===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Durhaka Kepada Orangtua

Penulis: Muhammad bin Ibrahim al-Hamd
Penerbit: Darul Haq
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
Bila mengamati ayat-ayat al-Qur'an ataupun hadits-hadits Rasulullah SAW, masalah berbakti kepada kedua orang tua selalu dikaitkan dengan keimanan kepada Allah sedangkan masalah durhaka terhadap keduanya selalu dikaitkan dengan berbuat syirik terhadapNya. Tak heran bila ada sebagian ulama menyimpulkan bahwa tidak ada artinya keimanan seseorang selama dia tidak berbakti kepada kedua orang tuanya dan tidak ada artinya bakti seseorang kepada keduanya selama dia tidak beriman kepada Allah, alias berbuat syirik kepadanya.

Maka sangatlah naif bilamana seseorang yang dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga mereka berusia lanjut, namun hal itu tidak menjadi sebab dia kelak masuk surga. Lebih tragis lagi bila ada yang tega 'mengkaratinakan' kedua orang tuanya di panti jompo. Suatu hal yang tidak boleh terlintas dalam benak seorang muslim yang beriman kepada Allah, apalagi untuk melakukannya.

Kiranya, amatlah penting setiap muslim mengetahui tata cara bergaul dengan kedua orang tua sehingga tidak terjerumus ke dalam edurhakaan. Termasuk diantaranya adalah mengetahui bagaimana cara berbakti ketika keduanya telah wafat. Semoga buku praktis namun rinci ini dapat membimbing Anda berbakti kepada orang tua.












Harga: Rp.8.000

<< Previous Product -    - Next Product >>