===== SELAMAT BERBELANJA DI RUMAH MUSLIM - SEMOGA BERKAH =====


The Shop

LoadingUpdating...
Anak Muslim

 

Iiihh...Banyak Virus di sekitar kita..!

Menumbuhkan Kebiasaan Hidup Bersih dan Sehat

1.cuci tanagan
2. akibat tidak mandi
3. sikat gigi
4. makanan sehat
5. kebersihan lingkungan




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Menjadi Anak Terpuji

Cara Mudah Menanamkan Budi Pekerti dan Perilaku Luhur pada Anak




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Adab & Do'a Vol.05

- Adab Berdo'a
- Adab Membaca Al-Qur'an
- Adab di Masjid
Adab & Do\Detail Produk
Urgh... kesalnya Laras dengan Ipot dan Donny yang kerjanya gaduh saja di dalam masjid. Belum lagi ketika Ipot & Donny meminta kepada Pak ustadz untuk mengizinkan mereka mengaji secara duet. Hah! Memang bisa?!!.
Serunya kelucuan Ipot dan Donny tak habisnya membuat Laras jengkel hingga Fatih menggeleng-gelengkan kepalanya. Ingin tahu apa saja ulah Ipot & Donny, dan bagaimana Fatih menerangkan Adab Berdoa, Membaca Quran dan Adab di Masjid dengan Hollow Magicnya? Simak kisahnya pada volume kali ini ya..




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

BELAJAR SHALAT SEPERTI NABI

Tuntunan Shalat Untuk Anak
BELAJAR SHALAT SEPERTI NABI Detail Produk
Kisah Belajar Shalat Seperti Nabi ini terangkai dalam tiga segmen yaitu Berwudhu, Gerakan Sholat, dan Bacaan Dalam Sholat. Ketiganya mengajarkan kepada anak sehingga mampu melakukan shalat dengan baik dan benar. Bersama Zaid dan teman-temannya materi belajar ini menjadi kisah yang nyaman untuk diikuti anak-anak. Hemm...Seperti apa ya?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

PETUALANGAN YANG MENAKJUBKAN

Film Pendidikan Anak:
Seri Petualangan Tupi & Ping-Ping Vol.4


Menumbuhkan Kepekaan Ilmiah Anak
PETUALANGAN YANG MENAKJUBKANDetail Produk
Sekali lagi Tupi dan Ping-ping mengalami petualangan yang sangat mengesankan. Apaan sih...?

Rupanya mereka bertemu ikan Salmon yang akan pergi kembali kekampung halamanny. Selain itu, mereka bertemu serangga yang dapat berubah bentuk, yaitu Ulat dan Kupu-kupu. Eh, yang tidak terduga, mereka berjumpa anak burung yang dulu pernah mereka tolong. Tapi kali ini Tupi dan Ping-ping yang ditolong. Memang ada apa sih dengan Tupi dan Ping-ping?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Kisah Teladan Vol.2

- Kisah Qorun Yang Sombong
- Kisah Rasulullah Dan Pengemis Buta
- Kisah 3 Pemuda Dalam Gua
Kisah Teladan Vol.2 Detail Produk
Kesombongan adalah kehancuran. Kebaikan adalah kebahagian dan keikhlasan adalah ketentraman. Itulah nilai-nilai luhur yang kian terkikis tergilas zaman.

Kisah-kisah dalam volume ini memberikan penguatan dan pengajaran untuk buah hati kita agar senantiasa bangga dengan nilai-nilai luhur ini. Meneladaninya dan menjadikannya prinsip dalam kehidupan.

Jangan lewatkan...!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Teladan Vol.4

- Kisah Si Botak
- Kisah Si Buta
- Kisah Si Kusta
Kisah Teladan Vol.4 Detail Produk
Paras rupawan, harta berlimpah dan kesehatan. Betapa banyak karunia ALLAH yang diberikan kepada hambanya. Namun apakah manusia sebagai hamba Allah pandai mensyukuri nikmat yang dianugerahkan kepada mereka atau malah kufur dan berlaku sombong padahal tiada daya dan kekuatan kecuali pertolongan Allah. Mari simak kisah-kisah Abah Hamid yang akan memberikan contoh dan pemahaman tentang mensyukuri dan mengkufuri nikmat Allah SWT.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Teladan Vol.5

- Kisah Raja Zalim Dan Pemuda Shalih
- Kisah Nabi Musa A.S Dan Nabi Khidir A.S
- Kisah Habil Dan Qabil
Kisah Teladan Vol.5 Detail Produk
Ilmu Allah meliputi langit dan bumi tiada seorangpun yang dapat menandingi NYA.
Allah sisipkan iman ke hati orang-orang yang menahanhawa nafsunya dan yang ingin terus belajar mengenali tanda-tanda kebesaran-NYA demi meneguhkan keimanan di dalam hati seorang yang mengenal Tuhannya. 3 (tiga) buah kisah dalam volume ini akan mengajarkan anak-anak kita pentingnya ketakwaan dan keimanan yang menjadi bekal seorang muslim.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Teladan Vol.6

- Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani
- Kisah Pencuri Yang Bertobat
- Kisah Raja Jadi Tukang Kebun
Kisah Teladan Vol.6 Detail Produk
Sikap terpuji merupakan cermin anak saleh. Kejujuran, keikhlasan memperbaiki diri dari kesalahan dan mengemban amanah merupakan nilai-nilai penuh moral untuk bekal dikemudian hari. Simaklah kisah-kisah pembangkit keteladanan dalam volume ini.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Kisah Teladan Vol.1

- Kisah Keadilan Nabi Sulaiman AS
- KIsah Persaudaraan di Medan Perang
- Kisah Kejujuran Gadis Pemerah Susu
Kisah Teladan Vol.1Detail Produk
Keadilan adalah kedamaian
kasih sayang adalah kesejukan dan kejujuran adalah ketenangan.
Itulah nilai-nilai luhur yang kian terkikis tergilas zaman.

Kisah-kisah dalam volume ini memberikan penguatan dan pengajaran untuk buah hati kita agar senantiasa bangga dengan nilai-nilai lihur ini, meneladaninya dan menjadikannya prinsip dalam kehidupan.

Jangan lewatkan...!!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Ali bin Abi Thalib

Pandai dan Pemberani
Membangun Karakter Kepahlawanan Anak melalui Kisah-kisah Sahabat Rasulullah SAW
Kisah Keteladanan melalui Cerita, Lagu dan Kartun.
Ali bin Abi ThalibDetail Produk
Imam Ali bin Abi Thalib adalah sahabat yang paling dekat dengan ajaran Rasulullah SAW. Ia tidak pernah mendapat pendidikan dan pengaruh lain selain dari bimbingan Nabi kita Muhammad SAW. Itu dikarenakan sejak kecil ia memang selalu diasuh oleh Nabi kita. Karena dekatnya dengan ajaran keislaman, ia menjadi pintu ilmu dan kebaikan.

Ia terkenal sangat pemberani, walau usianya masih belia. Saat masa perjuangan Islam, Rasulullah dikepung oleh orang-orang kafir jahat untuk dibunuh. Tidak ada tempat lari lagi bagi Nabi Muhammad yang saat itu beserta Ali bin Abi Thalib.

Nah adik=adik, diluar rumah tampak orang kafir sudah bersiap siaga dengan berbagai senjata.
Apakah Nabi Muhammad dengan dibantu Ali Bin Abi Thalib bisa meloloskan diri?
Jawabnya ada dalam kisah di VCD ini...




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Usman bin Affan

Sang Cerdik dan Dermawan

Membangun Karakter Kepahlawanan Anak melalui Kisah-Kisah Sahabat Rasulullah SAW

Kisah Keteladanan Melalui Cerita, Lagu dan Kartun
Usman bin AffanDetail Produk
Suatu ketika masyarakat kota Madinah kesulitan mendapatkan air. Sumber air hanya ada satu dan dimiliki orang Yahudi, dan orang yahudi itu tidak mau menjualnya. Tapi dengan kecerdikan Imam Usman bin Affan, ia merayu orang Yahudi itu untuk bisa membelinya beberapa hari saja dalam seminggu walau dengan harga yang mahal. Betul adik-adik memang Usman bin Affan sangat terkenal kekayaan dan kedermawanannya.

Setelah Usman memiliki sumur dengan hari-hari tertentu, ia malah membagi cuma-cuma kepada siapa saja yang mau membutuhkannya. Jadilah orang yahudi itu merugi karena pada hari sumur itu miliknya, tak ada lagi orang mau membelinya. Akhirnya sumur itu dijual sepenuhnya kepada Usman.

Apakah adik-adik tahu perihnya siksaan yang dialami Sang Dermawan tersebut ketika ingin masuk Islam? Simaklah, betapa berat beliau mempertahankan keyakinannya untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Umar bin Khattab

Pemimpin yang Adil dan Berwibawa
Membangun Karakter Kepahlawanan Anak melalui Kisah-Kisah Sahabat Rasulullah SAW
Kisah Keteladanan melalui Cerita, Lagu dan Kartun
Umar bin KhattabDetail Produk
Adik-adik, siapa yang kenal dengan Imam Umar bin Khattab?
Ya, beliau salah satu sahabat Rasulullah yang utama. Ia memiliki badan yang tegap, kuat dan gagah perkasa. Ia pemberani dan tetap memiliki rasa kasih sayang yang tinggi. ketika menjadi khalifah, Umar bin Khattab sangat berwibawa, penyantun dan adil, sehingga rakyat sayang padanya,

Jauh sebelulum itu, Umar sebenarnya adalah salah satu tokoh di kalangan orang-orang kafir jahiliyah. Ia sangat ditakuti umat Islam karena perangai kerasnya. Namun Allah memberinya hidayah sehingga akhirnya ia masuk Islam dan menjadi pembela agama




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

KADO ANAK SHALEH Seri Film & Lagu Anak Muslim

Seri Film & Lagu Anak Muslim

KADO ANAK SHALEH Seri Film & Lagu Anak Muslim Detail Produk
KADO ANAK SHALEH seri LAGU ANAK MUSLIM

Film Musikal Anak Muslim ini adalah paket yang terdiri dari empat film musikal anak bertemakan Allah, Rasul dan Islam. Tidak seperti video klip yang lazim kita kenal , film ini memuat cerita penuh hikmah yang khas anak-anak pada setiap lagunya.
Sajian ini menjadikan nilai luhur yang terkandung pada setiap lagu tersampaikan dengan jelas dan menarik.

Maka tidaklah berlebihan bila film ini menjadi sebuah metode efektif bagi Anda memperkenalkan Allah, Rasul dan Islam secara sederhana, indah dan menyenangkan kepada buah hati tercinta.

Saran kami, jadikanlah Kado Anak Shaleh ini sebagai kado istimewa bagi mereka demi masa depan yang gemilang. Salam...!

Isi 4 VCD Original dalam kemasan cantik :

1. Cintai Allah Cintai Islam
2. Cintai Allah Sayangi Teman
3. Indahnya Alam Indahnya Islam
4. Cinta Allah Cinta Rasul
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.95.000

Seri Akhlaq Mulia

Isi 5+1 VCD
- Semua ada aturannya
- Hormat Kepada Orang Tua
- Indahnya Berteman
- Menjadi Anak Terpuji
- Adab & Do'a (adab berdoa,membaca alqur'an & dimasjid)
- Adab & Do'a (adab pinjam meminjam, menguap, makan)
 
Berat : 600 gram

Harga: Rp.95.000

Ayo Bernyanyi Bersama Tupi Dan Ping-Ping

1. Lihatlah Alam Raya
2. Di Angkasa Raya
3. Rumah Dan Illahi
4. Keajaiban Dalam Laut
5. Kasih Ibu
6. Alhamdulillah Aku Bisa
7. Ciptaan Ilahi
8. Kaum Terdahulu





Harga: Rp.30.000

Aku Anak Berprestasi

1. Topi Saya Bundar
2. Soleram
3. Kring-kring Ada Sepeda
4. Kebunku
5. Nanda Bobok
6. Naik Kereta Api
7. Di Sini Senang
8. Rasa Sayange




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Aku Sayang Bunda

1. Si Kancil
2. Bunda Piara
3. Gelang Sepatu Gelang
4. Kapal Api
5. Aku Seorang Kapiten
6. Burung Hantu
7. Anak Ayam
8. Burung Kakatua
9. Kodek Ngorek
10. Sayonara




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Cinta Allah Cinta Rasul

DODO-SYAMIL-NADIA

Nabi dan Rasul adalah manusia pilihan Allah untuk menjadi contoh teladan bagi manusia. Oleh karena itu mengambil pelajaran dari kisah hidup para nabi dan rasul menjadi sesuatu yang penting, khususnya bagi anak-anak yang sejak dini perlu ditanamkan figur yang baik dan nilai-nilai yang luhur.

Cinta Allah Cinta Rasul adalah Film musikal yang hadir untuk membantu putra putri Anda memahami dan menghapal secara mudah, riang dan menyenangkan tentang sejarah para Nabi dan Rasul.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Indahnya Alam Indahnya Islam

SYAMIL-DODO-NADIA

Syamil dan Nadia bertamasya bersama ayah dan ibu. Mereka begitu menikmati perjalanan ini, karena banyak pengalaman baru yang mereka rasakan. Termasuk melihat keagungan dan kebesaran Allah melalui alam raya.

Film musikal yang memadukan antara animasi dengan video ini akan menjadi sebuah metode efektif bagi Anda untuk memperkenalkan Allah melalui keagungannya secara mudah dan indah kepada buah hati Anda.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Cintai Allah Cintai Islam

SYAMIL-DODO-NADIA

1. Bismillah
2. Berhenti dan Lihat
3. Alhamdulillah
4. Kasihkan Allah, Ketahui Islam
5. Kami Beriman
6. Cara Hidup
7. Allah O, Yaa Allah
8. Know Islam
9. Way of Life
10. Bismillah (Versi Inggris)
Cintai Allah Cintai Islam Detail Produk
Syamil dan Nadia adalah 2 orang kakak beradik. Mereka anak yang beruntung karena memiliki orang tua yang shaleh sehingga dengan pendidikan dan arahan yang baik mereka berdua pun menjadi anak yang shaleh. Film Klip animasi ini adalah salah satu cara menanamkan nilai kesalehan dalam diri anak. Keceriaan, keriangan dan nilai keislaman yang disenandungkan dalam album ini, dipadu dengan animasi fragmen keseharian anak, akan menghantarkan buah hati Anda menuju kecintaan kepada Allah dan Islam. Karya ini adalah upaya menanamkan nilai dasar keislaman dengan cara yang berbeda, efektif, lembut dan gembira. Jauh dari kesan menggurui yang seringkali tidak disukai anak




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Harta Temuan

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.15:

1. Harta Titipan
2. Harta Temuan
3. Hibah
Harta Temuan Detail Produk
Eh, ada dompet jatuh nih, wah tebal lagi. Pasti banyak uangnya, hehe....
Dodo menemukan dompet di jalan dan pemiliknya tdk diketahui, jadi boleh tidak ya dibelanjakan?
Bagaimana Dodo bersikap terhadap harta yg dia temukan itu? Kalau harta titipan. Lalu apa pula yg dimaksud dgn harta titipan?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Alam Kehidupan

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.8:

1. Alam Kandungan
2. Alam Dunia
3. Alam Kubur
4. Alam Akhirat
Alam KehidupanDetail Produk
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yang harus kita jalani?
Semuanya ada empat alam kehidupan lho... Yaitu alam kandungan, alam dunia, alam kubur, dan alam akhirat. Nah penasaran kan, seperti apa?!
Ayo deh, kita simak saja kisah Syamil, Dodo dan Nadia yang semakin seru!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Syahadat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.7:

1. Pengertian Dua Kalimat Syahadat
2. Siapa Allah?
3. Syirik dan bentuk-bentuknya
4. Syahadat Risalah
5. Kisah Orang-orang bertauhid
Syahadat Detail Produk
Teman-teman pernah tidak berlibur ke pantai? pasti pernah dong, tapi berlibur ke pantai yang ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah.

kali ini Syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yang ada kerbau lautnya dan kidsah seru lainnya.
Nah penasaran kan..?
makanya ikuti terus kisah Syamil, Nadia dan Dodo.
Pasti seru..!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Shalat 2

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.6:

1. Apa itu ibadah?
2. Sholat yang di gabung
3. Macam-macam Shalat Sunnah
4. Yang tidak boleh dalam shalat
5. Doa dan Sholat
Shalat 2 Detail Produk
Dalam film ini, Syamil, Dodo dan Nadia mendapat banyak pengetahuan baru tentang Islam. Pertemuan Dodo dengan 'orang gila' membuat Dodo mengerti apa arti ibadah secara umum dan khusus.
Selain itu, anjing yang marah dan mengejar Dodo pun menghantarkan kepada pengetahuan bahwa ternyata ada shalat yang dalam keadaan tertentu boleh digabung pelaksanaannya.
Syamil, Dodo dan Nadia pun kemudian tahu bahwa shalat sunnah itu banyak macam dan tujuannya serta apa yang sebaiknya dilakukan setelah melaksanakan shalat




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Hukum Dalam Islam

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.5:

1. Wajib
2. Sunnah
3. Makruh
4. Mubah
5. Halal Haram

Hukum Dalam IslamDetail Produk
Islam sangat memperhatikan kebaikan dan keselamatan pemeluknya. Untuk itu dalam islam ada aturan-aturan tertentu agar kita terhindar dari keburukan dan hidup dalam kebahagiaan. Nah dalam film ini, Syamil dan Dodo akan mengajak teman-teman memahami hukum-hukum Islam, seperti halal, haram, wajib, sunnah dan mubah. Yuk kita saksikan cerita mereka.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Puasa Yuuk!!

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.3:

1. Keutamaan Ramadhan
2. Rukyat Puasa
3. Adab Puasa
4. Tarawih
5. Nuzulul Qur'an
6. Lailatul Qadar
Puasa Yuuk!!Detail Produk
Film ini menjawab sebuah pertanyaan dari buah hati Anda: Apa itu puasa? Bersama Syamil, Dodo, dan Nadia pengertian dan definisi tentang apa itu Puasa akan diperoleh bersama bergulirnya alur cerita. Bagaimana Syamil menjalankan ibadah puasa? Kira-kira bisa tidak ya... Dodo menahan lapar dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari? Lalu apa pula Lailatul Qadar itu? Waaah... pasti seru bagi buah hati Anda jika menemukan semua jawabannya di episode ini.




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.30.000

HAJI

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.2:

1. Air Zam-zam
2. Ka'bah
3. Hajar Aswad
4. Kiblat
5. Jumrah
6. Kalender Hijriyah
HAJI Detail Produk
Haji adalah rukun Islam yang kelima. Ibadah ini dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah setiap tahunnya. Nah..., teman-teman ingin tahu kan tentang haji?
Pada Film ini, teman-teman dapat belajar tentang seputar haji, seperti air zam-zam, ka’bah, hajar aswad, kiblat, jumrah, dan kalender hijriyah bersama Syamil dan kawan-kawan.Penjelasan yang disampaikan dengan bahasa yang ringan akan memudahkan teman-teman untuk memahami tentang seputar haji. Jadi, yuk langsung saja kita tonton film ini !




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.30.000

Belajar Berhitung

Seri Preschool

Bersama Diva

Vcd seri preschool "BELAJAR BERHITUNG' bersama diva merupakan seri lanjutan dari "Menghafal Angka Latin 1234" yang dirancang khusus anak-anak usia pra-sekolah dalam proses belajar berhitung.Difa

Diva dan Pupus akan mengajak putra putri anda untuk menghitung angka. Mereka akan mencoba memperkenalkan penjumlahan dan pengurangan dasar secara ringan sambil bermain dan menyanyi sehingga mudah diikuti anak-anak.

Berikan dan hadirkan tontonan yang terbaik kepada buah hati anda.
Bantu buah hati anda untuk melihat jendela dunia yang gemilang.
 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Ayo Belajar Membaca seri A

Seri Preschool

Bersama Diva

Vcd seri preschool "ayo belajar membaca" ini merupakan vcd lanjutan dari seri preschool "Menghafal Huruf Latin" yang dipersembahkan untuk anak dalam proses belajar membaca.

Diva dan Pupus akan mengajak putra putri anda untuk mengeja kata-kata dengan cepat. Mereka akan menjadikan proses belajar membaca anak menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


1-mengenal huruf latin vokal dan huruf latin konsonan

2-belajar membaca huruf vokal dan huruf konsonan B-b, C-c, D-d

3-belajar membaca huruf vokal dan huruf konsonan F-f, G-g, H-h

4-belajar membaca huruf vokal dan huruf konsonan J-j, K-k, L-l

Berikan dan hadirkan tontonan yang terbaik kepada buah hati anda. Bantu buah hati anda untuk melihat jendela dunia yang gemilang
 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.30.000

Menghafal Huruf Latin vol.1

Bersama Diva

Dunia anak adalah dunia yang penuh warna, imajinasi dan keceriaan. Bersihnya hati dan pikiran akan membantu mereka dalam mempercepat proses belajar.
Pengembangan konsep belajar sambil bermain akan membantu perkembangan otak dan daya imajinasi anak.

Diva dan Pupus akan mengajak putra-putri anda untuk mengenal "Huruf Latin" dengan cepat.
Dilengkapi dengan nyanyian dan tarian serta tingkah laku mereka yag lucu dan meggemaskan, menjadikan proses belajar dan menghafal huruf latin lebih mudah dan menyenangkan.




 
Berat : 75 gram

Harga: Rp.30.000

Khulafaur Rasyidin Kisah Sahabat Nabi

VCD
Khulafaur Rasyidin Kisah Sahabat NabiDetail Produk
Inilah kisah 4 Sahabat Rasul Sang Nabi Mulia Muhammad SAW.
Inilah kisah dengan sejuta hikmah.
Kisah Tauladan manusia pilihan.
Kisah dari zaman ke jahiliyahan menuju zaman penuh hidayah.
Kisah tauladan perjuangan, kepepemimpinan & kehidupan singkat manusia pilihan.
ABU BAKAR
UMAR BIN KHATTAB
UTSMAN BIN AFFAN
ALI BIN ABI THALIB
Semoga bermanfaat




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

BAHASA ARAB Untuk Pemula Jilid 1

Solihin Bunyamin Ahmad, Lc

Kurikulum Terpadu
Mulai Umur 11 tahun
BAHASA ARAB Untuk Pemula Jilid 1Detail Produk
VCD

Kurikulum terpadu dalam pengajaran Bahasa Arab untuk pengguna bahasa selain Arab. Diberikan kepada siswa pemula, mulai umur sebelas tahun, Pelajaran ini bisa diberikan sejak usia dini. Setelah mempelajarinya diharapkan dapat memahami bahasa media massa, berhubungan dengan buku berbahasa Arab dan orang-orang Arab dengan segala kemudahan.




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.35.000

ASMAUL HUSNA for KIDS

ASMAUL HUSNA for KIDSDetail Produk
DVD




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.48.000

Murottal Juz Amma Anak YUSUF KALO





 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.25.000

Doa Anak Muslim Vol.1

== GRATIS BUKU DO'A ==

Assalamu'alaikum teman-teman......

Yuk kita belajar menghafal macam-macam doa, Hakam dan Nisa akan membantu teman-teman dalam menghafal berbagai macam doa.

Asyiknya doa-doa itu dapat kita pelajari melalui media animasi dan juga dalam bentuk lagu yang ceria. Agar kita lebih mudah dalam menghafal nya.

Semoga saja dengan adanya VCD doa-doa ini membuat teman-teman dapat menghafal doa-doa dan menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.30.000

Doa Anak Muslim Vol.2

== GRATIS BUKU DO'A ==

Assalamu'alaikum teman-teman

Selamat bertemu kembali bersama Hakam dan Nisa
yang akan membantu kalian sekali lagi menghafal berbagai macam do'a melalui media animasi dalam bentuk lagu yang ceria
Semoga teman-teman dapat menghafalnya dan juga dapat menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari

DO'A MAU TIDUR
DO'A BILA MIMPI BURUK
DO'A MAU BELAJAR
DO'A UNTUK KEDUA ORANG TUA
DO'A MASUK RUMAH
DO'A MEMBUKA PAKAIAN
DO'A MASUK KAMAR MANDI
DO'A KELUAR KAMAR MANDI
DO'A KETIKA HUJAN
DO'A KETIKA BERSIN
DO'A MENJENGUK ORANG SAKIT
DO'A KETIKA MENDAPAT MUSIBAH
Doa Anak Muslim Vol.2Detail Produk
VCD




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.30.000

Kompilasi Qari' Anak

-Mohammad Thoha
-Ahmad Saud
-Muhammad Barrak
Kompilasi Qari\Detail Produk
MP3




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.30.000

Kami Anak MUSLIM

Album Karaoke
Kami Anak MUSLIMDetail Produk
VCD





Harga: Rp.30.000

Shalat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.1:

1. Air untuk Bersuci
2. Adzan
3. Sholat 5 Waktu
4. Isra' Mi'raj
5. Waktu Sholat
6. Mengapa Waktu Berubah-ubah
ShalatDetail Produk
Jika buah hati kita bertanya: Apa itu Shalat? Maka melalui film inilah pengertian, definisi, dan hal lain yang terkait dengan shalat akan disampaikan tanpa terkesan menggurui. Buah hati kita akan larut dalam serunya pengalaman Syamil, Dodo dan Nadia dalam menjalankan shalatnya. Mulai dari bagaimana menentukan waktu shalat hingga perbedaan jumlah rakaat yang harus dijalankan. Tanpa terasa buah hati kita akan memahami mengapa shalat merupakan kewajiban bagi setiap muslim.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.30.000

Pages: 1 2 3 4