitle Indonesia| Rp.50.000

8. KINGDOM of SOLOMON |DVD|Judul Asli Mulki Sulaiman Nabi | Language: Arabic | Durasi 1:48:51 | Teks Indonesia | Rp.30.000

9. Abdul Qadir Jailani | DVD| Bahasa Melayu| Rp.30.000

10. KHALID BIN WALID Si Pedang Allah | Subtitle Indonesia | Rp.30.000
Paket Film Sejarah IslamDetail Produk
Setiap pembelian PAKET FILM SEJARAH ISLAM akan mendapatkan 2 BONUS:

1. Buku praktis “92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT”

2. MP3 Murottal Al Qur'an 30 Juz disertai Terjemah Suara Bahasa Indonesia

Jika Anda ingin membeli satuan (bukan paket) silahkan pilih di:

Kategori Produk - VCD/DVD Islami - Film Sejarah Islam

Note:
Kualitas Film berbeda-beda tergantung tahun produksi pembuatannya









BONUS..!!



 
Berat : 1300 gram

Harga: Rp.475.000
Harga: Rp.400.000
Hemat: Rp.75.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 1

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 1Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 1"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SHALAT
Mengajak buah hati Anda untuk mengetahui seputar sejarah adzan, shalat dan cara menentukan waktu shalat tanpa melihat jam.

HAJI
Belajar memahami tentang seputar haji, seperti air zam-zam, ka'bah, hajar aswad, kiblat, jumrah, dan kalender hijriyah.

PUASA YUUK !!
Dalam volume ini, Syamil dan kawan-kawan yang kocak akan mengajak buah hati Anda untuk belajar berpuasa, keistimewaannya, cara berpuasa yang benar dan seputar malam Lailatul Qodar.

RUKUN IMAN
Dalam volume kali ini Syamil dan Dodo akan mengajak buah hati Anda belajar Rukun Iman.

HUKUM DALAM ISLAM
Di volume ini buah hati Anda dapat memahami beberapa hukum islam seperti, halal, haram, wajib, sunnah, makruh dan mubah.

SHALAT 2
Beberapa kisah yang membuat Syamil,Dodo dan Nadia mengerti apa arti ibadah secara umum dan khusus, dan shalat sunnah itu banyak macam dan tujuannya.
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000