===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

VCD Perjalanan Bersama Al-Qur'an

Syaikh Fahad Salim Al-Kandariy
Penghafal Al-Qur'an dari Kuwait

Mengelilingi Dunia Menjumpai Para Penghafal Al-Qur'an

Video Dokumenter
Bahasa Indonesia
 
Berat : 1 kg
Detail Produk:
Isi 30 VCD Original
30 episode


Perjalanan Bersama al-Qur'an, video yang sangat inspiratif untuk mengingatkan kita terhadap keagungan & kemukjizatan Al-Qur'an.
Al-Qur'an lah satu-satunya Kitab Suci di atas muka bumi ini yang dihafal oleh jutaan orang, bahkan oleh mereka yang tidak faham Bahasa Arab.

Syeikh Fahad Salim Al-Kandary seorang Imam dan Penghafal al-Qur'an dari Kuwait yang berkeliling dunia menjumpai para penghafal Al-Qur'an lalu mengisahkannya kepada kita tentang berbagai hal yang mencengangkan sekaligus mengharukan seputar para penghafal Al-Qur'an di berbagai belahan dunia.

Semua orang bisa menghafal Al-Qur'an, baik tua maupun muda, bahkan orang buta dan autis pun bisa menghafal al-qur'an.

Ada seorang anak usia 7 tahun bisa menghafal al-Qur'an hanya. dlm waktu 3 bulan..!!

Do'a Syeikh Muadz Mesir seorang buta hafal al-Qur'an usia 10thn:
"Saat shalat aku berdo'a kpd Allah utk tidak mengembalikan penglihatanku. Kemudian Allah bertanya apa yg engkau lakukan dengan al-Qur'an?
Semoga nanti pd hari kiamat akan menjadi hujjah di hadapan Allah agar Allah meringankan sebagian siksanya. Aku bersyukur Dia telah menurunkan al-Qur'an ini kpd ku".

Syekh Fahad Salim Al-Kandary:
"Ketika Anda sudah mampu menghafal Al-Qur'an, Anda akan dekat dengan Allah. Mau tau rahasia menghafal Al-Qur'an? Ikuti film ini 30 episode, jgn sampai terlewatkan, In Shaa Allah dg taufiq dari Allah sy akan membantu Anda menghafal al-Qur'an"

"Menghafal Al-Qur'an itu mudah..!!

BONUS:
Setiap pembelian paket VCD "Perjalanan Bersama Al-Qur'an mendapatkan Bonus DVD "QUR'AN BY HEART"

Film dokumenter ini luar biasa, berkisah tentang tiga bocah usia 10 tahun yang sudah hapal Al Quran (hafidz) lalu ikut kompetisi hafidz di Kairo. Lomba itu diikuti oleh 100 hafidz dari 100 negara. Tiga bocah itu berasal dari Senegal, Maldives, dan Tajikistan (negara bekas wilayah Uni-Sovyet). Walau hapal Al Quran, tidak satu pun dari ketiga bocah itu yang bisa berbahasa arab.

Selain fokus pada kompetisi di Kairo, film ini juga menceritakan kehidupan ketiga bocah itu di kampungnya. Soal sekolah mereka, cita-cita mereka, atau harapan orang tuanya. Adegan bolak-balik dari Kairo dan di negara mereka masing-masing. Jadi film ini tidak sekadar soal lomba hafidz, tapi juga kehidupan tiga bocah muslim di tiga negara berbeda tersebut.

Bonus DVD "Qur






Harga: Rp.280.000

<< Previous Product -    - Next Product >>