===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Ketika Usia 40 Tiba

Konsep Pembaruan Hidup Secara Islami
Menuju Puncak Kematangan dan Kegemilangan

Penulis : Dr. M. Musa Asy-Syarif
Penerjemah : Ibnu Abdil Jamil
Penerbit : Mumtaza
 
Berat : 175 gram
Detail Produk:
Tebal : xii + 128 hlm: 13 x 20,5 cm
Judul Asli : Jaddid Hayataka!: Risalah Ila Jawazal Arba’in

Banyak orang kehilangan semangat dan vitalitas ketika menginjak usia 40. Mereka berpikir apatis, merasa tidak lagi mampu memberikan sumbangsih yang berarti, baik bagi keluarga maupun masyarakat. Kalaupun ada yang masih mampu ‘unjuk gigi’, jumlahnya sangatlah minim.


Padahal, usia 40 justru merupakan ‘timing’ krusial untuk mematangkan dan menyempurnakan potensi yang ada, sehingga bisa ditelurkan menjadi manfaat dan kontribusi nyata di tengah-tengah umat. Selain itu, juga merupakan ‘warning’ agar orang yang bersangkutan membekali diri untuk ‘hidup’ setelah kematian.


Rosululloh n adalah teladan terbaik yang bisa kita jadikan contoh dalam kasus ini. Beliau mulai mengemban risalah dan mengawali perjalanan dakwah pada usia 40. Dan sejarah pun mencatat sepak terjang beliau yang luar biasa hingga memberikan hasil gemilang bagi peradaban Islam.
Dengan buku ini, Anda akan dipandu untuk memasuki usia 40 dengan semangat tinggi dan prestasi-prestasi gemilang. Anda akan dipandu untuk meraup berkah dan peluang amal yang tidak ada habisnya. Selamat menikmati ..!!












Harga: Rp.25.000

<< Previous Product -    - Next Product >>