===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Surat Terbuka Untuk Para Suami

Penulis: Abu Ihsan dan Ummu Ihsan
Penerbit: Darul Ilmi Publishing
 
Berat : 350
Detail Produk:
Ukuran: 14x20.5 cm
Isi: 236 halaman

Setiap individu sudah pasti mengidamkan sebuah rumah tangga yang bahagia. Kita sangat menyadari bahwa terciptanya rumah tangga yang Islami merupakan tonggak berdirinya masyarakat rabbani. Islam sebagai agama yang sempurna telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap persoalan ini. Islam telah meletakkan panduan dan pedoman berumahtangga bagi suami dan isteri.

Dengan mengamalkan pedoman/panduan tersebut, kedua belah pihak dapat membina mahligai pernikahan yang kokoh. Kejayaan sebuah rumah tangga adalah jaminan kebaikan bagi segenap masyarakat. Dari situ pula, lahirlah masyarakat yang sholeh dan sholehah di masa-masa mendatang.

Kepada para suami:

Kita sebagai pemimpin rumahtangga, perlu sadar bahwa Iblis bersama-sama bala tentaranya senantiasa terus berusaha mengganggu keutuhan sebuah rumah tangga yang dibina. Mereka akan terus mengintai setiap celah dan sudut, mencari kesempatan yang mungkin mereka pergunakan untuk memporak-porandakan kebahagiaan kita. Mereka menggunakan pelbagai cara untuk mencapainya. Dan mereka akan bersuka-ria apabila berhasil memecah-belah hubungan cinta kasih sepasang suami isteri.

Maka dengan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta'ala, buku ini pun ditulis dan dipersembahkan kepada para pembaca. Semoga buku ini dapat memberi manfaat kepada penulisnya dan para pembaca.













Harga: Rp.33.000

<< Previous Product -    - Next Product >>