===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...
Wanita & Keluarga

 

Bersama Sang Kekasih di Surga

Penulis : Said Yai bin Imanul-Huda, Lc.
Pengantar : Dr Muhammad Arifin Badri, MA
Penerbit : Darus Sunnah
Bersama Sang Kekasih di SurgaDetail Produk
Ukuran : 20,5 × 13,5 cm
Tebal : xxiv + 274 hlm




 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.37.000

CINTA BUTA Bimbingan dalam Menemukan Cinta yang Islami

Penulis : Syaikh Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd
Penerbit: Darus Sunnah
CINTA BUTA Bimbingan dalam Menemukan Cinta yang IslamiDetail Produk
Ukuran : 12,5 × 19,5 cm
Tebal : 124 hlm


Tidak ada yang lebih sengsara di dunia ini dari
‘pemabuk cinta’
Meskipun ia merasakan manisnya ‘cinta’
Ia selalu menangis setiap saat
Ia takut berpisah, selalu rindu, dan takut kehilangan kekasihnya.

Jangan biarkan ‘cinta buta’ berkobar di dalam dada
Mabuk cinta lebih dahsyat dari penyakit gila
Waktu tidak akan membuat sadar orang yang mabuk cinta
Tetapi, waktu dapat menyadarkan orang yang sakit gila.

Cinta tanpa bimbingan cahaya ilahi
Hanya akan menjadi virus keimanan dan sumber kesyirikan
Mabuk cinta akan membawa pelakunya
Menjadikan kekasihnya di atas segala-galanya.




 
Berat : 140 gram

Harga: Rp.16.000

WASIAT Perpisahan

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka At-Taqwa





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.14.000

KADO Buat UMMI

Penulis: Ibrahim Al-Mahmud
Penerbit: Darul Falah
KADO Buat UMMIDetail Produk
96 hlm/saku

Di hadapan Adinda telah hadir risalah kecil dalam menyambut kedatangan Si Buah Hati yang dituntunkan dari Kitabullah dan Sunnah Nabi Muhammad Saw. Kepada Allah Swt kita memohon akan lahirnya ibu yang shalihah sehingga melahirkan anak-anak yang shalih dan shalihah.




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

Pendidikan CEMBURU Muslimah

Penulis: Mazin Abdul Karim Al-Furaih
Penerbit: Darul Falah
Pendidikan CEMBURU MuslimahDetail Produk
88 hlm/saku

Ibnul Zayyim berkata:”Jika rasa cemburu hilang dari hati, maka cinta pun hilang pula, bahkan agama hilang darinya. Rasa cemburu merupakan landasan jihad dan amar ma'ruf nahi munkar. Jika cemburu ini tidak bersemayam dalam hati seseorang, maka ia tidak mau berjihad dan melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar”.




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

Adab Muslimah Berhias

Penulis: Asma' Karimah
Penerbit: Darul Falah
Adab Muslimah BerhiasDetail Produk
120 hlm/saku

“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taa'tilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.” (Al-Ahzab:33)




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.7.000

Ibumu, Ibumu, Ibumu...

Penyusun :
Sulaiman bin Shaqir ash-Shaqir,
Dr. Sulaiman bin Muhammad ash-Shagir
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Ibumu, Ibumu, Ibumu...Detail Produk
Ukuran : 13 x 18
Isi : 152 hal?

Seseorang datang kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam memohon izin untuk pergi berperang. Maka beliau bersabda: “Apakah kedua orang tuamu masih hidup?” Orang itu menjawab, “Ya.” Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Maka berjihadlah engkau dengan (berbakti) kepada keduanya.” (HR. Muslim)

Begitu pentingnya, sehingga berbuat baik kepada kedua orang tua, harus didahulukan daripada berjihad. Berbuat baik kepada orang tua pun harus lebih didahulukan kepada istri dan anak-anak. Melihat betapa besarnya hak orang tua, maka jangan sekali-kali Anda menyakiti dan mendurhakainya. Jika Anda pernah menyakiti mereka berdua, maka segeralah minta maaf dan berbuat baik keada keduanya.

Kemudian bertaubatlah kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Dan seandainya kedua orang tua sudah meninggal, Anda harus memohon ampun kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan mendo’akannya, disertai dengan taubat yang benar. Buku ini sangat baik untuk dijadikan sumber inspirasi dalam berbakti kepada orang tua, menjadi silaturrahim dengan keduanya dan mempergauli mereka dengan adab-adab yang mulia.

Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, para Sahabatnya, para Tabi’in dan Tabiut Tabi’in serta mereka yang senantiasa berada di jalan Ahlus Sunnah wal Jama’ah hingga hari Akhir. Aamiin.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.34.000

100 Kisah Teladan TOKOH BESAR

Penulis:
Muhammad Sa'id Mursi
Qasim Abdullah Ibrahim

Penerbit: Gema Insani Press
100 Kisah Teladan TOKOH BESARDetail Produk
Salah satu cara menumbuh kembangkan potensi positif anak adalah dengan menceritakan kepada mereka kisah-kisah yang penuh dengan keteladanan. Karya yg indah ini membantu mewujudkan sikap positif pada diri anak sekaligus menumbuhkan kesadaran anak untuk mandiri.Berisi 100 kisah teladan dari para tokoh yang sarat hikmah dan pelajaran dunia.




 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.52.900

Mendidik Anak Cinta Al-Qur'an

Penulis : DR. SA'AD RIYADH
Penerbit : Khatulistiwa

Tips Praktis
Menjadikan Anak Cinta Al-Qur'an




Mendidik Anak Cinta Al-Qur\Detail Produk
Anak adalah amanah(titipan) dari Allah.Dan amanah ini tentu harus dijaga dengan memberikan pendidikan yang tepat bagi anak, sehingga nanti dapat menjadi anak yang berbakti kepada-Nya.
Pendidikan paling utama yang mesti ditanamkan sedari dini adalah cinta Al-Qu'an, wahyu Allah. Sebab, dengan mencintai Al-Qur'an anak-anak akan cinta kepada Tuhannya dan memperoleh banyak ilmu berharga tentang agama Islam. Rasa cinta pada Al-Qur'an ini mesti ditumbuhkan lebih dulu kepada anak sebelum kita mengajarkan hafalan ayat-ayat Al-Qur'an kepada mereka. Sebab, menghafal Al-Qur'an tanpa rasa cinta kepada kitab suci itu takkan menghasilkan kebaikan apapun.

Dr.Sa'ad Riyadh, seorang pakar pendidikan, melalui buku yang aslinya berjudul "Kaifa Nuhabbib Al-Qur'an Li'abnaa'inaa" ini berusaha memandu Anda. Ia memberikan teori dan tips-tips praktis dalam mengajarkan rasa cinta itu, yang ia sesuaikan dengan perkembangan usia dan psikologis anak serta teknik dan sarana mengajar mutakhir.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.27.000

Ketika Usia 40 Tiba

Konsep Pembaruan Hidup Secara Islami
Menuju Puncak Kematangan dan Kegemilangan

Penulis : Dr. M. Musa Asy-Syarif
Penerjemah : Ibnu Abdil Jamil
Penerbit : Mumtaza
Ketika Usia 40 TibaDetail Produk
Tebal : xii + 128 hlm: 13 x 20,5 cm
Judul Asli : Jaddid Hayataka!: Risalah Ila Jawazal Arba’in

Banyak orang kehilangan semangat dan vitalitas ketika menginjak usia 40. Mereka berpikir apatis, merasa tidak lagi mampu memberikan sumbangsih yang berarti, baik bagi keluarga maupun masyarakat. Kalaupun ada yang masih mampu ‘unjuk gigi’, jumlahnya sangatlah minim.


Padahal, usia 40 justru merupakan ‘timing’ krusial untuk mematangkan dan menyempurnakan potensi yang ada, sehingga bisa ditelurkan menjadi manfaat dan kontribusi nyata di tengah-tengah umat. Selain itu, juga merupakan ‘warning’ agar orang yang bersangkutan membekali diri untuk ‘hidup’ setelah kematian.


Rosululloh n adalah teladan terbaik yang bisa kita jadikan contoh dalam kasus ini. Beliau mulai mengemban risalah dan mengawali perjalanan dakwah pada usia 40. Dan sejarah pun mencatat sepak terjang beliau yang luar biasa hingga memberikan hasil gemilang bagi peradaban Islam.
Dengan buku ini, Anda akan dipandu untuk memasuki usia 40 dengan semangat tinggi dan prestasi-prestasi gemilang. Anda akan dipandu untuk meraup berkah dan peluang amal yang tidak ada habisnya. Selamat menikmati ..!!









 
Berat : 175 gram

Harga: Rp.25.000

24 Jam Amalan Agar Istri Makin Sayang

Penulis: Asadullah Al-Faruq
Penerbit: TAQWA MEDIA
24 Jam Amalan Agar Istri Makin SayangDetail Produk
Setiap orang mempunyai mimpi indah tentang pernikahan. Pernikahan yang penuh pesona, lengkap melengkapi dan bahu membahu untuk sebuah kesempurnaan. Anak yang patuh, rumah yang apik dan suasana yang sarat ceria.

Suami, dimanapun dan kapan pun mempunyai peran besar keberhasilan sebuah rumah tangga. Suami ibarat pengemudi, ketika ia berjalan dengan baik, insyallah penumpangnya akan baik dan selamat. Sebaliknya jika ia ugal-ugalan dan tidak tahu cara mengemudi, semua penumpang terancam bahaya. Fisik dan mentalisanya.

Suami wajib tahu cara mengemudikan rumah tangga yang baik, agar suasana rumah yang penuh pesona, ceria dan bahagia benar-benar sebagai kenyataan yang terjanji. Bukan sekadar mimpi-mimpi. Bagi suami, sajian buku ini mengarah kesana. Bagi istri, ibu, atau kerabat, boleh sebagai buah tangan.





 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.27.000

24 Jam Amalan Agar Suami Makin Sayang

Penulis : Asadullah Al-Faruq
Penerbit : Taqwa Media
24 Jam Amalan Agar Suami Makin SayangDetail Produk
Tak hanya suami yang bertanggung jawab atas kelanggengan sebuah pernikahan. Istri, tak kalah penting untuk mewujudkannya. Sebuah pepatah arab kuno mengatakan, Dibalik tokoh yang agung, ada seorang istri yang agung. Diantara keagungan seorang istri adalah turut berpartisipasi aktif mewujudkan kesuksesaan berumah tangga.
Mempertahankan pernikahan. Dua kata yang memerlukan energi dan ilmu untuk mewujudkannya. Camkan! Harta bukanlah satu-satunya unsur kelanggengan pernikahan. Banyak para elit kaya, pria mapun wanita sukses dalam berbisnis, namun gagal dalam memanajemen rumah tangga.
Tak semestinya kesuksesan di luar rumah justru menjadi faktor kekisruhan dan kesemrawutan rumah tangga kita. Istri, adalah sosok manusia agung yang berperan besar demi pernikahan yang ber-nas dan mengabdi. Buku 24 Jam Amalan Agar Suami Makin Sayang ini membuka wawasan ke arah tersebut!









 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.27.000

Kunci Suami Sukses!

Penulis: Adil Fathi Abdullah
Penerbit : Darul Ilmi Publishing
Kunci Suami Sukses!Detail Produk
Ukuran : 14 x 20,5 cm
Tebal: 186 Hal





 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.25.000

Berkah Anak Perempuan

Kunci Sukses Mendidik Anak Perempuan

Penulis: Muhammad bin Ali Al-Arfaj Khalid Ahmad Asy-Syantut

Penerbit: Kiswah Media
Berkah Anak PerempuanDetail Produk
Harus diakui bahwa banyak orang tua yang merasa lebih bangga jika anaknya lahir laki-laki. Anak laki-laki lebih dijagokan untuk menjadi 'kader' yang akan meneruskan perjuangan dan cita-cita orang tua. Dipersepsikan, memiliki anak laki-laki itu merupakan keberkahan tiada tara.
Padahal. memiliki anak perempuan juga akan membawa kemuliaan bagi orang tuanya.

Banyak hadits-hadits Nabi SAW yang menjelaskan perihal pahala mendidik anak perempuan. Sehingga, kita tak boleh bersikap seperti kaum jahiliyah zaman dulu, yang terlalu membanggakan anak laki-laki dan membenci anak perempuan!

Buku ini akan menyadarkan kita, bahwa mendidik anak perempuan memiliki banyak keutamaan. Diantaranya, wajib masuk surga dan terbentengi dari jilatan api neraka. Buku ini juga membahas beberapa kunci sukses mendidik anak perempuan, yang harus diperhatikan oleh para orang tua dan pendidik. Selamat Membaca





 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.45.000

Wanita Karir

Penulis : Adnan bin Dhaifullah Alu-Syawabikah
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Wanita KarirDetail Produk
Ukuran: 15.5 X 23.5cm
Soft Cover
Isi: XX + 338 Lembar B/W



"Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyyah yang dahulu..." (QS. Al-Ahzaab: 33)

Dalam Islam, kaum wanita sangat dimuliakan dan dihormati. Kedatangan Islam sendiri antara lain mempunyai misi untuk mengangkat derajat kaum wanita yang ketika itu berada pada posisi yang marjinal, terpuruk, dan dihina-dinakan. Namun, se­­iring berjalannya waktu, ketika derajat kaum wanita sudah terangkat dan menjadi terhormat, persoalan baru muncul: kaum Hawa ini menuntut persamaan hak dengan kaum laki-laki di ruang publik, yang di antara wujudnya adalah dibolehkannya mereka untuk bekerja di luar rumah, menjadi wanita karir.


Apakah Islam benar-benar melarang mutlak kaum wanita bekerja di ruang publik? Atau justru membolehkannya dengan beberapa syarat dan ketentuan? Jika demikian, bidang-bidang profesi apa sajakah yang bisa, mungkin, dan dibolehkan untuk dimasuki oleh kaum wanita?

Buku ini merangkum pandangan-pandangan ulama yurisprudensi Islam (fuqaha') dalam masalah tersebut.






 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.40.000

Panduan Keluarga Sakinah

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Panduan Keluarga SakinahDetail Produk
Ukuran: 15.5 X 23.5 cm
Jumlah Halaman: XXII + 336 Lembar B/W




"Salah satu kunci keluarga sakinah adalah cinta dan kasih sayang suami-istri yang saling membahagiakan."

Mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah (keluarga yang dipenuhi ketenangan, rasa cinta, dan kasih sayang) merupakan dambaan setiap Muslim dan Muslimah yang akan menghadapi mahligai rumah tangga. Keluarga yang sakinah adalah keluarga yang di dalamnya ditegakkan syari’at Allah Ta’ala, keluarga yang di dalamnya terdapat sikap saling memahami, dan keluarga yang di dalamnya terdapat rasa cinta dan pergaulan yang baik.

Namun, mencapai keluarga yang sakinah bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi bukan pula suatu hal yang mustahil. Oleh karena itu, setiap Muslim dan Muslimah yang hendak berumah tangga berkewajiban untuk mempelajari dan memahami konsep dan tujuan pernikahan dalam Islam sebagai bekal utama sebelum melangkah ke jenjang pernikahan dan akhirnya meraih keluarga yang sakinah dengan izin Allah Ta’ala.

Buku ini membahas tentang berbagai aspek dalam pernikahan yang perlu diketahui, meliputi: tujuan pernikahan dalam Islam, manfaat pernikahan, tata cara pernikahan dalam Islam, beberapa pernikahan yang dilarang syari’at Islam, pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi dalam pernikahan, kiat-kiat membina rumah tangga yang ideal, hak dan kewajiban suami-istri, nasihat untuk suami-istri, hal-hal yang harus dilakukan ketika si buah hati lahir, kewajiban mendidik anak, menggapai ridha Allah Ta’ala dengan berbakti kepada kedua orang tua, dan lainnya.

Dengan mengetahui semua aspek dalam pernikahan ini, mudah-mudahan bagi mereka yang hendak menikah, mereka yang baru memasuki jenjang rumah tangga, maupun mereka yang telah lama berumah tangga mampu mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.









 
Berat : 533 gram

Harga: Rp.80.000

Bersama Rasulullah Mendidik Generasi Idaman

Penulis : Dr. Fadhl Ilahi
Penerbit: Pustaka Imam As-Syafi'i

"Sesungguhnya sudah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari Kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (QS. Al-Ahzaab': 21)
Bersama Rasulullah Mendidik Generasi Idaman Detail Produk
Ukuran: 15.5 X 23.5 cm
Kover: Metro
Isi: XXIX + 409 Lembar B/W


 
Berat : 510 gram

Harga: Rp.60.000

Ensiklopedi FIQIH WANITA (2 Jilid)

Penulis: Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir
Ensiklopedi FIQIH WANITA (2 Jilid)Detail Produk
Isi: 518 halaman
Ukuran: 16 x 24 cm

Para pembaca, semoga dirahmati Allah.

Selama ini telah banyak buku-buku fiqih yang beredar di kalangan masyarakat. Namun buku-buku fiqih yang diperuntukkan khusus bagi kaum wanita masih sangat jarang. Walaupun kita telah menemukan buku-buku yang dimaksud, namun kita masih harus lebih jeli dalam memilih buku-buku yang benar-benar lurus, memuaskan dan menenteramkan.

Alhamdulillah, atas izin Allah Ta’ala, kami Pustaka Ibnu Katsir bisa menghadirkan sebuah buku rujukan yang cukup mewakili bagi kaum wanita dalam berbagai hukum fiqih yang banyak mereka tanyakan dan mereka butuhkan selama ini. Buku tersebut berjudul Fiqhus Sunnah lin Nisaa-I wamaa Yajibu an Ta’rifahu Kullu Muslimatin minal Ahkam yang ditulis oleh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul .

Buku Ensiklopedi Fiqih Wanita ini terdiri dari 2 jilid. Berikut komentar para ulama mengenai buku ini :

Abu ‘Abdillah Mushthafa bin al-‘Adawi

“Saya mendapatinya sebagai kitab yang penuh dengan manfaat dan mudah (difahami). Kitab ini menggabungkan antara kematangan isi pembahasannya, kebersihan dan keselamatan pembahasannya dari berbagai kerancuan serta mudah difahami, ini semua adalah wujud nyata dari pertolongan Allah ‘Azza wa jalla”.

Abu ‘Abdillah Ahmad bin al-‘Isawi

“ Penulis menempuh sebuah metode yang menggabungkan antara mudahnya redaksi, susunan yang baik, dalil yang shahih dan selalu merujuk kepada pemahaman para Salafush Shalih. Tidak terlalu panjang lebar sehingga membuat bosan, juga tidak terlalu ringkas sehingga meninggalkan banyak hal penting. Walhasil, beliau menyusunnya dengan sangat profesional.”

Abu ‘Umair bin ‘Arafat al-Mishri al-Atsari

“Setahu saya, apa yang beliau susun dalam buku ini merupakan sebuah mutiara (karya) yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Dan penulis –semoga Allah menjaganya- termasuk salah seorang penuntut ilmu yang sungguh-sungguh dan terbebas dari sikap taqlid kepada siapa pun. Beliau termasuk di antara orang-orang yang mampu mengambil banyak manfaat dari ilmu fiqih dan ushulnya, hadits dan ushulnya, juga ilmu nahwu dan ilmu-ilmu lainnya.”

Wahai kaum muslimah, Anda lebih mengetahui keadaan Anda sendiri, dan cukuplah hal itu sebagai pendorong untuk segera menikmati buah karya yang sangat berharga ini. Semoga upaya kami dalam menerbitkan buku ini dicatat sebagai amal shalih yang diterima. Shalawat serta salam semoga dicurahkan kepada hamba dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad bin ‘Abdillah Shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarganya, serta para sahabatnya. Amin.









 
Berat : 850 gram

Harga: Rp.152.000

Ensiklopedi FIQIH WANITA (Jilid 1)

Penulis: Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim
Penerbit :Pustaka Ibnu Katsir
Ensiklopedi FIQIH WANITA (Jilid 1)Detail Produk
Jumlah Halaman 528 halaman
Ukuran 16 x 24 cm

Selama ini telah banyak buku-buku fiqih yang beredar di kalangan masyarakat. Namun buku-buku fiqih yang diperuntukkan khusus bagi kaum wanita masih sangat jarang. Walaupun kita telah menemukan buku-buku yang dimaksud, namun kita masih harus lebih jeli dalam memilih buku-buku yang benar-benar lurus, memuaskan dan menenteramkan.

Alhamdulillah, atas izin Allah Ta’ala, kami Pustaka Ibnu Katsir bisa menghadirkan sebuah buku rujukan yang cukup mewakili bagi kaum wanita dalam berbagai hukum fiqih yang banyak mereka tanyakan dan mereka butuhkan selama ini. Buku tersebut berjudul Fiqhus Sunnah lin Nisaa-I wamaa Yajibu an Ta’rifahu Kullu Muslimatin minal Ahkam yang ditulis oleh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul .

Buku Ensiklopedi Fiqih Wanita ini terdiri dari 2 jilid. Berikut komentar para ulama mengenai buku ini :

Abu ‘Abdillah Mushthafa bin al-‘Adawi
“Saya mendapatinya sebagai kitab yang penuh dengan manfaat dan mudah (difahami). Kitab ini menggabungkan antara kematangan isi pembahasannya, kebersihan dan keselamatan pembahasannya dari berbagai kerancuan serta mudah difahami, ini semua adalah wujud nyata dari pertolongan Allah ‘Azza wa jalla”.

Abu ‘Abdillah Ahmad bin al-‘Isawi
“Penulis menempuh sebuah metode yang menggabungkan antara mudahnya redaksi, susunan yang baik, dalil yang shahih dan selalu merujuk kepada pemahaman para Salafush Shalih. Tidak terlalu panjang lebar sehingga membuat bosan, juga tidak terlalu ringkas sehingga meninggalkan banyak hal penting. Walhasil, beliau menyusunnya dengan sangat profesional.”

Abu ‘Umair bin ‘Arafat al-Mishri al-Atsari
“Setahu saya, apa yang beliau susun dalam buku ini merupakan sebuah mutiara (karya) yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Dan penulis –semoga Allah menjaganya- termasuk salah seorang penuntut ilmu yang sungguh-sungguh dan terbebas dari sikap taqlid kepada siapa pun. Beliau termasuk di antara orang-orang yang mampu mengambil banyak manfaat dari ilmu fiqih dan ushulnya, hadits dan ushulnya, juga ilmu nahwu dan ilmu-ilmu lainnya.”

Wahai kaum muslimah, Anda lebih mengetahui keadaan Anda sendiri, dan cukuplah hal itu sebagai pendorong untuk segera menikmati buah karya yang sangat berharga ini. Semoga upaya kami dalam menerbitkan buku ini dicatat sebagai amal shalih yang diterima. Shalawat serta salam semoga dicurahkan kepada hamba dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad bin ‘Abdillah Shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarganya, serta para sahabatnya. Amin.?




 
Berat : 850 gram

Harga: Rp.76.000

Jangan Dekati ZINA

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawaz
Penerbit : Pustaka At-Taqwa
Jangan Dekati ZINADetail Produk
Hal. : 92 halaman.

Resensi :
Zina akan membawa kepada kehinaan, menyebabkan kerusakan, serta mendatangkan adzab di dunia, di kubur, dan di akhirat nanti. Allah Ta'ala berfirman "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Israa' : 32).

Allah Ta'ala telah memerintahkan untuk tidak mendekati jalan-jalan menuju zina, apapun bentuknya. Misal dengan menonton tayangan yang mengumbar aurat, membaca majalah-majalah porno, khalwat (berduaan), berpacaran, mengumbar pandangan, menelpon, ber-sms-an, chatting, facebook, dan beragam sarana lainnya yang akhirnya akan menjerumuskan manusia kepada perzinaan. Na'udzubillaahi min dzalik!
Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah berkata, "Aku tidak mengetahui dosa yang lebih besar setelah membunuh manusia melainkan berbuat zina.










 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.19.000

Wanita Berpakaian Tapi Telanjang

Penulis : Naurah binti Muhammad Sa'id dkk
Penerbit : Kiswah Media
Wanita Berpakaian Tapi TelanjangDetail Produk
Resensi

Islam sebagai agama paripurna dan paling sempurna ajarannya telah mematok seperangkat aturan tata cara berpakaian, termasuk pakaian kaum wanita. Islam menggariskan kaidah HARGA MATI agar para wanita mengenakan pakaian yang menututp auratnya dan yang bisa menjaga kehormatannya. Islam tidak menolerir bentuk-bentuk pengumbaran aurat yang tidak seiring dengan fitrah kesucian manusia. Kalaupun pada praktiknya terjadi pengumbaran aurat lewat busana-busana yang terbuka, pendek, transparan dan ketak, maka inilah pengumpangan yang harus diluruskan.

Buku ''Wanita Berpakaian Tapi Telanjang'' ini membahas fenomena lahirnya generasi kaumwanita yang berpakaian tapi hakikatnya telanjang. Sebuah generasi yang belum pernah dilihat Nabi di masa beliau. Dan kini, generasi wanita model itu telah merebak hebat di zaman kita ini. Padahal, dialah kelompok manusia yang disebut Rasulullah sebagai sosok penghuni neraka yang belum pernah beliau lihat di masa yang lalu. Siapakah mereka? Dan bagaimana penampilan meraka? Simak dan renungi buku penting ini!









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.26.000

PACARAN Dalam Kacamata ISLAM

Penulis: Abdurrahman Al-Mukaffi
Penerbit: Media Da'wah
PACARAN Dalam Kacamata ISLAMDetail Produk
Katakanlah kepada orang laki-laki beriman : “Hendaklah mereka menundukkan pandangannya dan memelihara kemaluannya:yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahu apa yang mereka perbuat” (QS An-Nur[24] : 30)









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.22.000

SURGA Untuk PUTRIKU

Penulis: ‘Abd Al-Rahman Al-Sanjary &
Najib Bin KhalidAl-‘Amir
Penerbit: SUKSES PUBLISHING
SURGA Untuk PUTRIKUDetail Produk
Isi: 272 halaman

Dalam fakta kehidupan yang banyak mengeksploitasi wanita seperti saat ini, memiliki anak perempuan adalah tantangan berat. Dalam kehidupan yang lebih menghargai perempuan pada kemolekan tubuh yang dipamerkan di mana-mana, mendidik anak perempuan adalah perjuangan ekstra berat. Ya, agar tidak menjadi putri-putri yang memberatkan tanggung jawab orang tuanya di hadapan Allah. Agar mereka tidak termasuk di antara kebanyakan wanita yang diberitakan Nabi SAW akan menjadi penghuni Neraka.

Kita, para orang tua yang mendambakan kedekatan dengan Rasulullah SAW di Akhirat, akan mencapainya dengan cara merawat putri-putri kita hingga dewasa dan menjadi sosok-sosok shalihah pendamba Surga.

Surga untuk Putriku menghimpun kisah-kisah wanita yang merupakan figur-figur peretas jalan menuju Surga. Wanita yang membeli status bidadari Surga dengan penjagaan diri terhadap harkat kewanitaannya. Wanita yang ingin meraih status ratu bermahkota cahaya dengan menetapi kesabaran meraih keshalihan. Wanita yang ingin menduduki singgasana cahaya dengan peluh dan darah perjuangan memelihara titah Rabbnya dan sabda Nabinya. Selamat membaca!









 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.35.000

Saat JILBAB Terasa BERAT

Penulis : Isham M Syarif
Penerbit : Wacana Ilmiah Pres
Saat JILBAB Terasa BERATDetail Produk
Buku ini dihadirkan untuk membahas tentang alasan-alasan yang biasa dilontarkan oleh para muslimah yang enggan berjilbab.Mulai dari alasan jilbabin hati dahulu;yang penting akhlaknya benar, jilbab hanya akan membuat penampilan menjadi kuno;berjilbab nanti saja kalau menikah,mahu pakai jilbab ,tapi dilarang keluarga dan juga suami.Dan pelbagai lagi alasan lainya.

Buku ini, sangat cocok bagi yang masih enggan dan tidak suka berjilbab;yang ingin memantapkan hati berjilbab dengan mendalami dalil-dalil syar’iinya;yang berjilbabnya masih buka tutup;yang belum berjilbab tapi ingin mendapatkan panduan berjiilbab yang syar’i. Serta bagi yang sudah berjilbab, tapi belum sesuai dengan syariat.









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.28.000

JILBAB - Tiada Lagi Alasan Untuk Tidak Mengenakannya

Penulis: DR. Amaani Zakariya ar-Ramaadi
Penerbit: At-Tibyan
JILBAB - Tiada Lagi Alasan Untuk Tidak MengenakannyaDetail Produk
Dimensi LxT (cm): 14x20,5
Halaman: 140
Cover: Soft cover

Jilbab Tiada Lagi Alasan Untuk Tidak Mengenakannya

Puteriku... sungguh dienul Islam telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap kaum wanita. Islam menjunjung tinggi kehormatan wanita dan sangat menjaga kesucian mereka.

Puteriku... Islam telah memerintahkan wanita muslimah supaya memakai jilbab. Jilbab akan membuat mereka menjadi wanita-wanita yang terhormat dan anggun. Jilbab akan membuat mereka terjaga dan terpelihara dari gangguan dan lecehan laki-laki tak bermoral. Jilbab akan menaikkan harkat dan martabat mereka sebagai kaum wanita.

Puteriku...sebagai muslimah hendaknya engkau sadari akan banyaknya bahaya yang mengancammu. Memamerkan aurat dan mempertontonkannya kepada orang banyak adalah perbuatan yang akan merusak kehidupan dunia maupun akhirat mereka. Berapa banyak wanita yang terjerumus ke dalam jurang kehancuran karena memamerkan aurat di hadapan orang banyak? Dan berapa banyak kerusakan yang terjadi akibat aksi pamer aurat dari kaum hawa ini.

Puteriku...apakah engkau masih enggan memakai jilbab? Mungkin karena kejahilanmu terhadap hukumnya atau mungkin karena hatimu yang belum tergerak untuk memakainya. Barangkali ada beberapa faktor yang menghalangi. Mungkin engkau masih membutuhkan motivasi yang tinggi agar tumbuh kesadaranmu untuk berjilbab.

Puteriku... aku tulis buku ini untukmu dengan harapan bisa memberikan pencerahan bagimu sehingga termotivasi memakai jilbab. Memberikan solusi dan jawaban-jawaban bagimu agar jalan menuju ke sana menjadi mulus. Sekaligus menyingkirkan penghalang-penghalang yang kerap kali merintangimu...!

Puteriku...aku tidak bosan berdoa agar Allah memberimu hidayah...!





 
Berat : 170 gram

Harga: Rp.19.000

Kado Sang Bayi

Penulis: Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah
Penerbit: At-Tibyan
Kado Sang BayiDetail Produk
Ukuran: 18 X 12 Cm
Isi: 168 Hal

Untuk mengetahui seluk-beluk agama islam, adalah merupakan sebiah tuntutan baik setiap muslim, baik yang bersifat Sunnah ataupun yang wajib. Sebab pengetahuan akan hal tersebut dapat menghantarkannya menuju pribadi muslim ideal.

Di antara hal yang semestinya diketahui oleh setiap muslim adalah seluk-beluk tentang 'aqiqah, baik yang terkait dengan apa hukumnya, kapan dan bagaimana tata cara pelaksanaannya dan lain sebagainya. Buku yang ditulis oleh seorang ulama yang sangat terkenal ini (Ibnul Qayyim Al Jauziyyah) menyuguhkan secara tuntas pembahasan mengenai 'Aqiqah. Rasanya buku ini begitu penting bagi para calon bapak yang mengharapkan anaknya kelak menjadi anak shalihah, Insya Allah.









 
Berat : 17000 gram

Harga: Rp.17.000

Kado Pernikahan

Tuntunan dalam mempersiapkan pernikahan Islami dan membina keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah sesuai petunjuk al-Qur`an dan sunnah Nabi s.a.w.

Penulis: Syaikh Mahmud Mahdi al-Istanbuli
Penerbit: Qisthi Press
Kado PernikahanDetail Produk
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Jenis : Hard Cover

Pernikahan adalah ibadah yang sangat sakral. Namun, masih banyak di antara kita yang belum mengetahui dan memahami seluk beluknya. Padahal, tanpa pemahaman yang benar, bahtera pernikahan akan berjalan tidak sesuai dengan apa yang diidamkan, bahkan bisa berakibat kepada kehancuran mahligai rumah tangga.

Buku ini mengulas secara terperinci segala hal yang harus dipahami dan diketahui, baik menjelang maupun sesudah pernikahan. Dimulai dari pembinaan akhlak generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas pra nikah, memilih pasangan, pendidikan seks Islami, penyelesaian problematika dalam rumah tangga, hingga pendidikan anak. Seluruh persoalan itu dijelaskan secara detil namun ringkas dengan merujuk pada dalil-dalil al-Qur`an dan sunnah Nabi s.a.w.

Penulisnya—yang merupakan murid langsung dari Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani—tidak hanya memaparkan dan mengupas dalil-dalil tentang pernikahan dan kehidupan berumah tangga, namun juga mengajukan fakta dan kasus yang sering terjadi dalam pembinaan keluarga dewasa ini. Sehingga, karya ini sangat layak dijadikan rujukan bagi setiap muslim dan muslimah yang hendak dan sedang mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, demi terwujudnya keluarga yang mawaddah, sakinah, wa rahmah. Selamat membaca.

Syaikh Mahmud Mahdi al-Istanbuli

Lahir di Damaskus, Suriah, pada 1327 H. Belajar hadis secara langsung dari Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, dan mengadopsi metode sang guru dalam penelitian dan takhrij hadis. Karenanya, tidak mengherankan apabila gaya dan metode penulisan kedua ulama besar ini sangat mirip.

Selain aktif berdakwah, mendidik, dan mengajar hadis, ulama yang wafat pada tahun 1420 H ini juga produktif dalam menulis. Buku-bukunya diterima dengan sangat baik dan luas oleh kaum Muslimin di seluruh dunia. Tuhfatul Arusy yang terjemahannya berada di tangan pembaca ini adalah masterpiece dari puluhan judul karya tulisnya, yang semuanya juga sudah dibukukan.











 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.85.000

Sikap Istri Yang Shalihah Terhadap Poligami

Penulis: Asy-Syaikh ‘Isham bin Muhammad Asy-Syarif
Penerbit: Pustaka Al-‘Afiyah
Sikap Istri Yang Shalihah Terhadap Poligami Detail Produk
Kami menghadirkan risalah ini semata-mata dalam rangka membela salah satu syari’at Allah yang di masa ini telah menjadi sesuatu yang asing yaitu POLIGAMI.

Bahkan syari’at ini dimusuhi oleh sebagian kaum muslimin sendiri, khususnya para wanita, walaupun mereka yang mengaku berusaha meniti jejak Salafush Shalih.

Jika demikian, tidaklah layak jika apa yang kami hadirkan di hadapan pembaca ini disikapi dengan buruk sangka atau pun tanggapan yang negatif. Misalnya ucapan, “Apakah tidak ada yang lain untuk dibicarakan selain ini” atau “Kalau memang sudah mampu, sana segera lakukan sendiri dan jangan memprovokasi suami-suami kami.”Atau ucapan-ucapan yang semisalnya.

Akhir kata, untuk lebih jelasnya pembaca akan mendapati pemaparannya di dalam buku ini.









 
Berat : 200 gram

Harga: Rp.30.000

Produk ini habis terjual.

Mahkota Pengantin

Pengarang: Majdi bin Manshur bin Sayyid as-Syuri
Penerbit: PUSTAKA TAZKIA
Mahkota PengantinDetail Produk
UKURAN : 15.5 x 24 cm
Isi: 352 hlm
Hardcover

Pernikahan adalah pilar keutuhan masyarakat Muslim. Jika ikatan keluarga retak, remuk pulalah sendi-sendi sebuah peradaban. Karenanya, tak usah heran jika Islam menjaga sedini mungkin setiap unsur yang dapat merusak kebahagiaan rumah tangga. Salah satu caranya adalah agar setiap pemuda-pemudi Muslim yang hendak menikah memahami esensi dan hukum-hukum sekitar pernikahan agar setiap persoalan yang muncul dapat diatasi dengan solusi yang islami.

Buku ini adalah sebuah pemahaman sekaligus pencerahan tentang bagaimana membangun keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, sejak mula niat pinangan dipancangkan. Tentang bagaimana menyesap setiap bulir kebahagiaan dan nikmat pernikahan sejak ijab kabul diresmikan. Rumah yang bahagia bukanlah rumah yang tanpa cekcok. Tapi adanya kekurangan pertanda ketidaksempurnaan dan dinamika, sehingga suami-istri pun berupaya saling menjaga dan saling mengisi.

Kelebihan buku ini terletak pada kupasannya yang relatif lengkap. Bahasanya pun lebih cair, apa adanya dan dialogis. Seringkali paparan dimulai dengan tanya jawab lalu disusul dengan jawaban yang jelas, lugas dan berdalil. Kelebihan lain, buku ini bicara tanpa pakewuh berlebihan untuk hal-hal yang bagi sebagian orang sensitif. Ketika banyak buku lain yang ”malu-malu” bicara tentang etika pergaulan seksual suami-istri, buku ini bicara tentang etika, adab dan seni tanpa terjebak pada vulgaritas yang mengoyak malu. Karena itu, buku ini sangat penting untuk menjadi pegangan bagi pemuda-pemudi Muslim yang hendak menikah maupun keluarga Muslim. Tak ada kata terlambat untuk berbenah diri. Karena bahagia harus dijemput, bukan menunggu untuk didatangi.









 
Berat : 700 gram

Harga: Rp.78.000

Saat Istri Punya Penghasilan Sendiri

Penulis: Hannan Abdul Aziz
Penerbit: AQWAM
Saat Istri Punya Penghasilan SendiriDetail Produk
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 192halaman

Saat istri punya penghasilan sendiri, masih wajibkah suami menafkahinya? Bagaimana status kepemimpinan dalam rumah tangga? Lalu milik siapa harta yang dibeli dari uang istri?

Lazimnya, penyedia keuangan rumah tangga adalah suami. Suami bekerja untuk menafkahi anak-istri dan mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Namun seiring perkembangan zaman, banyak istri bekerja dan mendapatkan gaji—bahkan kadang lebih besar daripada gaji suami.

Kondisi ini tentu sana berpengaruh kepada beberapa konsekuensi dalam kehidupan rumah tangga. Seperti status kepemilikan barang yang dibeli dari harta istri; apakah kewajiban suami untuk memberi nafkah masih berlaku atau gugur; hingga kepada otoritas dalam kepemimpinan rumah tangga.

Buku ini adalah kupas-tuntas berbagai hal berkenaan ketika seorang istri bekerja dan mempunyai nafkah sendiri. Tentu saja, kaidah syar’i apa saja yang harus dipenuhi sebelum istri bekerja ke luar rumah—berikut dampak positif dan negatifnya—tak lupa diurai.

Selain itu, buku ini memuat banyak hal yang sering dilupakan. Seperti anggapan bahwa kewajiban nafkah kepada istri hanya sebatas uang bulanan untuk belanja makan sehari-hari saja. Juga hal lain yang mengakibatkan kezaliman suami kepada istri atau sebaliknya. Padahal, sebagai agama sempurna, Islam tentu tidak membiarkan adanya kezaliman satu pihak kepada pihak lain.













 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.45.000

Dicintai ALLAH Disayang SUAMI

Penulis: Adil Fahti Abdullah
Penerbit: Zam Zam
Dicintai ALLAH Disayang SUAMIDetail Produk
Ukuran Buku : 14 x 16 cm
Tebal: 100 hal

Menjadi istri yang dicintai oleh Allah adalah dambaan setiap wanita. Dan, untuk meraih cinta Allah Ta’ala, seorang wanita dituntut untuk memperhatikan berbagai larangan dan perintah-Nya. Sebab, larangan dan perintah Allah berkaitan dengan rumah tangga berujung kepada kebahagiaan yang akan menghiasi perjalanannya. Tentunya, rumah tangga yang diliputi cinta ilahi ini akan memberikan ketentraman bagi seluruh penghuninya.

Di sisi lain, menjadi istri yang senantiasa disayang suami tak kalah pentingnya bagi setiap wanita yang tengah menjalani kehidupan rumah tangga. Sebab, kasih sayang suami kepada sang istri akan memberikan semangat dan motivasi baginya untuk menunaikan berbagai kewajiban yang tengah ia pikul. Dan, ada sujumlah tips yang dapat dilakukan untuk meraih kasih sayang suami.

Buku mungil ini menyajikan sejumlah tips praktis bagi setiap istri guna meraih cinta Allah dan kasih sayang suami. Tips-tips yang terangkum dalam buku ini ibarat nasihat-nasihat penggugah jiwa bagi setiap istri untuk memperbaiki diri agar menjadi wanita idaman dunia akhirat.
Selamat membaca!




 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.15.000

Kiat-kiat Istimewa Menuju KELUARGA SAKINAH

Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka At-Taqwa
Kiat-kiat Istimewa Menuju KELUARGA SAKINAHDetail Produk
Tebal: 68 hlm
Ukuran: 9,5 cm x 13,5 cm

Resensi:

Menikah adalah jalan yang paling utama dalam menjaga kehormatan seorang muslim. Menikah dapat menjaga seorang Muslim dari apa yang diharamkana Allah ta’ala. Oleh sebab itulah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendorong umatnya untuk mempercepat nikah, mempermudah jalan untuknya dan memberantas kendala-kendalanya.

Melalui buku kecil ini, penulis memeparkan konsep pernikahan dalam syari’at islam yang mulia dalam rangka mewujudkan keluarga nan sakinah, mawaddah wa rahmah, insyaAllah.

Selamat mempelajari.









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.7.000

Surat Terbuka Untuk Para Istri

Pengarang : Ummu Ihsan dan Abu Ihsa
Penerbit: Darul Ilmi

Surat Terbuka Untuk Para IstriDetail Produk
Size : 14 x 20,5 cm
Isi: 187 halaman

Deskripsi Buku :
Sungguh, kebahagiaan rumah tangga adalah idaman setiap insan. Kesuksesan sepasang suami istri dalam membina rumah tangga merupakan penopang terciptanya kedamaian di tengah masyarakat. Oleh sebab itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kehidupan rumah tangga. Islam meletakkan kaidah-kaidah dan asas-asas bagi suami istri, yang mana di atas kaidah dan asas itulah nantinya akan dibangun mahligai perkawinan yang kuat. Dan di atas pilar-pilar itu juga terdapat jaminan kebaikan bagi setiap keluarga muslim. Dan dampak selanjutnya adalah jaminan kebaikan bagi masyarakat Islam secara keseluruhan.

Saudariku, para muslimah…

Rumah tangga adalah perkara yang sangat pokok bagi kehidupan manusia. Bahkan Rasulullah menyatakan bahwa seorang yang telah membina kehidupan rumah tangga berarti ia telah menyempurnakan separuh agamanya.

Saudariku, para istri yang mulia…

Kita adalah insan yang lemah dan sangat membutuhkan nasehat. Dan sungguh, tidak ada yang dapat membentengi sepasang suami istri dan menyelamatkan mahligai perkawinan mereka kecuali ilmu yang shahih.

Maka dengan memohon pertolongan Allah, saya mencoba menorehkan pena dan mempersembahkan risalah ini. Pertama untuk diriku sendiri. Dan kedua, untuk saudari-saudariku para muslimah yang akan melangkah menuju jenjang pernikahan. Dan ketiga, untuk segenap istri yang ingin meraih ridha Ar-Rahman. Mudah-mudahan risalah singkat ini dapat menjadi nasehat yang berguna dan menjadi bekal yang berharga dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Sehingga kita dapat menuai kesuksesan dan meraih buah kebahagiaan nan abadi.









 
Berat : 300 gram

Harga: Rp.29.000

Surat Terbuka Untuk Para Suami

Penulis: Abu Ihsan dan Ummu Ihsan
Penerbit: Darul Ilmi Publishing
Surat Terbuka Untuk Para SuamiDetail Produk
Ukuran: 14x20.5 cm
Isi: 236 halaman

Setiap individu sudah pasti mengidamkan sebuah rumah tangga yang bahagia. Kita sangat menyadari bahwa terciptanya rumah tangga yang Islami merupakan tonggak berdirinya masyarakat rabbani. Islam sebagai agama yang sempurna telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap persoalan ini. Islam telah meletakkan panduan dan pedoman berumahtangga bagi suami dan isteri.

Dengan mengamalkan pedoman/panduan tersebut, kedua belah pihak dapat membina mahligai pernikahan yang kokoh. Kejayaan sebuah rumah tangga adalah jaminan kebaikan bagi segenap masyarakat. Dari situ pula, lahirlah masyarakat yang sholeh dan sholehah di masa-masa mendatang.

Kepada para suami:

Kita sebagai pemimpin rumahtangga, perlu sadar bahwa Iblis bersama-sama bala tentaranya senantiasa terus berusaha mengganggu keutuhan sebuah rumah tangga yang dibina. Mereka akan terus mengintai setiap celah dan sudut, mencari kesempatan yang mungkin mereka pergunakan untuk memporak-porandakan kebahagiaan kita. Mereka menggunakan pelbagai cara untuk mencapainya. Dan mereka akan bersuka-ria apabila berhasil memecah-belah hubungan cinta kasih sepasang suami isteri.

Maka dengan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta'ala, buku ini pun ditulis dan dipersembahkan kepada para pembaca. Semoga buku ini dapat memberi manfaat kepada penulisnya dan para pembaca.











Harga: Rp.33.000

Wasiat Untuk Putriku

Penyusun : Bismi ‘Abdul Rasyid
Penerbit: Pustaka Ibnu 'Umar
Wasiat Untuk PutrikuDetail Produk
Ukuran : 13 x 18
Ketebalan : 280 hal

Informasi Tambahan

Para pembaca yang budiman, buku yang ada diharapan Anda ini mengungkap wasiat seorang ayah yang penuh kasih sayang kepada putrinya yang sangat ia kasihi. Nasihat-nasihatnya begitu menyentuh. Jika dibaca oleh sang ayah, maka buku ini akan menyadarkannya bahwa alangkah besarnya anugerah Allah ‘Azza wa Jalla kepadanya. Allah ‘Azza wa Jallah telah memberikan keturunan yang akan meneruskan perjuangannya.

Dan apabila buku ini dibaca sang anak, maka ia akan merasakan betapa besarnya kasih sayang dan kekhawatiran oarng tuanya terhadap keselamatan dirinya di dunia dan akhirat. Jiwanya akan merasa diperhatikan dan dilindungi. Jika kedua belah pihak membaca buku ini, maka insya Allah jalinan kasih sayang antara orang tua dan anak akan semakin tumbuh dengan kuat dan harmonis, di bawah naungan kasih sayang Allah ‘Azza wa Jalla yang tiada tara terhadap mereka. Para pembaca yang budiman, sepanjang apapun kami mengomentari buku ini, pasti tidak akan sekuat kesan Anda jika benar-benar membca buku ini dengan hati.

Akhirul kalam, semoga shalawat serta salam senantiasa dilimpahkan kepada teladan utama kita, Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, serta para Sahabatnya.










 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.34.000

Kado Perkawinan

Penulis: Syaikh Mahmud Mahdi Istambuli
Penerbit: Pustaka Azzam
Kado PerkawinanDetail Produk
Dunia perkawinan memang tidak pernah habis dan sangat menarik untuk diperbincangkan,dari berbagai seginya.Kitab ini merupakan salah satu sarana yang mendapatkan porsi untuk membahas mengenai apa yang sebelumnya sangat tabu untuk dibicarakan oleh bangsa kita,utamanya adat ke-Timuran.Akan tetapi,dengan gaya bahasa yang sopan dan lugas kitab ini sengaja disajikan oleh karena bahasannya yang sangat penting untuk diketahui oleh generasi muda maupun tua,yang mana jarang sekali dibicarakan oleh para pemuka agama,karena alasan tersebut di atas (tabu).

Penulis sangat jeli memandang permasalahan perkawinan yang muncul hampir di setiap rumah tangga Muslim,dimana hal itu membutuhkan pemecahan yang arif dan tidak menyimpang dari norma yang telah ditetapkan oleh syari'at Islam.Kitab ini juga memuat berbagai nasihat bagi pasangan muda dan yang telah lama menikah,agar mendapatkan kebahagiaan didalam membina kehidupan rumah tangga sakinah.

Disamping itu,pada kitab ini juga dibubuhkan tentang tanya jawab seputar permasalahan seks yang Islami dan berbagai persoalan yang muncul didalam usaha untuk membina kehidupan seks yang sehat.Semoga kitab ini memberi manfaat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh penulisnya.










 
Berat : 1.1 kg

Harga: Rp.99.000

Ibumu, Ibumu, Ibumu...

Penyusun : Sulaiman bin Shaqir ash-Shaqir, Dr. Sulaiman bin Muhammad ash-Shagir
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar

Ibumu, Ibumu, Ibumu...Detail Produk
Ukuran : 13 x 18
Ketebalan : 152 hal

Informasi Tambahan

Seseorang datang kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam memohon izin untuk pergi berperang. Maka beliau bersabda: “Apakah kedua orang tuamu masih hidup?” Orang itu menjawab, “Ya.” Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Maka berjihadlah engkau dengan (berbakti) kepada keduanya.” (HR. Muslim)

Begitu pentingnya, sehingga berbuat baik kepada kedua orang tua, harus didahulukan daripada berjihad. Berbuat baik kepada orang tua pun harus lebih didahulukan kepada istri dan anak-anak. Melihat betapa besarnya hak orang tua, maka jangan sekali-kali Anda menyakiti dan mendurhakainya. Jika Anda pernah menyakiti mereka berdua, maka segeralah minta maaf dan berbuat baik keada keduanya.

Kemudian bertaubatlah kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Dan seandainya kedua orang tua sudah meninggal, Anda harus memohon ampun kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan mendo’akannya, disertai dengan taubat yang benar. Buku ini sangat baik untuk dijadikan sumber inspirasi dalam berbakti kepada orang tua, menjadi silaturrahim dengan keduanya dan mempergauli mereka dengan adab-adab yang mulia.

Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, para Sahabatnya, para Tabi’in dan Tabiut Tabi’in serta mereka yang senantiasa berada di jalan Ahlus Sunnah wal Jama’ah hingga hari Akhir. Aamiin.









 
Berat : 150 gram

Harga: Rp.24.000

Panduan Lengkap NIKAH dari "A" sampai "Z"

Penulis: Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin ‘Abdirrazzaq
Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir
Panduan Lengkap NIKAH dari \"A\" sampai \"Z\"Detail Produk
Ukuran: 16 x 24 cm
Tebal: 510 halaman

Pernikahan merupakan perkara yang agung dan ikatan yang suci lagi mulia antara dua jenis manusia. Pernikahan merupakan pembeda antara manusia dan binatang. Sebab pernikahan bukan sekedar wadah untuk melampiaskan hasrat birahi semata. Sehingga dalam waktu sekejap akan hancur berantakan manakala kejenuhan muncul dan kebosanan terhadap pasangan timbul. Tapi lebih dari itu, pernikahan merupakan karunia Ilahi yang patut disyukuri. Dengannya manusia dapat berkembang biak, menemukan kedamaian dan kebahagiaan serta terjaga kehormatannya.

Namun demikian, betapa banyak orang yang mengeluhkan kegagalan pernikahannya? Kondisinya sebelum menikah jauh lebih baik daripada setelah menikah. Pernikahan yang dikhayalkannya sebagai sesuatu yang indah dan diharapkan dapat memberi kebahagiaan, ternyata malah membuatnya sengsara bagai hidup di Neraka.

Tidak diragukan lagi, hal tersebut terjadi sebagai akibat dari keengganan mengikuti petunjuk Ilahi. Pernikahan yang dijalaninya hanya semata mengikuti hawa nafsu dan kesenangan duniawi, sehingga dalam waktu singkat keindahan semu dan palsu itu memudar dan pada akhirnya hilang sirna.

Pernikahan yang sukses adalah pernikahan yang dapat menghadirkan keindahan hidup, ketentraman jiwa dan kebahagiaan hakiki, laksana hidup di Surga dunia. Semua itu dapat kita raih manakala kita mengikuti petunjuk Ilahi dalam menjalaninya.

Pastikan pernikahan Anda sesuai dengan petunjuk Ilahi dengan membaca buku ini, sehingga Surga dunia dan akhirat dapat teraih insya Allah.









 
Berat : 750 gram

Harga: Rp.99.000

Kriteria Busana Muslimah

Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani
Penerbit: Pustaka Imam Asy Syafi'i

Kriteria Busana MuslimahDetail Produk
Fenomena maraknya penggunaan busana muslimah di kalangan kaum wanita muslimah, khususnya di Indonesia, akhir-akhir ini patutlah disyukuri. Terlepas apakah hal itu mengindikasikan kesadaran muslimah yang tinggi dalam beragama ataukah hal itu hanya sekadar tren berbusana belaka. Apapun alasannya, ini merupakan momentum yang harus diapresiasi dengan baik karena sangat kondusif bagi terbentuknya lingkungan sosial dan budaya yang islami pada masa mendatang.

Hanya saja, ada yang aneh dalam fenomena berbusana muslimah tersebut; yaitu terlihatnya ironisme dalam berbusana. Ini dapat terjadi karena para muslimah itu mengikuti tren; atau memang sebenarnya mereka tidak memahami hukum. Maka, jadilah seperti yang kita saksikan; banyak muslimah yang berpakaian tetapi hakikatnya telanjang, berpakaian tetapi tetap mengundang syahwat, berpakaian tetapi auratnya masih terbuka, dan ironisme-ironisme lain yang sebenarnya berkonotasi merendahkan martabat kaum wanita itu sendiri di hadapan publik.

Buku yang ada di tangan Anda ini menjelaskan secara sistematis dan detail tentang batasan-batasan, kriteria, dan standar berbusana muslimah mencakup bentuk, ukuran, corak, warna, dan model yang sesuai dengan tuntutan dan tuntunan syari’at Islam yang agung demi menjaga martabat kaum wanita dan nilai-nilai kesopanan.










 
Berat : 500 gram

Harga: Rp.50.000

Istri-Istri Para Nabi

Penulis: Ahmad Khalil Jam'ah
Syaikh Muhammad bin Yusuf Ad-Dimasyqi
Penerbit: Darul Falah

Istri-Istri Para NabiDetail Produk
Hard Cover
Ukuran: 24,5 x 15 x 3 cm
Isi: 540 Halaman

Petualangan buku ini bersama istri-istri para nabi di aspek spiritual mereka yang bersinar, perilaku amaliah mereka sehari-hari, dan perbuatan baik mereka yang menarik hati dan menawan jiwa, karena amal perbuatan mereka mempunyai pengaruh kuat, aspek-aspek yang mampu mengadakan perubahan, dan meninggalkan cap jelas bagi orang yang mempunyai mata.

Sejak dulu kala, wanita mempunyai peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi dilupakan, terutama jika ada pihak yang mengasuhnya dan membawanya kepada kebenaran dengan pendidikan dan pembinaan yang baik. Dari hasil pembinaan tersebut, keluarlah wanita yang mampu memberi buah yang teramat ranum dan pohon-pohonnya menaungi alam semesta dengan kedamaian dan kebaikan.

Inilah Hajar, ia wanita teladan dalam akhlaknya yang baik dan perilakunya yang indah. Ia mendidik anaknya, Nabi Ismail dan mengasuhnya sejak kecil sampai dewasa, hingga akhirnya Nabi Ismail menjadi orang yang mampu mendaki di tangga kehidupan. Siapa saja yang membuka lembaran hidup Nabi Ismail Alahis-Salam, ia pasti mendapat kehidupan yang sarat dengan aroma wangi dan parfum harum. Kehidupan Nabi Ismail Alahis Salam menegaskan bahwa beliau adalah orang laki-laki dengan segala makna laki-laki itu sendiri. Beliau sabar terhadap segala musibah dan cobaan yang datang kepada beliau, ridha dengan qadha' dan takdir Allah. Beliau tanaman baik milik dari ibu yang juga baik.

Kepada orang-orang yang mencari kebahagiaan hakiki dan orang-orang yang mendambakan kedamaian dan ketentraman, buku ini mempersembahkan biografi istri-istri para nabi dalam bentuk cerita, agar mereka tahu kebahagiaan itu ada pada iman dan bahwa mata air kesenangan itu memancar dari hati manusia itu sendiri ketika mereka kembali kepada fitrahnya, menjawab seruan tinggi, dan tujuan terakhir menjadi jelas baginya, kemudian ia menyelamatkan diri dari kubangan kebingungan dan kekalutan, sebab ia telah damai dengan Allah dan berinteraksi dengan para nabi. Ya, tiba-tiba ia lahir kembali dengan keyakinan dan menjadi orang Mukmin yang ridha kepada dirinya sendiri dan Allah.










 
Berat : 1 kg

Harga: Rp.75.000

Pages: 1 2 3