===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

AKHTHOUL MUSHOLLIN (NEW)

PANDUAN LENGKAP MENGHINDARI KEKELIRUAN DALAM SHALAT

Penulis : Syaikh Mayhur Hasan Salman
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Jumlah Halaman: xiv + 612 halaman B/W

 
Berat : 1.2 kg
Detail Produk:
”Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat,”


Demikianlah pesan Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam kepada umat ini. Setiap kita, Muslim dan Muslimah, diwajibkan melaksanakan shalat sesuai dengan tuntutan beliau. Akan tetapi, tanpa ilmu, kesadaran, dan kecintaan kepada Allah Ta’ala, menyempurnakan shalat sesuai perintah beliau adalah hal yang mustahil. Akibatnya, berbagai kesalahan kerap terjadi dalam pelaksanaannya.



Layaknya ensiklopedia mini, buku ini memaparkan hampir dua ratus kekeliruan dalam pelaksanaan shalat yang sering dijumpai sehari-hari, baik yang berupa perbuatan maupun ucapan. Di antaranya kekeliruan terkait cara menutup aurat; kekeliruan terkait tempat shalat; kekeliruan dalam pelaksanaan shalat dari niatnya, bacaan-bacaannya, hingga salamnya; dan kekeliruan setelah salam. Buku ini juga membahas kekeliruan yang kerap terjadi di masjid, dalam pelaksanaan shalat berjamaah, shalat Jum’at, dan shalat-shalat lainnya. Semuanya diterangkan secara lugas, ilmiah, dan diperkaya dengan dalil-dalil yang shahih serta rujukan tepercaya. Dan kami melengkapinya dengan beberapa gambar peraga agar bahasannya semakin mudah dipahami.



Melalui buku ini, insya Allah, kita akan terbimbing untuk semakin memperbaiki kualitas ibadah shalat dan nilai diri kita di hadapan Allah. Sungguh, kualitas keislaman kita di hadapan-Nya tergantung pada kualitas shalat kita.etiap orang pasti membutuhkan do'a, baik untuk menolak sesuatu yang tidak disukai, ataupun mendatangkan sesuatu yang disenangi. Pada hakikatnya kualitas do'a tergantung kepada bacaan do'a itu sendiri, kesungguhan, serta keikhlasan orang yang mengucapkannya, Juga tidak adanya penghalang yang menyebabkan do'a itu tertolak.







Harga: Rp.120.000

<< Previous Product -    - Next Product >>