====== Selamat Datang di Rumah Muslim ======


The Shop

LoadingUpdating...
Ensiklopedi Anak Muslim (SYAMIL - DODO - NADIA)
Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari. Dengan dibalut keluguan dari SYAMIL dan DODO, cara pemahaman mereka menjadi lucu dan seru. Kemudian mereka belajar lebih serius bersama NADIA tentang pengetahuan Islam yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD
1. BERSUCI
2. SHALAT BERJAMAAH
3. HARTA TEMUAN
4. SEJARAH AL QURAN
5. MARI MENGENAL ALLAH
6. SHALAT SUNNAH
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 3Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 3"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

BERSUCI
Teman-teman tahu tdk cara-cara bersuci sebelum shalat? Lalu, adakah cara lain utk bersuci selain berwudhu? Mengapa pula Syamil sampai tertawa terbahak-bahak melihat wajah Dodo yg belepotan tanah? Ayo simakterus kisah seru Syamil, Nadia Dodo!!

SHALAT BERJAMAAH
Syamil, Dodo dan kawankawan

HARTA TEMUAN

SEJARAH AL QUR'AN

MARI MENGENAL NABI

SHALAT SUNNAH

 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.85.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD:
1. Syahadat
2. Alam Kehidupan
3. Zakat
4. Akhlak Mulia
5. Adat & Syariat
6. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 2Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 2"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SYAHADAT
Teman-teman pernah tdk berlibur ke pantai? Pati pernah dong, tapi berlibur ke pantai yg ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah. Kali ini Syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yg ada kerbau lautnta dan kisah seru lainnya. Nah penasarankan? Makanya ikuti terus kisahnya pasti seru!

ALAM KEHIDUPAN
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yg harus kita jalani? Sesungguhnya ada empat alam kehidupan itu....Yaitu alam kehidupan, alam dunia, alam kubur dan alam akhirat. Nah penasarankan?! Ayo deh kita simak saja kisahnya yg semakin seru!

ZAKAT
Pada episode kali ini Syamil, Nadia, Dodo dan teman-teman diajak utk memahami Zakat lebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yg peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam.

AKHLAK MULIA
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tdk percaya? Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dlm episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yg semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Ikhlas, Sabar dan Jujur.

ADAT & SYARIAT
Teman-teman tahu tidak bahwa selain dlm perayaan ibadah qurban menyembelih kambing dilaksanakan utk perayaan apa lagi?...Kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah.
Nah.. saksikankisah mrk dalam episode yg seru kali ini!

SEJARAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD
Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah SAW, mengerti makna hijrah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah(Fathu Mekah) serta pembersihan Ka'bah dari berhala-berhala.
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.85.000

Mari Mengenal Nabi

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.19:

1. Sifat Nabi
2. Mukjizat Nabi
3. 'Ulul Azmi
Mari Mengenal Nabi Detail Produk
Assalamu'alaikum teman-teman....apa kabar kalian semua? semoga selalu baik dlm lindungan Allah Swt, Amiin, di Episode kali ini Dodo, Syamil dan teman-temannya mengajak teman-teman semua utk mengenal dan meneladani sifat-sifat mulia Nabi agar kita semua menjadi hamba Allah yg selalu mendapat Ridha Nya.
Lho bukannya tadi Dodo disuruh oleh ibunya utk mengantarkan makanan itu ke pak Somad: tapi kok malah dimakan sih? wah wah...lahap sekali Dodo makannya. Hmm...kenapa dgn Dodo ya teman-teman? ayo teman-teman kita ikuti kisah Dodo Syamil dan teman-temannya jgn sampai ketinggalan ya ! :)




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Shalat Sunnah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.18:

1.Sholat Jenazah
2.Sholat Istisqa
3.Sholat Tahajud
Shalat Sunnah Detail Produk
Dodo pintar juga sih bisa menjadi Imam bagi teman-temannya dlm melaksanakan Sholat Jenazah, tapi..kok Sholatnya pakai Rukuk, Duduk, dan Sujud? Wah..sepertinya Dodo salah tuh, lihat saja pak Ustadz sampai geleng-geleng kepala. Teman-teman ada yg tahu tdk bagaimana tata cara melaksanakan Sholat Jenazah yg benar? Nah...dlm volume kali ini kita akan belajar dan memahami bagaimana sih tata cara melaksanakan Sholat Jenazah. Sholat Jenazah, Sholat Istisqa dan Sholat Tahajud sesuai dgn yg diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Selamat menyaksikan ya.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Mari Mengenal Allah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.17:

1. Mengesakan Allah
2. Asmaul Husna
3. Sifat-sifat Allah
Mari Mengenal AllahDetail Produk
Pada film kali ini Syamil, Dodo dan Nadia mengajak teman2 utk Mengenal Allah dgn lbh baik dan benar. Siapa sih Allah sesungguhnya? Apa saja sih Sifat-sifat Allah itu?, dan apa saja yg termasuk nama-nama Allah itu?. Semuanya ada di dlm Film ini, sehingga teman2 bisa lbh tahu dan berhati-hati dlm bertutur kata dan berbuat sesuatu. Hati-hati loh teman2, jangan sampai perbuatan dan perkataan kita ternyata tdk baik dan tdk disukai oleh Allah. Nah lihatlah tingkah laku Dodo yg sok tahu dan lucu, begitu juga Syamil dan Nadia yg pintar dan bijak dlm bertutur kata. Selamat menonton ya.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Sale / Discount - Paket Ensiklopedi Anak Muslim (19 Judul)

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari. Dengan dibalut keluguan dari SYAMIL dan DODO, cara pemahaman mereka menjadi lucu dan seru. Kemudian mereka belajar lebih serius bersama NADIA tentang pengetahuan Islam yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.

Paket Ensiklopedi Anak Muslim
Bersama: Syamil - Dodo - Nadia


Isi 19 judul VCD Animasi:
1. Shalat
2. Haji
3. Puasa Yuuk!!
4. Rukun Iman
5. Hukum dalam Islam
6. Shalat 2
7. Syahadat
8. Alam Kehidupan
9. Zakat
10. Akhlak Mulia
11. Adat & Syariat
12. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW
13. Bersuci
14. Shalat Berjamaah
15. Harta Temuan
16. Sejarah Al-Qur’an
17. Mari Mengenal Allah
18. Shalat Sunnah
19. Mari Mengenal Nabi


BONUS: Buku praktis "92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT"
Paket Ensiklopedi Anak Muslim (19 Judul)Detail Produk




 
Berat : 1600 gram

Harga: Rp.475.000
Harga: Rp.450.000
Hemat: Rp.25.000

Bersuci

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.13:

1. Wudhu
2. Tayamum
3. Rukun Shalat
BersuciDetail Produk
Waah... Syamil dan kawan-kawan dikejar Paman Adul hingga jatuh bertubrukan, untung saja mereka berhasil sembunyi di masjid. Kebetulan sudah masuk waktu sholat, sekalian saja berwudhu, ''lantas sholat ya'' ,begitu pesan kak Nadya.
Tapi kok Dodo wudhunya cepat sekali ya? lalu, adakah cara lain untuk bersuci selain berwudhu? Mengapa pula Syamil sampai tertawa terbahak-bahak melihat wajah Dodo yang belepotan tanah?

Ayo simak terus kisah seru Syamil, Nadia dan Dodo !!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Zakat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.9:

1. Zakat dan Hukumnya
2. macam-macam Zakat
3. Akibat Tidak Berzakat
4. Macam-macam Pemberian
5. Penerima zakat
ZakatDetail Produk
Pada episode kali ini Syamil, Nadia, Dodo dan Teman-teman mengalami kejadian-kejadian yang menegangkan dan lucu serta banyak mengandung pelajaran-pelajaran yang berharga tentang berbagi antar sesama.

Mereka juga diajak untuk memahami ZAKAT kebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yang peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Harta Temuan

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.15:

1. Harta Titipan
2. Harta Temuan
3. Hibah
Harta Temuan Detail Produk
Eh, ada dompet jatuh nih, wah tebal lagi. Pasti banyak uangnya, hehe....
Dodo menemukan dompet di jalan dan pemiliknya tdk diketahui, jadi boleh tidak ya dibelanjakan?
Bagaimana Dodo bersikap terhadap harta yg dia temukan itu? Kalau harta titipan. Lalu apa pula yg dimaksud dgn harta titipan?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Alam Kehidupan

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.8:

1. Alam Kandungan
2. Alam Dunia
3. Alam Kubur
4. Alam Akhirat
Alam KehidupanDetail Produk
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yang harus kita jalani?
Semuanya ada empat alam kehidupan lho... Yaitu alam kandungan, alam dunia, alam kubur, dan alam akhirat. Nah penasaran kan, seperti apa?!
Ayo deh, kita simak saja kisah Syamil, Dodo dan Nadia yang semakin seru!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Syahadat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.7:

1. Pengertian Dua Kalimat Syahadat
2. Siapa Allah?
3. Syirik dan bentuk-bentuknya
4. Syahadat Risalah
5. Kisah Orang-orang bertauhid
Syahadat Detail Produk
Teman-teman pernah tidak berlibur ke pantai? pasti pernah dong, tapi berlibur ke pantai yang ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah.

kali ini Syamil dan Dodo mengajak teman-teman ke pantai yang ada kerbau lautnya dan kidsah seru lainnya.
Nah penasaran kan..?
makanya ikuti terus kisah Syamil, Nadia dan Dodo.
Pasti seru..!




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Shalat 2

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.6:

1. Apa itu ibadah?
2. Sholat yang di gabung
3. Macam-macam Shalat Sunnah
4. Yang tidak boleh dalam shalat
5. Doa dan Sholat
Shalat 2 Detail Produk
Dalam film ini, Syamil, Dodo dan Nadia mendapat banyak pengetahuan baru tentang Islam. Pertemuan Dodo dengan 'orang gila' membuat Dodo mengerti apa arti ibadah secara umum dan khusus.
Selain itu, anjing yang marah dan mengejar Dodo pun menghantarkan kepada pengetahuan bahwa ternyata ada shalat yang dalam keadaan tertentu boleh digabung pelaksanaannya.
Syamil, Dodo dan Nadia pun kemudian tahu bahwa shalat sunnah itu banyak macam dan tujuannya serta apa yang sebaiknya dilakukan setelah melaksanakan shalat




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Hukum Dalam Islam

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.5:

1. Wajib
2. Sunnah
3. Makruh
4. Mubah
5. Halal Haram

Hukum Dalam IslamDetail Produk
Islam sangat memperhatikan kebaikan dan keselamatan pemeluknya. Untuk itu dalam islam ada aturan-aturan tertentu agar kita terhindar dari keburukan dan hidup dalam kebahagiaan. Nah dalam film ini, Syamil dan Dodo akan mengajak teman-teman memahami hukum-hukum Islam, seperti halal, haram, wajib, sunnah dan mubah. Yuk kita saksikan cerita mereka.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Puasa Yuuk!!

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.3:

1. Keutamaan Ramadhan
2. Rukyat Puasa
3. Adab Puasa
4. Tarawih
5. Nuzulul Qur'an
6. Lailatul Qadar
Puasa Yuuk!!Detail Produk
Film ini menjawab sebuah pertanyaan dari buah hati Anda: Apa itu puasa? Bersama Syamil, Dodo, dan Nadia pengertian dan definisi tentang apa itu Puasa akan diperoleh bersama bergulirnya alur cerita. Bagaimana Syamil menjalankan ibadah puasa? Kira-kira bisa tidak ya... Dodo menahan lapar dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari? Lalu apa pula Lailatul Qadar itu? Waaah... pasti seru bagi buah hati Anda jika menemukan semua jawabannya di episode ini.




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.25.000

HAJI

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.2:

1. Air Zam-zam
2. Ka'bah
3. Hajar Aswad
4. Kiblat
5. Jumrah
6. Kalender Hijriyah
HAJI Detail Produk
Haji adalah rukun Islam yang kelima. Ibadah ini dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah setiap tahunnya. Nah..., teman-teman ingin tahu kan tentang haji?
Pada Film ini, teman-teman dapat belajar tentang seputar haji, seperti air zam-zam, ka’bah, hajar aswad, kiblat, jumrah, dan kalender hijriyah bersama Syamil dan kawan-kawan.Penjelasan yang disampaikan dengan bahasa yang ringan akan memudahkan teman-teman untuk memahami tentang seputar haji. Jadi, yuk langsung saja kita tonton film ini !




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.25.000

Shalat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.1:

1. Air untuk Bersuci
2. Adzan
3. Sholat 5 Waktu
4. Isra' Mi'raj
5. Waktu Sholat
6. Mengapa Waktu Berubah-ubah
ShalatDetail Produk
Jika buah hati kita bertanya: Apa itu Shalat? Maka melalui film inilah pengertian, definisi, dan hal lain yang terkait dengan shalat akan disampaikan tanpa terkesan menggurui. Buah hati kita akan larut dalam serunya pengalaman Syamil, Dodo dan Nadia dalam menjalankan shalatnya. Mulai dari bagaimana menentukan waktu shalat hingga perbedaan jumlah rakaat yang harus dijalankan. Tanpa terasa buah hati kita akan memahami mengapa shalat merupakan kewajiban bagi setiap muslim.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Rukun Iman

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.4:

1. Allah
2. Malaikat
3. Kitab-kitab
4. Nabi dan Rasul
5. Kiamat
6. Takdir
Rukun ImanDetail Produk
Bermula dari pertanyaan: Apa itu rukun iman? Syamil dan Dodo yang belajar tentang rukun iman. Nah, melalui kisah-kisah yang seru dan kocak kali ini, ayo kita pelajari tentang rukun iman. Kita simak bersama ya.




 
Berat : 90 gram

Harga: Rp.25.000

Adat & Syariat

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.11:

1. Aqiqah
2. Talqin
3. Ziarah
Adat & SyariatDetail Produk
Teman-teman kalian tahu tidak bahwa selain dalam perayaan ibadah qurban.. menyembelih kambing dilaksanakan untuk perayaan apa lagi..? Nah ada yang belum tahu kan..? Kalian mau tahu..? Coba deh kalian ikuti cerita Syamil, Dodo dan Nadia dalam episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yang semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yang berharga tentang apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah. Nah.., penasaran kan bagaimana kisah mereka dalam episode yang seru kali ini?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 1

Rukun Iman & Rukun Islam
Isi 6 VCD
Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam seri 1Detail Produk
Alhamdulillah telah hadir
"KADO ANAK SHALEH Seri RUKUN IMAN & RUKUN ISLAM 1"

Bersama SYAMIL , DODO & NADIA

Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu yang menarik.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SHALAT
Mengajak buah hati Anda untuk mengetahui seputar sejarah adzan, shalat dan cara menentukan waktu shalat tanpa melihat jam.

HAJI
Belajar memahami tentang seputar haji, seperti air zam-zam, ka'bah, hajar aswad, kiblat, jumrah, dan kalender hijriyah.

PUASA YUUK !!
Dalam volume ini, Syamil dan kawan-kawan yang kocak akan mengajak buah hati Anda untuk belajar berpuasa, keistimewaannya, cara berpuasa yang benar dan seputar malam Lailatul Qodar.

RUKUN IMAN
Dalam volume kali ini Syamil dan Dodo akan mengajak buah hati Anda belajar Rukun Iman.

HUKUM DALAM ISLAM
Di volume ini buah hati Anda dapat memahami beberapa hukum islam seperti, halal, haram, wajib, sunnah, makruh dan mubah.

SHALAT 2
Beberapa kisah yang membuat Syamil,Dodo dan Nadia mengerti apa arti ibadah secara umum dan khusus, dan shalat sunnah itu banyak macam dan tujuannya.
 
Berat : 400 gram

Harga: Rp.85.000

Sejarah Al Qur'an

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.16:

1. Cara Turunnya Al Qur'an
2. Keutamaan Membaca Al Qur'an
3. Sejarah Pembukaan Al Qur'an
Sejarah Al Qur\Detail Produk
Hah...Dodo ngaku jadi Nabi! Syamil dan Anto mana percaya? tapi Dodo menunjukkan wahyu yg diterimanya, ah yg benar?? memang bagaimana sih wahyu itu turun dan dibukukan menjadi Al Qu'ran seperti sekarang ini. Teman-teman penasaran kan? dlm volume kali ini kita akan belajar ttg cara turunnya Al Qur'an, sejarah pembukuan Al Qur'an dan keutamaan membaca Al Qur'an.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Shalat Berjamaah

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.14:

1. Shalat Berjamaah
2. Syarat Imam
3. Masbuq
Shalat BerjamaahDetail Produk
Hom pim pah alayhum gambreng!.. Loh kok memilih Imam dengan gambreng, Kak Nadia kebingungan. Ckckck.. ternyata Syamil, Dodo dan kawan-kawan belum mengerti bagaimana dan persyaratan apa saja yg layak menjadi imam, begitu pula dgn konsep solat berjamaah yg baik dan apabila kita tertinggal solat. Nah, utk tahu lebih jauh seputar solat berjamaah ayo simak kisah Syamil, Dodo dan Nadya kali ini.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Sejarah Perjuangan Nabi MUHAMMAD

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.12:

1. Hijrah
2. Peperangan Masa Rasulullah
3. Fathu Mekkah
Sejarah Perjuangan Nabi MUHAMMAD Detail Produk
Wah..! Dodo jadi komandan perang? Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah Muhamad SAW. Dengan kisahnya yang ringan dan menghibur, kalian akan mengerti makna hijrah, mengenal peperangan yang dilalui Rasulullah saat membela agama Allah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah (Fathu Mekah) serta pembersihan Ka’bah dari berhala-berhala. Jadi tak sabar untuk menyimak kisahnya bukan?...




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

Akhlak Mulia

Seri Ensiklopedi Anak Muslim Vol.10:

1. Ikhlas
2. Sabar
3. Jujur
Akhlak MuliaDetail Produk
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tidak percaya?
Coba deh kalian ikuti saja cerita Syamil, Dodo dan Nadia dalam episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yang semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yang berharga tentang apa itu ikhlas, Sabar dan Jujur. Nah.., penasarankan bagaimana kisah mereka dalam episode yang seru kali ini?




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.25.000

 


Switch to our mobile site