===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Apa Kata Imam Syafi'i Tentang SHAF SHALAT Berjamaah?

Penulis: Ibnu Saini Bin Muhammad Bin Musa

Muraja'ah: Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat
Penerbit: Mu'awiyah

 
Berat : 75 gram
Detail Produk:
Madzhab Imam Syafi'i begitu santernya diakui oleh kaum muslimin Indonesia, tapi sayangnya sedikit sekali diantara mereka yang mengikuti madzhab tersebut berdasarkan ilmu yang benar. Ambil satu contoh bagaimana mereka telah meninggalkan salah satu Sunnah Nabi SAW yang agung dalam hal meluruskan dan merapatkan shaf dengan merapatkan bahu dan kaki dalam shaf berjamaah, dan hal ini merupakan salah satu Sunnah yang ditetapkan dan dihidupkan oleh IMAM SYAFI'I DAN PARA ULAMA sYAFI'IYAH, SEPERTI imam Ghazali, Sirazi, Nawawi, Zakariya al Anshari, Ibnu Hajar al-Haitami, pengarang kitab Hasyiyah I'anatuth Thalibin dan yang lainnya, semua itu berdasarkan dalil-dalil as Sunnah yang SAH.

Risalah yang satu ini berusaha untuk mengungkapkan masalah di atas dari kitab-kitab para Imam tersebut, pastinya berdasarkan dalil=dalil dari Sunnah yang sah dan apa yang telah dipraktekkan oleh para Khulafaa-ur Rasyidin.
Mudah-nudahan risalah ini juga dapat menjadi hujjah bagi para pecinta Rasulullah SAW di dalam menghidupkan dan mengamalkan Sunnah beliau SAW.
















Harga: Rp.13.000

<< Previous Product -    - Next Product >>