===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Buka Puasa Bersama Rasulullah SAW

Hati-hati Jangan Sampai Puasa Anda Menjadi Sia-sia!

Penulis: Muhammad Ridho Al-Thurisinai
Penerbit: Akbar Media

 
Berat : 150 gram
Detail Produk:
Allah Ta'ala telah menjelaskan bahwa puasa itu membentuk ketakwaan karena ibadah ini mampu menghancurkan syahwat dan mengendalikan hawa nafsu. Pengendalian diri adalah salah satu ciri utama bagi jiwa yang sehat yang sedang berpuasa. Dan manakala pengendalian diri seseorang terganggu, maka akan timbul berbagai reaksi kelainan baik dalam alam pikiran, perasaan, dan perilakunya. Sehingga tidak mendidik, yakni banyaknya orang yang berbuat maksiat pada pagi, siang dan malam hari, baik secara sembunyi-sembunyi ataupun terang-terangan tanpa rasa malu sedikitpun dan dilakukan dengan penuh kebanggaan.

Bisa jadi mereka berbuat seperti itu karena telah hilangnya kelezatan iman sehingga tidak bisa lagi merasakan manisnya puasa, sampai mengira bahwa bermaksiat lebih baik dan lebih nikmat dari pada berpuasa, karena ia menganggap kelezatan sejati itu ada pada maksiat yang mereka lakukan setiap saat.

Padahal bukankah Alquran telah menegaskan: "Berpuasa itu sangat baik bagimu seandainya kamu mengetahuinya." (QS. al-Baqarah: 184), dan juga sabda Nabi saw: "Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih wangi di sisi Allah pada hari kiamat dari wangi kasturi, dan bagi orang yang berpuasa ada dua kebahagiaan yang ia berbahagia dengan keduanya, yakni ketika ia berbuka berbahagia dengan buka puasanya dan ketika berjumpa dengan Rabbnya ia berbahagia dengan puasanya." (Bukhari Muslim)

Berawal dari fenomena inilah buku yang berjudul "Buka Puasa Bersama Nabi; Hati-hati jangan sampai puasa anda menjadi sia-sia!" lahir di tengah anda, semoga diharapkan dapat membuka mata mata kita semua bahwa berpuasa dan berbuka bersama Nabi nikmatnya itu melebihi nikmatnya berbuat maksiat dengan segala ragam jenisnya.

Selamat berpuasa dan berbuka bersama Nabi saw dan semoga puasa Anda diterima di sisi Allah swt...Amiin












Harga: Rp.23.000

<< Previous Product -    - Next Product >>