====== Selamat Datang di Rumah Muslim ======


The Shop

LoadingUpdating...

LOGIKA FIKIH BANK SYARIAH

Penulis: Ahmad Ifham
Penerbit: Herya Media


Bank Syariah itu tidak penting ada jika Bank Murni Riba sudah tidak ada.
Padahal saat ini terfakta Bank Murni Riba tumbuh kembang melaju kencang konsisten di angka 15-25 kali lipat dibandingkan volume pertumbuhan Bank Syariah.

Kita semua mengetahui, memahami dan mempraktekkan bahwa kita tidak bisa lepas dari Bank, terbukti kita masih menggunakan alat tukar berupa uang [yang ditatakelola oleh Bank Indonesia dengan Bank sebagai kepanjangan tangan sirkulasinya]. Dan alat tukar jenis fiat money dengan segala dampak ikutannya inilah yang menjadi [salah satu] biang utama Riba yang paling sistemik dan fenomenal.

Bank Syariah terposisikan menjadi salah satu [untuk tidak bisa mengungkap sebagai satu-satunya] solusi sistematik dan evolutif yang bisa mengubah sistem perbankan berbasis fiat money [biang Riba] menjadi sistem perbankan berbasis Gold Standard.

maa laa yatimmu al waajib illaa bihii fa huwa waajib - sesuatu yang tidak bisa menjadi lengkap sebuah kewajiban kecuali dengannya, maka ia menjadi wajib. | Sehingga keberadaan Bank Syariah dengan segala unsur yang menyebabkannya ada, menjadi wajib ada, untuk menjadi solusi sistemik pemusnaha biang Riba.

Dan terasa penting bagi kami untuk menyajikan sebuah LOGIKA FIKIH BANK SYARIAH dalam rangka mengungkap sisi logika fikih dan fikih logika Bank Syariah dari sisi definisi, konsep, produk, praktek operasional dan bisnis perbankan Syariah [yang logis]. | Dan tak lupa tersaji perbedaan di berbagai aspek antara Bank Murni Riba dengan Bank Syariah yang logis.
 
Berat : 350 gram



Harga: Rp.69.000

<< Previous Product -    - Next Product >>