===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...
Anak Muslim

 

TERBESAR DAN MENAKJUBKAN

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.15

Mengenalkan Takjubnya Dunia Fauna

1. Paus Biru
2. Gajah Afrika
3. Elang


TERBESAR DAN MENAKJUBKANDetail Produk
Teman-teman tahukah kalian siapakah yang terbesar dan menakjubkan di salah satu dunia fauna?
Siapa ya mereka yang terbesar di darat, air dan udara? lalu apa yang membuat kita menjadi takjub dengan mereka?

Di volume ini Tupi dan Ping-Ping berkenalan dengan makhluk-makhluk ciptaan Allah yang berbadan besar dan mempunyai kehebatan yang luar biasa.

Kalian penasaran kan siapakah mereka.
Nah ayo kita saksikan, pasti seru deh!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD
1. BERSUCI
2. SHALAT BERJAMAAH
3. HARTA TEMUAN
4. SEJARAH AL QURAN
5. MARI MENGENAL ALLAH
6. SHALAT SUNNAH
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 3"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

BERSUCI
Teman-teman tahu tdk cara-cara bersuci sebelum shalat? Lalu, adakah cara lain utk bersuci selain berwudhu? Mengapa pula Syamil sampai tertawa terbahak-bahak melihat wajah Dodo yg belepotan tanah? Ayo simakterus kisah seru Syamil, Nadia Dodo!!

SHALAT BERJAMAAH
Syamil, Dodo dan kawankawan

HARTA TEMUAN

SEJARAH AL QUR'AN

MARI MENGENAL NABI

SHALAT SUNNAH

 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD:
1. Syahadat
2. Alam Kehidupan
3. Zakat
4. Akhlak Mulia
5. Adat & Syariat
6. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 2"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SYAHADAT
Teman-teman pernah tdk berlibur ke pantai? Pati pernah dong, tapi berlibur ke pantai yg ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah. Kali ini Syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yg ada kerbau lautnta dan kisah seru lainnya. Nah penasarankan? Makanya ikuti terus kisahnya pasti seru!

ALAM KEHIDUPAN
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yg harus kita jalani? Sesungguhnya ada empat alam kehidupan itu....Yaitu alam kehidupan, alam dunia, alam kubur dan alam akhirat. Nah penasarankan?! Ayo deh kita simak saja kisahnya yg semakin seru!

ZAKAT
Pada episode kali ini Syamil, Nadia, Dodo dan teman-teman diajak utk memahami Zakat lebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yg peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam.

AKHLAK MULIA
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tdk percaya? Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dlm episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yg semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Ikhlas, Sabar dan Jujur.

ADAT & SYARIAT
Teman-teman tahu tidak bahwa selain dlm perayaan ibadah qurban menyembelih kambing dilaksanakan utk perayaan apa lagi?...Kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah.
Nah.. saksikankisah mrk dalam episode yg seru kali ini!

SEJARAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD
Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah SAW, mengerti makna hijrah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah(Fathu Mekah) serta pembersihan Ka'bah dari berhala-berhala.
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000

Mari Mengenal Nabi

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.19:

1. Sifat Nabi
2. Mukjizat Nabi
3. 'Ulul Azmi
Mari Mengenal Nabi Detail Produk
Assalamu'alaikum teman-teman....apa kabar kalian semua? semoga selalu baik dlm lindungan Allah Swt, Amiin, di Episode kali ini Dodo, Syamil dan teman-temannya mengajak teman-teman semua utk mengenal dan meneladani sifat-sifat mulia Nabi agar kita semua menjadi hamba Allah yg selalu mendapat Ridha Nya.
Lho bukannya tadi Dodo disuruh oleh ibunya utk mengantarkan makanan itu ke pak Somad: tapi kok malah dimakan sih? wah wah...lahap sekali Dodo makannya. Hmm...kenapa dgn Dodo ya teman-teman? ayo teman-teman kita ikuti kisah Dodo Syamil dan teman-temannya jgn sampai ketinggalan ya ! :)




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Shalat Sunnah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.18:

1.Sholat Jenazah
2.Sholat Istisqa
3.Sholat Tahajud
Shalat Sunnah Detail Produk
Dodo pintar juga sih bisa menjadi Imam bagi teman-temannya dlm melaksanakan Sholat Jenazah, tapi..kok Sholatnya pakai Rukuk, Duduk, dan Sujud? Wah..sepertinya Dodo salah tuh, lihat saja pak Ustadz sampai geleng-geleng kepala. Teman-teman ada yg tahu tdk bagaimana tata cara melaksanakan Sholat Jenazah yg benar? Nah...dlm volume kali ini kita akan belajar dan memahami bagaimana sih tata cara melaksanakan Sholat Jenazah. Sholat Jenazah, Sholat Istisqa dan Sholat Tahajud sesuai dgn yg diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Selamat menyaksikan ya.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Mari Mengenal Allah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.17:

1. Mengesakan Allah
2. Asmaul Husna
3. Sifat-sifat Allah
Mari Mengenal AllahDetail Produk
Pada film kali ini Syamil, Dodo dan Nadia mengajak teman2 utk Mengenal Allah dgn lbh baik dan benar. Siapa sih Allah sesungguhnya? Apa saja sih Sifat-sifat Allah itu?, dan apa saja yg termasuk nama-nama Allah itu?. Semuanya ada di dlm Film ini, sehingga teman2 bisa lbh tahu dan berhati-hati dlm bertutur kata dan berbuat sesuatu. Hati-hati loh teman2, jangan sampai perbuatan dan perkataan kita ternyata tdk baik dan tdk disukai oleh Allah. Nah lihatlah tingkah laku Dodo yg sok tahu dan lucu, begitu juga Syamil dan Nadia yg pintar dan bijak dlm bertutur kata. Selamat menonton ya.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DVD JUZ'AMMA Perkata dengan Tajwid Warna Ahmad Saud

Cara Belajar dengan metode pengenalan Tajwid. secara animasi agar mudah dalam mengenali dan memahami
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

VCD Murottal Juz'Amma Ahmad Saud

Murottal Juz'Amma Untuk Anak Muslim dengan Animasi Menarik
VCD Murottal Juz\Detail Produk
Cute Pro
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

VCD AYO MENGAJI

Animasi Juz'Amma Anak
GRATIS Poster Huruf Hijaiyah
VCD AYO MENGAJI Detail Produk
Assalamualaium Teman-teman...


Selamat berjumpa kami lagi dengan kami.

Dalam edisi kali ini kami menampilkan film animasi dengan tema: "Ayo Mengaji" Animasi Juzamma anak.

Dalam film animasi kali ini, kami menceritakan kisah-kisah kehidupan sehari-hari dan juga kisah-kisah kaum terdahulu yang ada dalam surat-surat pendek juz amma.

Oh iya...ada lagunya loh...pasti dijamin asyik deh teman-teman...

Semoga saja dengan adanya film animasi ini bisa menambah pengetahuan dan membuat teman-teman pandai menghafal dan memahami surat-surat pendek juz amma.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

DVD JUZ'AMMA Perkata dengan Tajwid Warna

Mohammad Thoha Al Junayd

Distribution: "Yafa enterprise"

DVD JUz'Amma perkata ini dilengkapi dengan kaidah-kaidah tajwid yang ditandai dengan simbol warna yang berbeda disetiap kaidah tajwidnya hal ini untuk memudahkan dalam belajar memahami Tajwid Al-Qur'an agar dapat membacanya secara baik dan benar
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

1 Jam Bisa Membaca Al-Qur'an

DVD Animasi untuk anak usia 3 tahun ke atas.
METODE ISLAMI 1 Jam bisa membaca Al-Qur'an sangat mudah dan praktis sehingga bisa dipelajari dan langsung dipraktikkan di rumah.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.90.000

DVD "QUR'AN BY HEART"

Subtitle: Indonesia
DVD \"QUR\Detail Produk
Film dokumenter ini luar biasa, Berkisah tentang tiga bocah usia 10 tahun yang sudah hapal Al Quran (hafidz) lalu ikut kompetisi hafidz di Kairo. Lomba itu diikuti oleh 100 hafidz dari 100 negara. Tiga bocah itu berasal dari Senegal, Maldives, dan Tajikistan (negara bekas wilayah Uni-Sovyet). Walau hapal Al Quran, tidak satu pun dari ketiga bocah itu yang bisa berbahasa arab.

Selain fokus pada kompetisi di Kairo, film ini juga menceritakan kehidupan ketiga bocah itu di kampungnya. Soal sekolah mereka, cita-cita mereka, atau harapan orang tuanya. Adegan bolak-balik dari Kairo dan di negara mereka masing-masing. Jadi film ini tidak sekadar soal lomba hafidz, tapi juga kehidupan tiga bocah muslim di tiga negara berbeda terseut.

Yang namanya bocah, tingkah mereka kadang bikin geli. Lucu dan polos. Tapi saat mendengar mereka melantunkan Al Quran... masyaallah.. it's simply beautiful and touching. "Seperti burung bernyanyi" kata seorang hafidz lain di Kairo.

Dalam film itu digambarkan bagaimana Djamil diajarkan oleh gurunya di Senegal bahwa islam adalah agama damai dan orang islam harus menganut prinsip tersebut dalam hidupnya, tetapi pemerintah Senegal menutup sekolah yang dikhawatirkan akan mengembangkan ajaran fundamentalis.

Di sisi lain. Nabiollah yang bisa membaca dan bahkan hafal Al Qur'an, buta huruf dalam bahasanya sendiri, sementara Rifdha gadis kecil dari Maladewa bermimpi untuk menjadi peneliti dan mencari tahu apa yang terjadi di laut malam hari, tak hanya sekedar menjadi seorang isteri seperti yang diinginkan ayahnya. Ketiga kisah ini benar-benar memberi gambaran kehidupan keluarga Muslim di berbagai negara di dunia. Setelah nonton ini saya jadi makin setuju pada anggapan kalau ada bocah yang bisa hapal AL Quran di usia dini (sebelum 13 tahun) adalah bocah jenius. Sangat merekomendasikan film ini.

Aka Koran By Heart
Rating IMDB : 6.8/10
Release Date : 2011
Genre : Documentary | News
Stars : 100 hafidz dari 100 negara
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia









 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.40.000

Sale / Discount - Paket Film Kisah Teladan

Paket Kisah Teladan
Film serial yang kisahnya dapat dijadikan teladan bagi anak. Dengan pendekatan dongeng yang bersumber dari Al Quran dan Hadits, Abah Hamid menanamkan nilai-nilai kebaikan dengan menceritakan kisah-kisah teladan yang baik kepada cucu-cucunya.
Karena kisahnya yang beragam dan bernilai universal, maka film ini layak pula ditonton untuk semua kalangan usia.

Harga Paket Rp.175.000 (isi 6 VCD) | Total 18 Kisah

BONUS:
Buku Saku “92 Cara Mudah Membiasakan Anak Sholat”


PAKET KISAH TELADAN

Vol 1
• Kisah Keadilan Nabi Sulaiman AS
• Kisah Persaudaraan di Medan Perang
• Kisah Kejujuran Gadis Pemerah Susu

Vol 2
• Kisah Qorun Yang Sombong
• Kisah Rasulullah & Pengemis Buta
• Kisah 3 Pemuda Dalam Gua

Vol 3
• Kisah Surga Dibawah Telapak kaki Ibu
• Kisah Pemimpin Yang Lembut Hati
• Kisah Ksatria Pedang Nabi

Vol 4
• Kisah Si Botak
• Kisah Si Buta
• Kisah Si Kusta

Vol 5
• Kisah Raja Zalim dan Pemuda Shalih
• Kisah Nabi Musa AS & Nabi Khidir AS
• Kisah Habil dan Qabil

Vol 6
• Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani
• Kisah Pencuri Yang Bertobat
• Kisah Raja Jadi Tukang Kebun









BONUS



 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.180.000
Harga: Rp.175.000
Hemat: Rp.5.000

VCD Sifat Shalat Nabi Kartun + Buku Panduan

Format: VCD Dilengkapi Buku Panduan
Produsen: Al Markaz



VCD Sifat Shalat Nabi Kartun + Buku PanduanDetail Produk
Resensi:
Shalat adalah barometer bagi keseluruhan amal kita. Melihat urgensi shalat seperti ini, maka Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan kepada kita untuk mengajarkan shalat pada anak-anak sedini mungkin (usia 7 tahun), bahkan saat anak berusia 10 tahun Rasulullah mengijinkan untuk memukulnya (dengan pukulan yang mendidik).

Karena itu, kami menghadirkan untuk buah hati Anda VCD Kartun “SIFAT SHALAT NABI shallallahu ‘alaihi wa sallam Untuk Anak-Anak”. Kami berharap VCD ini dapat membantu anak-anak dalam belajar dan menjalankan Ibadah Shalat didalam kehidupannya.

Dalam VCD ini terdapat pelajaran:
1. Wudhu
2. Tayamum
3. Shalat

Rujukan:
1. Al-Qur’an Al-Karim
2. Sifat Shalat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam (Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani)
3. Sifatush Shalah (Syaikh ‘Abdullah Bin ‘Abdurrahman Al-Jibrin)
4. Al-Qoulul Mubiin Fii Akhtaa-il Mushallin (Syaikh Masyhur Salman)
5. Sifat Wudhu Nabi (Fahd bin ‘Abdurrahman Asy-Sawib)
6. Silsilah Al-Hadits ash Shahihah (Syaikh Al-Albani)









 
Berat : 125 gram

Harga: Rp.30.000

Sale / Discount - Paket VCD Belajar tuk Balita

Dunia anak adalah dunia yang penuh warna, imajinasi dan keceriaan. Bersihnya hati dan pikiran akan membantu mereka dalam mempercepat proses belajar.
Pengembangan konsep belajar sambil bermain akan membantu perkembangan otak dan daya imajinasi anak.

Diva dan Pupus akan mengajak putra-putri anda untuk belajar dg mudah dan menyenangkan.

Paket ini berisi 6 VCD Animasi:

1. Menghafal Huruf Latin vol.1
2. Menghafal Huruf Latin vol.2
3. Belajar Membaca seri A
4. Belajar Membaca seri B
5. Belajar Berhitung
6. Bernyanyi Sepanjang Hari


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket VCD Belajar tuk BalitaDetail Produk




 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.180.000
Harga: Rp.175.000
Hemat: Rp.5.000

BERPETUALANG KE ANGKASA LUAR

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.6

Menumbuhkan Daya Imajinasi Anak
BERPETUALANG KE ANGKASA LUARDetail Produk
Film Pendidikan Untuk Anak

Luar angkasa....!!

Waaaahhh keren..! kali ini Tupi dan Ping-ping mewujudkan impian mereka berpetualang ke luar angkasa dengan pesawat luar angkasa mereka.

Mereka ingin bertemu dengan Makhluk luar angkasa. Dengan segala keberanian, dua sahabat itu menjelajah satelit bumi yaitu bulan.

Gimana ya rasanya, kalo kita pergi ke bulan? Apakah mereka akan bertemu dengan makhluk luar angkasa?

Ayo kita tonton sama-sama petualangan mereka di luar angkasa.
SERU!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Indahnya Berkasih Sayang

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.1

Menumbuhkan Rasa Kasih Sayang Dalam Diri Anak
Indahnya Berkasih Sayang Detail Produk
Film ini adalah kisah petualangan seru Tupi dan Pingping, dua ekor binatang yang bersahabat. Dalam setiap petualangannya mereka selalu menemukan pengetahuan baru tentang kehidupan binatang. Ada kisah ketulusan cinta, keluhuran akhlak, pengorbanan yang mengharukan, kecerdasan serta tekhnologi di dunia satwa. Film yang menggabungkan antara animas, video dan disampaikan dengan gaya anak ini akan membawa putra-putri Anda terhanyut dalam keteladanan, motivasi dan wawasan. Film ini akan membantu menanamkan karakter baik sekaligus menambah pengetahuan putra-putri Anda.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Indahnya Rumah Kita

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.2

Menumbuhkan Kecerdasan Anak



Indahnya Rumah Kita Detail Produk
Tupi dan Ping-ping melanjutkan petualangannya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan Berang-berang, Lebah madu dan Rayap yang sedang membangun rumahnya masing-masing.

Setelah mereka perhatikan dengan teliti ternyata rumah yang dibangun seolah direncanakan dan diperhitungkan sebagaimana arsitektur buatan manusia. Semua ilmu dari Allah yang menciptakan mereka.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

PAHLAWAN DI SEKITAR KITA

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.3

Menumbuhkan Sifat Menolong
PAHLAWAN DI SEKITAR KITADetail Produk
Kali ini Tupi dan Ping-ping bertualang ke hutan belantara Afrika. Di sana Tupi nyaris celaka oleh sekelompok Banteng.
Selain Banteng mereka juga bertemu sekawanan Gajah, Zebra, dan Semut.
Meskipun beberapa binatang yang mereka temui terkenal dengan kekuatan dan keganasannya, ternyata mereka juga memiliki rasa tolong menolong yang sangat besar. Bahkan mereka siap mati untuk melindungi anaknya dan membantu teman-temannya.

Tapi, ngomong-ngomong bagaimana Tupi dan Ping-ping di sana ya...?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

O o o...Siapa Nenek Moyangku

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.13

Menumbuhkan Pengetahuan Anak Tentang Asal-Usul Manusia


O o o...Siapa Nenek Moyangku Detail Produk
kalian tahu tidak, Allah menciptakan makhluk dimuka bumi ini dengan berbagai keistimewaan. Tetapi mengapa mereka berbeda-beda ya?

Nah. ternyata dalam perjalanan mereka bertualang ke suatu tempat, Tupi dan Ping-Ping mendapatkan jawabannya.
Apa itu ya?

Teman-teman pasti penasarankan?

Ayo deh, saksikan semua petualangan mereka, pasti seru!!!





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Pertahanan Tubuh Kita

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.14

Mengenalkan Sumber Penyakit Kepada Anak
1. Demam
2. Virus
3. Kuman
Pertahanan Tubuh Kita Detail Produk
Teman-teman pernah sakit?
Apa sih yang membuat tubuh kita sakit?
Lalu bagaimana kondisi kesehatan tubuh kita?

Di volume ini Tupi dan Ping-Ping berkenalan dengan virus melalui mikroskop Pak Alon si kura-kura, dan mencari tahu apa itu Kuman serta bertemu dengan dokter Burhan si Burung Hantu.

Kalian penasarankan?
Bagaimana tubuh kita dapat mempertahankan diri dari serangan penyakit.
Nah ayo kita saksikan, pasti seru deh!!





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Bila Bumiku Marah

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.12

Menumbuhkan Kepedulian Anak Pada Kelestarian Alam
Bila Bumiku Marah Detail Produk
Tupi, kenapa langit menjadi sangat gelap...?
(kretek...kretek...kretek..kk..duaaarrr..!!!)
Suara apa itu Tupi...?
wah... Gunungnya meletus!!!
Apa yang sedang terjadi...?
(wushhh... gelegar... byuuurr..r!!!)

Anginnya juga kencang sekali ya..
Wah, sungainya meluap juga...
Sepertinya akan ada banjir besar...
Kenapa dengan bumi kita...?
Apakah bumi kita marah?
Kenapa bumi kita bisa marah dan terjadi bencana dimana-mana?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Belajar Dari Alam

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.11

Merangsang Ide Kreatif Anak
Belajar Dari Alam Detail Produk
Tupi dan Ping-Ping menemukan istilah baru; BIOMIMETIKA-Meniru dari Alam. Didorong ketertarikan dan keingintahuan yang besar, mereka pun bertualang mencari penjelasan istilah tersebut.

Dalam petualangannya yang seru, Ping-ping terjerat jaring sekuat baja milik seekor laba-laba raksasa, ia juga bertemu bunga Lili Putih yang memiliki kemampuan membersihkan dirinya sendiri, seramnya wajah burung hantu yang muncul tiba-tiba, kepiting sang penjajah ulung, serta ribuan pasukan belalang yang memiliki radar.

Bagaimana akhir petualangan mereka?
Apa saja yang menimpa mereka?
ikuti cerita serunya!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Asal Usul Tumbuhan

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.10

Mengenalkan Keajaiban Benih Kepada Anak
Asal Usul Tumbuhan Detail Produk
Suatu hari Tupi dan Ping-Ping pergi berkemah. Baru saja selesai memasang tenda, Ping-Ping tiba-tiba dilahap oleh Venus, sejenis pohon pemakan serangga.
Dengan bantuan Tupi akhirnya Ping-Ping dapat selamat. Mereka juga bertemu dengan jamur raksasa dan bunga matahari yang hampir mati karena kekurangan air.

Pengalaman demi pengalaman seru dan menarik akhirnya membuat Tupi dan Ping-Ping mengerti tentang hebatnya benih, bagaimana benih terbentuk dan bagaimana cara-cara penyebarannya.

Bagaimana kisah petualangan seru-nya?
Temukan juga keajaiban benih hanya dalam film ini.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Rahasia Benua Putih

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.9

Menumbuhkan Kecerdasan Anak
Rahasia Benua PutihDetail Produk
Benua Antartika?? Wuih...dingin...!!
Oho tidak hanya itu teman-teman, disana banyak sekali keajaiban alam yang Allah ciptakan. Itu semua membuat para penghuni Benua Antartika atau biasa juga disebut benua putih, dapat bertahan hidup di tempat yang sangat dingin!

Dalam film ini Tupi dan Ping akan mengajak kita berpetualang dengan kendaraan saljunya. Di sana, banyak hal menarik yang mereka temui. Mulai dari burung yang dapat berenang di dalam laut sampai dengan serigala yang dapat menyamar! Seru kan...!
Ayo berpetualang bersama Tupi dan Ping Ping!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Tamasya Ke Kota Yang Hilang

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.8

Menumbuhkan Imajinasi Bertualang Anak

Tamasya Ke Kota Yang Hilang Detail Produk
Suatu hari Ping-Ping pergi ke rumah Tupi untuk bercerita tentang mimpi bertemu makhluk yang menyeramkan. Tupi takjub dan langsung mengajak Ping-Ping ke tempat makhluk itu berasal.
Peristiwa demi peristiwa seru dan menegangkan mereka alami. Bertemu manusia batu, mumi, piramid raksasa, arena maut, dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisahnya?
Simak deh... pasti seru!!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Keajaiban Mata, Hidung Dan Lidah Kita

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.7

Mengenalkan Fungsi Indra Kepada Anak
Keajaiban Mata, Hidung Dan Lidah Kita Detail Produk
Tupi dan Ping-Ping pergi bersama untuk memeriksa kesehatan matanya. Disana mereka mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana proses melihat dapat terjadi.

Kemudian, di perjalanan mereka nyaris tertimpa buah durian. namun justru dari peristiwa itu mereka akhirnya mengerti bagaimana hidung bisa mengenali bau suatu benda.
Mereka juga bertemu dengan Hanif dan ayahnya yang memberikan kue yang lezat sambil menjelaskan bagaimana lidah kita dapat mengenali rasa dan jenis makanan yang ribuan jumlahnya.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Keajaiban di Dalam laut

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.5


Memperluas Wawasan Anak Tentang Dunia Laut
Keajaiban di Dalam laut Detail Produk
Siapa yang ingin tahu ada keajaiban apa saja sih di dalam laut itu..?

Ternyata teman-teman Tupi dan Ping-ping yang berada di dalam laut mempunyai keajaiban masing-masing lho.. Dari kuda laut, ikan buntal yang suka menyamar sampai kisah si kura-kura yang mempunyai cangkang ajaib.

Ayo mau tahu tidak, apa lagi sih keajaiban yang dimiliki mereka. Saksikan semua petualangan mereka di dalam laut. SERU!!





 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Sale / Discount - Paket Film Petualangan Tupi & PingPing

Film Pendidikan Untuk Anak

Film Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan untuk Anak bertema petualangan.
Visualisasinya merupakan paduan antara animasi dan video dokumenter.
Kisah yg seru, lucu, dan menegangkan akan memikat daya konsentrasi serta imajinasi anak.
Dengan sentuhan spiritual yang lembut, film ini tidak hanya akan menjadikan buah hati Anda cerdas secara intelektual namun juga mengenal PENCIPTANYA dan menyayangi sesama.


Isi 16 VCD Animasi:
1. Indahnya Berkasih Sayang
2. Indahnya Rumah Kita
3. Pahlawan di Sekitar Kita
4. Petualangan Yang Menakjubkan
5. Keajaiban Di Dalam Laut..
6. Berpetualang ke Angkasa Luar
7. Keajaiban Mata, Hidung dan Lidah Kita
8. Tamasya ke Kota Yang Hilang
9. Rahasia Benua Putih
10. Asal-usul Tumbuhan
11. Belajar dari Alam
12. Bila Bumiku Marah
13. Ooo.. Siapa Nenek Moyangku
14. Pertahanan Tubuh Kita
15. Terbesar dan Menakjubkan
16. Capung & Teknologi Helikopter

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Petualangan Tupi & PingPingDetail Produk




 
Berat : 1300 gram

Harga: Rp.400.000
Harga: Rp.385.000
Hemat: Rp.15.000

Sale / Discount - Paket Film Kisah Nabi for KIDS

Ayo, kenalkan anak-anak kita dengan Nabi-Nabi Allah.

Alhamdulillah telah tersedia
Paket Film Kisah Nabi for KIDS

Isi 10 judul VCD Animasi:

1. Kisah Nabi Nuh AS
2. Kisah Nabi Yunus AS
3. Daud AS Melawan Jalut
4. Nabi Ibrahim & Namrudz
5. Kisah Nabi Yusuf AS
6. Kisah Nabi Muhammad SAW Pasukan Gajah & Burung Ababil
7. Kisah Nabi Sulaiman AS “Raja yang Bijaksana”
8. Kisah Nabi Adam AS
9. Kisah Nabi Muhammad Lahirnya Sang utusan Terakhir
10. Kisah Nabi Musa dan Khidir AS


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Kisah Nabi for KIDSDetail Produk




 
Berat : 650 gram

Harga: Rp.300.000
Harga: Rp.290.000
Hemat: Rp.10.000

Sale / Discount - Paket Film Pejuang Islam for Kids

Saat ini, sedikit sekali tontonan animasi untuk anak-anak yang islami dan mendidik.

Padahal kita mempunyai banyak kisah pejuang Islam yang patut jadi tauladan anak-anak muslim.
Keberaniannya, kecerdasannya, keteguhan imannya dan keteladanannya...

Misalnya kehebatan Sultan Muhammad Al-Fatih:

1. Semua tentara Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan sholat fardlu sekalipun

2. Setengah tentara Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan sholat fardlu dan sholat Rowatib sekalipun

3. Sultan Muhammad Al-Fatih tidak pernah meninggalkan shalat fardlu, sholat Rawatib dan Sholat tahajjud sekalipun

Bagaimana kisah selengkapnya..?
Kini telah tersedia:

"Paket Pejuang Islam for Kids"


Isi 4 VCD Film Animasi:

1. Sulltan Saifuddin QUTUZ
Sang Penakluk Pasukan Mongol

2. Sultan Muhammad AL-FATIH
Sang Penakluk Konstantinopel

3. Thariq bin Ziyad
Sang Penakluk Spanyol

4. Ashabul Ukhdud
Perjuangan Keimanan Melawan Raja Sihir


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Pejuang Islam for KidsDetail Produk




 
Berat : 450 gram

Harga: Rp.140.000
Harga: Rp.135.000
Hemat: Rp.5.000

Sale / Discount - Paket Film Khulafaur Rasyidin for Kids

Isi 4 VCD Animasi:

1. Umar bin Khattab
Pemimpin yang Adil dan Berwibawa

2. Abu Bakar Sidiq
Paling Segera dalam Berbuat Baik

3. Usman bin Affan
Sang Cerdik dan Dermawan

4. Ali Bin Abi Thalib
Pandai dan Pemberani

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Film Khulafaur Rasyidin for KidsDetail Produk




 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.115.000
Harga: Rp.95.000
Hemat: Rp.20.000

Sale / Discount - Paket VCD Belajar Ngaji & Do'a

Alhamdulillah telah tersedia aneka VCD untuk membantu dan memotivasi anak belajar Al Qur’an. Serta dilengkapi Do'a harian dan pengenalan Asmaul Husna.

Semoga menjadi anak yg sholeh / sholehah. Amin

Paket Belajar Ngaji & Do'a tuk Anak

Isi 7 judul VCD/MP3:

1. Belajar Hijaiyyah Edisi Iqro Vol.1

2. Belajar Hijaiyyah Edisi Iqro Vol.2

3. Murottal Juz Amma Anak M.THOHA

4. Doa Anak Muslim Vol.1
(gratis buku do'a)

5. Doa Anak Muslim Vol.2
(gratis buku do'a)

6. Asmaul Husna for Kids

7. MP3 Kompilasi Qari' Anak 30 Juz

BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket VCD Belajar Ngaji & Do\Detail Produk




 
Berat : 750 gram

Harga: Rp.228.000
Harga: Rp.200.000
Hemat: Rp.28.000

Sale / Discount - Paket Ensiklopedi Anak Muslim (21 Judul)

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari. Dengan dibalut keluguan dari SYAMIL dan DODO, cara pemahaman mereka menjadi lucu dan seru. Kemudian mereka belajar lebih serius bersama NADIA tentang pengetahuan Islam yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.

Paket Ensiklopedi Anak Muslim
Bersama: Syamil - Dodo - Nadia


Isi 21 judul VCD Animasi:
1. Shalat
2. Haji
3. Puasa Yuuk!!
4. Rukun Iman
5. Hukum dalam Islam
6. Shalat 2
7. Syahadat
8. Alam Kehidupan
9. Zakat
10. Akhlak Mulia
11. Adat & Syariat
12. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW
13. Bersuci
14. Shalat Berjamaah
15. Harta Temuan
16. Sejarah Al-Qur’an
17. Mari Mengenal Allah
18. Shalat Sunnah
19. Mari Mengenal Nabi
20. Berhaji Seperti Nabi
21. Berwudhu Seperti Nabi


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Ensiklopedi Anak Muslim (21 Judul)Detail Produk




 
Berat : 1800 gram

Harga: Rp.630.000
Harga: Rp.600.000
Hemat: Rp.30.000

Bersuci

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.13:

1. Wudhu
2. Tayamum
3. Rukun Shalat
BersuciDetail Produk
Waah... Syamil dan kawan-kawan dikejar Paman Adul hingga jatuh bertubrukan, untung saja mereka berhasil sembunyi di masjid. Kebetulan sudah masuk waktu sholat, sekalian saja berwudhu, ''lantas sholat ya'' ,begitu pesan kak Nadya.
Tapi kok Dodo wudhunya cepat sekali ya? lalu, adakah cara lain untuk bersuci selain berwudhu? Mengapa pula Syamil sampai tertawa terbahak-bahak melihat wajah Dodo yang belepotan tanah?

Ayo simak terus kisah seru Syamil, Nadia dan Dodo !!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Zakat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.9:

1. Zakat dan Hukumnya
2. macam-macam Zakat
3. Akibat Tidak Berzakat
4. Macam-macam Pemberian
5. Penerima zakat
ZakatDetail Produk
Pada episode kali ini Syamil, Nadia, Dodo dan Teman-teman mengalami kejadian-kejadian yang menegangkan dan lucu serta banyak mengandung pelajaran-pelajaran yang berharga tentang berbagi antar sesama.

Mereka juga diajak untuk memahami ZAKAT kebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yang peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Bernyanyi Sepanjang Hari

Seri Preschool

Bersama Diva

01. bangun tidur
02. taman kanak kanak
03. bentuk dan warna
04. belajar berhitung
05. burung kakak tua
06. naik naik ke puncak gunung
07. balonku
08. potong bebek angsa
09. burung hantu
10. bintang kecil

11. bangun tidur (karaoke)
12. taman kanak kanak (karaoke)
13. bentuk dan warna (karaoke)
14. belajar berhitung (karaoke)
15. burung kakak tua (karaoke)
16. naik naik ke puncak gunung (karaoke)
17. balonku (karaoke)
18. potong bebek angsa (karaoke)
19. burung hantu (karaoke)
20. bintang kecil (karaoke)




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Semua Ada Aturannya!

Cara Mudah Menanamkan Budi Pekerti dan Doa Harian untuk Anak
Semua Ada Aturannya!Detail Produk
Teman-teman tahu tidak kalau dalam ajaran agama kita ada adab-adab dan doa di setiap kegiatan yang kita lakukan? Itu semua menandakan bahwa Allah menyayangi kita karena dengan begitu hidup kita menjadi teratur dan indah. Nah, teman-teman penasaran kan?

Coba deh, tonton film ini.
Teman-teman akan dipandu oleh Fatih dan saudara-saudaranya yaitu Laras, Doni dan Ipot. InsyaAllah banyak ilmu yang akan teman-teman dapatkan dalam film ini, yaitu tentang adab dan doa belajar, bepergian, bertamu, menerima tamu dan kebersihan.
Bagaimana seru kan..?
Ayo kita tonton bersama!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Doa untuk Ibu

Oh... Sungguh kasihan Ratih. Di usianya yang baru menginjak 10 tahun mengalami peristiwa tragis akibat kecelakaan kereta api yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Iapun diasuh oleh Nenek dan Kakeknya. Namun kesedihan Ratih tak kunjung hilang. Sang Nenek meminta bantuan Kakak sepupu Ratih (Hana) untuk membantu menghilangkan kesedihan Ratih. Bersama teman-teman ratih, Hana mengajak mereka untuk berwisata kesebuah danau itu.
Wah... Subhanallah.
Sungguh indah danau itu. Tapi... Ratih masih saja bersedih... Bagaimanakah nasib Ratih?
Berhasilkah Ratih menghilangkan kesedihannya?

Simak kisahnya dalam film Musikal Anak Muslim yang dikemas dengan cerita menarik dan seru, karakter tokoh kuat dengan gambar-gambar yang indah.
Selamat menyaksikan




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Indahnya Berteman

Cara Mudah Menanamkan Budi Pekerti dan Perilaku Luhur pada Anak
Indahnya BertemanDetail Produk
Kali ini Laras kembali dibuat sangat kesal oleh tingkah Ipot dan Doni, namun anehnya Ipot dan Doni tidak merasa bersalah sedikitpun. Ini akibat Ipot dan Doni merasa justru yang mereka lakukan adalah perbuatan baik kepada sesama.

Ketika masalah menjadi rumit, Fatih dengan alat Hollow Magic-nya dapat mendamaikan mereka, bahkan membuat semuanya mengerti begaimana seharusnya berperilaku yang baik.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Pages: 1 2 3 4