====== Selamat Datang di Rumah Muslim ======


The Shop

LoadingUpdating...

Neraka Shaqor Menanti Koruptor

Penulis: Zainal Abidin bin Syamsyudin
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol


Banyak pecinta dunia gelap mata, akhirnya menghalalkan segala cara untuk meraup kenikmatan dunia, tak peduli menabrak norma agama, serakah dan dzalim menjadi watak utama, sehingga keberkahan dan kehalalan harta tidak pernah ada. Bahkan harta mendatangkan malapetaka dan menghalangi pelakunya masuk surga.

Sebenarnya harta tak dibenci selagi dunia berada di tangan dan akhirat mengakar kuat di hati. Bahkan harta bisa menjadi sarana masuk surga asalkan dicari dengan cara halal, ditunaikan hak-haknya, tidak bersikap sombong, rakus dan pelit, dan digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Dunia kerja adalah ladang ibadah untuk memanen berbagai nikmat dan pahala. Namun kadangkala, tempat kerja justru menjadi lembah bencana tempat berkubangnya berbagai maksiat dan dosa. Saat kita bekerja di tempat kerja yang lingkungannya banyak melakukan kemungkaran, maka bagi pekerja yang istiqamah hal itu menjadikan beban yang sangat berat, bahkan serasa hidup dalam kubur yang penuh siksa.

Ada banyak kemungkaran yang sering terjadi di dunia kerja, dari tindak pidana korupsi, kolusi, nepotisme, manipulasi, pungli, suap menyuap, mark up dan segala bentuknya. Dan hal itu adalah kenyataan yang sering kita jumpai.

Lalu bagaimanakah kiat melepaskan diri dari berbagai jerat maksiat dan subhat yang terjadi di tempat kerja? Apa saja bahaya dan ancaman Allah bagi para pimpinan dan karyawan yang mengkhianati amanah? Dan bagaimanakah cara bertobat yang benar? Temukan jawabannya dalam buku kecil yang insya Allah memberi faidah yang besar ini.

Dan semoga kita dapat istiqamah dalam meniti jalan rezeki yang lempang dan lapang, menuju ladang maisyah yang halal dan penuh berkah.
 
Berat : 250 gram



Harga: Rp.32.000

<< Previous Product -    - Next Product >>