===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...

Fikih Ekonomi Umar bin Al-Khathab

Penulis: DR. Jaribah bin Ahmad Al-Haritsi
Penerbit:Khalifa
 
Berat : 1350 gram
Detail Produk:
Di Indonesia, Ekonomi Syariah sedang berkembang pesat. Untuk menopang perkembangannya, dibutuhkan kajian dan literatur yang lengkap. Salah satu literatur penting adalah buku ini, Fikih Ekonomi Umar bin Al-Khathab. Buku ini merupakan disertasi DR. Jaribah bin Ahmad Al-Haritsi pada program S3 Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Studi Keislaman Universitas Ummul Qura Makkah dengan Predikat Summa Cumlaude.



Buku ini terdiri dari tiga bab utama yaitu :

BAB I : DASAR-DASAR EKONOMI (Produksi, konsumsi, distribusi, uang (moneter), perubahan ekonomi dan solusinya dengan studi kasus krisis tahun Ramadah).

BAB II : PENGEMBANGAN EKONOMI DAN HUBUNGAN EKONOMI INTERNASIONAL (Makna pembangunan ekonomi dan penanggungjawabnya, tuntutan-tuntutan pembangunan ekonomi, kendala-kendala dalam pembangunan ekonomi, dan hubungan ekonomi internasional).

BAB III : PENGAWASAN NEGARA TERHADAP EKONOMI (Hisbah dan pengawasan pasar, pengawasan harta, pengawasan dan pengaturan kerja, serta perlindungan lingkungan).

Bagi Anda para mahasiswa, praktisi Ekonomi Syariah dan siapa saja yang peduli terhadap pengembangan Ekonomi Syariah, buku ini kami persembahkan.

















Harga: Rp.155.000

<< Previous Product -    - Next Product >>