===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...
LIHAT SEMUA BUKU
Silahkan pilih berdasarkan kategori

80 Ayat Pembuka Pintu REZEKI

Penulis: MUHAMMAD ASH-SHAYIM
Penerbit: EMBUN PUBLISHING
80 Ayat Pembuka Pintu REZEKIDetail Produk
“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, ‘Kami telah beriman,’ sedang mereka tidak diuji lagi.” (al-Ankabuut [29]: 2)


Terkadang, kita diberi ujian berupa kelaparan, kemiskinan, paceklik, atau kemarau panjang. Ada yang jatuh miskin setelah sebelumnya kaya raya; sakit setelah sebelumnya sehat. Terkadang pula, usaha dan jerih payah untuk mendapatkan sesuatu gagal dan membuat kita putus asa.


Melalui buku ini, kami sajikan solusi yang telah dicontohkan dan diajarkan Rasulullah atas semua ujian. Solusi yang bersumber dari Al-Qur’an dan Al-Hadits berupa zikir, doa,




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.25.000

Produk ini habis terjual.

Tuntunan Praktis HUKUM WARIS

Penyusun : Syaikh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar
Tuntunan Praktis HUKUM WARISDetail Produk
Ukuran : 14.5 x 20.5
Ketebalan : 136 hal



Lengkap dan Padat Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih

Para pembaca yang mulia, ilmu waris memiliki kedudukan yang tinggi dan pengaruh yang besar dalam kehidupan. Dengan melaksanakan bimbingan Allah ‘Azza wa Jallah dan Rasul-Nya dalam waris-mewarisi, maka harta yang di dapat dari warisan benar-benar bersih dan suci, tidak tercemar dengan kezhaliman atau sesuatu yang haram lainnya. Harta pun menjadi berkah dan kian menyebar manfaatnya.

Betapa sering kita lihat, bahwa sebuah keluarga hancur berantakan, atau silaturrahim luntur tujuh turunan, hanya karena masalah warisan.

Cukuplah tentang kemuliaan ilmu waris bahwa Allah memperinci dan menjelaskan pokok-pokok ilmu ini dalam Kitab-Nya yang mulia. Dia sendiri yang memberikan batasan dari bagian-bagiannya dan kepada siapa saja warisan harus diberikan. Hal ini memperkuat bahwa alangkah pentingnya setiap ahli waris mendapatkan bagiannya sesuai dengan haknya menurut hikmah yang telah ditetapkan oleh Allah ‘Azza wa Jalla melalui Rasul-Nya shallallaahu ‘alaihi wa sallam.

Para pembaca yang budiman, pilihan kami jatuh pada bab Mewarisi dari kitab Shahiih Fiqhis Sunnah sebagai bahan untuk kami terjemahkan, dikarenakan beberapa hal:
1. Menampilkan dalil-dalil yang akurat sehingga menimbulkan ketentraman bagi para pembaca.
2. Disertai takhrij hadits dan penyebutan derajat-derajatnya dari para ulama ahli hadits kenamaan seperti Syaikh al-Albani rahimahullaah, dan yang lainnya.
3. Kadang-kadang untuk beberapa permaslaahan diberikan contoh khusus, untuk membantu memahami permasalahan tersebut.
4. Di dalamnya terdapat sebelas bab yang penting dalam ilmu waris.

Akhirul Kalam, semoga upaya ini mendapatkan keridhaan dari Rabba semesta alam, lalu Dia jadikan buku ini bermanfaat, dan menjadi amal shalih yang diterima di sisi-Nya. Shalawat serta salam yang melimpah, semoga dicurahkan kepada Nabiyullah Muhammad Shallallaahu ‘alaihi wa sallam.




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.34.000

Kisah 25 Nabiku seri 1

Penerbit : Gema Insani
Penulis : Tim Gema Insani
Jenis Cover : Hard Cover
Kisah 25 Nabiku seri 1Detail Produk
Anak-anak kita sangat membutuhkan kisah-kisah teladan dan penuh hikmah dari para nabi terdahulu. Kisah-kisah teladan itulah yang akan membentuk pribadi dan akhlak mereka. Sehingga mereka mampu mengimplementasikan nilai-nilai keteladanan para nabi dalam kehidupan sehari-hari. Sajikan selalu buku-buku bermutu dan bermanfaat untuk buah hati kita.

1. Nabi ADam a.s
2. Nabi Idris a.s
3. Nabi Nuh a.s
4. Nabi Huud a.s
5. Nabi Shalih a.s
6. Nabi Ibrahim a.s
7. Nabi Luth a.s
8. Nabi Isma'il a.s
9. Nabi Ishaq a.s
10. Nabi Ya'qub a.s
11. Nabi Yusuf a.s
12. Nabi Ayyub a.s
 
Berat : 700 gram

Harga: Rp.107.500

Kisah 25 Nabiku seri 2

Penerbit : Gema Insani
Penulis : Tim Gema Insani
Jenis Cover : Hard Cover
Kisah 25 Nabiku seri 2Detail Produk
Anak-anak kita sangat membutuhkan kisah-kisah teladan dan penuh hikmah dari para nabi terdahulu. Kisah-kisah teladan itulah yang akan membentuk pribadi dan akhlak mereka. Sehingga mereka mampu mengimplementasikan nilai-nilai keteladanan para nabi dalam kehidupan sehari-hari. Sajikan selalu buku-buku bermutu dan bermanfaat untuk buah hati kita.

13. Nabi Dzulkifli a.s
14. Nabi Syu'aib a.s
15. Nabi Musa a.s
16. Nabi Harun a.s
17. Nabi Daud a.s
18. Nabi Sulaiman a.s
19. Nabi Ilyas a.s
20. Nabi Ilyasa a.s
21. Nabi Yunus a.s
22. Nabi Zakaria a.s
23. Nabi Yahya a.s
24. Nabi Isa a.s
25. Nabi Muhammad saw

 
Berat : 700 gram

Harga: Rp.107.500

25 Kiat Mempengaruhi Jiwa dan Akal Anak

Penulis: Muhammad Rasyid Dimas
Penerbit: Robbani Press
25 Kiat Mempengaruhi Jiwa dan Akal AnakDetail Produk
Jangan main-main dengan pendidikan anak. Salah dalam melakukan pendekatan, bisa-bisa anda malah menghancurkan masa depan mereka. Pastikan bahwa pendekatan Anda kepada anak cukup mengesankan dan mudah diterima anak.




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.22.000

Cara Mudah & Cepat MENGHAFAL AL-QUR'AN

Penulis : Dr. Yahya bin 'Abdurrazaq al-Ghaustani
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Cara Mudah & Cepat MENGHAFAL AL-QUR\Detail Produk
TESTIMONI

“Ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri tatkala membaca buku ini. Di baris pertama buku ini, saya sudah menemukan manfaat yang dapat saya ambil. Demikian pula di baris-baris berikutnya. Oleh karena itu, kami berpesan kepada siapa saja yang telah mendapatkan buku ini untuk tidak langsung menerapkannya hingga ia menuntaskan bacaannya agar segudang faedah yang seharusnya dapat dipetik darinya tidak terlewatkan.”
Prof. Hasan Ahmad Hamid

“Semoga Allah membalas Anda (penulisnya) dengan kebaikan karena adanya buku ini. Sungguh, sudah banyak orang yang mengambil manfaat darinya.”
Syaikh ‘Ali ath-Thanthawi

“Pembahasannya sistematis, praktis, dan inovatif.”
Dr. Muhammad Abul Fath al-Bayanuni

“Saya telah mempraktikkan kaidah-kaidah dan metode-metode yang saya baca dari buku Anda, sehingga saya mampu menghafal dua puluh lima juz dari al-Qur-an.”
Mahasiswi dari Yordania

“Penulis yang terhormat, saya ingin menyampaikan kabar gembira bahwa saya ber­hasil menghafal seluruh al-Qur-an. Semua itu dapat terwujud setelah saya mem­praktikkan kaidah-kaidah serta metode-metode yang terdapat di dalam buku Anda.”
Mahasiswa Universitas di Afrika




 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.50.000

REVOLUSI MENGHAFAL AL-QUR'AN

Penulis: Yahya Abdul Fattah Az-Zawawi (Al-Hafizh)
Penerbit: al-andalus

Cara Menghafal, Kuat Hafalan dan Terjaga Seumur Hidup

REVOLUSI MENGHAFAL AL-QUR\Detail Produk
Resensi:
Dalam buku ini, penulisnya, Syaikh Yahya Abdul Fattah Al-Zawawi, seorang pembimbing para penghafal Al-Qur’an dari timur tengah menjawab realita tersebut dengan menuangkan hasil pengalamannya selama 40 tahun sebagai pengajar sekaligus pendidik di dunia hafalan Al-Qur’an.

Selain menyajikan metode menghafal Al-Qur’an secara cepat dan realistis, beliau juga mengetengahkan sejumlah bimbingan agar hafalan tertanam kuat, di dalam benak Anda.

Buku ini merupakan HASIL RISET 40 TAHUN dalam bidang pengajaran Al-Qur’an. Maka sudah selayaknya jika kita menyimak dengan seksama hasil coba yang beliau paparkan dalam buku ini.

Buku ini juga akan membantu Anda untuk menghafal Al-Qur’an dan memberikan rancangan hafalan, tabel harian dan ulangan hafalan. Karena di dalamnya terdapat langkah-langkah untuk menghafal Al-Qur’an dari awal surah Al-Baqarah hingga akhir mushaf Al-Qur’an

DAFTAR ISI

Bab 1. KEUTAMAAN AL-QUR’AN DAN PENGHAFALNYA

Bab 2. FAIDAH-FAIDAH BAGI PENGHAFAL AL-QUR’AN

Bab 3. MENGAPA SAYA MENGHAFAL AL-QUR’AN?

Bab 4. SEBAB-SEBAB YANG MEMBANTU ANDA DALAM MENGHAFAL AL-QUR’AN

Bab 5. PENTINGNYA MENGETAHUI AL-MUTASYABIHAT DALAM AL-QUR’AN

Bab 6. METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN

Bab 7. TEKNIK MURAJA’AH HAFALAN AL-QUR’AN

Bab 8. TABEL HAFALAN DAN MURAJA’AH




 
Berat : 220 gram

Harga: Rp.30.000

Maqashid Syariah

Penulis: Ahmad Al-Mursi Husain Jauhar
Penerbit: Amzah
Maqashid SyariahDetail Produk
Halaman : 228
Ukuran : 155x230x0 mm

Sinopsis:

maqashid syariah adalah tujuan-tujuan syariat dan rahasia-rahasia yang dimaksudkan oleh Allah dalam setiap hukum dari keseluruhan hukum-Nya. Inti dari tujuan syariah adalah merealisasikan kemashlatan bagi manusia dan menghilangkan kemudaratan, sedangkan mabadi' (pokok dasar) yakni memperhatikan nilai-nilai dasar islam, seperti keadilan, persamaan, dan kemerdekaan.

Maqashid syariah atau mashlahat dharuriyyah merupakan sesuatu yang penting demi terwujud kemaslahatan agama dan dunia. Apabila hal tersebut tidak terwujud maka akan menimbulkan kerusakan bahkan hilangnya hidup dan kehidupan. Adapun lima pokok yang termasuk maqashid syariah atau mashlahat dharuriyyah yaitu menjaga agama (hifdz ad-din), menjaga jiwa (hifdz an-nafs), menjaga akal (hifds al-'aql), menjaga keturunan (hifdz an-nasl), dan menjaga harta (hifdz al-mal).

Ahmad Al-Mursi Husain Jauhar aka memaparkan secara utuh dan gambang tentang gambaran konsep maqashid syariah dan dijelaskan pula kelima pokok kemashlahatan menurut peringkat dan tingkat kepentingan dan kebutuhannya.




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.49.000

Meraih PAHALA BESAR dengan SEDIKIT AMAL

Penulis: Abu Yahya Badrussalam
Penerbit: NASHIRUS SUNNAH
Meraih PAHALA BESAR dengan SEDIKIT AMALDetail Produk
Dan bersegeralah menuju ampunan dari Rabbmu dan menuju surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.(QS. Ali 'Imraan (3): 133)

Amal shalih seorang hamba memiliki tingkatan atau derajat dalam pahala, terkadang seorang hamba telah menghabiskan waktunya untuk beribadah, tetapi nyatanya hanya sedikit pahala yang ia dapatkan, bahkan bisa jadi tidak memperolehnya atau sia-sia.

Sementara ada pula seorang hamba yang melakukan amal ibadah biasa saja, namun ia dapat mendulang pahala yang sangat banyak. Hal itu kemungkinan karena keluasan pemahaman, keikhlasan, atau mungkin faktor lainnya.Melalui buku ini, penulis akan mengupas beberapa kaidah penting tentang bagaimana meraih pahala amal ibadah secara sempurna. Selain itu, penulis juga akan memaparkan amalan-amalan yang paling utama sehingga dapat berlomba-lomba dalam kebaikan untuk dapat meraih pahala yang besar dengan amal yang sederhana.

Meskipun banyak kejadian yang bersifat negatif menimpa kaum muslim, Rasulullah juga mengabarkan berita yang menggembirakan hati dan melapangkan dada kaum muslim di akhir zaman tersebut. Berita yang mggembirakan tersebut adalah kemenangan besar yang akan diraih kaum di mana kejayaan Islam akan diraih kembali sebagaimana yang dalam Surah At-Taubah (9) ayat 33. Selain itu, pahala yang berlipat dan diberikan bagi mereka yang masih berpegang teguh kepada di akhir zaman tersebut.





 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.20.000

60 Mutiara Hikmah AL-FATIHAH

Penulis : Dr. Muhammad bin Musa Alu Nashr
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
60 Mutiara Hikmah AL-FATIHAHDetail Produk
Ukuran: 14,5 X 20,5cm

Surat Al-Faatihah adalah surat yang paling agung di dalam al-Qur-an. Disebut Al-Faatihah karena ia merupakan pintu gerbang untuk memasuki dan mengarungi luasnya samudera al-Qur-an. Surat ini dinamakan juga dengan Ummul Kitab, karena ia memuat garis besar pesan-pesan seluruh al-Qur-an yang terdiri dari 114 surat.

Dalam sehari semalam, kaum Muslimin membaca surat Al-Faatihah minimal tujuh belas kali dalam lima shalat wajib. Artinya, tujuh belas kali minimal mereka diingatkan oleh pesan-pesan Al-Faatihah melalui ayat-ayatnya. Seharusnya, jumlah itu sudah cukup bagi mereka untuk mengerti dan memahami pesan-pesannya.

Sudahkah Anda memahami makna dan pesan-pesan yang dikandungnya?

Buku yang ada di hadapan Anda ini mengupas tuntas mutiara ilmu dan hikmah surat Al-Faatihah. Tidak kurang dari 60 mutiara hikmah diungkap secara panjang lebar dan detail berdasarkan kaidah-kaidah ilmu tafsir, ‘aqidah, dan bahasa. Membaca buku ini membuat kita seakan-akan sedang mengarungi samudera hikmah surat Al-Faatihah yang demikian luas dan dalam.
 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.25.000

Sandiwara Langit

Sebuah Kisah Nyata Bertabur Hikmah Penyubur Iman

Penulis : Abu Umar Basyir
Penerbit : Shofa Medika Publika
Sandiwara LangitDetail Produk
Hal : 212

“Penulis buku ‘Sandiwara Langit’ ini berusaha mengungkapkan satu sisi kehidupan sepasang suami-istri dalam bentuk makna lebih yang dapat diambil hikmahnya. Sebab bagi pembaca, buku ini menawarkan nilai-nilai Islamiy yang dapat memperkaya ruhani dan meningkatkan mutu kehidupan, di samping buku ini juga sebagai penghibur yang mampu memberikan pengaruh positif. Terlebih lagi, diungkapkannya beberapa dalil dari Al-Qur’an dan As-Sunnah agar dapat lebih memantapkan gejolak iman di dalam dada pembaca.”

“Dengan uraian-uraian yang cerdas, buku ini saja cocok bagi anak muda yang memang sedang mempersiapkan segala sesuatunya melainkan juga banyak memberi inspirasi bagi para pendidik, orang tua dan siapa saja.”

“Bohong, bila saya tidak menangis saat membacanya. Kisah dalam buku ini, begitu memilukan! Kekuatan buku ini adalah pada tutur bahasanya yang sederhana, dan realitas yang dipaparkan secara begitu detil dan mengharukan. Sangat layak dibaca…”

“Membaca buku ini, seperti belajar dari sebuah realitas keluguan, untuk menjadi mukmin yang teguh dalam pendirian. Ini bukan sekedar kisah nyata, tapi buku pelajaran agama dengan metoda pemaparan kisah yang amat memikat.”

“Luar biasa! Saya tahu, bahwa di dalam kehidupan ini banyak sekali kisah nyata yang bila dipaparkan, akan mampu merajut begitu banyak hikmah. Namun kisah dalam buku ini –menurut saya– begitu sederhana, bahkan biasa saja. Namun ‘penulis’ begitu jeli memanfaatkan momentum-momentum penting, dan kejadian-kejadian menggelitik sekaligus menggugah di dalamnya, sehingga hasil dari pemaparannya tidak lagi biasa, tapi LUAR BIASA!”

DAFTAR ISI:

Pengantar Penerbit – v
Mukadimah – ix
Daftar Isi – xiii
Komentar Pendahuluan – xv
Komentar Pembaca – xviii

Pria Muda yang Ingin Menikah – 1
Kesepakatan, atau Perjudian? – 9
Pemuda Shalih, Bernama Rizqaan – 15
Pemudi Shalihah, Bernama Halimah – 21
Dayung Biduk Rumah Tangga, Terkayuh – 25
Hari-hari yang Penuh Kesulitan – 33
Memulai Masa Pendakian – 41
Rambu-rambu Setan – 49
Saat ‘Dunia’ Mulai Menyapa – 59
Membuka Jendela Dunia – 69
Dua Orang Saudara Halimah – 79
Perdebatan dengan ‘Bang’ Asyraf – 87
Kerikil-kerikil Tajam – 97
Gemuruh Prahara – 107
Badai Susulan yang Mengguncangkan – 123
Perjumpaan Saya dengan Rizqaan – 141
Lembaran Baru, Kehidupan Rizqaan – 149
Lembaran Baru, Kehidupan Halimah – 157
Catatan-catatan Kelam – 165
Rintihan Nabhaan – 173
Menanti Pilihan Allah – 179
Ungkapan Penyejuk Hati – 187
Ending yang Mengharukan – 193
Penutup – 207




 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.34.000

Buku IQRO' Jilid 1-6 (kecil)

Cara Cepat Belajar Membaca Al-Qur'an
Oleh: KH.AS'AD HUMAN
Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus "AMM" Yogyakarta
Buku IQRO\Detail Produk
10 Sifat Buku IQRO'

1. Bacaan Langsung
2. C B S A (Cara Belajar Santri Aktif)
3. PRIVAT / KLASIKAL
4. MODUL
5. ASISTENSI
6. PRAKTIS
7. SISTEMATIS
8. VARIATIF
9. KOMUNIKATIF
10. FLEKSIBEL






 
Berat : 125 gram

Harga: Rp.10.500

Buku IQRO' Jilid 1-6 (besar)

Cara Cepat Belajar Membaca Al-Qur'an
Oleh: KH.AS'AD HUMAN
Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus "AMM" Yogyakarta
Buku IQRO\Detail Produk
10 Sifat Buku IQRO'

1. Bacaan Langsung
2. C B S A (Cara Belajar Santri Aktif)
3. PRIVAT / KLASIKAL
4. MODUL
5. ASISTENSI
6. PRAKTIS
7. SISTEMATIS
8. VARIATIF
9. KOMUNIKATIF
10. FLEKSIBEL




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.21.000

Buku IQRO' dilengkapi JUZ 'AMMA & Terjemahnya (besar)

Cara Cepat Belajar Membaca Al-Qur'an
Oleh: KH.AS'AD HUMAN
Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus "AMM" Yogyakarta
Buku IQRO\Detail Produk
10 Sifat Buku IQRO'

1. Bacaan Langsung
2. C B S A (Cara Belajar Santri Aktif)
3. PRIVAT / KLASIKAL
4. MODUL
5. ASISTENSI
6. PRAKTIS
7. SISTEMATIS
8. VARIATIF
9. KOMUNIKATIF
10. FLEKSIBEL




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.16.500

Buku IQRO' (besar)

Cara Cepat Belajar Membaca Al-Qur'an
Oleh: KH.AS'AD HUMAN
Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus "AMM" Yogyakarta
Buku IQRO\Detail Produk
10 Sifat Buku IQRO'

1. Bacaan Langsung
2. C B S A (Cara Belajar Santri Aktif)
3. PRIVAT / KLASIKAL
4. MODUL
5. ASISTENSI
6. PRAKTIS
7. SISTEMATIS
8. VARIATIF
9. KOMUNIKATIF
10. FLEKSIBEL




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.16.500

Panduan Kesehatan Wanita

Penulis: dr. Avie Andriyani
Penerbit: AS-SALAM
Panduan Kesehatan WanitaDetail Produk
Bagi seorang wanita, kesehatan merupakan komoditas berharga, karena tidak hanya bermamfaat bagi diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain di sekitarnya.

Di buku ini, Anda akan mendapatkan banyak informasi kesehatan penting terkait dengan haid, kehamilan, persalinan, nifas, menyusui, dan monopause. Sebagian pembahasan yang terdapat dalam buku ini, antara lain:

- bagaimana proses terjadinya haid

- bagaimana menghitung siklus haid

- bagaimana menentukan masa subur

- macam-macam gannguan haid

- keputihan

- PMS (Pre Menstruation Syndrome)

- nyeri haid

- mengenali tanda kehamilan

- bagaimana cara menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir)

- bagaimana gambaran janin dalam rahim

- pantangan bagi ibu hamil

- keluhan selama hamil dan solusinya

- mengenali tanda bahaya pada kehamilan

- keguguran

- mengenali tanda-tanda persalinan

- kala dan fase melahirkan

- perawatan saat nifas

- berbagai permasalahan pasca persalinan

- tehnik menyusui yang benar

- permasalah ketika menyusui

- dan pembahasan tentang monopause

Buku ini juga dilengkapi dengan suplemen yang berisi aneka tips untuk wanita, meliputi tips merawat organ kewanitaan, sadari (periksa payudara sendiri), tips perawatan payudara ketika hamil, dan tips berpuasa bagi ibu hamil dan menyusui.

Jangan lewatkan kolom konsultasi, Konsultasi yang menjawab berbagai pertanyaan yang biasa diajukan kepada dokter, seperti:

- bagaimana cara mengetahui nyeri haid yang dialami tergolong normal atau bermasalah?

- apakah USG yang dilakukan akan membahayakan janin dalam kandungan?

- haruskah mengonsumsi suplemen dan susu khusus ibu hamil?

- kapan waktu yang tepat untuk hamil lagi setelah mengalami keguguran?

- bolehkah tetap menyusui dalam kondisi hamil lagi?

- bagaimana cara mengatasi kebiasaan gumoh pada bayi?

Dan masih banyak lagi informasi kesehatan berharga yang patut untuk anda simak dan cermati

Buku ini hadir karena kini saatnya kaum wanita mampu membuat pilihan, cerdas dan positif untuk kesehatan dan masa depannya.




 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.57.500

Misteri Umur 40 Tahun

Penulis : Ali bin Said Da’jam
Penerbit : Pustaka At-Tibyan

Misteri Umur 40 TahunDetail Produk
Tebal : 128 hal

Sinopsis:

Rasulullah -shallallaahu 'alaihi wasallam- diangkat Allah -Ta'ala- menjadi Rasul ketika berusia 40 tahun. Demikian pula para Nabi dan Rasul yang lainnya.

Para ahli kesehatan mengatakan bahwa penyakit gula (misalnya) jika menimpa seseorang sebelum usia 40 tahun berarti karena faktor keturunan, namun jika datangnya sesudah usia 40 tahun berarti karena sebab tertentu.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa usia 40 tahun adalah masa puber kedua bagi seseorang.Ada juga yang mengatakan bahwa keberhasilan seseorang bisa dilihat apa yang terjadi padanya ketika sudah masuk usia 40 tahun.

Dan pada umumnya uban mendatangi rambut seseorang pada masa usia tersebut, meskipun ada yang datang lebih awal.
Lantas ada apa sebenarnya dengan usia 40 tahun?! Benarkan demikian keadaannya?! Jika anda orang yang telah mencapai usia 40 tahun atau mendekati usia tersebut atau pun masih kurang darinya, dan anda termasuk yang peduli dengan keberhasilan hidup serta memandang berharganya sebuah waktu dan kesempatan, maka hendaklah anda memiliki dan membaca buku ini.

Anda akan dapatkan jawaban yang jelas dan tuntas yang akan menghilangkan sikap penasaran anda sendiri tentang makna dan rahasia dibalik usia 40 tahun.
Selamat menyimak semoga bermanfa’at!!

Aamiin... Yaa Rabbal ‘Aalamiin...




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.18.000

Rahasia Qiyamul Lail

Penulis : Dr. Said bin Ali bin Wahf al-Qahthani
Penerbit: Darul Haq

Rahasia Qiyamul LailDetail Produk
Deskripsi : 127 hal. (K)

Qiyamul lail adalah shalat yang paling utama sesudah shalat fardhu. Karena itulah para shalihin zaman Rasulullah SAW maupun dari umat sebelumnya. Tentunya qiyamul lail yang kita laksanakan ini akan terasa lebih mantap, bila kita memahami dengan baik ibadah yang agung ini. Di dalam buku ini dijelaskan mengenai defi-nisi tahajjud, keutamaan qiyamul lail, waktu qiyamul lail yang paling utama, jumlah rakaatnya, adab qiya-mul lail serta definisi shalat Tarawih, hukumnya, keutamaannya, waktunya, jumlah rakaatnya dan disyariatkan berjamaah dalam pelaksanaannya. Kemudian dijelaskan pula mengenai shalat witir dan segala yang berkaitan dengannya. Semua masalah dilengkapi dengan dalil-dalil dari al-Qur’an & as-Sunnah.




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.000

Al-Ma'tsurat & Hadits Arba'in

Hasan A-Banna
Imam Nawawi

Penerbit:Gema Insani




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.16.500

Paket Buku Anak Sholeh

Alhamdulillah telah tersedia "Paket Buku Anak Sholeh" berisi 5 judul buku yg merupakan basic aqidah Islam. Agar lebih menarik bagi anak-anak, buku ini dilengkapi sticker Islami yg menyenangkan.




Paket Buku Anak Sholeh:
1. Aku Ingin Masuk Surga
2. Aku Takut Neraka
3. Aku Cinta Rasulullah
4. Aku Rajin Berdoa
5. Ayo Rajin ke Masjid
Paket Buku Anak SholehDetail Produk
Dilengkapi Stiker Islami

Penerbit: Media Sholih

Penulis:

1. Aku Ingin Masuk Surga
(Abu Afifah Ar-Raji)

2. Aku Takut Neraka
(Abu Afifah Ar-Raji)

3. Aku Cinta Rasulullah
(Abu Afifah Ar-Raji)

4. Aku Rajin Berdoa
(Ummu Hanan Dzakiya)

5. Ayo Rajin ke Masjid
(Abu Ahmad Haekal)










 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.100.000

Fatwa-Fatwa Rasulullah SAW tentang Aqidah & Akhlaq

Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziah
Penerbit: Islamuna Press




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.24.000

Shalat Mengapa Mesti Berjamaah

Penulis: Dr Fadhl Ilahi
Penerbit: PUSTAKA IBNU KATSIR
Shalat Mengapa Mesti BerjamaahDetail Produk
Tebal: 292 halaman
Ukuran: 12.5 x 17.5 cm


Salah satu cara untuk mengukur kualitas keislaman seseorang atau suatu masyarakat adalah dengan mengetahui sejauh mana kepedulian mereka terhadap shalat lima waktu berjama’ah di masjid. Begitu istimewa dan besar keutamaan shalat berjama’ah di masjid, hingga tidak seorangpun dari kaum pria di masa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam yang meninggalkannya, kecuali orang-orang munafik yang telah jelas kemunafikannya. Ketika seorang lelaki buta minta keringanan kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam agar diizinkan shalat di rumah, karena mendatangi masjid lima kali sehari berat baginya, mengingat kondisi fisiknya, beliau tetap tidak mengizinkannya. Bahkan ketika Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam sakit parah dan berujung pada wafatnya beliau, beliau tetap shalat berjama’ah di masjid.

Merupakan hal yang patut kita syukuri dan sangat menggembirakan hati, saat ini banyak sekali masjid di lingkungan kita dan dengan begitu mudah dapat kita temukan. Bahkan tidak sedikit yang dibangun dengan begitu megah. Apabila tiba waktu shalat terdengar suara adzan berkumandang saling bersautan, menyeru kaum muslimin untuk shalat berjama’ah. Namun adakah yang menyambut seruan mulia itu? Nyatanya apabila kita datangi masjid-masjid tersebut kondisinya sangat memprihatinkan, hanya segelintir orang yang peduli terhadap seruan tersebut. Kebanyakan kaum muslimin lebih memilih shalat seorang diri di rumah dan cukup puas dengan pahala satu derajat yang didapatnya. Sementara peluang pahala dua puluh tujuh derajat dan berbagai pahala serta segudang manfaat lain yang Allah ‘Azza wa Jalla sediakan pada shalat berjama’ah mereka lewatkan dan sia-siakan begitu saja.

Temukan rahasia keagungan shalat berjama’ah di masjid dan berbagai kebaikan yang Allah ‘Azza wa Jalla sediakan padanya bagi orang yang melakukannya, di dalam buku ini. Dan pastikan anda selalu menjaganya agar termasuk dalam kelompok hamba-hamba Allah ‘Azza wa Jalla yang istimewa.




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.35.000

28 Cara Agar Orangtua Dicintai Anaknya

Penulis: DR. Muhammad Fahd Ats-Tsuwaini
Penerbit: Mumtaza
28 Cara Agar Orangtua Dicintai AnaknyaDetail Produk
Isi: 120 halaman

Ternyata, tak sepelik yang dikira untuk meraih cinta dari anak-anak kita!
Anak Anda bandel, enggan mendengarkan nasihat, dan lebih sering melakukan tindakan yang menjengkelkan? Hmm... Sepertinya, Anda bukanlah sosok yang dicintai anak-anak Anda. Lalu, bagaimana caranya untuk menghindarkan itu semua dari kehidupan rumah tangga Anda?
Alfabet Cinta jawabannya!




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.22.000

Produk ini habis terjual.

Aku Rajin Berdoa

Penulis: Ummu Hanan Dzakiya
Penerbit: Media Sholih




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.19.500

Bersama Sang Kekasih di Surga

Penulis : Said Yai bin Imanul-Huda, Lc.
Pengantar : Dr Muhammad Arifin Badri, MA
Penerbit : Darus Sunnah
Bersama Sang Kekasih di SurgaDetail Produk
Ukuran : 20,5 × 13,5 cm
Tebal : xxiv + 274 hlm




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.37.000

CINTA BUTA Bimbingan dalam Menemukan Cinta yang Islami

Penulis : Syaikh Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd
Penerbit: Darus Sunnah
CINTA BUTA Bimbingan dalam Menemukan Cinta yang IslamiDetail Produk
Ukuran : 12,5 × 19,5 cm
Tebal : 124 hlm


Tidak ada yang lebih sengsara di dunia ini dari
‘pemabuk cinta’
Meskipun ia merasakan manisnya ‘cinta’
Ia selalu menangis setiap saat
Ia takut berpisah, selalu rindu, dan takut kehilangan kekasihnya.

Jangan biarkan ‘cinta buta’ berkobar di dalam dada
Mabuk cinta lebih dahsyat dari penyakit gila
Waktu tidak akan membuat sadar orang yang mabuk cinta
Tetapi, waktu dapat menyadarkan orang yang sakit gila.

Cinta tanpa bimbingan cahaya ilahi
Hanya akan menjadi virus keimanan dan sumber kesyirikan
Mabuk cinta akan membawa pelakunya
Menjadikan kekasihnya di atas segala-galanya.




 
Berat : 140 gram

Harga: Rp.16.000

WASIAT Perpisahan

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka At-Taqwa





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.14.000

Jalan Menuju ISTIQAMAH

Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah
Penerbit: Darul Falah
Jalan Menuju ISTIQAMAHDetail Produk
120 hlm/saku



Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan:”Tuhan kami ialah Allah,” kemudian mereka istiqomah maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan):”Janganlah kamu mereka takut dan janganlah merasa sedih, dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadanya.” (Fushilat:30)




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

50 Cara Menepis Hawa Nafsu

Penulis: Ibnu Qayyim Al Jauziyah
50 Cara Menepis Hawa NafsuDetail Produk
112 hlm/saku

Ibnu Qayyim berkata,”Orang yang mengikuti hawa nafsu adalah orang yang berpaling dari penerapan hukum Al-Qur'an dan Sunnah. Dia menganggap tidak cukup berpijak kepada keduanya, sehingga ia merasa perlu berpijak kepada yang lain, entah berupa lintasan khayalan, pikiran, maupun perkataan manusia. Dengan begitu tampaklah kerusakan di dalam fitrahnya, kegelapan di dalam hatinya, kekeruhan di dalam pemahamannya, dan keburaman di dalam akalnya. Sehingga bid'ah mengambil alih kedudukan sunnah di matanya. Hawa nafsu mengambil kedudukan akal. Kesesatan mengambil kedudukan petunjuk, kemungkaran mengambil alih kedudukan kebajikan. Kebodohan mengambil alih kedudukan ilmu, dan kebatilan mengambil alih kedudukan kebenaran




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.5.000

4 Syarat Taubat Nashuha

Penulis: Mubin Ahmad Amin
Penerbit: Darul Falah
4 Syarat Taubat NashuhaDetail Produk
108 hlm/ saku

Hai orang-orang beriman! Bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang sungguh. Semoga Tuhanmu menghapuskan dosa-dosamu, Dan memasukkan kamu ke sorga-sorga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya.(At-Tahrim: 8)




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

KADO Buat UMMI

Penulis: Ibrahim Al-Mahmud
Penerbit: Darul Falah
KADO Buat UMMIDetail Produk
96 hlm/saku

Di hadapan Adinda telah hadir risalah kecil dalam menyambut kedatangan Si Buah Hati yang dituntunkan dari Kitabullah dan Sunnah Nabi Muhammad Saw. Kepada Allah Swt kita memohon akan lahirnya ibu yang shalihah sehingga melahirkan anak-anak yang shalih dan shalihah.




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

Pendidikan CEMBURU Muslimah

Penulis: Mazin Abdul Karim Al-Furaih
Penerbit: Darul Falah
Pendidikan CEMBURU MuslimahDetail Produk
88 hlm/saku

Ibnul Zayyim berkata:”Jika rasa cemburu hilang dari hati, maka cinta pun hilang pula, bahkan agama hilang darinya. Rasa cemburu merupakan landasan jihad dan amar ma'ruf nahi munkar. Jika cemburu ini tidak bersemayam dalam hati seseorang, maka ia tidak mau berjihad dan melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar”.




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

Adab Muslimah Berhias

Penulis: Asma' Karimah
Penerbit: Darul Falah
Adab Muslimah BerhiasDetail Produk
120 hlm/saku

“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taa'tilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.” (Al-Ahzab:33)




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

TAKWA Jalan Menuju Sukses Abadi

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pusta At-Taqwa
TAKWA Jalan Menuju Sukses AbadiDetail Produk
"Surga Disediakan bagi Orang Bertakwa"

Ketahuilah!! Bahwa takwa merupakan sebab terpenting dalam meraih kesuksesan dan keberuntungan di dunia dan di akhirat. Allah Ta'ala dan Rasul-Nya shallallaahu 'alaihi wa sallam telah menyerukan wasiat takwa dan memerintahkan umat ini agar senantiasa bertakwa.
Wasiat takwa sering disampaikan di khutbah-khutbah Jum'at dan lainnya. Hanya sayangnya tidak dijabarkan dan tidak diterangkan oleh para khatib dan da'i tentang hakikat takwa.
Bagaimanakah hakikat takwa? Dimanakah letaknya? Apa ciri-ciri orang bertakwa? Dan apa faedahnya?.




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.000

Ibumu, Ibumu, Ibumu...

Penyusun :
Sulaiman bin Shaqir ash-Shaqir,
Dr. Sulaiman bin Muhammad ash-Shagir
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Ibumu, Ibumu, Ibumu...Detail Produk
Ukuran : 13 x 18
Isi : 152 hal?

Seseorang datang kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam memohon izin untuk pergi berperang. Maka beliau bersabda: “Apakah kedua orang tuamu masih hidup?” Orang itu menjawab, “Ya.” Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Maka berjihadlah engkau dengan (berbakti) kepada keduanya.” (HR. Muslim)

Begitu pentingnya, sehingga berbuat baik kepada kedua orang tua, harus didahulukan daripada berjihad. Berbuat baik kepada orang tua pun harus lebih didahulukan kepada istri dan anak-anak. Melihat betapa besarnya hak orang tua, maka jangan sekali-kali Anda menyakiti dan mendurhakainya. Jika Anda pernah menyakiti mereka berdua, maka segeralah minta maaf dan berbuat baik keada keduanya.

Kemudian bertaubatlah kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Dan seandainya kedua orang tua sudah meninggal, Anda harus memohon ampun kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan mendo’akannya, disertai dengan taubat yang benar. Buku ini sangat baik untuk dijadikan sumber inspirasi dalam berbakti kepada orang tua, menjadi silaturrahim dengan keduanya dan mempergauli mereka dengan adab-adab yang mulia.

Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, para Sahabatnya, para Tabi’in dan Tabiut Tabi’in serta mereka yang senantiasa berada di jalan Ahlus Sunnah wal Jama’ah hingga hari Akhir. Aamiin.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.34.000

100 Kisah Teladan TOKOH BESAR

Penulis:
Muhammad Sa'id Mursi
Qasim Abdullah Ibrahim

Penerbit: Gema Insani Press
100 Kisah Teladan TOKOH BESARDetail Produk
Salah satu cara menumbuh kembangkan potensi positif anak adalah dengan menceritakan kepada mereka kisah-kisah yang penuh dengan keteladanan. Karya yg indah ini membantu mewujudkan sikap positif pada diri anak sekaligus menumbuhkan kesadaran anak untuk mandiri.Berisi 100 kisah teladan dari para tokoh yang sarat hikmah dan pelajaran dunia.




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.52.900

Bercanda Bersama Rasulullah

Penulis: Isnaeni Fuad
Penerbit: Gema Insani
Bercanda Bersama RasulullahDetail Produk
1. Canda Rasulullah bersama Orang Badui
2. Canda Rasulullah bersama Aisyah yang Cemburu
3. Setan Lari dari Suapan Terakhir
4. Ketika Rasulullah Dipermainkan Istri-Istrinya
5. Ali dan Fatimah Berebut Selimut di Musim Dingin


5 dari 75 Hikmah di Balik Canda

Artha pernah berkata, 'Sesungguhnya seseorang bertanya kepada Ibnu Abbas, Apakah Rasulullah melakukan senda gurau? Ibnu Abbas menjawab, 'Ya" Anas berkata, Sesungguhnya Rasulullah amat sering bersenda gurau dengan para istri beliau.

Kehidupan Rasulullah saw, sebagaimana kehidupan manusia umumnya, kadangkala serius kadang bercanda. Tapi canda Rasulullah jauh berbeda dengan obrolan gurau sekarang ini yang kebanyakan porno dan penuh kebohongan. Rasulullah saw. menyatakan, Sesungguhnya aku bersenda gurau dan aku tidak mengatakan kecuali yang benar.

Paparan berbagai kisah senyuman dan canda sang teladan dalam buku ini, memberi kita grojokan inspirasi bagaimana bercanda yang etis.





 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.50.000

Mendidik Anak Cinta Al-Qur'an

Penulis : DR. SA'AD RIYADH
Penerbit : Khatulistiwa

Tips Praktis
Menjadikan Anak Cinta Al-Qur'an




Mendidik Anak Cinta Al-Qur\Detail Produk
Anak adalah amanah(titipan) dari Allah.Dan amanah ini tentu harus dijaga dengan memberikan pendidikan yang tepat bagi anak, sehingga nanti dapat menjadi anak yang berbakti kepada-Nya.
Pendidikan paling utama yang mesti ditanamkan sedari dini adalah cinta Al-Qu'an, wahyu Allah. Sebab, dengan mencintai Al-Qur'an anak-anak akan cinta kepada Tuhannya dan memperoleh banyak ilmu berharga tentang agama Islam. Rasa cinta pada Al-Qur'an ini mesti ditumbuhkan lebih dulu kepada anak sebelum kita mengajarkan hafalan ayat-ayat Al-Qur'an kepada mereka. Sebab, menghafal Al-Qur'an tanpa rasa cinta kepada kitab suci itu takkan menghasilkan kebaikan apapun.

Dr.Sa'ad Riyadh, seorang pakar pendidikan, melalui buku yang aslinya berjudul "Kaifa Nuhabbib Al-Qur'an Li'abnaa'inaa" ini berusaha memandu Anda. Ia memberikan teori dan tips-tips praktis dalam mengajarkan rasa cinta itu, yang ia sesuaikan dengan perkembangan usia dan psikologis anak serta teknik dan sarana mengajar mutakhir.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.27.000

Aku Ingin Masuk Surga

Penulis: Abu Afifaf Ar-Raji
Penerbit: Media Sholih




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.500

Aku Takut Neraka

Penulis: Abu Afifah Ar-Raji
Penerbit: Media Sholih




 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.19.500

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14