===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Agar Kita Mendapat Syafa'at

Penerbit: Darul Haq
 
Berat : 125 gram
Detail Produk:
Ahlus Sunnah senantiasa memilih jalan tengah dalam setiap masalah Agama; yang di antaranya adalah masalah syafa'at. Golongan Khawarij dan Mu'tazilah menolak adanya syafa'at; dan keyakinan mereka ini mereka bangun di atas persepsi batil bahwasanya seorang Muslim yang melakukan dosa besar adalah kafir dan kekal di dalam neraka menurut pandangan Khawarij, dan berkedudukan di antara Mukmin dan kafir tapi kekal dalam neraka menurut pandangan Mu'ta-zilah.

Karena akan kekal dalam neraka, maka syafa'at menjadi tidak punya makna dalam pandangan mereka. Bantahan terhadap doktrin batil mereka ini diulas dengan apik dan sajian isi yang kuat oleh penulis, yang tentu saja dengan dalil dan hujjah yang qath'i dan metodologik, tidak sekedar mengusung klaim salafi tetapi juga tegak di atas Manhaj Salaf.

Jalan tengah yang dipilih oleh Ahlus Sunnah tersebut, adalah bahwa seorang Muslim yang melakukan dosa besar, dia tetap sebagai seorang Muslim dengan Imannya tetapi dia fasik dengan dosanya, dan tidak menjadi kafir.

Disinilah syafa'at menjadi sangat urgen dan menjadi harapan terakhir bagi seorang Muslim yang mengharap ampunan dan rahmat Allah. Golongan yang ditetapkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mendapatkan syafa'at, semuanya tertuang lengkap dalam buku ini, semoga kita termasuk di antara mereka, terlebih asy-Syafa'ah al-Uzhma di Padang Mahsyar yang haknya hanya dipegang oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam?.

Ingin meraih syafa'at? Tentu semua kita mengharapkannya, tapi ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi seorang Muslim. Seperti halnya semua ibadah dalam Islam, maka syafa'at hanya dapat diraih dengan Ikhlas karena Allah dan mengikuti apa yang dicontohkan Nabishallallahu 'alaihi wa sallam?.

Dapatkan semua tentang masalah tersebut, dalam buku ini.?












Harga: Rp.14.000

<< Previous Product -    - Next Product >>